Kebohongan Resiko Managemen dalam Forex?

Ada management resiko ya? itu bohong justru yg ada mempercepat kerugian

ada analisa ya? itu bohong jg, semua org analisa, bayangkan aja kita 1 org menganalisa lawan seluruh dunia jelas tdk dapat di analisa dan di prediksi

para trader, perusahaan ngajarin investor pake DEMO acc dan mayoritas untung? ini benar tapi sayang itu cuma demo bohongan jd ga ada psikologis dan geregetnya jelas jd santai dan menang

bnk yg pake system robotik ini itu? betul tp tetep aja robotik buatan seorg manusia awalnya akan tetap kalah lawan sedunia

ingin tau kelanjutanya? dan bagaimana baiknya? nantikan peluncuran buku dr kami, yg akan bahas khusus soal forex ampe ke borok2 nya dan solusinya

Iklan
Ditulis dalam Forex. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: