Video Kiki Fatmala VS Saiful Jamil

Mumpung lagi heboh, monggo direplay terus…

Iklan

27 Tanggapan to “Video Kiki Fatmala VS Saiful Jamil”

  1. Aulia Says:

    bisa bahaya nih…

  2. fahlevi Says:

    apa ni benar kejadiannya,,,
    gawat juga yaaa

  3. dongkol Says:

    dasar film indonesia, bisanya cuma bikin yang beginian.
    Males mikir banget deh.
    Kalo gini terus sih bakalan slumdog terus, gak bakal jadi millionaire….

  4. noalloh Says:

    bagus lah saiful dah mencerminkan tingkah seorang haji indonesia..hahahaha…naik haji buat apa bang?mempermalukan islam?

  5. tengkuputeh Says:

    Hahahahahaha……….
    Lucu….

  6. sukses online Says:

    Ini membuktikan bejatnya saiful jamil, berkedok suami yang sholeh menceraikan istrinya karena seronok, tapi dia sendiri yang gak bisa menahan nafsu birahinya dengan kiki fatmala, tapi kalau dilihat siapa yang salah yahh kedua nya salah plus sutradara dan produsernya yang menciptakan filem Indonesia yang hanya bisa memperlihatkan kualitas filem Indonesia dari sudut birahi…. masya Allah… bodoh nya…

  7. Saiful Jamil dan Kiki Fatmala : Sukses Di Bisnis Online Says:

    […] He he he.. maaf pengunjung ini hanya Intermezo saja, kebetulan malam ini saya lagi surfing ke blog-indonesia.com, gak sengaja nemuin Video kasus ini. Saya sih gak mau ngebesar besarin kasus ini cuman kalau inget Saiful Jamil di tv jadi ketawa aja deh… ternyata doi itu gak jauh…… hehehe…  gak bisa bedain mana akting dan mana Dewi Persik hahahaha… kalau mau lihat bisa klik disini atau ke sini. […]

  8. onat Says:

    Dasar haji gadungan bilang aja seneng jangan pake muna deh …… harusnya bisa pilih2 peran dong bang haji cabul

  9. subhan Says:

    mgkin mas saifulx msih awam dgn film ginian. jadix agk kliru,
    terjdi dechhhhhh. msh btuh blajar kali yach akting kaya ginian.

  10. gembel Says:

    norak bgd kiki & ipul.
    cari sensasi sekalian ja bikin bokep…
    gwe juga kalo jadi ipul bakal gw “uleg” juga tuh bokongnya tempos2 dah… hehehe…..

  11. rhomiezf Says:

    Nice Post..!

    Mari berKauan.. 🙂

  12. petor Says:

    gue pling males liat tuh mukenya saipul jahil itu sok briman pdahal goblok

  13. vee Says:

    hiii,,,, ngeri..,.tidak!!!

  14. yangayu Says:

    yah… nama nya juga usaha…cuma kiky salah intonasinya panggil ( setengah suara ) Saifulllllll…..saifulllll

  15. Haerul Anam Says:

    tayangan seperti ini sudah sepamntasnya ditiadakan, ini akan sangat merusak akhlak manusia, terutama bagi mereka yang belum berkeluarga. Kita sudah sangat paham, bahwa bangsa Indonesia menjunjung tinggi adat ketimuran, film dan sinetron berbau sex, sudah sangat menjamur, katanya kita adalah bangsa yang bgeradab, melihat tayangan Saiful Jamil dan Kiki Fatmala yang beredar luas diinternet menunjukkan betapa bejatnya moral kedua pelaku tersebut, kapan mereka akan sadar, apalagi kalau kita tilik nama Saiful jamil, sungguh teramat agung, keasan seorang Muslim begitu mellekat di nama tersebut, Saiful janganlah engkau hanya menjual syariat demi mencari kenikmatan sesaat, ingat Allah SWT akan memberikan balasan yang setuimpal kelak di akherat nanti. bertaubatlah, taubatan nasuha, Saiful kamu telah mempertontonkan perbuatan cabul mu, juga Kiki Fatmalka, Semoga hati kalian akan terbuka menerima ajaran Islam secara Kafah, masih ada cara lain untuk menjadi lebih baik, jangan karena urusan uang, Kalian korbankan syariat sebagai bekal hidupmu di akherat nanti. BERTAUBATLAHH SEBELUM AJAL MENJEMPUT KALIAN!!!! ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR.

  16. produkbaru Says:

    yang goblok tuh produsernya, sutradaranya, pemainnya dan semuanya, masak india aja bisa bikin film bagus berkualitas dan di akui dunia, sudah deh jangan bikin film yang kayak2 gini. Ingat siapa tanam akan menuai kelak tanam baik panen baik tanam jelek masuk neraka ntar, sudah pada tobat semua.

  17. slamet waluyo Says:

    Menurut saya akting yg beginian , justru merusak film itu sendiri ….oh oh ternyata mutu dan kualitas perfiliman di Indonesia spt ini to’ buat sang sutradara mungkin lain kali kalo mau buat film cocoknya film kartun saja jd tdk ada yg dirugikan dan malah akan lebih Lucu………

    Wong namanya film itu dibuat utk menghibur kok yg beginian yg dibuat , justru malah nambah sakit kepala !
    Begitu saja kok reeeeeeeepot.

  18. chiquitte Says:

    aduh sampe lieur yeuh….

  19. bulan bintang Says:

    seorang muslim yang baik tidak akan saling mengejek pada sesamanya.

  20. iksanducati Says:

    ya terima ja enaknya ntar di………..e jga yg tanggung

  21. irma Says:

    film di indonesia kurang bagus gak kaya di luar negri klo bikin cerita tuh yang nyambung jgn modal artis sexy and bohai kaya julia perez modal payudara trus klo mau bikin film dipromosiin dulu kaya kiki fatmala

  22. reyhan011 Says:

    waduhhhhhhh.!!!!!! piye tho-tho…!!!!!
    ngak bisa coment aq

  23. giddys Says:

    pul ipul… dasar doyanannya … hahaha

  24. dzolmaey Says:

    Woih gila banget ntu yea…si duren sayful jamil…pa ndak salah ntu…???

  25. ifan Says:

    wey enak aq aja yg megang kiki fatmala

    haha…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: