Alquran Online Palsu Beredar

Setelah masyarakat Muslim dunia dihebohkan dengan kartun Nabi Muhammad dan game online lempar sepatu terhadap Nabi Muhammad (balasan atas game online pelemparan sepatu terhadap Bush), kali ini muncul alquran online palsu yang beredar di internet. Alquran palsu ini ditampilkan secara terang-terangan oleh sebuah situs yang menampilkan dan ayat-ayat suci Al-Quran yang disesatkan di alamat Islam Exposed.

The true Furqan Alquran

Situs ini menampilkan menampilkan 77 ayat Alquran yang berbentuk image JPG dan dapat di download dengan mudah. Seperti informasi yang didapat, bahwa situs tersebut merupakan kepanjangan dari “The True Furqan” atau yang biasa di katakan ‘The 21st Century Quran’ yang berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, yang memuat memuat 77 surat, termasuk Al-Fatihah, Al-Jana dan Al-Injil.
Beberapa ayat diantaranya adalah kaum laki-laki mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan zina, perceraian itu dilarang, dikatakan juga bahwa Jihad adalah HARAM.

Iklan

10 Tanggapan to “Alquran Online Palsu Beredar”

  1. mari berinfak Says:

    astaghfirullah, apa maunya orang-orang kafir ini? mereka punya makar, ALLAHpun punya makar, tapi makar ALLAH lah yang akan berjalan…

  2. orang gila Says:

    huahahahahahahhahaaaa……makin parah aja perasaan…
    otak2 orang yg buat kyk gitu pada kemana ya???pa dah dijual otaknya per kilo gitu buat di jadiin lauk…

    apalagi yg sok2an seperti eden…rasanya pengen tak tembak biar tuntas!!!!!!!!!

  3. Pria janten Says:

    Walaupun diserang dari berbagai penjuru, Insya Allah Islam tetap kokoh berdiri. Berjihadlah sesuai kemampuan kita masing2

  4. Pria Jantan Says:

    kok kesannya kyk islam terzalimi gitu ya, itu belum sebanding sama kekacauan yg disebabkan islam di seluruh dunia, islam meneror dunia, tercatat islam konflik dgn semua agama, islam bukan diserang, TAPI MENYERANG, INGIN MENDOMINASI…nggak usah sok ngerasa dizalimi deh…males banget!!

  5. adesh Says:

    to pria jantan :
    maksud ente islam yang menyerang tu dimana…? di irak…?
    di afghanistan..? di bosnia..? di palestina…? di ambon..?
    di poso…? emang di wilayah2 itu siapa yang membantai duluan..? makanya liat faktanya dong jangan asal terima info sepihak. maksud ente islam yang menyerang itu tragedi wtc di amrik…yang merupakan fitnah terbesar di abad 20…? coba tunjukan di belahan bumi mana islam yang menindas…?

  6. Dony Ariyanto Says:

    @pria jantan : istighfar …..

    al-qur’an palsu ini mungkin taktiknya orang² yahudi yang ingin menjatuhkan islam… maka, kita harus waspada… kita harus berguru sama yang lebih ahli agama tentunya.. jangan sampai salah tafsir.. CMIIW

  7. spy Says:

    to pria jantan:
    hey bung sejarah membuktikan belanda menjajah dan menindas bangsa indonesia 350 th, menguras kekayaannya
    membunuh para pekerja rodi mengasut dan mengadu domba agar bisa menguasai indonesia. inggris mengadu domba pakistan dan india (yang dulu satu negara) dengan memunculkan ghulam mirza ahmad dan ahmadiyahnya, warisan busuk itu masih berlangsung sampai sekarang india dan pakistan di jurang permusuhan, persis seperti belanda di aceh dengan snouck horganye-nya pura2 jadi orang islam padahal ingin menghancurkan perjuangan aceh dari dalam. amrerika dan australia yang selalu ikut campur urusan orang supaya negara orang disintergasi dan hancur.
    emang pendukung gam itu negara islam…bukan maaan…
    emang senjata yang mereka gunakan dari negara islam …?
    bukaaan maan. coba koreksi kelicikan dan kejahatan umat ente di seantero dunia …haah capee deeech…dasar manusia picik.

  8. Choirul Says:

    Assalammuaikum…
    Maha Suci Allah yang telah membuktikan firmannya kepada kita. Allah SWT akan menjaga kemurnian Qur’an sampai masa akhirat nanti.
    Qt mungkin kadang bertanya dalam hati, kenapa ada saja orang maupun komunitas yang selalu benci terhadap Islam.
    Tapi, setelah itu saya berpikir, inilah jalan dakwah yang Allah beri kepada kita. Ini kesempatan kita berdakwah amar ma’ruf nahi munkar dan mendapatkan surga Allah SWT yang agung.

    Ada beberapa sebab yang mendorong “dia” untuk antipati terhadap Islam :
    1. Mungkin dia tidak tahu arti Islam sesungguhnya (org awam), tugas kita memberi tahu dg baik dan urusan pemberian hidayah (keterbukaan hati terserah Allah SWT).
    2. Mungkin dia ada pengalaman yang tidak mengenakkan atau negatif dengan Islam. So, tugas kita mari kita buat dia merasa kenangan manis dengan kita (muslim). dengan berbuat baik amaliyah yang baik. Jaga ucapan, jaga tingkah laku dan hati serta pikiran.
    3. Mungkin dia tidak tahu/tidak sadar kalau yang dia lakukan itu melukai kita sebagai muslim. Tugas kita ingatkan dan beritahu kalau perbuatannya tidak baik untuk dilakukan.
    4. Ada kesengajaan yang dilakukan. Dalam hukum Islam, orang ini perlu kita tindak dengan tegas. Misalnya kita mengajukan tuntutan melalui jalur hukum. Ingat kita umat Muslim laksana “lebah”.

    “Lebah itu mencari makanan yang baik dari bunga2 pilihan (halal dan barokah).
    “Lebah itu menghasilkan yang terbaik yang dia mampu perbuat”.
    “Lebah itu menyengat (menyerang) bila diserang/mempertahankan diri jadi kita bukan penyerang (pembuat gara-gara). Rosul pun berperang untuk itu.

    Maaf klu ada kesalahan dan itu semata-mata karena khilaf saya.
    Apabila ada benarnya itu semata mata karena Allah SWT.

    Wassalam
    Iroel-Pasuruan (Kota Muslim Intelek)

  9. buddy wood peker Says:

    jangan-jangan itu alquran yang asli ya????????

    kayaknya beda ama quran yang sering di baca, lebih damai gitu………..

    kalo quran yang sering aq baca sangat sadis. masak kita disuruh membunuh orang?????? ajaran apa tu, membunuh binatang sekecuil apapun dilarang. jangankan membunuh, menyakiti binatang aja dilarang. eh…… ni alquran malah nyuruh kita bunuh manusia. waduh……. sesat abizzzzzzz…….

  10. Soldier Of Allah Says:

    Hukum alam menyatakan

    “Barang yang asli, baik dan berkualitas tentunya sangat banyak peminatnya dan pasti dicari orang sehingga banyak orang yang berusaha menirunya bahkan untuk mecurinya” begitu pula Al quran dan islam yang begitu sempurna terjaga keaslianya dan berkualitas sangat banyak orang yang ingin menirunya dan ingin memalsukanya tapi memang sudah sunatullah alquran dan islam akan tetap terjaga hingga akhir dunia” Allah Akbar…..


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: