Perbedaaan Khadaffi dan SBY

Khadaffi meninggal
Hanya coba nuliskan perbedaan Khadaffi dan SBY, kebenarannya coba cari tau sendiri ke Libya yah 😀

1. Tidak ada tagihan listrik di Libya, listrik gratis bagi semua warganya.

2. Tidak ada bunga pinjaman, bank-bank di Libya milik negara dan pinjaman diberikan kepada semua warga negaranya di bunga 0%.

3. Rumah dianggap sebagai hak dasar penduduk di Libya
Khaddafi bersumpah bahwa orang tuanya tidak akan mendapatkan rumah di Libya sampai semua orang punya rumah. Ayah Khaddafi telah meninggal ketika dia, istrinya dan ibunya masih tinggal di tenda.

4 Semua Pengantin baru di Libya menerima $ 60.000 (US $ 50.000) dari pemerintah yang digunakan membeli apartemen pertama mereka untuk membantu dengan memulai keluarga.

5. Pendidikan dan perawatan medis bebas biaya di Libya. Sebelum Khaddafi hanya 25% dari Libya yang melek huruf. Hari ini angka adalah 83%.

6. Jika Libya ingin berkarya dalam di bidang perkebunan, mereka akan menerima lahan pertanian, dan rumah pertanian, peralatan, bibit dan ternak untuk memulai peternakan mereka – semuanya gratis.

7. Jika Libya tidak dapat menemukan fasilitas pendidikan atau kesehatan yang mereka butuhkan di Libya, dana pemerintah diberikan kepada mereka untuk pergi ke luar negeri untuk itu – tidak hanya bebas, tetapi mereka mendapatkan akomodasi US $ 2,300 / MTH dan tunjangan mobil.

8. Di Libya, jika Libya membeli mobil, pemerintah memberikan subsidi 50% dari harga.

9. Harga bensin di Libya adalah $ 0 14 per liter.

10. Libya tidak memiliki utang luar negeri dan jumlah cadangan sampai $ 150 miliar – sekarang sedang dibekukan secara global

11. Jika Libya tidak mampu mendapatkan pekerjaan setelah lulus, negara akan membayar rata-rata gaji profesi sebagaimana jika ia digunakan sampai lapangan kerja ditemukan.

12. Sebagian dari penjualan minyak Libya adalah, dikreditkan langsung ke rekening bank dari semua warga Libya.

13. Seorang ibu yang melahirkan seorang anak menerima US $ 5, 000

14. 40 roti di Libya biaya $ 0,15

15. 25% dari Libia memiliki gelar universitas

16. Khaddafi membuat irigasi terbesar di dunia proyek, yang dikenal sebagai karya Besar Buatan Manusia dalam proyek Sungai, untuk membuat air tersedia di seluruh negara padang pasir.

Itulah kebaikan Khadaffi, buat pendukung Khadaffi tetap semangat yah 😀

Iklan

7 Tanggapan to “Perbedaaan Khadaffi dan SBY”

  1. Rony Says:

    Hidup didunia ini hanya semu… Janganlah iri pada negara lain.. Memangnya negara kita ini gak maju karna siapa? Karna kita semua, kalau kita kreatif dan talk less do more pasti negara kita maju… Dan kita harus mengubah cara pandang kita “apa yg telah kita berikan kepada negara? “

    • arie Says:

      apanya yang talk less do more … mas bro ? coba pikir kembali lah …. sebenarnya negara ini merupakan kuburan bagi orang yang kretif … mas bro ….., cobalah kita tinjau kembali 3 dari 10 ilmuan di dunia ini adalah orang indonesia camkan itu …..
      1. penemu alat komunikasi 4G yang sekarang sedang di kembangkan oleh risert di jepang …. dia adalah putra asli kediri.
      2. penemu pengawetan sperma dengan NITROGEN kering yang sekarang ini di kembangkan di australia …… dia putra asli solo
      3. wanita yang pernah mengajar di 40 universitas ternama di dunia, dan sekarang tinggal di US …… dia adalah putri MANADO. (sumber : pernah di ekspos di KICK ANDY)

      dengan mengaca itu semua akan kah kita masih berani bicara TALK LESS DO MORE …. ?
      sebenarnya kita tidaklah diberi kesempatan untuk berkreasi ….. mas bro.
      mungkin benar kata bang IWAN FALS (pak tua sudahlah kami mampu untuk bekerja ….. ),
      sekali lagi mas bro pikir dulu sebelum beropini.

      salam perubahan yang lebih baik, lebih positif, demi kehidupan yang lebih baik.

  2. dodosamia0871@gmail.com Says:

    yang kasihan masyarakat indonesia, melihat khadaffi dengan meng-copy paste opini barat 100%. libya gak pernah pamer kalo membantu afrika, tdk spt barat, yg ngirim beras 1kg aja pamer ke dunia. semua mahasiswa indonesia yg pernah bea siswa di libya tidak ada yg kekurangan. 1/5 penduduk libya hafal quran. bagaimana mungkin pemipin yg kejam bisa menciptakan kesejahteraan buat warganya dan membantu tetangga2nya… kenapa kita harus percaya opini barat? ak sedih cepat atau lambat, penduduk libya akan menderita, karena semua kebutuhan akan menjadi sangat mahal.

  3. abbaz Says:

    i like him. Yang pasti, dia berani membela hak dan mengutuk NATO-amerika dan semua yang berbau kapitalisme global perusak ekonomi dunia.

  4. Sarif Udin Says:

    Kadafi merupakan tokoh Favoritku, selamat jalan Pahlawanku adakah pemimpin seperti Kadafi di Indonesia, engkau pemimpin sejati

  5. satria Says:

    duh mas rony…nte baru melek y… Jelas kita harus belajar dari negara yg maju..jgn bgtu aj terima…Kita semua siap ko buat merubah..Tapi liat dong,buka mata lebar-lebar..gmn kita bs maju..kita ga d kasih kesempatan sama pemerintah..Ga usah jauh2..kawan saya orang pinter rajin.. tapi liat e\sekarang die cm jd pelayan toko…liat disemua pos2 penting di pemerintah..coba nte kaitin satu sama lain..pasti ada hubungan darah…sering pantau media.. kita sekarang tu lagi kembali ke jaman penjajahan.. Apa 2 kena pajak, sedangkan orang miskin makin miskin dan terlantar.. yg lagi fenomena… Freeport…Baca..baca…baca…..

  6. sentana dalem Says:

    ya udah kamu gabung sana sama khadafi……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: