Tragedi Terorisme di Mumbai!

Turut berdukacita kepada korban terorisme di Mumbai dan tetap mengutuk terorisme dalam bentuk apapun! Berikut beberapa screenshot gambar tragedi penyerangan teroris di Mumbai India

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

teroris mumbai

Iklan

44 Tanggapan to “Tragedi Terorisme di Mumbai!”

  1. ataherster Says:

    sungguh mengerikan 😦

  2. Aulia Says:

    pertamax, koleksi foto-foto keren tuh
    kayak di boston.com/bigpicture memberikan berita dalam gambar!

  3. putera Says:

    berantas terorisme! besar sekali kerusakan’nya

  4. IBRAHIM Says:

    YANG DISERANG JEWISH CENTER YA……GA SEBANDING DENGAN PENYERANGAN MEREKA DI PALESTINA TERHADAP MUSLIM PALESTINA

  5. IBRAHIM Says:

    kl Israel menyerang & membantai penduduk Palestina, mereka (Israel) itu termasuk Teroris bkn…???? knapa hanya yg muslim aja yg di cap teroris…..kl diluar muslim knapa tidak di expose beritanya…….

  6. mujahidahwanita Says:

    Saya acungi jempol deh!
    buat si toreris di Mumbai yang berani menyerang dengan terang2 an tanpa harus sembunyi-sembunyi.

    Nggak seperti teroris Indonesia yang mengatakan mujahid sejati tetapi lari bersembunyi.

    Salam

  7. farid Says:

    buseet!

    udah membunuh ratusan orang tak berdosa masih dipuji?
    ckckckck
    benar-benar buset
    = budak setan

  8. jawaipost Says:

    Dunia semakin Kacau!!!! lalu siapa yang bikin Dunia semakin kacau???????????…di Kalimantan Barat, Kota Singkawang orang lagi mempermasalahkan pembangunan patung Naga untuk Menghiasi Kota. Apa sih hubungannya patung dengan kita? kok bukan kita yang keluar duit, dan lagi pula patung tidak bisa mengganggu siapapun, hanya untuk memperindah pemandangan….sungguh Dunia makin kacau….. bertobatlah sebelum di kutuk TUHAN.

    http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=10021

    http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=subrubriklist&sub=110

    http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=10019

  9. Yogurt Says:

    WARNING…!!

    SOS…..SOS…SOS….!!!, SAVE PALESTINE….,SAVE AL- AQSO….

    ISRAEL THE REAL TERORIS ….ISRAERL THE REAL TERORIS
    ISRAEL THE REAL TERORIS ….ISRAERL THE REAL TERORIS
    ISRAEL THE REAL TERORIS ….ISRAERL THE REAL TERORIS
    ISRAEL THE REAL TERORIS ….ISRAERL THE REAL TERORIS

  10. Soldier Of Allah Says:

    Palestina tercinta…kami akan selalu ada disamping mu
    Al-Aqso tercinta darah dan jiwa kami akan kami pertaruhkan untuk mu…
    Wahai para mujahid jangan pernah berhenti berjuang sampai engkau bergelar syuhada….Allah Akbar…!!!!

    Support to All mujahideen

  11. Bonceu Says:

    Hehe… makanya belajar sejarah. Israel menyerang Palestina karena Palestina menduduki tanah milik Israel. Baca sejarah, Jangan asal ngomong dan percaya bualan para ustadz. Baca sejarah dari sumber yang benar. Jangan salahkah Israel, karena Israel hanya memperjuangkan kemerdekaan tanah miliknya. Sama seperti Indonesia berjuang melawan Belanda. Ngarti kagak luh….?

  12. mu7ahideen Says:

    Ini kerjaannya media aja yg mengekspose berita;
    sedangkan ribuan korban MUSLIMIN yg diBANTAI INDIA di di kashmir dianggap REMEH

  13. Soldier Of Allah Says:

    Alhamdulillah seharusnya pemerintah INDIA patut bersukur dengan adanya kejadian di MUMBAI tersebut!!, mengapa saya bisa bilang begitu …?

    Sekarang ini pemerintah india mendapat tekanan yang sangat serius dari ISRAEL dalam hal penanganan masalah pembebasan sandra terutama orang2 yahudi israel yang di sandra, ISRAEL menganggap terlalu gegabah pihak INDIA dan tidak melakukan kordinasi dengan Israel dalam pembebasan sandera tersebut sehingga banyak agent2 yahudi yang terbunuh dalam peristiwa itu, ini menandakan bahwa INDIA TIDAK BEBAS DARI MISI SPIONASE AGENT AGENT ISRAEL DI INDIA, DAN TERNYATA SEBENARNYA INDIA TIDAK BEBAS DALAM PENGAWAN ISRAEL.

    Oleh karena itu sepatutnya india harus bersyukur dengan kejadian tersebut, lihat saja setelah kejadian tersebut ISRAEL adalah pihak pertama yang kebakaran jenggot, mari bebasakan INDIA dan ASIA dari aksi intelegent ISRAEL laknatullah…!!!

    Soldier Of Allah

  14. tekafc Says:

    Bonceu, jangan asal ngomong aja…elo baca sejarah di mana.. ? Orang israel itu di mana-mana di usir karena di seluruh dunia dia tidak ada ada yang suka, liat sejarahnya di abad 16~19 di eropa? kerena itu di coba untuk membuat negara sendiri,lo coba cari data di israel sana..apakah penduduk israel itu asli keturunan israel?
    paling cuma 20%.

  15. Bonceu Says:

    tekafc, Israel sudah ada jauh sebelum ada negara2 eropa, asia dan amerika. Sejak jaman raja Daud dan raja Sulaeman, Israel sudah exist. Israel hanya mengambil alih wilayah Zion miliknya yang diduduki oleh palestina. Sejarah ini lu bisa baca di kitab Torat. Disana memuat juga sejarah Adam, Hawa, Nuh, Ibrahim. Kalo lu percaya Adam, mestinya percaya juga soal tanah milik Israel. Jadi nggak bisa pake kasus Israel-Palestina sebagai alasan tindakan terorisme.

  16. Soldier Of Allah Says:

    Antara Ismail putra ibrahim dan ishak putra ibrahim duluan mana yach yang hadir duluan dimuka bumi ini?? setau gw sih ismail yang menurunkan bangsa arab yang lebih dulu ada ketimbang ishak yang nurunin yahudi jadi secara logika elo sendiri taulah..???

  17. Soldier Of Allah Says:

    Mari kita ungkapkan yang benar itu benar bukan cuma debat kusir….capeeek!!

  18. Bonceu Says:

    Ismail anak dari Hagar (pembantu Ibrahim). Ishak anak dari Sara, ISTERI Ibrahim. Menurut lu mana yang lebih berhak untuk jadi ahli waris??? — Daud, Sulaeman, Isa yang ditulis di Quran pun lahir dari keturunan Ishak. Kalau lu gak suka keturunan Ishak, sama aja nggak suka Quran! — Tanah perjanjian nggak diberikan kpd bangsa Arab, tetapi kpd Israel. Salah satu buktinya adalah di perang 7 hari. Walaupun dikeroyok bangsa Arab, Israel tetap menang karena dilindungi Tuhan.

  19. Soldier Of Allah Says:

    Untuk Bonceu yang terkontaminasi dokma zionis yahudi, cara pandang anda cekak banget yach..!ternyata dokma yang telah elo dapatkan dari agama elo tuh rasialis baget yach…, pantesan aja umat loe tuh dari ujung timur sampe ujung barat bumi berlaku rasialist emang udah ajaranya kali yach..he..he..he, padahal tuh si bonceu..kalo berdiam di israel sana pasti dah dianggap anjing buduk sama yahudi…,lah koq ini bangga banget menagung agungkan superioritas yahudi …dasar goyim…loe!, makanya gw ogah ikut dalam ajaran yang cuma jadi budak yahudi..nggak pede banget loe yach sama anugrah yang udah tuhan berikan terhadap diri elo..!, sejatinya manusia itu kalifah di dunia dan mahluk yang sempurna di bumi ini tanpa melihat perbedaan ras dan bangsa, kalo gw sih bangga banget menjadi manusia seutuhnya …ngapain lagi banggain yahudi, alhamdulillah islam tuh menjadi agama gw karena islam begitu indah dalam melihat dan memandang perbedaan sehingga nabi2 yang elo sebutkan itu yang elo bilang yahudi sangat di sanjung dan dihargai didalam alquran..itulah islam, tapi perlu elo tau yach sesungguhnya nabi nabi tersebut bukanlah yahudi seperti yang elo tuduhkan tersebut mereka adalah penyeru jalan kebenaran mereka adalah penyeru manusia yahudi israel untuk menyembah tuhan yang SATU /ALLAH SWT selebihnya tidak hanya saja kebetulan mereka berbangsa israel dan memang mereka diturunkan hanya untuk bani Israel yang memang sudah ditakdirkan menjadi bangsa yang sombaong dan congkak sehingga bangsa israel tersebut secara lancang dan berani membunuh bunuhi utusan Allah tersebut yang sudah mengajarkan kebenaran.

    Maka sekarang gw balik tanya ama elo apakah bangsa seperti ini yang elo harapkan untuk menjadi bangsa pewaris tanah perjanjian..he..he…he, liat aja hasilnya nanti untuk elo ketahui yach masih ada agenda besar yahudi yang akan dilaksanakan dalam tahun tahun kedepan yaitu program panjang dan terprogram 2012 “mereka merencanakan pengurangan populasi penduduk dunia hingga miliaran jumlahnya dan nantinya hanya menyisakan penduduk yahudi dan kulit putih saja dimuka bumi..elo nggak termasuk…coy..!! pastinya elo juga dimatiin sama mereka siapa..loe!, udah bule…and yahudi belom..loe kalo mau hidup panjang..??, makanya nanti diakhir jaman akan ada banyak peperangan dan wabah penyakit yang mereka ciptakan untuk para goyim…termasuk elo …Bonceu..GOYIMNYA Yahudi.

    Wahai Goyim…jangalah berbangga akan kegoyiman anda, dasar goyim mentalnya yach..tetep goyim…he..he..he..

  20. Bonceu Says:

    Hehehehehehe…., anda sendiri yang mulai dengan bela2in bangsa Arab dan menaruh kebencian kepada Israel, giliran saya bales malah balik bilang saya rasialist, payah! Tapi memang dimana2 orang Islam sama saja, selalu balik menuduh kalau sudah merasa terpojok. — Kalau islam begitu indah dalam memandang perbedaan, kenapa lu mau berjihad memerangi orang kafir? Dasar nggak konsisten lu!. Sekarang lu gak usah banyak ngomong. Kita lihat aja nanti siapa yang datang pada hari penghakiman. Nggak mungkin si muhamad datang, soalnya dia udah mati. Beda dengan Yesus yang mati tapi bangkit dan naek ke surga. — Udah ah cukup, percuma ngelayanin orang yang nggak punya akal sehat kaya lu… nggak akan ngarti2.

  21. Soldier Of Allah Says:

    Gw singkat aja…jawabnya nih! soalnya otak loe udah kelihatan cetek banget…, Islam tuh sangat memuliakan Yesus dan dalam rukun iman orang islam kalau kita mengingkari salah satu saja dari rosul rosul dan nabi yang udah diturunkan Allah kedunia ini maka dia tidak bisa di sebut orang islam meskipun dia menangis termehek mehek untuk di sebut islam jadi lihat aja nanti di hari pembalasan siapa yang patut di kasihani Allah dan mendapat syafaat dari Nabi Muhammad dan Yesus itu sendiri …tentunya pasti umat islam!!

    Kenapa gw bilang begitu…simple aja lah…umat islam secara langsung dan tidak langsung, sadar dan tidak sudah menjadi umat dan pengikutnya nabi isa/yesus karena umat islam telah menjalankan seluruh perintah yang yesus ajarkan dan mengimani yesus itu sendiri kemudian dilanjutkan dengan mengimani rosullullah Muhammad, sedangkan umat elo tuh..cuma mengikuti ajaran si saul yang menyimpang dari ajaran yesus maka siapakah yang berhak masuk kesurga…he..he…he. pikir aja pake logika elo….,makanya kalo belajar yang luas pandangan elo tuh harus general…cepetan sono tobat…dah jangan jadi umat yang bodoh kasihan gw sama elo jangan sampe elo masuk neraka besok besok.

    Salam

    Semoga Allah menberikan hidayah terhadap anda

  22. Soldier Of Allah Says:

    Semoga Si Bonceu mendapatkan hidayah, saya akan bersedia membantu dia jika dia mau jujur pada hati nurani dan pikiranya…amin

    Bonceu Aku rindu untuk meluruskan engkau!

  23. Bonceu Says:

    Hehehe, sungguh ironis. Bagaimana bisa muhamad bersatu dengan Yesus? Sementara muhamad sendiri bilang bahwa kaum Nasrani adalah kafir dan harus dijauhi bahkan dibunuh.

    Kalau kamu mengimani Yesus, maka kamu harus mengikuti perintah Yesus yaitu untuk mengasihi sesama dan bahkan mengasihi musuh. Kalau memang kamu menjalankan perintah Yesus, kamu juga harus mengasihi musuh. Jadi mestinya kamu nggak perlu dukung terrorisme dan jihad.

    Eh ternyata makin banyak tulisan kamu makin keliatan kamu nggak konsisten. Bagaimana kamu bisa mengimani Yesus yang mengajar kasih TETAPI kamu mendukung terrorisme juga?

    Kalau memang umat Islam menjalankan perintah Yesus (sesuai katamu), maka tinggalkan segala jenis terrorisme sekarang juga. Kalau kamu masih menyimpan kebencian kepada umat lain, sama saja anda bukan Islam (karena menurutmu Islam menjalankan perintah Yesus juga).

    Yang menyimpang dari ajaran Yesus itu siapa? Bukankah kamu yang menyimpang karena tidak pernah mengasihi umat lain, yang selalu membenci orang Kristen?

    Soal masuk surga syaratnya adalah percaya kepada Yesus Kristus sebagai juruselamat. Apakah anda sudah percaya? Bagaimana anda bisa masuk surga kalau anda tidak percaya?

    Yesus pernah berkata bahwa Akulah nabi terakhir, kalau ada yang mengaku nabi setelah Aku, maka dia adalah nabi palsu. Kalau kamu menjalankan perintah Yesus (sesuai katamu), maka kamu juga harus percaya sama perkataan Yesus ini? (berarti muhammad = nabi palsu).

    Sok silahkan kasih komen lagi biar tambah keliatan inkonsistensi dan kecetekan kamu!

  24. Soldier Of Allah Says:

    He..he..he… akhirnya dia nggak jadi udahan…Jiakakak…kepancing nih ye…katanya udah capek/cukup ngelayanin orang yang nggak ngerti2!!,

    Eh…balik juga nih orang…jikakkaka….gatel..ni yee…

  25. Soldier Of Allah Says:

    Islam tuh indah universal dan luas maknanya jadi jangan sempit mengartikan kasih, damai.dan..bla.bla…dan yang lainya seperti di dalam ajaran situ…., masa orang ditampar pipi kirinya malah suruh dikasih yang kanan….itumah mati konyol….!, islam tuh penuh kasih dan juga tegas terhadap musuhnya katakan tidak/salah jika itu salah dan katakan benar jika itu benar, dan jika kau ditampar pipi kiri jangan kau kasih pipi kananmu tapi TAMPAR LAGI itu baru adil JADI JANGAN CUMA JADI KELEDAI DITAMPAR DIEM AJA ATAU MALAH DIKASIHIN SATUNYA, tapi islam juga penuh kasih terhadap orang yang tidak memusuhi islam ini sudah banyak dibuktikan dimuka bumi ini dimana golongan islam menjadi masyoritas maka akan damailah seluruh penghuni negeri tersebut lihat masa masa keemasan dinati islamiayah di eropa, silam di indonesia, yahudi dan nasrani bebas menjalankan agama dan kehidupanya tanpa diganggu umat islam karena islam menjamin keselamatan kaum minoritas selama mereka tidak berkhianat tapi coba lihat sebaliknya bisa anda lihat jika golongan kristen atau kafir yang berkuasa/mayoritas maka umat islam sangat tertindas contoh kecil aja deh…kasus ambon padahal kalau mau ditinjau dari segi luas geografi mungkin mereka hanya lebih sedikit menjadi mayoritas di tataran provinsi tapi apa yang terjadi umat islam di bantai pada medio 1999 pada saat umat islam merayakan idul fitri…(sudahlah kasus ini jangan pernah di tutupi, ini akan selalu terekam dalam memory ingatan umat islam)mereka sangat berani dan terangteangan menghianati keabaikan umat islam selama ini (“ach…memang dasar umat nggak tau diri dan nggak tau di untung…) maka dari itu jangan salahkan umat islam melawan ketertindasanya itu dari penguasa yang zolim semata hanya untuk menyelamatkan kehormatan dan harga diri umat islam, khan..udah gw kasih tau tadi kalo elo ditampar pipi kiri jangan dikasih pipi kanan tapi bales tampar lagi…nah itubaru adil…iya..nggak coy!! jangan besok besok elo bilang teroris bego..amat otak elo kalo begitu..mah!

    Tuh..khan ketahuan lagi begonya…elo…dan memang ternyata yesus tuh bukan tuhan yach….!he…he…he…jadi yesus tuh nabi terakhir menurut elo…jikakakak..sibego satu ini sudah mengingkari yesus sebagai Tuhan dan memang yesus adalah bukan tuhan dan bukan pula nabi terakhir….jiakakaka

    WOIIIII…UMAT KRISTEN YANG LAINYA SI BONCEU SUDAH MURTAD DARI KRISTEN, DIA BILANG YESUS CUMA NABI TERAKHIR….Jiakakakak….ngakak ketawa sambil terguling guling…..!!!

    HORE…YESUS ADALAH NABI TERAKHIR …KATA BONCEU….
    HORE…YESUS ADALAH NABI TERAKHIR …KATA BONCEU….
    HORE…YESUS ADALAH NABI TERAKHIR …KATA BONCEU….
    HORE…YESUS ADALAH NABI TERAKHIR …KATA BONCEU….
    KETAUAN BANGET DAH BEGONYA…JIAKAKAKAKAK…BEGO..BEGO…

  26. Soldier Of Allah Says:

    UDAH…AH..MAU TUTUP WARUNG DULU…..SORRY..YACH BONCEU…GW MAU ISTIRAHAT BOBO..DULU..SILAHKAN BALAS KALO BELO PUAS ….

    SEMOGA ANDA MENDAPATKAN HIDAYAH

  27. Damai Says:

    Kalo tampar pipi kanan balas tampar pipi kiri apa nga malah membuat permusuhan ga selesai2??
    Menurut pendapat saia yg bodoh ini, kalo di tampar pipi kanan lebih bijaksana tidak membalas ato mengalah.
    Mengalah bukan berarti kalah kan?
    Tapi paling enak ya damai kan…
    Maaf saya bukan islam ato kristen, cm berharap kedamaian terwujud di bumi ini.

  28. Toink Says:

    Bung SOLDIER OF ALLAH emang YESUS adalah penutup dari semua Nabi besar kok jadi kalau Muhammad menyebut dirinya nabi terakhir ya sah…sah…aja>Anda menyatakan bahwa Islam dulu sangat bagus berarti anda tidak baca sejarah sebab Islam hanya “CONTEK” kebudayaan dan ilmu pengetahuan yang ada.Baca lagi sejarah bahwa semua ilmuwan Islam zaman dahulu sudah dicap “KAFIR” oleh pemuka Islam.Islam adalah pemberontak tidak lebih.Apabila mayoritas maka sangat menekan apabila menjadi minoritas maka akan menekan dengan alasan telah ditekan.Bung Soldier,agama anda adalah agama yang sangat menjunjung kekerasan dan pemaksaan kehendak.Kristen, Yahudi, Hindu dan Budha tidak pernah seperti itu.Agama-agama ini telah menghasilkan banyak kebudayaan yang besar (Islam tinggal contek kok) jadi lihat sekeliling anda.Din Syamsuddin juga mengakui adanya ETOS KERJA ala PROTESTAN (udah pasti kristen) yang harus DITIRU oleh umat Islam (lho kok jadi gini? Islam harus meniru etos kerja Kristen??).Bangsa dengan dasar negara Islam atau mayoritas Islam adalah yang paling tertinggal didunia bahkan 10 negara terkorup didunia adalah negara dengan dasar negara islam atau mayoritas Islam (Seperti Indonesia tentunya) sedangkan negara dengan tingkat terkorup terendah didunia adalah negara-negara skandinavia (Benderanya berbentuk salib lho) yang semuanya adalah PROTESTAN (Kristen pasti) jadi jangan banyak omong pakai hidayah semata.Contoh aja AA Gym karena pakai hidayah beristri 2 tapi bangkrut atau Pasha “Ungu” karena dapat hidayah selingkuh atau Dhani Ahmad karena dapat hidayah suka tidak jelas (cerai lagi).Jadi Agama Islam adalah Agama penuh absurditas.

  29. Bonceu Says:

    Hehehe…, makin dibiarin makin keluar begonya si solder ini. Kamu bilang di komen sebelumnya sudah menjalankan perintah Yesus. Tapi ajaran kasihNya aja kamu nggak ngerti. Gimana kamu bisa jalanin perintah Yesus kalau ajaranNya aja nggak ngerti?

    Damai berkata: “Mengalah bukan berarti kalah kan?”.
    Tuh kan…, orang dari agama lain aja tahu.

    Kamu ngerti arti kata Nabi nggak? Kalo nggak ngerti mendingan diem supaya nggak makin keliatan bego nya. Nabi adalah sebuah pribadi yang bisa berkomunikasi langsung dengan Tuhan sang maha pencipta dan menyampaikan Firman Tuhan kepada umat. Yesus tentu saja bisa bicara langsung karena Dia sendiri juga Tuhan. Istilah “Nabi” diterapkan kepada Yesus karena posisi Dia saat itu sedang dalam posisi manusia. Ngarti kaga luh?

    Muhammad bukan nabi. Lebih tepatnya nabi palsu! Sebab apa yang diajarkan muhammad TIDAK MENCERMINKAN seorang utusan Tuhan. muhammad mengajarkan hal2 yang sangat bertentangan, di bawah ini beberapa hal yang diajarkan muhammad:

    1. Menghalalkan darah orang “kafir”
    — Perintah Tuhan: jangan membunuh.
    2. Kawin dengan isteri lebih dari satu, boleh bercerai
    — Perkawinan adalah sakral, siapapun tahu.
    3. Menyembah kabah, di dalamnya ada berhala batu hitam
    — Perintah Tuhan: jangan menyembah berhala.
    4. muhammad bilang quran diturunkan dari langit.
    — Padahal quran nyontek Taurat, Zabur dan Injil
    yang ditulis oleh Nabi2 dan Rasul2 Ibrani/Yahudi.

    Murid2 Yesus seperti Petrus, Yohanes, Paulus, dkk melayani Tuhan tanpa memikirkan masalah duniawi. Mereka tidak beristri — tidak memikirkan seks. Mereka mencari uang dengan cara halal: menjual kemah, bekerja sebagai nelayan, dll. Hal ini SANGAT KONTRAS dengan kehidupan muhammad yang suka menjarah dan meniduri banyak wanita. Orang yang berakal sehat tentunya akan berpikir 100000 kali untuk menyebut muhammad sebagai nabi. Orang yang berakal sehat pasti tidak akan bangga punya ayah seorang playboy dan suka merampok, apalagi bangga punya nabi seperti itu bukan?

    Saya yakin kamu nggak ngerti isi quran, bisa jadi kamu nggak ngerti bahasa arab atau kamu ngerti bahasa arab tapi pikiran kamu picik sehingga dibutakan oleh paham2 muhammad. Indonesia memang jadi lahan yang subur bagi perkembangan islam karena banyak orang bodoh kayak kamu yang nggak bisa berakal sehat dan gak punya hati nurani.

    Kamu nggak perlu repot ingin meluruskan saya karena saya SUDAH PUNYA pedoman yang lurus dan teladan yang benar.

    Untuk apa Tuhan menyediakan matahari, tanah yang subur, udara dan kekayaan alam kalau bukan untuk dinikmati manusia?

    Apa hak kita untuk membunuh sesama (seperti yang diajarkan muhammad) kalau Tuhan sendiri membiarkan umatnya menikmati kebebasan untuk hidup?

    Anda bilang bahwa hidup didunia ini hanya sementara. Apakah anda ingin mengisi kehidupan yang singkat dan sementara ini dengan kebencian, dengan napsu membunuh atau dengan darah? Coba pikirkan, renungkan dan hayati!

    ———————-

    Oya, di posting lain di blog ini kamu bilang Amerika dan Yahudi haram. Kenapa kamu masih juga pake komputer dan akses website WordPress.com yang merupakan produk2 Amerika? Hati2 lho…, nanti kamu haram dan kena azab awloh.

  30. Jovinco banteng betawi Says:

    Rasulullah waktu mo dicabut nyawenye cuman satu yg ade dipikirannye, die cuman nyebut ‘UMATI….. UMATI….. UMATI…..’ subhanallah betape sayangnye die ame kite, betape kuatirnye die ame kite, ame betape rindunye die ame kite, tapi sekarang islam lagi dihujat, betape sedihnye die, betape gundah hatinye…. Justru sekarang, mumpung kite masih kuat, saatnye giliran kite yang harus nerusin da’wahnye die, kite tunjukin lewat da’wah BAHWA ISLAM ARTINYE SELAMAT, DENGAN ISLAM KITE BISE SELAMAT DUNIA AKHERAT, DAN DARI ISLAM SELURUH UMAT YANG LAEN BISA SELAMAT……

  31. Jovinco banteng betawi Says:

    Islam itu agama “rahmatan lil alamin” artinye… rahmat bagi seru sekalian alam, islam artinye selamat, kalo kage islam bearti kage selamat, jadi kalo islam artinye selamat maka konsekuensinnye harus menyeluruh dari hal yg paling kecil ampe hal yg paling besar,dan hebatnye lagi islam telah berhasil menerapkannye, contoh yg paling kecil :” dari kite bangun tidur dah… Islam mengajarkan bila kita bangun tidur mengucapkan syukur alhamdulillah lalu membaca 3 surah terakhir juz amma, =lalu ape fungsinye…??? Begini bapak2 yg terhormat, SESUNGGUHNYA SELURUH ANGGOTA BADAN KITE WAJIB DI SEDEKAHIN…. Kenape…. SEBAB SELURUH ANGGOTA BADAN KITE SEMUANYE MILIK ALLAH KITE KAGE PUNYE APE2 DI DUNIA INI SELAIN AMAL BAIK…JADI BILA KITA DI PINJEMIN BADAN BERIKUT ANGGOTANNYE YG LAEN, KITE WAJIB NGERAWATNYE….carenye….KITE WAJIB BACA SYUKUR ALHAMDULILLAH DAN BACA 3 SURAH TERAKHIR JUZ AMMA…lah kok bisa…. YA JELAS BISA… DO’A ITU TAK TERLIHAT SEPERTI ANGIN…tak bisa dilihat tapi bisa dirasa…. APA YG MENGALAHKAN GUNUNG…. Jawabnya besi dan baja… APA YG MENGALAHKAN BESI DAN BAJA…jawabnya api….APA YG MENGALAHKAN API …jawabnya air…APA YG MENGALAHKAN AIR…jawabnya angin…. APA YG MENGALAHKAN ANGIN………..???? tak ada yg mengalahkannya kecuali Allah S.W.T…..
    Jadi do’a itu tak terkalahkan posisinya…
    Jadi apabile kite mendoakan seluruh anggota badan kite sewaktu bangun tidur, maka Allah ridho dan ikhlas minjemin tubuh buat kite…

    Itu sebagian hal terkecil konsekuansinye islam sebagai agama yg selamat…..
    Gimane hal yg gede ye….
    Pertanyaanye… Ada ga selain agama islam yg mengajarkan jelas lewat kitab sucinye menerangkan seperti diatas….
    Kalo ade… sebut agamanye lalu surah keberape dalam kitab sucinye…. Jangan ngarang2 ape lagi dibuat2…… DOOSSSAAA….
    Oleh karena itu islam melarang aksi terorisme apalagi melukai orang lain….
    Karena islam itu artinye SELAMAT, TIDAK ISLAM SELAMAT……

  32. Jovinco banteng betawi Says:

    Pada saat ketakutan nabi adam as ketika ia dalam keadaan ragu apakah dia bisa masuk lagi ke sorganya allah s.w.t
    allah pun menyuruh adam membaca tulisan ayat al-qur’an yg terpampang di pintu surga, “bacalah wahai adam sesungguhnya penghuni surga tidak akan ku izinkan masuk sebelum ia membaca ayat itu”

    taukah saudara2 isi tulisan ayat yg ada di pintu surga itu….

    Tulisan itu ialah……

    “LAILLAHA ILALLAH MUHAMMADDAR RASULULLAH”

    padahal waktu itu zaman nabi muhammad dengan zaman nabi adam sungguh amatlah jauh,

    sedangkan tulisan ayat itu sudah ada sebelum nabi adam diciptakan, dan sudah terpampang dengan indah di pintu surga….

  33. AntiIslamRadikal Says:

    Dear All,

    Buat yang Islam, segera tinggalkan cara berpikir yang radikal.

    Gua salut sama islam yang mau menjalankan cara berpikir yang wajar, dalam arti tidak dibutakan oleh propaganda jihad buatan arab jahanam.

    Kalau mau jujur yang sering teriak JIHAD..JIHAD…JIHAD kebanyakan hanyalah pengecut yang hanya modal ngomong doang.

    Kenapa disebut pengecut???

    Karena mereka selalu berusaha untuk saling mendorong satu dengan yang lain diantara sesama muslim agar mau dikibulin untuk melakukan serangan jihad (bom bunuh diri, dll), sedangkan sendirinya kalau disuruh untuk jihad dan mati demi Islam dijamin kebanykan nggak bakalan mau.

    Jadi kesimpulannya Islam adalah kumpulan orang-orang munafik dan pengecut yang demen berkoar-koar demi jihad.

    Kenapa Amrozi Cs hanya berani menyerang orang-orang yang tidak bersiaga atau bersenjata?

    Kenapa Amrozi Cs tidak berani menyerang fasilitas militer Yahudi atau USA secara langsung?

    Kenapa banyak orang-orang Islam yang mendukung apa yang dilakukan oleh Amrozi Cs, sedangkan kenyataan yang sebenarnya Amrozi Cs adalah seorang pembunuh?

    Dan banyak lagi alasan-alsan lain yang sungguh memuakan!!!!

    Silahkan dijawab sendiri, kenapa Islam yang katanya agama damai, ternyata mempunyai begitu banyak ayat-ayat yang menyuruh umatnya untuk melakukan perbuatan-perbuatan biadab?

    Bertobatlah wahai Muslimin!!!!

    Karena hukuman aherat akan terus mengejar engkau, jika engkau turut serta dalam perbuatan sesat buatan si bodoh Muhamad!!!

    Mana Tahaan!!!!!

    Bodoh kok di pelihara???

  34. Jovinco banteng betawi Says:

    Saye pribadi kage mao menghujat umat selain islam apelagi nyakitin hatinye….. (kenape) karena waktu jaman rasulullah orang2 kafir zimmi diselamatin oleh rasulullah bahkan rasul pun berkata…

    “barang siapa yang menyakiti kafir zimmi sama seperti ia menyakitiku”

    renungkan sodare2 rasulullah merangkul, menyelamatin kafir zimmi
    rasul penuh toleransi dan sosial kepade umat selain islam, sabar banget rasul, tabah banget rasul kepada umat selain islam,
    tapi sekarang kafir zimmi mulai engga tau diuntung, udeh diselamatin, di jage, dikasih kelonggaran malah ngelunjak…..

    SEETTAAN TUH YAHUDI AME GEROMBOLANNYE…..

    Rasulullah muhammad s.a.w,yang nyelametin kafir zimmi yang ngejage, yang ngasih kebaikan, tapi sekarang malah di hujat di caci maki di fitnah
    masya allah…..
    Sekarang kafir zimmi mulai keliatan kurang ajarnye…..

    Mana balasan kebaikan nabi muhammad untukmu………
    Manaaaaaaa……..

    bila saja rasul muhammad masih hidup saat ini niscaya kau akan merasakan kedamaian yang tak pernah engkau rasakan……

  35. jawaipost Says:

    Oh..oooohhhhhh….mulai hari ini saya keluar dari Islam……selamat tinggal……saya mau jadi setan aja….hi….hi…hi……ho..ho…ho……

  36. darmawangsa Says:

    SURAT TERBUKA UNTUK SAUDARAKU UMAT MUSLIM DI INDONESIA

    Arus informasi begitu deras memasuki kehidupan kita sejak teknologi
    internet merambah Indonesia. Begitu mudah kita mengakses informasi
    apapun, seolah dunia semakin sempit saja. Segala informasi sangat
    mudah kita dapatkan, termasuk informasi-informasi yang berkaitan
    dengan agama tidak terkecuali tentang Islam. Banyak informasi tentang
    Islam, baik yang berdasarkan kajian-kajian ilmiah dan memiliki bobot
    intelektualitas yang mumpuni maupun yang bersifat “sembarangan” yang berkaitan dengan sejarah, aqidah, theologi dan lain sebagainya yang berkaitan dengan Islam begitu mudah kita dapatkan.

    Kritik-kritik terhadap Islam hampir setiap saat dapat kita unduh dari
    internet. Kritik tersebut seringkali membuat masyarakat Muslim
    termasuk di Indonesia menjadi geram, marah, bahkan tidak sedikit yang
    berujung pada ancaman-ancaman pembunuhan terhadap para penulis kritik terhadap Islam. Dalam beberapa kasus, pembunuhan terhadap kritikus Islam memang telah terjadi. Perasaan dihujat, difitnah dan dizalimi acapkali menghinggapi perasaan umat Islam saat kritik tersebut muncul.
    Untuk Indonesia, kasus komik pernikahan Muhammad dengan Zainab yang tersebar di internet, dapat menjadi contoh paling baru.

    Tapi pernahkah umat Islam menyadari bahwa perasaan yang sama berpuluh-puluh tahun dialami oleh masyarakat non-Islam termasuk umat Kristiani di negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, termasuk Indonesia? Begitu gampangnya hujatan terhadap iman Kristiani tersebar luas di indonesia. Kotbah-kotbah di masjid (biasanya pasti menggunakan louds-speaker yang bisa didengarkan banyak orang), penerbitan buku-buku, tulisan-tulisan di media cetak, ceramah di radio dan televisi yang begitu kerasnya menghujat imam Kristiani. Bahkan, media-media umum pun begitu gampang memberitakan cerita tentang seseorang yang murtad dari iman Kristen menjadi Islam (mualaf), yang pasti dibumbui pendiskreditan terhadap iman Kristiani. Tapi tidak ada infomarsi secuilpun dari media-media umum yang berani memberitakan cerita orang-orang yang murtad dari Islam.

    Sampai saat ini pun kita dengan mudah mendapatkan injil Barnabas dimanapun juga. Injil palsu ini biasa digunakan propagandis Islam
    untuk menyerang iman Kristiani. Banyak buku ditulis dan beredar luas
    di Indonesia yang menggunakan injil Barnabas sebagai referensi.
    Padahal jelas sekali bahwa injil Barnabas sangatlah bertentangan
    dengan iman Kristiani, tapi mengapa bisa beredar luas? Tentu ada
    maksud-maksud tertentu dibalik peredaran injil palsu ini. Padahal,
    apabila umat Islam mempercayai isi injil Barnabas secara bersamaan
    mereka menentang Alquran yang menjadi kitab suci mereka. Mengapa?
    Dalam injil Barnabas (pasal 42, 82, 83 dan 96) menyebut Muhammad
    sebagai Mesias, hal ini sangat bertentangan dengan Alquran yang justru menyebut Yesus sebagai Mesias (3:45; 4:171-172; 5:19,75,78 dan 9:30-31). Selain itu, secara historis, geografis dan demografis yang termaktub didalam ayat-ayat injil Barnabas sangat keliru. Beberapa sarjana Islam-pun menyebut injil Barnabas adalah injil palsu,
    diantaranya : Prof. A. Abas Mahmoud Aqad yang menulis di sebuah
    majalah Islam “Al Akhbar” pada penerbitan 26 Oktober 1959 yang
    mengatakan :”Orang Muslim yang mengerti pertentangan-pertentangan
    dalam injil Barnabas, baik dengan dirinya sendiri maupun dengan
    Qur’an, tidak akan menyibukkan diri dengan injil ini”. Kemudian ada
    DR. Muhammad Chafiq Ghobal yang menulis injil Barnabas di Ensiklopedia
    Arab menyebutkan : “Injil yang palsu, ditulis oleh seorang
    berkebangsaan Eropa pada abad ke 15, dan penjelasan didalamnya tentang situasi politik serta agama di Palestina pada masa Mesias penuh dengan kesalahan”. Tapi mengapa injil palsu ini dibiarkan beredar luas di Indonesia, selain untuk menghujat iman Kristiani?

    Umat Muslim di Indonesia pasti juga sangat paham bagaimana susahnya
    menembus prosedur birokrasi bagi umat Kristiani hanya untuk mendirikan tempat ibadah (gereja) tapi pernahkah ada prosedur birokrasi yang rumit bagi umat Islam untuk mendirikan masjid? Bahkan seringkali ada upaya paksa untuk menutup gereja karena alasan perijinan, dalam beberapa kasus ada gereja-gereja yang dibakar. Memang di negara tercinta ini, iman Kristiani diakui sebagai agama yang sah. Namun dalam prakteknya ada upaya untuk “membonsai” umat Kristiani, boleh ada namun tidak boleh berkembang. Yang lebih menyakitkan adalah stigma yang sengaja ditumbuhkembangkan bahwa penyebaran agama Kristen dan Katholik menggunakan “super mie dan indo mie”. Coba anda tanyakan kepada orang-orang yang murtad dari Islam dan menjadi Kristen (termasuk kakek saya) apakah mereka diiming-imingi “ekonomi” untuk menjadi Kristen? Tidak saudaraku! Tidakkah anda melihat didalam ajaran anda sendiri, misalnya kepada siapa zakat itu wajib diberikan? Orang yang mulai tertarik dengan Islam dan mualaf adalah pihak-pihak yang wajib mendapatkan zakat. Bukankah ini, kalau saya boleh memberi pendapat jujur, adalah bentuk iming-iming “materi” untuk masuk Islam?

    Ada lagi satu stigma yang menyakitkan, bahwa iman Kristiani disebarkan di Indonesia oleh penjajah. Benar bahwa ada zending dan misionaris yang datang ke Indonesia “memanfaatkan” transportasi yang ada waktu itu yaitu kapal-kapal VOC, tapi apakah iman Kristiani disebarkan di Indonesia menggunakan senjata penjajah? Tidak saudaraku! Tidak ada bukti empiris yang secara jelas menyebutkan bahwa orang Indonesia yang menjadi Kristiani dibawah ancaman senjata. Kalau anda jujur pasti anda tahu banyaknya pahlawan nasional baik pahlawan merebut kemerdekaan maupun pahlawan mempertahankan kemerdekaan adalah orang-orang Kristiani. Sebut saja seperti Pattimura, Adisucipto, Slamet Riyadi, Ratulangi, Yos Sudarso dll, mereka adalah orang- orang Kristiani yang menginginkan Indonesia merdeka terlepas dari penjajahan. Maka sangat disayangkan munculnya stigma bahwa iman Kristiani yang tumbuh di Indonesia adalah agama penjajah. Coba anda jujur sedikit, bukankah Islam tersebar di Indonesia juga diwarnai dengan konflik-konflik fisik dan budaya? Tentu anda ingat sejarah tentang penyerbuan Majapahit oleh Demak Islam yang direstui para wali.
    Atau penghancuran situs-situs Hindu dan Budha oleh pasukan Fatahillah di Jawa Barat. Dari cerita-cerita sejarah tersebut muncul juga perlawanan budaya terhadap Islam melalui tulisan-tulisan yang masih ada sampai saat ini, diantaranya : Serat Gatholoco, Serat
    Dharmogandul, Babad Kediri dll. Setidaknya hal tersebut menjadi bukti
    adanya kekerasan dalam proses penyebaran Islam di Indonesia.

    Kadang saya menilai umat Islam tidak jujur terhadap diri mereka
    sendiri. Mereka selalu menuduh Barat sebagai sebuah komunitas
    penjajah. Tapi pernahkah mereka juga jujur mengatakan bahwa imperium Islam juga melakukan penjajahan di banyak negeri? Setelah Muhammad meninggal tahun 632 M sebagian besar daerah yang telah ditaklukkan, memberontak. Mereka berkata bahwa sumpah setia mereka hanya kepada Muhammad, bukan kepada Islam. Abu Bakar, sebagai penerus Muhammad, tidak mengirim para pendakwah untuk menyadarkan mereka untuk kembali ke Islam, tetapi malah mengirim tentara. Setelah 2 tahun terjadi proses pembunuhan terhadap kaum pemberontak, kemurtadan berakhir dan seluruh Jazirah Arab kembali jatuh ke tangan Islam. Kemudian Abu Bakar memutuskan untuk menyerang pesisir Persia dan Byzantium, menaklukkan wilayah tersebut dan menyebarkan Islam dengan pedang dan menumpuk kekayaan dari hasil rampasan.

    Di bagian timur, tentara Islam menyerang Babilonia, Susiana,
    Mesopotamia, Armenia hingga ke Sind. Di bagian barat, mereka
    menaklukkan semua propinsi Kristen di bagian timur Laut Tengah, mulai
    dari Syria hingga Palestina. Perang antara tentara Islam di Syria dan
    Palestina bermula tahun 634 M. Seluruh daerah Gaza hingga ke Kaisarea dirampok. Hasil panen dibakar. Empat ribu orang Yahudi, Kristen dan para petani Samaria dibantai. Yerusalem direbut tentara Islam tidak lama setelah perang Ajnaidin ini dimulai. Kekaisaran Arab-Islam terus meluas, menaklukkan Mesir dan kemudian mengambilalih seluruh Afrika Utara, membakar Kartago hingga rata dengan tanah serta membunuh seluruh penduduknya. Ketika Libya ditaklukkan pada tahun 643 M, orang Kristen dan Yahudi dipaksa untuk menyerahkan isteri-isteri dan anak-anak mereka untuk menjadi budak bagi tentara Muslim.

    Pertengahan abad ke 7 tentara Islam mulai menyerang Eropa dari laut.
    Seluruh penduduk dibantai dan dijadikan budak di Syprus (649 M),
    Rhodes (672 M) dan Kreta (674 M). Konstantinopel diserang dan dikepung oleh milisi Muslim pada tahun 673 M, tetapi serangan tersebut gagal.
    Pada tahun 717 M tentara Muslim mencoba kembali menyerang
    Konstantinopel dengan jumlah pasukan 112.000 personel. Selama setahun mereka mencoba merobohkan dan merebut benteng pertahanan kota namun pada akhirnya mereka kekurangan suplai dan mengalami kegagalan lagi.
    Mereka mengalami kekalahan besar dan sangat terpukul.

    Tentara Islam mencoba menyerang dari arah lain Eropa, yaitu dari arah
    barat. Mereka menyerang Spanyol tahun 711 M dan menguasai 75% wilayah Spanyol pada tahun 715 M. Akhirnya pada tahun 735 M, seorang bernama Pelayo yang bertempur untuk kerajaan Asturias berhasil mengalahkan para penjajah Arab-Islam dalam pertempuran di Covadonga dan mulai menguasai Spanyol kembali. Tentara Islam juga berusaha menguasai Eropa melalui Perancis, tetapi mereka dapat dikalahkan di Naronne tahun 720 M dan di Poitiers pada tahun 732 M.

    Namun demikian serangan kaum Arab-Islam terus berlangsung. Penduduk daerag pesisir Pantai Sardina Sisilia, Italia dan bagian selatan
    Perancis disapu bersih pada tahun-tahun berikutnya. Syrakus jatuh ke
    tangan Arab-Islam tahun 878 M setelah sembilan bulan pengepungan.
    Ribuan orang dibunuh setelah mereka menyerah. Ribuan orang lebih
    dijual sebagai budak. Tahun 911 M pasukan Arab-Islam berhasil
    menguasai daerah selatan Perancis dan memisahkannya dari Italia. Pada tahun 940 M mereka berhasil menguasai hampir seluruh bagian selatan Perancis, sebagian besar Italia dan bahkan bagian dari Swiss. Tahun 1000 M di daerah Spanyol, saat perang masih berlangsung banyak tempat ibadah bagi umat Kristiani dibakar oleh tentara Islam dan sebagian besar penduduknya dijadikan budak.

    Dari penjelasan diatas anda dapat melihat bahwa pertempuran antara
    tentara Islam dengan umat Katholik di Eropa selalu berlangsung di
    daerah-daerah Eropa. Ini terjadi karena tentara Islam ingin menguasai
    seluruh wilayah Eropa dan menjadikannya daerah jajahan. Selama
    pertempuran-pertempuran tersebut, Eropa sendiri belum pernah mencoba untuk melakukan serangan balik ke imperium Islam. Selama kurang lebih 400 tahun Eropa hanya bertahan total terhadap serangan-serangan tentara Arab-Islam. Akhirnya, November tahun 1095 M, Paus Eropa yang bernama Urban II memutuskan untuk menggempur balik serangan-serangan Arab-Islam dengan perang paling lama dalam sejarah peradaban manusia yaitu “Perang Salib”. Kekalahan tentara Arab-Islam terbesar terjadi di Wina pada tanggal 12 September 1683 M. Pada tanggal 11 September 1697 M tentara Islam kembali menyerbu Eropa tetapi mereka dapat dihancurkan di dekat kota Belgrado. Sejak saat itu tentara Islam berhenti mencoba untuk menyerang Eropa. Namun meskipun telah dikalahkan, para pelaut
    Muslim terus mencari budak kulit putih di benua Eropa terutama di
    daerah Irlandia. Menurut penelitian Robert Davis dari Ohio State
    University ditemukan bahwa : “Dari tahun 1530 M sampai 1780 M
    diperkirakan sekitar 1 juta sampai 1,5 juta orang Irlandia dipaksa
    menjadi budak dan dibawa ke Aljazair”. Praktek ini akhirnya dapat
    dihentikan setelah pelaut-pelaut Muslim berhasil dikalahkan oleh
    Angkatan Laut Amerika di Tripoli tahun 1805.

    Saudaraku umat Muslim sedikit gambaran diatas menunjukan kepada kita bahwa sebenarnya aksi-aksi ekspansionisme dan penjajahan dengan menggunakan alat agama telah menjadi ciri khas Islam awal dalam mengembangkan dirinya sebelum bangsa Eropa melakukan penjajahan di Asia, Afrika dan Amerika Latin dengan motif ekonomi. Sangatlah adil apabila kita melihat bahwa sebenarnya menuduh Eropa dan Dunia Barat pada umumnya yang selama ini diberi cap sebagai negara penjajah maka demikian juga halnya Arab-Islam adalah juga komunitas penjajah dengan bukti-bukti yang empiris juga. Namun sayang, kalangan Islam justru menganggap bahwa era mereka melakukan penjajahan di banyak negeri baik di kawasan Asia, Afrika maupun Eropa sebagai sebuah jaman keemasan Islam. Banyak kalangan Kristiani menyayangkan terjadinya “Perang Salib” yang dianggap sangat bertentangan dengan pesan-pesan Alkitab,
    justru umat Islam bangga dengan penjajahan, penaklukkan, pembunuhan, pemerkosaan yang mereka lakukan yang akhirnya memicu “Perang Salib”.

    Saudaraku umat Muslim, semua tulisan diatas bukan maksud saya untuk
    menghujat Islam tapi saya hanya mengungkapkan sesuatu yang tidak adil yang saya rasakan sejak berpuluh-puluh tahun lalu tentang perilaku
    umat Islam terhadap umat Kristiani terutama di bumi Indonesia. Saya
    jadi ingat riwayat Yusuf Roni yang harus mendekam di penjara akibat
    pengakuannya yang telah murtad dari Islam dan dianggap meresahkan umat Islam serta penistaan terhadap agama. Namun tahukan saudaraku, anda begitu mudah mengekspos orang-orang yang murtad dari iman Kristiani menjadi Islam dan tentu saja hal tersebut meresahkan umat Kristiani tetapi mengapa orang-orang tersebut tidak pernah ada yang dipenjarakan? Apakah ini adil saudaraku? Umat Muslim begitu gampang menekan pemerintah untuk membredel buku-buku tertentu yang dianggap merugikan syiar agama Islam, namun pernahkah buku-buku yang menghujat iman Kristiani dibredel? Adilkah saudaraku? Para propagandis Islam, seperti Ahmad Deedat, begitu gampang berkotbah di negara-negara Eropa, Amerika, Australia (sampai meninggal disana akibat penyakit “Lock-In”) tanpa ancaman, tapi begitu sulitnya penginjil untuk mengabarkan “Berita Baik” di negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, ancaman penjara dan pembunuhan selalu mengintai mereka. Adilkah saudaraku? Baru-baru ini pemerintah juga memblokir beberapa situs dan blog internet yang dianggap menghujat Islam, tapi pernahkah pemerintah
    juga menutup situs dan blog internet yang menghujat iman Kristiani?
    Adilkah saudaraku? Lalu konsep keadilan semacam apa yang diajarkan
    oleh Islam? Tapi saya sangat percaya bahwa upaya membendung arus
    informasi di era sekarang ibaratnya membendung air bah dengan sekarung pasir, tidak ada gunanya.

    Saudaraku umat Muslim, pernahkah anda mencermati konflik-konflik
    berdarah kontemporer yang beraroma agama? Begitu banyak konflik
    berdarah yang melibatkan komunitas Islam dengan komunitas agama lain.
    Berikut sedikit saya menyampaikan gambarannya :

    1. Islam vs Islam : a. Islam Sunni vs Islam Syiah di Irak dan
    Iran.

    b. Turki vs Kurdi

    c. Somalia

    d. Afganisthan

    e. Palestina.

    2. Islam vs Yahudi : Israel vs Palestina

    3. Islam vs Kristiani : a. Indonesia (Poso, Ambon)

    b. Phillipina

    c. Sudan

    d. Nigeria

    4. Islam vs Hindu : India

    5. Islam vs Budha : Thailand

    Pernahkah saudaraku, anda meluangkan waktu sejenak untuk merenung dan
    bertanya dengan suara hati anda yang paling dalam : apa yang salah
    dengan Islam sehingga membentuk karakter manusia yang senang dengan
    konflik, yang bangga dengan kekerasan?

    Puji syukur kepada Tuhan, ditengah gelombang penistaan terhadap iman Kristiani di dunia Islam, muncul sebuah media yang bisa dimanfaatkan untuk menguatkan keimanan yaitu internet. Informasi-informasi yang selama ini ditutupi soal sisi gelap Islam terbuka dengan lebar lewat internet. Sepuluh tahun lalu, saya tidak pernah tahu bahwa Muhammad memiliki pendamping perempuan sampai 23 orang, saya tidak tahu kalau Muhammad menikahi Zainab – istri anak angkatnya-, saya tidak tahu kalau Muhammad banyak melakukan perintah pembunuhan, saya tidak tahu Alquran banyak kontradiksinya, saya tidak tahu kalau ayat-ayat Alquran banyak yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan dll. Bahkan saya tidak tahu kalau imperium Arab-Islam melakukan banyak penjajahan, pembunuhan, perbudakan dan pemerkosaan di banyak negeri. Semua sisi gelap Islam tersebut akhirnya terungkap dengan jelas lewat internet.

    Terus terang, dulu saya merasakan ada yang aneh dengan saudara-
    saudaraku umat Islam, saat terjadi kekerasan dan aksi terorisme yang
    melibatkan kelompok-kelompok Islam tertentu, mereka semua diam, tidak memberikan reaksi yang negatif. Saat kejadian Bom Bali dan kasus
    terorisme di Indonesia yang melibatkan kelompok Islam tidak ada
    kutukan terhadap aksi-aksi mereka dari kelompok-kelompok Islam
    fundamentalis seperti HTI, FPI, MMI dll. Sepertinya mereka meng-amin-i
    aksi-aksi tersebut. Justru saat Amrozi cs. dihukum mati mereka justru
    membela mati-matian. Setelah membaca banyak referensi tentang Islam di internet saya jadi paham sikap mereka : sejarah kekerasan memang mengakar dan menguratnadi dalam Islam yang telah membangun mind-set umat Islam.

    Dengan membaca banyak artikel-artikel di internet, keimanan saya
    semakin kuat. Segala penistaan yang pernah saya rasakan, rasanya
    hilang dengan semakin banyaknya pengetahuan yang saya dapatkan tentang Islam yang sebenarnya, lewat internet. Islam yang sering didengung-dengungkan tanpa cacat dan agama yang berasal dari Allah ternyata penuh dengan sisi gelap dan penuh dengan kekerasan. Saya merenung, benar kakekku (seorang perwira tentara yang ikut bertempur
    mempertahankan kemerdekaan, ikut beberapa operasi militer pemberantasan terhadap gerakan pemberontakan termasuk ikut menumpas gerakan Kahar Muzakar) dulu murtad dan menjadi seorang Kristiani pada tahun 1972.

    Demikian sedikit tulisan saya yang jauh dari sempurna ini, semoga bisa
    menjadi bahan perenungan kita semua. Terima kasih. Tuhan memberkati.

    Yogyakarta, 2 Desember 2008

    darmawangsa7@gmail.com

  37. mbeekkk Says:

    adohhh….emg islam itu agama yg pling terakhir dan sempurna ga ada agama lain yg se sempurna islam…

    ktanya lho…tp gw ga yakin…huhahahahah…..

  38. Toink Says:

    Jovinco banteng betawi Berkata:
    Desember 4, 2008 pukul 1:24 am

    Pada saat ketakutan nabi adam as ketika ia dalam keadaan ragu apakah dia bisa masuk lagi ke sorganya allah s.w.t
    allah pun menyuruh adam membaca tulisan ayat al-qur’an yg terpampang di pintu surga, “bacalah wahai adam sesungguhnya penghuni surga tidak akan ku izinkan masuk sebelum ia membaca ayat itu”

    taukah saudara2 isi tulisan ayat yg ada di pintu surga itu….

    Tulisan itu ialah……

    “LAILLAHA ILALLAH MUHAMMADDAR RASULULLAH”

    padahal waktu itu zaman nabi muhammad dengan zaman nabi adam sungguh amatlah jauh,

    sedangkan tulisan ayat itu sudah ada sebelum nabi adam diciptakan, dan sudah terpampang dengan indah di pintu surga….
    (Hasil quote)
    Hebat juga hasil khayalannya yah…jarak ribuan tahun bisa tahu Muhammad ada…hebat sekali Tuhan itu yah….Tapi ngomong-ngomong waktu itu Adam masuk surga yang mana ya??apa surga yang ada 72 perawannya??(Hawa pasti marah boooo…..) atau screen savernya setan yah….dan satu lagi apa emang anda sudah saksikan dengan keseluruhan keberadaan anda??

  39. ardi Says:

    thx ya udah mampir….

    mengenai mumbai…
    ada sebuah catatan penting…
    2 hari setelah mumbai (yang menelan korban 170an org)
    di nigeria lebih dari 300 orang meninggal tanpa intensitas pemberitaan yang sama…seminggu kemudian…400an orang meninggal di darfur..juga sepi2 aja…

    media itu punya tendensi dan pretensi…
    apakh kemanusiaan juga memilih dan berpihak…

    jangan jadi bebek propaganda….
    melihatlah secara ‘beyond”

  40. d35ta Says:

    uhh. kalian2 yang seenaknya menghina Rasulullah Saw. liat aja nanti.

  41. RahmanRahim Says:

    Sesungguhnya perasaan tidak suka umat muslim terhadap Barat / Amerika / Kristen lebih dilatarbelakangi karena masalah agama. Sampai saat ini umat muslim masih terobsesi menjadi yg terjaya di muka bumi karena Islamlah satu2nya agama yg (menurut mereka) diridhoi dan dijanjikan Allah untuk mengusasi dunia suatu saat nanti. Islam adalah agama terakhir (menurut mereka) yang sudah seharusnya menjadi agama seluruh manusia di bumi. Jadi ketika umat Islam melihat kenyataan yg berjaya bukan negara Islam maka meradanglah mereka. Yang ada di kepala mereka adalah “bagaimana cara menghancurkan Amerika” dan mengambil kejayaannya. Padahal dengan menghancurkan Amerika maka seluruh bangsa di dunia akan ikut sekarat (seperti krisis global yang sekarang terjadi).

    Sebenarnya banyak jasa Amerika yang dilupakan muslim, misalnya : membebaskan Afghanistan dari penjajahan Rusia. Menghancurkan Nazi Jerman yang ingin menguasai dunia. Menghentikan kebringasan Jepang dengan Bom Atom sehingga Indonesia punya kesempatan untuk merdeka. Membantu negara2 muslim di Afrika yg miskin menderita akibat perang sudara (sesama muslim). Menghentikan pembantaian muslim Bosnia oleh Kristen Serbia. Membebaskan Quwait dari invasi Iraq (Sodom Husein). Sampai mengenalkan kita kepada internet (yg awalnya adalah teknologi komunikasi CIA). Kalau ngga ada Amerika kita ngga akan kenal Apple mac & Windows. Dan masih banyak kemaslahatan yang kita nikmati sekarang karena adanya Amerika. Cuma karena kita hidup di negara mayoritas muslim maka berita yang kita terima tidak proporsional.

    Tentang konflik Israel-Palestina, itu sudah terjadi dari jaman dulu sampe sekarang. Perang ribuan tahun utk memperebutkan kota suci Yerusalem. Tanah Israel menjadi istimewa & diperebutkan karena disanalah tempat turun banyak Nabi. Sebenarnya kalau dilihat secara historis bangsa Israel lebih berhak atas Yerusalem daripada Palestina karena bangsa Palestina hanyalah bangsa pendatang (Palestina = Filistin, yang berarti “bangsa dari seberang laut”), yang kemudian menetap kemudian berkembang makin besar lalu menjajah bangsa Israel. Ingat kisah Daud & Goliath? (Daud adalah orang Israel dan Goliath orang Filistin). Nabi2 berasal dari Israel. Hanya Nabi Muhammad yang orang Arab. Jadi ketika tahun 1948 bangsa Israel memproklamasikan kembali negaranya di atas tanahnya sendiri kenapa orang Arab & Palestina marah? Padahal itu tanah nenek moyang Israel. Muslim kan sudah punya tanah suci sendiri (Mekah) lalu ngapain juga masih mau menguasai Yerusalem? Amerika dianggap jahat karena selalu melindungi Israel. Ya iyalah, kalau Israel ngga dilindungi maka akan habis dibantai karena Israel berada di tengah negara Arab yang membencinya. Amerika hanya membantu Israel memiliki kembali tanahnya. Apa itu salah? Sudah untung Israel bijak memberi sedikit tanah untuk berbagi dengan bangsa Palestina.

    Jadi kesimpulannya adalah umat muslim memang mempunyai cita2 purba bahwa dunia harus ada di dalam kekuasaan Islam. Dan itu diperjuangkan dengan keras oleh orang2 seperti Osama bin Laden dkk meskipun membawa mala petaka & kehancuran dunia sekalipun. Menyeramkan.

    Mungkin sebaiknya umat muslim sadar bahwa Allah sebenarnya tidak memilih umat dari agama tertentu untuk menjadi pemimpin dunia. Allah lebih menyukai seluruh umatnya bisa bersatu melebur & menjadi kekuatan yg maha dahsyat untuk kemaslahatan dunia. Bangsa Amerika merupakan contoh penyatuan dari berbagai bangsa, kebudayaan & agama yg berbeda. Itu yang membuat Amerika besar. Amerika adalah contoh kecil dari keinginan Allah tentang penyatuan yg menghasilkan kekuatan tak tertandingi. Bayangkan.. Keajaiaban apa yg terjadi jika seluruh bangsa di dunia menjadi satu. Tidakkah kalian telah melihat contoh yg diperlihatkan Allah ttg itu dari Amerika? Jika kalian umat Islam mengingkari penglihatan ini, maka kalian telah membohongi diri sendiri dan akan selamanya kalah, sakit hati, paranoid dan menderita schyzoprenia akut (seperti para pemBom bunuh diri itu). Ayolah mengerti bahwa Allah itu menciptakan dunia dari berbagai warna yang indah. Apa bagusnya kalau dunia hanya satu warna seperti yang Osama cs inginkan? Warna hitam pula…

    Bayangkan indahnya jika seluruh bangsa di dunia menjadi satu (meskipun berbeda ras, budaya, kepercayaan & agama). Tak ada lagi perang, tak ada lagi kelaparan, tak ada lagi hutang karena semua negara di bumi telah menjadi satu. Oh alangkah indahnya….

  42. Tuhan Yang Maha Esa Says:

    ngomong apa kalian ini…. apapun agamanya.. apapun Tuhannya klo membunuh orang itu namanya SALAH..
    klo ada Tuhan yang ngomong membunuh adalah halal mendingan Anda tinggalkan Tuhan itu. karena saya yakin Anda sendirilah yang pertama-tama akan terbunuh… Assalamualaikum, shaloom.

  43. amelia Says:

    Dasar Manusia Tolol,goblok tuhannye pake kolor aje disembah…. yg percaya die pake minta2 udeh tau cuma punya kolor sama kontol… udeh disepongk aje jangan disembah beeeegggggoooo………………………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: