Video Caleg PKS Kena Razia Panti Pijat

Era video internet selain memberi angin segar buat para pengumbar syahwat, juga memberi kepuasan tersendiri bagi para podcaster berita untuk menampilkan info yang lebih transparan. Berikut ini contoh video berita nya:

Anggota DPRD dari PKS Digerebek di Panti Pijat

Zulhamli Alhamid, anggota DPRD Kota Jambi dari PKS, tertangkap saat berhubungan intim di sebuah panti pijat

Zulhamli Alhamidi Mengundurkan Diri dari PKS

Buntut penangkapan dirinya di sebuah panti pijat, Zulhamli Alhamidi mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Jambi. Tapi, anggota Dewan dari PKS itu masih menunggu putusan partainya terkait pencalonannya kembali.

Iklan

34 Tanggapan to “Video Caleg PKS Kena Razia Panti Pijat”

  1. mamas86 Says:

    Weleh… Memang kurang ajar tuh Orang, disuruh jadi wakil rakyat malah enak-enakan seenak udelnya sendiri…!!!

  2. Hadid Says:

    Halah PKS, partai pemecah Islam!

  3. noalloh Says:

    itu namanya profesional..ya ga PKS?

  4. ratna Says:

    YA ALLOH YA ROBBI BERILAH KAMI SEMUA PETUNJUK DAN HIDAYAHMU….
    TUNJUKAN YANG BENAR ADALAH BENAR DAN YANG SALAH ADALAH SALAH.
    KEPADA ANDA YANG MENGUNJUNGI BLOG INI HARAP CERMAT DAN WASPADA. INI ADALAH BENTUK PROPAGANDA DARI ORANG YANG TIDAK SENANG TERHADAP BANGKITNYA KEJAYAAN ISLAM!
    ALLOHUAKBAR!

    • aktivis partai ideologis Says:

      Aamiin…
      tapi sudahlah….., org2 pks memang makin menyimpang. Partainya udah terbuka bagi org kafir, jadi gak benar pks partai dakwah. mana ada org munafik dan kafir beramar makruf nahi munkar, dlm versi islam tentunya!!!

  5. Jai Says:

    Memang tidak punya moral apa ini orang

  6. combro Says:

    kasihan keluarganya yang mendapat ujian mental seperti itu, karena ayah/suami nya yang berbuat asusila,

  7. pak_paijo Says:

    Itu hanya oknum! sekali lagi Oknum!
    Seperti semboyan PKS yang dapat Anda lihat dimana2 (poster/bendera/spanduk Kampanye Pemilu 2009), PKS Terus Melayani!
    Jangan menggeneralisasikan bahwa PKS seperti oknum itu!
    Ingat PKS Terus Melayani, melayani nafsu Kuasa! Melayani Nafsu Sex! Melayani Napsu Birahi! Kalo melayani rakyat? sebentar yach PKS melayani golongannya sendiri saja! ingat
    PKS Partai Kamu yang Suka-Suka (suka apa saja DECH! suka sex! suka ngiler lihat yg porno2!)
    PoKoknya Suka-suka!

  8. abdul aziz Says:

    Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.” (QS Al Hujurat [49]: 12).

    • M. Hakim Says:

      saudara Abdul Azis, kalau sudah terbukti bukan lagi prasangka. Mohon jangan pakai ayat ini untuk membela yang salah. Menurut saya ini bukan termasuk mencari-cari kesalahan orang lain. Ini termasuk bagian dari pembentukan opini publik. PKS kan partai politik. Nah, kalau ada yang menyebarkan video tentang kelakukan anggota PKS yang kemudian menyebabkan PKS tidak diuntungkan secara politik, itulah risiko politik dari sebuah partai politik. Jadi, santai aja. Mungkin ini termasuk hukuman bagi oknum PKS itu. Mendapatkan malu (kalau dia tahu malu) bagi dia dan keluarganya dan partainya. Umat Islam, Bersatulah!

  9. COMPLON Says:

    MBREGEDES,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  10. partai puki Says:

    Imam, aku salut ama kamu, ajarilah saudara/i mu agar seperti kamu

  11. pks Says:

    top markotop… emang seperti kader pks! pada begaya sok tampil suci, padahal sebenarnya ya seperti itu, nda kuat nahan napsu, poligami kalo kurang ya pergi ke lokalisasi.
    pks terus melayani!
    melayani hawa napsu gitu loh

  12. Fery Says:

    KALAU ada pemilihan politisi yang hobi, sekaligus jago ngeles, politisi PKS lah pemenangnya! ! Nggak diragukan lagi. Banyak skandal menimpa, eh, cuman ngelas aja kerjanya.

    Nih, contohnya. Dari kasus Jambi di bawah ini kutipan beritanya.
    SCTV menyebut, Alhamidi masuk panti pijat “plus-plus” yang bermasalah perizinannya. Katanya PKS mau nuntut SCTV yang fitnah, eh, sampai sekarang nggak ada kabarnya lagi.
    Yang udah jadi, wakil rakyat dari PKS sendiri yang mundur.
    Terus yang benar yang mana… ? Mana fitnaaaahnyaaaa? !!

    Tulis Kompas.com :….
    “Yang bersangkutan sudah diinvestigasi melalui dewan pimpinan wilayah di sana, dan kini sudah menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota DPRD dari PKS Provinsi Jambi. Namun, dia tidak bisa kami coret sebagai caleg PKS, hanya kami larang untuk ikut kampanye. Kami tidak bisa mencoretnya karena sudah tidak bisa lagi sekarang ini,” kata Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri, saat dihubungi Persda Network, Rabu (4/2).

    Mabruri membenarkan bila Zaul Hamli Alhamidi tertangkap di salah satu panti pijat di Provinsi Jambi. Tertangkapnya salah satu kader PKS ini saat dilakukan razia oleh aparat kepolisian setempat. Namun, pihaknya membantah kalau yang bersangkutan melakukan tindakan asusila.

    YANG ini dari Indramayu. Ini kesaksian warga yang demo di sana. Ajaibnya orang-orang PKS di Jakarta lebih tahu dari yang di Indramayu:
    Nih dari website Rakyat Merdeka :

    Ditandaskan Samiun, pihak PKS baik di tingkat DPD maupun pusat jangan tutup mata dan mengelak kalau Royana adalah kader juga ketua DPC PKS Cantigi.

    “Sudah jelas kok kami mengenal Royana sebagai ketua DPC PKS Cantigi. Ini bisa kami buktikan dengan surat penandatanganan kampanye damai bersama yang di sana tercantum nama Royana sebagai ketua DPC PKS Cantigi,” tandas Samiun.

    Kalau Royana bukan ketua DPC PKS Cantigi, kata Samiun, lantas PKS diwakili oleh siapa dalam penandatanganan bersama kampanye damai partai-partai politik di Kecamatan Cantigi.

    Pertanyaannya masih sama: Mana fitnaaahnyaaaa. ..?!

    DAN yang ini di Jakarta. Dibantah juga. Padahal orang PAN yang kena gep KPK meyakini bahwa Rama Pratama hadir. Rama itu tokoh mahasiswa, loh, mantan orang penting di BEM, tokoh reformasi…

    Ini dari Kompas.com:

    Abdul Hadi menyeret nama Rama Pratama terkait dalam pertemuan di Hotel Ritz Carlton untuk membahas kenaikan anggaran dana stimulus proyek pengembangan dermaga dan bandara di wilayah Indonesia Timur.

    Mendengar hal ini, Rama membantah. Secara tegas melalui jumpa pers dia mengatakan tidak pernah hadir dalam pertemuan tersebut. Namun Abdul Hadi balik membantah.

    “Kata siapa kan ada rekaman video, ada rekaman parkir mobil juga. Dalam pertemuan itu ada sahabat saya juga, Anggito Abimanyu, tanya saja Anggito,” tandas Abdul Hadi.

    Hari ini Abdul Hadi kembali diperiksa KPK. Dia tiba di KPK sekira pukul 10.11 WIB bersama tersangka dugaan suap proyek pengembangan dermaga dan bandara di wilayah Indonesia Timur lainnya, Hontjo Kurniawan. (lsi)

    Aneh bin ajaib. Background orang-orang PKS umumnya ustadz dan tahu agama. Masak nggak bisa ngebedain fakta dan fitnah…?!!

    PKS gitu looh…

  13. Ferdian Says:

    Ana heran Kok Akh Rama dibela-bela mati-matian bahwa itu Fitnah dll oleh Ustd HNW (diberita yg sama juga) padalahkan bisa di kasih komentar aja “biar nanti pengadilan yang akan membuktikan” kan beres ngak perlu berapi-api membela malah jadi kontra produktif dan mencurigakan

    Rama Pratama menjadi ‘icon’ PKS, karena memiliki nama, mahasiswa UI Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi. Dikenal sebagai ‘Aktivis 98’, yang ikut berjuang menumbangkan rejim otokratis dan despotis, Soeharto. Maka, dia mempunyai dia sebagai politisi muda, mempunyai legitimasi politik yang kuat. Dia, mempunyai masa depan, yang baik, kalau sebenarnya para ‘Qiyadah’ (Hilmi, Anis, Dllll), tidak mata duitan, serakah tamak, gelap mata, dan ambisius terhadap kekuasaan.

    Padahal, wajah politik PKS, khususnya di Legislatif itu, sudah diisi oleh orang-orang yang memiliki background pendidikan dan organisasi yang baik, Rama Pratama, Zulkiflimansyah, Mahfudz Siddik, Fachri Hamzah, Mustafa Kamal, mereka semuanya dulu orang baik. Tapi karena sistenm di dalam partainya sudah rusak, dan dikelola oleh ‘Qiyadah’ yang bejat, amoral, dan bobrok mentalnya, maka orang-orang yang dulunya baik, semuanya menjadi rusak.

    Jadi, kalau sekarang semuanya ramai-ramai membela Rama, tak aneh karena momentumnya pas pemilu, dan bisa menghancurkan citra PKS.

    Jadi biarkanlah saja PKS, tenggalam seperti kapal ‘Titanic’. Ini sebagai khafaroth atas dosa mereka, yang sudah mengangkat Soeharto sebagai pahlawan dan guru bangsa.

    Selamat untuk Rama, yang telah berkontribusi ikut menghancurkan PKS, yang sudah bobrok. Salam.

    • M. Hakim Says:

      Soeharto guru bangsa? Bisa dikatakan begitu. Lihatlah, para muridnya yang bertebaran di berbagai parpol. Murid ada yang baik ada yang buruk akhlaknya. Jadi, kalau ada murid yang buruk akhlaknya, bukan berarti gurunya otomatis buruk juga. Demikian juga, kalau ada murid yang baik, belum tentu gurunya aslinya baik. Tapi lebih baik kita selalu berprasangka baik terhadap apa yang dilakukan Soeharto terhadap bangsa ini. Itu lebih baik ketimbang berprasangka buruk terus. Manusia ada baiknya, ada buruknya. Kita ikuti saja yang baiknya. Jangan ikuti yang buruknya. Umat Islam, Bersatulah!

  14. assahab Says:

    Akhirnya ketahuan juga belangnya 🙂

  15. Teman Says:

    Wah berat juga yah negara ini dipermaikan sama kelompok yang mengatasnamakan islam padahal untuk kepentingan pribadi. sudah banyak yang tertipu tuh.. di kantor gw juga orang PKS pentolan kagak ada yang beres, gak jujur, culas dan munafiknya itu keterlaluan banget. Paraaah….

  16. Fery Says:

    25/03/09 05:53
    Caleg PKS Jadi Tersangka Korupsi

    Raha, Sultra (ANTARA News) – Calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi.

    Kasi Pidana Khusus Kejari Raha Juli Isnur di Raha, Selasa, mengatakan, oknum Caleg PKS HMD (25) dituduh merugikan keuangan negara pada kegiatan proyek pengadaan satu unit bagan apung tahun anggaran 2008 lalu.

    Tersangka yang saat ini sedang berjuang menggalang dukungan untuk memuluskan tekad menuju kursi parlemen tertuduh merugikan negara sekitar Rp50 juta.

    “Tidak ada politik dalam penegakan hukum tetapi berdasarkan fakta terjadinya perbuatan tindak pidana yang berakibat merugikan keuangan negara,” kata Juli Isnur.

    Modus operandi dari perbuatan yang merugikan negara adalah tersangka melaporkan pembangunan bagan apung baru, padahal bagan lama.

    “Berdasarkan fakta yang terungkap dalam penyidikan bahwa pekerjaan bagan yang dilaksanakan tersangka HMD adalah fiktif,” katanya.

    Ketua DPW PKS Sultra Muh Poli mengaku belum tahu menahu adanya kader PKS yang dijerat tindak pidana korupsi.

    “Negara kita adalah negara hukum sehingga siapa pun dapat diproses hukum sesuai perbuatannya. PKS menjunjung tinggi supremasi hukum,” katanya.(*)

    COPYRIGHT © 2009

  17. black hat Says:

    ——GW PERINGATIN BUAT YANG BIKIN BLOG INI——
    UDAH GA JAMAN KAMPANYE PAKE CARA KAYA GINI
    YANG ADA MALAH BIKIN RUSAK CITRA PARTAI YANG LW DUKUNG..
    LW GA MAU KAN PARTAI BULAN BINTANG YANG LW BANGGA”IN ITU HANCUR NAMANYA…..

    COBA DEH LW RENUNGIN APA YANG UDAH LW PERBUAT…….

    • aktivis partai ideologis Says:

      Kalo org PKS bersedia menerima kritikan meski pedas, gak perlu berusaha tutupi kesalahan dgn mengusut siapa penyebar berita ini. Berita razia ini ‘kan, dari media massa. Sudahlah, org2 pks memang makin menyimpang. Partainya udah terbuka bagi org kafir, jadi gak benar pks partai dakwah. mana ada org kafir beramar makruf nahi munkar dlm versi islam? atau amar makruf nahi munkar versi munafik yg dipake pks?

  18. kinoi Says:

    apa-apaan semua ini?dasar zionis, cocoknya disalib saja

  19. Kuntum khoiro Ummah Says:

    Wah ternyata para pembenci kebenaran sedang bergibah-gibah di dunia maya ini… ingatlah tabbayun lagi partai kalian… muhassabah lagi kpd diri kalian masing-masing
    APAKAH KALIAN SUDAH SUCI???
    APAKAH KALIAN TIDAK PERNAH BERBUAT DOSA???
    APAKAH KALIAN TIDAK PERNAH BERBUAT ZINAH???
    APAKAH KALIAN MERASA SUDAH BENAR???
    APAKAH KALIAN TIDAK MALU DENGAN BERBUAT GIBAH???
    APAKAH KALIAN SEMUA SUDAH YAKIN BAHWA KALIAN ITU SUDAH BENAR???
    Ana rasa kalian yang suka bergibah dan suka memfitnah pasti sudah melakukan perbuatan hina itu dan apa yang kalain katakan itu pasti kalian lah sendiri yang paling tau diri kalian tapi ingat bahwa ALLAH mengetahui apa yang kalian perbuat dan ingat bahwa Para malaikat ALLAH sedang mencatat semua hal engkau kerjakan…
    kerjakan lah hal yang ALLAH sukai dan jauhilah segala perbuatan yang ALLAH murkai… Sesungguhnya pengadilan ALLAH lebih adil dan tidak ada hakim yang dapat membela siapapun yang bersalah…
    Ingat berapa banyak PSK yang berkeliaran di JALANAN dan sedah berapa kali di razia, tapi apa??? mereka masih saja di lepaskan dan masih meraja lela di jalanan sana…
    Kenapa orang2 seperti mereka tidak kalian hujat saja… mereka itu kan sudah mencemarkan nama bangsa… Saya hal yang kalian sedang permasalahkan itu hanya ke panti pijat tapi sayangnya saja di adalah Orang PKS jadi kalian sebenarnya adalah orang2 yang tidak suka dengan PKS…
    Tapi saya yakin 100% jika yang kepanti pijat itu bukan orang PKS pasti kalian tidak akan menghina seperti ini…
    saya yakin orang2 yang telah menghujat PKS disini pasti sering kepanti pijat… jangankan kepanti pijat,,, kalian saya rasa adalah orang2 yang suka berpacaran (berkhalwat) tapi maaf bagi orang PKS itu adalah ga ada kata pacaran yang ada adalah menikah… berapa banyak sih orang yang minta dipijat di tempat itu tapi kenapa pada saat orang yang notabennya orang PKS baru ada hal seperti ini… Kenapa orang2 yang sudah berkelakuan lebih dari itu tidak kalian permasalahkan… Wah memang kalian-kalian ini sudah tidak suka dengan kebenaran… Ingat pengadilan tertinggi hanya MILIK ALLAH dan Kita semua AKAN KEMBALI JUGA KEPADA-NYA…SADARLAH SAUDARA-SAUDARIKU SEMUA bahwa yang batil adalah batil jadi sekarang kalau tempat itu memang sudah membuat kerusakan moral, kenapa tidak kalian tutup saja… kanapa banyak tempat2 maksiat tapi kalian tidak pernah permasalahkan… indikator tersebut menunjukan bahwa AKHLAQ KALIAN sudah rusak
    Alhaqqumirobbik Fallataqunanna Minnal Mumtarin
    Afwan untuk para saudara-saudariku yang sudah salah jalan…ALLAH masih menerima TOBAT KALIAN

  20. Muhammad Baiquni Says:

    berita terbaru mengatakan bahwa tidak ada itu hubungan intim. Dan tersangka dipijat oleh tukang pijat profesional yang sudah tua dan berlabel dan terlatih.

    Demikian info terbaru, wallahu’alam

    • aktivis partai ideologis Says:

      ya, perzinahan antarkelamin emang gak kedapatan, shg gak bisa dipastikan zul berzina atau tidak. Yg pasti, mereka berkhalwat dlm ruang tertutup. rasulullah bersabda, setan merupakan pihak ketiga dlm perkhalwatan.

      Kalo zul gak bersalah, mengapa dia mundur?

      Sudahlah….., org2 pks memang makin menyimpang. Partainya udah terbuka bagi org kafir, jadi gak benar pks partai dakwah. mana ada org munafik dan kafir beramar makruf nahi munkar, dlm versi islam tentunya!!!

  21. syafrudin Says:

    di tempat gw ada orang pks lg bikin lapangan futsal. waduh……… kayaknya aturan bikin gedungnya gak bener tuh… nyalahin aturan. gak taunya penguasa entah itu parpol kotor, entah itu bersih. adil gak adil kalo dah jadi penguasa berubah perangainya

  22. irsangalih Says:

    oh ternyata yang bikinya orang PBB ya….moso katany partai sariat islam tapi ko yang dibahas XXXX mulu…nyadar dong
    ga baik atuhh…
    gua nie orang tasik gua tau pengurus PBB kaya gimana.
    mulai dari ketua organisasi islam ……sensor..yang dukung PBB.
    gua tau gimana belangnya…
    di PBB ga ada namanya tabayun ya..beda sih biasa nye menghujat sesam partai islam.
    kalau kta nah ga pernah diajarkan untuk menghujat…..
    ]kalau lo mau fitnah,,lo mau beang loe gua sebar…heu…mati lu…
    astagfirullah..ya allah maafkan kamai dari rasa ashabiyyah yang berlebihan nie.ampunilah kami
    satukanlah hati kami dalam bingkai ukhuwah dan kasihmu.
    af1 akh jika kata kata ana dirasa menghujat PBB.
    tapi jika antum seperti itu ana juga bisa mengeluarkan fakta fakta.

  23. jenang gatul Says:

    PKS partai komunis sejahtera, partai koruptor sebenarnya, partai kebohongan sejati, sama sajalah dengan partai lain, namanya jualan ya mesti yang enak bumbunya, kalau ga enak kan ga laku, apapun partainya kecapnya nomor satu, rasanya rasa kekuasaan

  24. Arwah Jend. Sudirman Says:

    hmmm……bangsa yg dulu aku perjuangkan sudah hancur…cape deeeh….

  25. Muchamad Amin Says:

    mari kita telusuri kebenarannya, jangan langsung menelan info secara mentah2. klo memang benar caleg PKS yang begitu, dan kalo pula PKS mengaku partai dakwah islam , mari dihukum sesuai dengan hukum islam, di cambuk dan dirajam, krn hukum islam itu pencegah dan penebus dosa.

  26. sahenk Says:

    assalamualikum……….wr.wb wong namanya jg manusia mana tahan,awalnya ya sakit badan lalu niatnya ya di pijat biar segar,trus menghadapi rapat partai itu jadi sueeeeger.bisa dengar amanat rakyat se-baik baiknya.lo…klo truss (begituan)ya kebetulan kali dapat tempat yang pemijatnya bisa gituan(ehhm)mungkin pemijatnya pengen rasain punya pejabat
    partai daripada bosen dapat tukang beca truuss.wajarlah namanya manusia.klo malaikat kan ga punya anu

  27. Dadi Says:

    semoga PKS bisa mengambil ibroh dari hal ini.

  28. Ridho Says:

    Bagi mahasiswi yg kekurangan biaya kuliah hub aku di 081802627888. Jaminan SPP + bulanan barter dgn seks rutin. Syarat: usia di bawah 25thn, putih, cantik, serta wajib suntik KB.

  29. Paijo Cah nDeso Says:

    Wah ini soal PKS sama PBB tho???
    Setau saya bedanya,.
    1. SOAL KADERISASI
    *Scara Umum PKS lebih bagus dr PBB(kwantitas), tapi kwalitas kader PBB sdikit lebih bagus.
    2. Karacteristik Kader
    * Kader bawah PKS kurang kritis thd penyimpangan yg dilakukan oleh kader senior.
    * Kader bawah PBB lbh kritis dan berani mengoreksi elitnya.
    3. Umumnya Kader PKS pelit, beda dg kader2 PBB.
    4. Kader PBB kurang giat merekrut anggota baru. pks lbih aktif.
    5.PBB tetap partai tertutup bg non muslim, PKS partai terbuka bg non muslim.
    6. Kader PBB rata2 lebih Radikal dr PKS.
    7.Dll.(isi sendiri)
    Komentar sy: Smua ada kelebihan dan kekurangannya., pilih aja dua2nya atau salah satu atau pilih partai lain. Kalau sy lebih memilih partainya Osama yaitu Al Qaidah. Siapa mau ikut????
    Hidup Islam,. Sikat Yahudi.’!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: