Alhamdulillah Demokrat Menang, PKS Gigit Jari

PKS pengen Demokrat

PKS menjilat Demokrat

SBY meninggalkan Tiffatul

Refleksi dari koalisi Pemilu and antara partai Demokrat, PKS, SBY dan Tiffatul si penjilat

Iklan

24 Tanggapan to “Alhamdulillah Demokrat Menang, PKS Gigit Jari”

  1. xs...gamler Says:

    gak penting siapa menang…yang jelas hidup kita gak akan berubahkan,liat ja…aku cuma bs bilang,sipa yang memimpin kita tidak akan berpengaruh untuk perubahan yang gak jelas kedepan.siapapun yang menang aktifitas kita akan tetap kayk gina kan..

  2. Adjie Says:

    Siapapun yang akan menjadi pemenang (pemimpin) negri ini buatku ga jadi soal, yang penting dia bisa menjadi pemimpin yang baik bagi rakatnnya.

  3. kurniadi28 Says:

    yang penting fraksi parpol di parlemen di perjelas sebagai pendukung atau oposisi

  4. Singal Says:

    Seorang pemimpin tidak akan membedakan pasukannya…

  5. Asmar Abdullah Says:

    Walau ‘ditinggal’, tapi PKS pastinya akan tetap merapat ke partainya Pak SBY. Dari pada jadi oposisi, mending melanjutkan tradisi ‘ikut berkuasa’…. Lihat saja nanti…..

  6. Firmansyah Says:

    Namanya juga PKS (Partai Koalisi Saja), partai yang pragmatis, mengikut kemana kekuasaan berada, benar2 tidak punya martabat.
    Kampanye saja nebeng2 tokoh lain, tidak punya platform partai yang jelas, oportunis sejati.

    Jika memang PKS betul2 partai yang mengedepankan dakwah dan kepentingan umat demi kejayaan Islam, saatnya PKS merapat dengan partai2 Islam lainnya, bukan malah merapat ke SBY si pelindung bisnis para kafir. Saatnya PKS menebus kesalahan mereka terhadap partai2 Islam lainnya setelah menggembosi mereka dari dalam dengan taktik meraih massa lewat mesjid ke mesjid (seharusnya ini haram hukumnya!)

    Yang akhirnya esannya, PKS hanya memburu kekuasaan

  7. Alhuda Says:

    Haduh, PKS jan pgan dibahas deh.. Partai nggak jelas arahnya

    Dulu banyak spanduk PKS “Pemimpin Baru Harapan Baru” kok gak di pasang lagi ya???

    sorry gw lihat PKS makin kehilangan arah, kayak orang ling lung…semakin terlihat opurtunisnya….
    mungkin nanti kalo Prabowo suaranya bagus…paling PKS nempel sama Prabowo..

  8. dian Says:

    comment xs gamler terlihat sekali aura pesimis and negativenya. udah jelas ketika dipimpin SBY, negara kita byk berubah kearah yg baik.

    aku jd nyasar ke blog ini gara2x sms ke adik di indonesia,direply : gak akan vote PKS karena presidennya poligami. LOL

  9. mesin kasir Says:

    mending rukun ajah deh bareng bareng bangun negeri ini, tapi hati hati si kutu loncat yang hobinya cari kesempatan kiri kanan mana yg menguntungkan, liat aja tuh dah mulai keliatan, waktu demokrat tidak ada kepastian mereka rame rame menjauh, giliran demokrat di atas angin mulai deket deket deh, ati ati dengan yang kayak gini, bisa gerogoti negara

  10. Lowongan Kerja Says:

    – ngibulin pendukung SBY dgn spanduk ” SBY presidenku, PKS partaiku”
    – ngibulin anak-2 Punk dan cewe modis gak jilbabab dgn bikin iklan ada anak punk dan ada cewe yg gak berjilbab pura-2 dukung pks.
    – ngemis fatwa haram ke MUI, jadi daripada takut “neraka” terpaksa milh pks.
    – ngibulin kaum Muhammadiah dan NU dgn iklan KH Hasyim Asy’ari dan KH Ahmad Dahlan
    – ngibulin Pendukung Sukarno & Suharto dgn Iklan beliau-beliau

    dan banyak lagi…………

  11. forlan Says:

    krisis ekonomi akan berat sanggupkah sby mengatasai hal ini. untuk yang benci pks yah tidak apa2 suatu saat pks kan menang

  12. xxxxxxxxxxxx Says:

    Yang kalah sebaiknya jadi oposisi saja agar ada yang mengawasi kinerja pemerintah. Yang kalah harus legowo dan jangan jadi penjilat, nanti dicap sebagai partai haus kekuasaan lho….punya pendirian dong….punya harga diri dong….jangan gara2 haus kekuasaan dan uang jadi gak punya harga diri. Rakyat bisa melihat dan menilai semua ini. Pemilu Th 2004 GOLKAR sebagai pemenang akhirnya th 2009 jatuh karena dinilai selalu berpihak pada penguasa dan tidak setia. Masuk koalisi KEBANGSAAN lalu membelot jadi wakil presiden.

  13. jephman Says:

    Lho….PBB lebih ancur lagi gak masuk 2,5 % electoral treshold hehehe 😛

    PKS kasihan, sudah milyaran rupiah dihambur2kan buat iklan kampanye hasilnya segitu2 aja, capee deeh

    Gerindra juga habis duit banyak tapi langsung masuk 10 besar dipemilu pertamanya. Top! markotop!

    Demokrat lagi diatas angin, tapi tunggu 2012 kan SBY gak bisa calonkan diri lagi, apa masih banyak yg dukung demokrat??

  14. jahanam Says:

    pemilu kali ini adalah yang terburuk dalam sejarah,kalah menang sama saja karena banyak rakyat tidak bisa memilih.Rakyat mau menuntut keadilan tapi takut ditembak…ha..ha..ha..ha..

  15. Alderai Says:

    Cuma Dijatah 2 Kursi Menteri, PKS Ancam Tinggalkan Koalisi SBY

    Jakarta – PKS mengancam akan meninggalkan rencana koalisi dengan Partai Demokrat, bila partainya SBY itu kembali menerima Partai Golkar. Salah satu alasannya soal pembagian jatah kursi menteri.

    “Golkar sudah mengajukan kontrak politik. Salah satunya meminggirkan PKS, yang hanya membagi jatah 2 kursi menteri,” sebut seorang petinggi PKS yang enggan disebutkan namanya saat berbincang di Jakarta, Senin (13/4/2009).

  16. Muh Faruq Says:

    Tahun 2005 saya pernah berdiskusi tentang kiprah elit PKS yang mau menerima tawaran pemerintah berkoalisi dengan PD dan duduk sebagai menteri di kabinet SBY.

    Saat itu saya sampaikan kepada pengurus daerah PKS untuk menolak ajakan tersebut, tapi ternyata kedudukan lebih penting dari perjuangan menegakkan berlakunya kalimatullah lewat parlemen. Perhitungan saya saat itu adalah, besarkan dulu suara Islam, sehingga untuk mengubah undang undang akan lebih mudah dan berjuang di parlemen untuk memperjuangkan syari’ah akan banyak maslahatnya, memurnikan perjuangan dan menghindar dari kooptasi pemerintah. Tapi ternyata elit pusat benar benar telah silau dengan jabatan, bahkan sekarang tampaknya makin dalam terperosok oleh ajakan PD. Kita senua faham bahwa PD sangat ‘pro’ Amerika yang jelas mendukung zionis Yahudi. Bukankah PKS ’semula’ sebagai aspirasi umat Islam, bukankah visi PKS= partai dakwah (Islam?), bukankah masih ada majlis syuro’ yang mengontrol sepak terjang elit-2nya, tapi kenapa sekarang sedemikian jalannya.

    Barangkali ada janji janji SBY yang menyihir elit PKS sehingga muncul statemen : PKS tidak akan menjual syariah pada pemilu 2009 ? benarkah ? Naudzubillah.

  17. Abu Naufal Says:

    Apa ya ada berpolitik tidak mencla mencle ? Pintar pintarlah bersilat lidah biar cuma kelihatan menclenya saja.

  18. anza Says:

    PKS itu bisa menarik karena pencitraan, mulai partai yang bersih, santun, islami, partai dakwah. Tapi kadang-kadang saya bertanya-tanya sendiri, sebenarnya mereka itu berdakwah untuk kekuasaan politik, ataukah berpolitik untuk kepentingan dakwah? Kalau niat mereka cari kekuasaan kenapa sih pake agama? Kalau niat mereka dakwah kenapa sih harus di barengi agenda politik? Pada waktu ada bencana kader PKS sering memberikan bantuan, buat apa sih pake stiker & bendera partai?

  19. jawaipost Says:

    Semoga partai politik tidak mau menjadi budak penguasa.

  20. smkrp Says:

    Siapa bilang tak penting sapa Presiden. Pak tuntung pun tau sapa jadi presiden. Mbok mega dah loyo/tak kuat banting lagi, mas dur gelap-gulita. Prabowo-wiranto belajar dulu jadi kepala negara.
    SBY lah Presiden yang cekap, dia tau perkembangan kecerdasan warga Indonesia sekarang ini. Kalo model lama kita jalankan pemerintahan, kita akan ditinggalkan!!
    Maunya, SBY Capres/Cawapresnya sebdiri, begitu juga Golkar.
    Cukup dua saja, untuk menghemat Dana!! Thanks.

  21. jawaipost Says:

    SbY memang ok juga, tapi justru yang dirangkul SBY adalah partai agama semua. Jadi bingung nih……… ??????????? apa jadinya kalau Indonesia jadi seperti irak atau palestina…..NGERI…….NDA………HE..HE…HE….

  22. adi isa Says:

    sby oke,
    demokrat, oke
    pks, oke

    yang lain?
    kelaut aje..hihihihi

  23. uj Says:

    gue sih tetepmbak bu Mega.!! berdikari booo…..yang males kerja jangan ikutan…. yuk nyangkul sawah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: