FPI Siap Serbu Israel dengan 1000 Mujahid!

Korban penyerangan Israel ke Jalur Gaza terus bertumbangan menjadi 225 orang dan Israel mengatakan serangan ini tidak akan memakan waktu singkat. “Ini tidak akan mudah dan ini tidak akan singkat,” ujar Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak seperti dilansir dari Reuters. “Ada waktunya kita tenang dan ada waktunya untuk melawan, dan sekarang adalah waktunya melawan,” imbuh Barak.

Beberapa minggu sebelum penyerangan Israel tersebut, pejuang hamas melakukan serangan roket dan para pemimpin Israel telah mengeluarkan peringatan mereka untuk menyerang balik Hamas. Dan penyerangan ini dianggap Israel sebagai serangan balasan karena Hamas karena merusak gencatan senjata dengan serangan roket dan mortir berulang-ulang yang melawan Israel, dan menganggap Hamas bertanggung jawab karena menghancurkan gencatan senjata dan memperbarui kekerasan di Gaza.
“Hamas harus mengakhiri aktiviras terorisnya jika ingin memainkan peran dalam masa depan rakyat Palestina,” kata juru bicara Gedung Putih Gordon Johndroe.

Sementara itu dalam negri, kita patut mengacungkan jempol kepada FPI karena FPI akan menyiapkan sekitar 1000 mujahid untuk rakyat Palestina. “FPI melaknat dan mengutuk keras gempuran Israel ke Gaza. Untuk itu, 1000 Mujahid segera disiapkan FPI untuk Palestina,” kata Sekjen FPI Sobri Lubis. Pengiriman 1000 mujahid itu, lanjut Sobri, untuk membantu rakyat Palestina dalam melawan serangan-serangan Israel. 1000 mujahid itu merupakan pengiriman tahap pertama, yang akan dilanjutkan tahap selanjutnya.
“1000 mujahid ini memang sudah siap sejak kita membuka pendaftaran jihad ke Palestina pada beberapa bulan lalu,” ujar Sobri. Dan untuk itu FPI, lanjut Sobri, akan kembali membuka pendaftaran di seluruh Indonesia terkait serangan Israel ke Palestina. Mungkin dari pembaca blog ini ada yang berminat…

Kapan para mujahid itu akan diberangkatkan? Menurut Sobri, sangat tergantung pada serangan lanjutan Israel karena pihak Israel mengatakan serangan pada Sabtu ini merupakan tahap pertama.
“Jika Israel tetap melakukan serangan terhadap rakyat Palestina, maka 1000 mujahid akan segera diberangkatkan,” ucap Sobri dengan nada berapi-api.
Mengenai biaya keberangkatan para mujahid itu, bagi Sobri, tidak menjadi soal. Sebab, banyak yang akan mendanai keberangkatan 1000 mujahid itu ke Palestina. “Dana dari mana saja tidak usah dibicarakan. Karena banyak yang mendanai,” cetusnya dengan nada yakin.

Alhamdulillah akhirnya FPI dapat mengaktualisasikan dirinya dengan lebih baik dan pada tempatnya sekarang. Sementara itu bagi kita yang merasa belum bisa berperang seperti mereka, mari membantu penderitaan rakyat sipil yang menjadi korban perang disana dengan mengirimkan dana bantuan dan memanjatkan doa Qunut Nazilah doa keselamatan.

Iklan

35 Tanggapan to “FPI Siap Serbu Israel dengan 1000 Mujahid!”

  1. Pria janten Says:

    Saya Insya Allah titip doa dulu aja, mas… Semoga mujahid2 palestine diberi kemudahan dalam perjuangan dan kebahagiaan seluruh keluarganya dunia dan akhirat. Amien!

  2. RahmanRahim Says:

    Saya sangat mendukung FPI dikirimkan ke Israel atau Afghanistan. Kalau bisa semua laskar FPI diberangkatkan hingga tidak tersisa di Indonesia. Kalau bia mereka ga usah balik ke Indonesia lagi karena mereka hanya bikin ricuh negara Indonesia yang damai.

  3. Syarmin gumay Says:

    Semoga saudara-saudaraku yg siap berjihad ke palestina akan di beri kemenangan oleh ALLAH SWT, Allahhuakbar….hancurkan israel laknattullag.

  4. danalingga Says:

    Alhamdulilah deh, akhirnya mereka berperang di medan perang sesungguhnya. Walau masih niat.

  5. Fikri Says:

    Timteng lagi..timteng lagi…
    Tiap sholat Jumat bahas kebencian terhadap Israel, pengajian2 juga gitu, sampe bosan dengar nya. Kapan mikirin bangsa kita yang terpuruk ini???
    Mau jadi apa agama kita kalau gampang terprovokasi seperti ini, dikit2 berang, serang, hajar! Belum pada sadar juga ya kalo konflik Timteng itu hanya permainan pemerintahan liga Arab dan Amerika? Nyadar oi….

    Ini juga yang punya blog, ikut2an provokasi, loe aja sono perang ke Palestina, jangan ajak2 orang

  6. slamet riyadi Says:

    Allahu Akbar!!!!!!!!!!
    Bangkitlah duhai singa-singa Islam..
    Panggilan Juhad menggema.

    Saya secara pribadi siap untuk syahid di jalan Allah.
    Karena setiap nafas ini milik-Nya.

    Sampai bertemu di syurga duhai para syuhada..

  7. dir88gun Says:

    Assalamu alaikum.
    Untuk sementara ini kita bisa membantu perjuangan mereka dengan melakukan boikot terhadap produk-produk perusahaan yang mendukung israel untuk berbuat kedzaliman di muka bumi ini.
    Langkah permanen yang dapat diambil adalah menegakkan syariah dan khilafah!
    Itulah cara paling efektif untuk menyelesaikan masalah, baik yang ada di negeri di timur tengah, maupun di negeri kita sendiri.
    Ikutilah pawai 1 Muharram yang akan dilaksanakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia pada hari Minggu tanggal 4 Januari 2009.
    Dapatkan tiketnya di syabab HTI terdekat Anda!
    Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua.

  8. omiyan Says:

    Fikri..kamu mah lucu, kalo umat Islam itu ibarat tubuh, kalo salah satu sakit otomatis yang lainnya merasakan sakit, setidaknya kita mempunyai rasa persaudaraan yang kuat daripada ente malah lebih suka jadi antek kaum kafir…..

  9. pecinta rasuullah Says:

    buat fikri
    anda mengaku islam memakai nam islam
    tp kelakuan anda sperti orang yang anti islam’
    udh kena virus liberal ya mas

  10. aris Says:

    yah wajar saja kalau umat Islam berang… kalo ga berang, berarti bukan Islam donk. Semua orang Islam kan bersaudara, jadi kalu ada umat Islam yang lain merasa sakit, yang lain juga pasti sakit. begitu di Hadist.
    itulah Islam, umatnya tidak akan individualist yang hanya memikirkan dirinya sendiri. walaupun negara mereka sendiri tidak kalah terpuruknya. tapi yang jelas kondisi kita jauh lebih baik dari pada saudara kita di sana. Tiap hari nyawa melayang…..

  11. Fikri Says:

    Maaf ini bukan masalah kadar keislaman (heran juga banyak orang merasa sok Islam tapi akhlaknya jauh dari Islam)
    Tapi ini masalah rasionalitas dalam tindakan. Anda tahu persis permainan apa yang dimainkan Arab dan Amerika disana? Baca-baca berita deh, lalu renugkan baik2. Kita umat Islam telah dipermainkan dengan sistematis oleh para negara2 Arab disana, dan alhamdulillah saya salah satu orang yang tidak akan mau dibodohi oleh mereka.
    Wahai umat Islam, jangan mau dipecah oleh mereka, tetap rasional!!

  12. israelhuakbar Says:

    saya setuju dengan komentar rahmanrahim. Klo bisa semua laskar FPI diberangkatkan ke palestina. Termasuk Habib bRisik, dititipkan ke penjara di Palestina saja, biar kena bom. Gak usah balik ke Indonesia.
    Hamas tuh beraninya koar2 aja, cuma punya mainan roket segelintir aja, sok hebat. Giliran diserang ISRAEL, sembunyi di antara warga sipil, klo warga sipil yang kena, ISRAEL yang disalahkan. Dasar Pengecut.
    Maju terus ISRAEL, aku dukung kamu.

    ISRAEL DEFENSE FORCE

  13. Emien Says:

    Buat Israelhu…..
    Loh .. di blogmu kok ga ada nama sama alamatnya mas..
    takut gua bunuh ! ya ..
    :=)
    beraninya cuman di blog ..
    dasar anak kecoak !!

    Email : nazaliani@plasa.com

  14. Friendster Muslim Says:

    Nah,, bagi yang belum bisa berangkat untuk jihad ke palestina, anda dapat berjihad dengan mendaftar ke http://www.sidalle.info/

    Friendsternya para umat muslimin.. temukan rekan-rekan anda sesama muslim di sana dan mulailah berjihad melalui dunia maya.. 🙂

  15. Anxoin Says:

    Insya’alloh, mereka yang ikhlas berjihad akan selalu mendapat perlindungan Alloh.

  16. parjo Says:

    nyang benerrr??? mo brangkat ke palestina???? ato cuman membual doang??? biar keliatan kayak pahlawan???
    Kalo emang jadi brangkat ya… syukurlah…. sangat setuju sekali… dan saya yakin jutaan rakyat Indonesia yg lain jg ikut senang.
    Usul saja neh… ayo ikutan pada nyumbang apa saja utk mengirim pendekar2 fpi ini ke palestina, saya yakin yang pro maupun yg kontra dg fpi akan sangat senang apabila para pendekar2 tersebut diberangkatkan ke palestina, semakin banyak yg berangkat kayaknya semakin baek, ato semua saja termasuk om sobri dan om rizieq…
    ayo ikutan nyumbang……. berdiri puinggir jalan, pake kerancang menghadang kendaraan yg lewat…. pake pengeras suara tereak2 “sumbangan2…., utk ngirim pendekar fpi ke israel… sumbangan2…”

  17. RahmanRahim Says:

    Yang saya tau selama ini Israel dan Palestina sedang melakukan gencatan senjata, tidak boleh saling menyerang. Tapi (seperti yang sudah sering terjadi) Hamas selalu ‘gatal’ memulai penyerangan duluan dan ini otomatis merusak perjanjian gencatan senjata. Padahal Hamas tau konsekuensi kalau dia mulai menyerang Israel maka Israel akan membalas serangan, dan sialnya Hamas selalu berlindung di pemukiman sipil. Style perang “berlindung pada orang sipil, wanita dan anak” adalah tipical prajurit muslim jika terdesak. Tampak pengecut dan licik sekali ya? Saya teringat kepada peristiwa penyerbuan Amerika ke sarang Osama dulu. Padahal saat itu Osama sudah terkunci dan Amerika tinggal pencet tombol untuk meluncurkan roket saja untuk membunuhnya. Tapi Osama bisa selamat & melarikan diri karena berlindung di “benteng” wanita & anak-anak. Osama sangat tau karakter tentara Amerika yang tidak akan berani dengan sengaja menyerang kerumunan wanita & anak2.

    Tapi saya harap FPI punya nyali lebih dari Osama & Hamas yang cuma bisa habis lempar batu lalu sembunyi di ketiak wanita dan anak2. Ayo FPI!.. Dengan Habib Ridziek sebagai panglima perang berkuda di barisan paling depan! Maju pantang mundur sampai tetes darah terakhir!… Surga kekal 7 bidadari menunggu kalian!… (jangan sampe ketika uang sumbangan sudah terkumpul banyak kalian ga jadi berangkat perang. Itu sih akal2an namanya… Pengen cari duit doang).

  18. israelhuakbar Says:

    heh emien

    nih alamt gw..gw tgu jihad lo

    worldcruisecenter@yahoo.com

  19. hikmat word Says:

    tul tuch him…mksdny rahim…

    urusin aja negara org..sdgkn negara sndri kocar kacir..pke nyumbang duit sejuta dollar segala.. lagi..liat ntu..di sidoarjo..org kmpung yg kerendem lumpur..!!knp kgk disumbang??khan saudara2 kita juga khan???mending FPI dtg ke sidoarjo 1000 jihad khan lumyan gotong royong nguruk lumpur…
    sok..sok an pke ke negara org..negara sendiri aja…masih keteteran..

    mau jadi pahlawan kesiangan..

    PISS

  20. Pria janten Says:

    @ramanraim:
    1. Komentar lo ga sesuai dg nickname lo, mending ganti aja deh…
    2. Gimana hamas ga gatel wat nyerang israel pake roket…? Katanya gencatan senjata, tapi kok israel menghalang-halangi jalur makanan dan obat2an di gaza sih? Itu sama aja dengan israel yang nyolot duluan, tauk..!!!
    3. Israel yang pengecut sejati, bukan hamas. Ngelawan batu n roket aje pake pesawat pengebom n tank2, ngelawan wanita dan anak2 aja musti pake bantuan Inggris, amrik, ampe pbb ikutan di lobi juga
    4. Ngomong2 soal pengecut, anda adalah salah satunya. Buktinya di nick anda tidak mencantumkan link. Bisanya menghasut aje lo… Go to h*ll with u’r f**king mouth, man (or banci maybe…?)

  21. Abubakar Ba'asyir Says:

    gua tunggu deh berita si Rizieq memanggul roket or AK-47 di gaza sono… mang brani pa die… dia seh gede di bacot doankk…

  22. RahmanRahim Says:

    @pria janten :
    Saya sengaja tidak beri link karena lebih suka diskusi di sini supaya semua orang bisa baca. Karena banyak orang terutama muslim yang kurang pengetahuan sejarah sebenarnya tentang konflik Israel – Palestine.

    Tentang konflik di Israel, itu sudah terjadi sejak ribuan tahun lalu, saat jaman nabi-nabi. Lalu berlanjut ke Perang Salib (Crusade) sampe sekarang. Perang ribuan tahun antara Kristen VS Islam utk memperebutkan kota suci Yerusalem. Tanah Israel menjadi istimewa & diperebutkan karena disanalah tempat turun banyak Nabi.
    Sebenarnya kalau dilihat secara historis bangsa Israel lebih berhak atas Yerusalem daripada Palestina karena bangsa Palestina hanyalah bangsa pendatang (Palestina = Filistin, yang berarti “bangsa dari seberang laut”) yang kemudian menetap kemudian berkembang makin besar lalu menjajah Israel. Ingat kisah perang antara Daud & Goliath? (Daud adalah orang Israel dan Goliath orang Filistin). Nabi2 berasal dari Israel. Hanya Nabi Muhammad yang orang Arab. Jadi ketika tahun 1948 bangsa Israel (yang tercerai berai ke seluruh dunia) ingin berkumpul kembali & memproklamasikan kembali negaranya di atas tanahnya sendiri kenapa orang Arab & Palestina marah? Padahal itu tanah nenek moyang Israel. Muslim kan sudah punya tanah suci sendiri (Mekah) lalu ngapain juga masih mau menguasai Yerusalem? Rakus amat…
    Amerika dianggap jahat karena selalu melindungi Israel. Ya iyalah, dia kan Dewan Keamanan PBB. Kalau Israel ngga dilindungi maka akan habis dibantai karena Israel berada di tengah bangsa Arab yang membencinya (Contohnya, presiden Iran, Ahmadibejat, terobsesi menghapuskan Israel dari peta dunia. Niatnya aja gitu, gimana PBB mau kasih ijin Iran punya nuklir? Bisa ancur dunia). Amerika hanya membantu Israel mempertahankan tanahnya. Apa itu salah? Sudah untung Israel bijak memberi sebagian tanah untuk berbagi dengan bangsa Palestina. Tapi Palestina tetap tidak puas karena kota Yerusalem tidak berada di tangan mereka.

    Kenapa umat Islam merasa penting untuk mengambil alih Yerusalem? Karena Muhammad berjanji jika umat muslim berhasil menguasai Yerusalem maka Allah akan memberi kejayaan kepada Islam. Inilah yang diperjuangkan Al Qaeda, Hamas, Jamaah Islamiyah, Hizbut Tahrir, Mujahidin, FPI dan Islam garis keras lainnya. Di sinilah letak kerumitannya. Karena jika suatu umat telah meyakini sabda nabinya maka sampai kiamatpun mereka akan tetap berusaha mewujudkan itu, meskipun harus merampas hak orang lain, menimbulkan perang, kekacauan dan penderitaan….

  23. Imron Says:

    Pembahasan sangat bijaksana dari RahmanRahim.

    Menurut kitab suci Israel merupakan bangsa pilihan Allah..
    sejak zaman para Nabi.

  24. Toink Says:

    Susah memang kalau kita membela Israel. Sebab pemberitaan sudah cenderung berat sebelah.Saya memberi bukti.Sudah lebih dari beberapa bulan roket-roket Hamas menghantam Israel bagian selatan namun tidak ada pemberitaan yang berarti di media semua menganggap angin lalu sebab yang mati “hanya” 4 orang tapi yang dikirim “hanya” seribu roket namun ketika amarah Israel bangkit maka roket yang dikirim Israel “hanya” 100 roket namun yang mati 507 orang lalu duni a tersentak dan menyatakan bahwa Israel agresor, penjajah dan segala macam padahal dalam kapasitas senjata Hamas lebih banyak namun dalam hal kecanggihan adalah Israel yang menang.Tapi saya memakai perumpamaan.Bagaimana bila anda tidur lalu seseorang mengganggu tidur anda terus-terusan apa tidak bangkit amarah anda lalu membalas?Lalu yang tewas banyak warga sipil padahal hukum perang menyatakan bila seseorang sudah memegang senjata sudah dianggap sebagai tentara?Lalu dimana pengertian warga sipil.Kemudian banyak anak-anak dan perempuan tewas.Mengapa mereka bisa tewas padahal yang diserang Israel adalah target-target militer? Berarti sama seperti yang dilakukan Hezbollah di Libanon demikian juga yang dilakukan Hamas yaitu berlindung dibalik perempuan dan anak-anak dan mengarak mereka yang telah mati bak pahlawan sedangkan pejuangnya kemana?Jadi kesimpulan nyang diambil bahwa Hamas adalah tersangka utama yang bersalah.

  25. Soldier Of Allah Says:

    Buat para goyim yahudi sekalian yang otak sama ilmunya cuma secangkir, Emang engkau pikir yahudi sudi dengan keberadaan kalian…..tidak akan pernah sudi yahudi terhadap kalian terutama orang kristen/nasrani meraka akan selalu mengenang betapa jahat dan bengisnya kaum salib terhadap yahudi pada saat penaklukan jerusalem, ribuan yahudi dan muslim dibantai ketika ekspedisi perang salib menginvasi jerusalem dengan dalih pembebasan baitul magdis hingga darah korban mengenangi hingga mata kaki.

    Sejarah mencatat bahwa yahudi telah dibantai secara membabi buta pada era perang dunia 2 di eropa oleh rezim kristen Hitler, begitu pula pengusiran besar besaran rezim kristen terhadap yahudi di spanyol…., camkan itu wahai kaum goyim …yang bodoh, Yahudi tidak akan pernah sudi terhadap kalian, silahkan kalian saksikan dan hitung sendiri betapa penghiantan2 dan makar2 sudah dilakukan oleh yahudi terhadap kalian bagaimana yahudi mendustai yesus, bagaimana yahudi mengingkari dan tidak sependapat dengan perjanjian barumu itu, bagaimana sekte sekte yahudi sudah menciptakan makar2 terhadap ajaran kalian dengan timbulnya gereja2 setan dan sekte anti krist, dan yang paling besar gimana yahudi sudah memanfaatkan kalian sebagai corong konspirasi Zion hanya untuk membenarkan kejahatan yahudi, padahal sesungguhnya yahudipun mempunyai rencana besar untuk membinasahkan kalian para goyim…seperti anjing buduknya mereka.

    Yahudi adalah bangsa yang terlaknat oleh Tuhan, oleh sebab itu mereka menjadi bangsa yang tercerai berai hingga saat ini itu sudah sunatullah, Karena allah tidak sudi lagi terhadap mereka, lihat sendiri …wahai goyim di dalam kitabmu ” KITAB MATIUS

    7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
    7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
    7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
    7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
    Pohon yang baik akan selalu menghasilkan buah yang baik, jika pohon yang baik itu sudah tidak menghasilkan buah yang baik

    Penjelasan/Tafsisran ayat tersebut :
    7:17 -> Allah menurunkan utusan nabi itu di ibaratkan sebuah pohon dengan cabang cabangnya dari pohon tersebut allah berharap akan tumbuh buah buah yang baik, pada awalnya Allah berharap kaum yahudi yang meawarisi cabang pohon kenabian yang baik dapat menjadi pelopor dan pembimbing tegaknya agama tauhid yahudi untuk hanya menyembah Allah dan taat dan patuh serta menjalankan syariat allah Swt /Islam (dalam arti harafiahnya) tapi pada akhir2 silsilah cabang pohon kenabian mereka tidak bisa diharapkan lagi oleh allah swt, dengan bukti 2 makar mereka terhadap nabi dan rosul yang di utus, mereka selalu mengingkari dan berusaha membunuhnya lihat Yesus.

    7:18-> Sudah menjadi kodrat alam dan sunatullah bahwa buah yang baik tidak akan di hasilkan oleh pohon yang tidak baik begitu pula dengan sebaliknya, dengan makar2 yahudi tersebut terhadap agama tauhid yang di bebankanya tersebut maka cabang pohon kenabian yang di harafkan oleh allah Swt sudah tidak bisa diharapkan lagi.

    7:19 -> Maka dengan pohon yang sudah tidak menghasilkan buah yang tidak baik tersebut, allah swt akan menebangnya dan patut di buang kedalam api maka dengan demikian habislah sudah riwayat pohon kebaikan yahudi tersebut itulah sebabnya mengapa mereka di sebut umat yang di laknati Allah.

    7 :20-> Dengan berakhirnya cabang pohon yang tidak baik tersebut maka Allah mengantikanya dengan cabang pohon kenabian /kerosulan dari cabang yang lain dari silsilah pohon ibrahim yaitu cabang ismail berlanjut pada Rasullullah SAW, maka sejatinya umat dari cabang inilah yang akan mengantikanya hingga kiamat nanti, maka kamu dapat mengenalnya

    Maka apakah yang kalian harapkan dari pembelaan pembelaan kalian terhadap kaum yahudi…????, Bodoh sekali rasanya kalau hingga detik ini kalian masih saja membela mereka, padahal yahudi sendiri mempunyai rencana untuk membinasahkan kalian ….Wahai…para goyim yahudi….

    Soldier Of Allah

  26. Soldier Of Allah Says:

    Sebagai bahan refrensi bacaan kaum Goyimnya Yahudi..

    SEJARAH ISRAEL

    Oleh : Agam Rosyidi

    Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan nama Israel. Terutama setelah penyerangan besar-besaran. Sebenarnya siapa bangsa Israel itu?

    Nama Yahudi barangkali diambil dari Yehuda. Yehuda adalah salah seorang putra nabi Yakub (Kejadian 29: 22) yang kemudian hari dijadikan nama salah satu kerajaan Israel yang pecah menjadi dua, setelah Solomon (Sulaiman) meninggal (1 Raja-Raja 12). Sedangkan nama Israel adalah nama yang diberikan Tuhan kepada Yakub, setelah Yakub memenangkan pergulatan melawan Tuhan (Kejadian 32:28). Karena dosa-dosanya yang sudah tidak termaafkan lagi, bangsa Israel ini dihukum oleh Tuhan dengan menghancurkan kerajaan yang mereka miliki (2 Raja-Raja 17:7-23).

    Bangsa Yahudi sangat terobsesi oleh kitab suci mereka, bahwa hanya merekalah satu-satunya bangsa yang dipilih oleh Tuhan untuk menguasai dunia ini. Bukankah Tuhan juga yang menyatakan kepada nenek moyang mereka Ibrahim, bahwa dari keturunan Ibrahimlah Tuhan akan menurunkan raja-raja didunia ini. Bagi mereka, keturunan Ibrahim hanyalah anak cucu yang lahir dari Sarah, isteri pertama Ibrahim, sehingga keberadaan Ismael anak sulung Ibrahim dari Hajar, dianggap tidak ada. Atas kecongkakkan dan kesombongan ini, Tuhan murka kepada bani Israel. Beratus-ratus tahun mereka menjadi warga negara kelas kambing yang tertindas di negeri Firaun. Setelah Musa berhasil membawa mereka keluar dari Mesir, bangsa Israel sempat mempunyai kerajaan yang dibangun oleh Daud dan mencapai masa keemasannya ditangan Solomon. Kerajaan yang kemudian pecah menjadi dua karena intrik anak-anak Solomon, lalu menjadi lemah dan akhirnya mereka dijajah oleh Firaun Nekho (2 Raja-Raja 23:31-35). Diusir sebagai orang buangan oleh Nebukadnezar bangsa Babilonia (2 Raja-Raja 25:1-21). Dijajah oleh Romawi. Dimusnahkan oleh Nazi, Jerman. Kesemuanya itu adalah hukuman Tuhan, kepada bangsa yang oleh Yesus (Isa al Masih) disebut sebagai keturunan bangsa ular beludak (Matius 23:33). Hukuman tersebut tidak membuat mereka jera, dan bertobat. Malah menjadikan dendam kesumat dihati bangsa ini untuk melawan Tuhan, Allah Maha Pencipta.

    Kecongkakkan mereka dengan menganggap diri sebagai bangsa pilihan Tuhan satu-satunya yang berhak memerintah dunia ini, membuat mereka dengan sombongnya bersumpah, untuk memerangi agama lain selain agama mereka dengan segala cara, persis ketika Iblis bersumpah kepada Tuhan untuk memperdayai anak cucu Adam, sampai dunia kiamat nanti. Tuhanpun memperingatkan ummat Islam, melalui Al-Quran untuk berhati-hati terhadap tipu daya Yahudi ini.

    Pegangan mereka adalah kitab Talmud. Yang merupakan kitab setan, karena sangat jauh menyimpang, bahkan mungkin bertolak belakang dengan ajaran Taurat.

    Nabi Daud AS, yang juga raja, menaklukkan bukit Zion yang merupakan benteng dari kaum Yabus. Nabi Daud AS tinggal di benteng itu dan diberinya nama: “bandar Daud” (Samuel II 5:7-9)

    Sejak itu maka Zion menjadi tempat suci, dikeramatkan orang-orang Yahudi yang mereka percayai bahwa Tuhan tinggal di tempat itu: “Indahkanlah suaramu untuk Tuhan Yang menetap di Zion” (Mazmur 9:11).

    Zionisme ialah gerakan orang-orang Yahudi yang bersifat ideologis untuk menetap di Palestina, yakni di bukit Zion dan sekitarnya. Walaupun Nabi Musa AS tidak sampai pernah menginjakkan kaki beliau di sana, namun orang-orang Yahudi menganggap Nabi Musa AS adalah pemimpin pertama kaum Zionis.

    Untuk mencapai cita-citanya, Zionisme membangkitkan fanatisme kebangsaan (keyahudian), keagamaan dengan mempergunakan cara kekerasan untuk sampai kepada tujuannya. Zionisme memakai beberapa tipudaya untuk mengurangi dan menghilangkan sama sekali penggunaan kata “Palestina”, yakni mengganti dengan perkataan-perkataan lain yang berkaitan dengan sejarah bangsa Yahudi di negeri itu. Digunakanlah nama “Israel” untuk negara yang telah didirikan oleh mereka, sebab Zionisme di Palestina identik dengan kekerasan, kezaliman dan kehancuran. Kaum Zionis mengambil nama Israel adalah untuk siasat guna mengelabui dan menipu publik, bahwa negara Israel itu tidak akan menggunakan cara-cara yang biasa digunakan oleh kaum Zionis. Pada hal dalam hakikatnya secra substansial tidaklah ada perbedaan sama sekali antara Israel dengan Zionisme. Israel sendiri berasal dari dua kata, isra mempunyai arti hamba, dan ell berarti Allah.

    Secara substansial protokol Zionisme adalah suatu konspirasi jahat terhadap kemanusiaan. Protokol berarti pernyataan jika dinisbatkan kepada para konseptornya, dan berarti laporan yang diterima serta didukung sebagai suatu keputusan jika dikaitkan pada muktamar di Bale, Switzerland, tahun 1897, yang diprakarsai oleh Teodor Herzl.
    .

    Protokol-protokol itu yang sebagai dokumen rahasia disimpan di tempat rahasia, namun beberapa diantaranya dibocorkan oleh seorang nyonya berkebangsaan Perancis yang beragama Kristen dalam tahun 1901. Dalam perjumpaan nyonya itu dengan seorang pemimpin teras Zionis di rumah rahasia golongan Mesonik di Paris, nyonya itu sempat melihat sebagian dari protokol-protokol itu. Nyonya itu sangat trperanjat setelah membaca isinya. Ia berhasil mencuri sebagian dari dokumen rahasia itu, yang disampaikannya kepada Alex Nikola Nivieh, ketua dinas rahasia Kekaisaran Rusia Timur.

  27. RahmanRahim Says:

    Soldier of (Satan) Allah yg otaknya cuma seupil, yg ga mampu berpikir pake otaknya sendiri sampai harus meng-copy tulisan Agam Rosyidi ttg Israel. Please use your own brain. Umat Islam kebanyakan cuma bisa meng-copy tulisan dari org lain tanpa mau mencari kebenaran sesungguhnya dengan membaca banyak buku dari macam2 sumber.

    Sederhana saja pertanyaannya…
    Apa kita berhak mengusir sebuah keluarga dari rumahnya sendiri lalu meng-hak-i rumahnya hanya karena kita merasa sebal dengan keluarga itu?

    Kalau Allah tidak suka Yahudi pasti Dia sudah membinasakan bangsa Yahudi dari dulu. Tapi kenyataannya Allah malah membuat bangsa Yahudi lebih cerdas dari muslim.

    Setan Solder,
    Israel itu isinya bukan cuma orang Yahudi. Di sana banyak juga umat Kristen, Muslim & sudah tentu Yahudi. Orang Kristen seluruh dunia kalau mau ziarah pergi ke tanah suci di Yerusalem. Yahudi dari seluruh dunia juga kalo mau ziarah pergi ke Yerusalem. Dua agama itu bisa ibadah berdampingan dengan baik. Yang rese itu cuma satu, islam… Yang nafsu dari ribuan tahun lalu ingin mengambil alih Yerusalem dan mesjid Al Aqsa. Udah jelas si Osama sendiri bilang dia tidak akan berhenti men-terror sebelum Yerusalem jatuh ke kekuasaan Islam. Dasar otak kambing… Emang yang boleh punya tanah suci agama Islam doang?…

  28. Soldier Of Allah Says:

    BEGITULLAH PARA GOYIM…YAHUDI, SELALU MEMAKI MAKI JIKA KEBENARAN DI TUNJUKAN KEPADA MEREKA….MEMANG SUDAH SUNATULLAH BAHWA MEREKA ITU SUDAH BUTA MATA HATINYA, BANGGA BANGET JADI GOYIM, KALO GW JADI KRISTEN SEMOGA TIDAK AKAN PERNAH..!, GW NGGAK AKAN RELA JADI GOYIMNYA YAHUDI (BINATANG BUDUK MENURUT YAHUDI), EMANG ELO PIKIR YAHUDI SUKA SAMA ELO, EMANG ELO PIKIR YAHUDI PEDULI SAMA UMAT KRISTEN DI PALESTINA…, UNTUK ELO TAU YACH UMAT KRISTEN DI PALESTINA CUMA JADI BULAN BULANAN CEMOOHAN YAHUDI, SEMENTARA MEREKA CUMA DIEM AJA KAYA KAMBING CONGEK…BIASALAH MEREKA ITU SEMUANYA PENAKUT SAMA YAHUDI BERANINYA CUMA KOAR2 DI BELAKANG, UNTUK ELO TAU YACH PROSESI JALAN SALIB YANG SERINGKALI DI LAKSANAKAN DI SONO CUMA JADI BAHAN EJEKAN YAHUDI, MEREKA SERING MENERTAWAKAN BAHKAN MEMAKI FITNAH FITNAH KEJADIAN PENYALIBAN YESUS, UNTUK ELO KETAHUI..YACH MENURUT MEREKA TUH…KRISTEN CUMA NGOTOR NGOTORIN TAURAT DOANG…., HINA BANGET YACH….!!!

  29. Soldier Of Allah Says:

    GOBLOK BANGET YACH ORANG YANG MATI MATIAN NGEBELAIIN YAHUDI….PADAHAL YAHUDI SENDIRI JIJIK….SAMA MEREKA, DASAR GOYIM…GOYIM….20000X….BEGO BANGET DAH!!

    Email : van29@gmail.com

  30. Soldier Of Allah Says:

    Goyim bertanya :
    “Apa kita berhak mengusir sebuah keluarga dari rumahnya sendiri lalu meng-hak-i rumahnya hanya karena kita merasa sebal dengan keluarga itu? ”

    Jawaban :
    Sejatinya pemilik jagad raya ini adalah allah Swt, jadi segala wewenang dan kekuasaan berpulang padanya, mengapa yahudi menjadi bangsa yang tercerai berai keseluruh penjuru dunia dan terusir dari palestina itu adalah janji Allah dengan pada mereka seperti yang tercatat di dalam injilnya si goyim yahudi “perumpamaan pohon yang tidak baik akan di tebang dan masukan kedalam api tersebut” dan wewenang Allah atas mereka karena kedurhakaan dan penghianatan mereka terhadap Allah, ibarat kata sengketa tanah dua keluarga dan perkara yang bersangkutan di selesaikan oleh hakim dengan dasar2 yang tentunya valid, hakim di sini pada kasus yahudi dan palestina adalah Allah sebagai pemegang wewenang dan hak yang sah, memutuskan untuk terusirnya yahudi dari tanah palestina karena sudah mengingkari Allah, maka kaum tersebut akan digantikan dengan cabang pohon yang baik yang menghasilkan buah/turunan yang baik pula, itu sudah jelas di injil matius mu itu.

    Goyim..berkata lagi:

    “Kalau Allah tidak suka Yahudi pasti Dia sudah membinasakan bangsa Yahudi dari dulu. Tapi kenyataannya Allah malah membuat bangsa Yahudi lebih cerdas dari muslim.”

    Jawabanya :
    mudah saja mengapa yahudi tidak langsung di musnahkan oleh Allah?, jangankan cuma yahudi kalo Allah mau berkehendak Syaitan, iblis dan sebangasanya sudah dimusnahkan dari dulu2, lalu mengapa mereka di pertahankan dan malah dipersilahkan untuk terus menjerumuskan manusia di dunia ini oleh allah, dan hanya hamba2 allah yang benar2 bertaqwalah yang tidak akan tergoda oleh ilblis, begitu pula kaum yahudi mengapa meraka di biarkan hidup..? ini tidak lain semata mata sebagai bahan untuk ujian umat yang beriman dan jalan pintu surga para mujahid yang bertaqwa kepada allah untuk memerangi mereka syetan/iblis berbadan manusia, semoga Allah melaknati yahudi

  31. RahmanRahim Says:

    Sejak Crusade (perang salib) ribuan tahun lalu Islam tidak pernah benar-benar berhasil merebut Yerusalem. Islam selalu berhasil disingkirkan dan dipukul mundur.
    Bahkan tahun 1948 Allah malah membuat Israel memiliki kembali tanahnya leluhurnya. Dan sampai hari ini, Islam tidak berkuasa atas Yerusalem. Itu semua karena ridho Allah…

    Kalau ditelaah…
    Jujur, selama ini Yahudi dan Kristen lebih banyak memberikan sesuatu yang berguna bagi kehidupan manusia agar lebih maju dan sejahtera.
    Kenapa umat Islam tidak memilih cara seperti itu untuk membuktikan bahwa Islam adalah agama Rahmatan Lilalamin? Misalnya dengan umatnya menciptakan karya yang berguna dan bermanfaat untuk seluruh manusia di bumi. Selama ini yang kita tau umat Islam hanya terkenal dengan pria berjanggut semrawut bermuka sadis menciptakan terror dan ketakutan di mana-mana…
    Meskipun dulu orang Yahudi ditindas dan dibantai tapi mereka tidak punya keinginan membalas dengan terror dan bom bunuh diri. Kalaupun ada terrorist yang kebetulan beragama Kristen atau Yahudi mereka tidak menteror karena alasan membela agama.

    Beda sekali dengan Islam yang sering melakukan terror atas nama agama. Ketika melakukan Jihad & pembunuhan mereka selalu berteriak “Allahu Akbar !!!”. Jaringan terror Islam tersebar luas sekali di seluruh dunia. Maaf, saya jadi mulai berpikir Islam itu mirip dengan NAZI ya… Sangat bernafsu sekali melenyapkan Yahudi dari muka bumi. Sangat bernafsu sekali menjadi penguasa atas seluruh bumi. Islam tidak sadar sudah berlaku seperti iblis dengan aksi2nya selama ini…

    Kalau Islam ingin menjadi yang terjaya di dunia mereka harus berubah menjadi agama yang benar2 Rahman Rahim, maha penyayang dan maha pengasih…
    Sudahlah.. berhentilah mengingini Yerusalem… Toh umat Islam sudah mempunyai tanah suci sendiri…

  32. D33BS Says:

    Buat Soldier Of Allah …
    Gw DUKUNG KAMU BANG ….

    Hari ini Anjing2 Israel Sudah Lebih dari 20 tentara yang MAMPUSSS !! …

    Siapa Menyusull …? !!

  33. D33BS Says:

    Untuk Semuanya …
    Dari pada debat disini, mending debat di TV ONE Aja .. Gimana ..
    Pihak kita slalu menang tuh kalo debat di TV ..

    ;=)

    Gimana Choyy ..?

    nazaliani@plasa.com

  34. Soldier Of Allah Says:

    Sekali lagi saya tegaskan kepada kalian para goyim yahudi bahwa sesungguhnya kami harusnya kasihan terhadap mereka para goyim yahudi, disebabkan belum tersentuhnya cahaya kebenaran yang masih saja belum masuk ke dalam relung hati para goyim.

    Mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda simak dan silahkan buka sendiri oleh kalian para goyim kitab suci Zionis-Yahudi yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus?

    Berikut beberapa ayat Talmud tentang Yesus:

    “Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)

    “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)

    “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a).

    “Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru “ (Shabbath 116a)

    Inilah ungkapan hati Talmud yang sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen. Jadi siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik Zionis-Israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.

    Islam sangat memuliakan yesus sebagai bagian dari iman islam yang tercantum dalam rukun iman, dimana syarat seorang islam dapat dikatakan sebagai muslim/islam. Islam begitu sangat memuliakan Yesus terbukti betapa banyak ayat dalam alQuran yang bercerita tentang kisah yesus bahkan melebihi kisah Rosullullah SAW itu sendiri, tapi yang begitu mengheranka mengapa orang kristen malah begitu membela yahudi yang sudah jelas jelas memusuhi mereka dengan terang terangan, sementara islam yang begitu menyanjung dan memuliakan yesus malah mereka musuhi dengan kejam…,jadi nggak abis pikir..cek…cek..sambil geleng kepala..!!

    Begitulah mungkin dogma2 yang diajarkan paulus si yahudi dari tarsus dalam menghancurkan akidah kristen yang kemudian diwariskan turun temurun oleh pendeta2, pastur2 dan pemimpin2 kresten berikutnya.

    Untuk para pendeta, pastur dan imam2 kristen silahkan tanyakan pada diri anda sendiri, sudikah anda menghianati yesus dengan mengamini…hinaan hinaan yahudi di dalam talmudnya.

    Silahkan berpikir….!!!

  35. Alex Says:

    Untuk “Soldier Of Allah” dan semua komentator di postingan ini, kenapa jadi dibawa2 ke agama, pake bawa ayat2 segala?

    Jangan bodoh dong, ini bukan konflik agama, ini konflik teritorial dan kekuasaan, dan yang kita tuntut disini adalah “KEMANUSIAAN” bukan bela AGAMA

    Malah pada ngaco komentar2 nya.

    Apapaun agamanya tapi kalau dijalankan dengan kekerasan dan radikalisme, tidak akan bisa di toleransi, understood??


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: