Kartun Nabi Muhammad Versi Indonesia, Let’s Jihad!

Saya sempat terkejut mendapati berita Kartun Nabi Muhammad versi Indonesia yang beredar di salah satu blog yang dihosting di wordpress.com menampilkan gambar yang dibuat dalam bentuk komik yang menghina sosok Nabi Muhammad Saw.
Ada dua cerita dalam komik tersebut dengan judul ‘Muhammad dan Zainab’ dan ‘Kartun Sex Muhammad dengan Budak’. Dua kartun tersebut, sangat banyak sekali menampilkan gambar yang disebutnya sebagai Nabi Muhammad. Pada ‘Muhammad dan Zainab’, misalnya, Nabi digambarkan sebagai sesosok orang mengenakan jubah hijau lengkap dengan surbannya. Wajah Nabi berewokan. Padahal Islam melarang sosok Nabi Muhammad dihadirkan dalam gambar, foto maupun film. Bila ada kisah tentang Nabi Muhammad, hanya boleh ditampilkan dengan tulisan.

Komik ini juga bercerita tentang kisah pernikahan Muhammad dengan Zainab yang merupakan mantan istri dari anak angkatnya, kisah Muhammad dengan Aisyah dan kisah Muhammad dengan budaknya, Mariah. Tiga kisah ini memang sering dijadikan senjata untuk memojokkan Islam. Gambar-gambar Zainab dan Mariah dalam kartun ini ditampilkan dengan pakaian yang menggoda bahkan ada yang telanjang. Komik itu juga mengutip ayat-ayat Alquran dan hadist dengan penafsiran versi si komikus yang sangat menyesatkan.

Komik pelecehan terhadap Nabi Muhammad Saw telah memicu reaksi keras dari sejumlah tokoh Islam. Tak terkecuali cucu dari KH Hasyim Asy’ari, Shalahuddin Wahid atau yang lebih dikenal dengan Gus Solah. “Wah ngawur itu. Cari penyakit saja. Wah minta digebuki orang itu,” katanya di sela-sela
acara ‘Silaturahim dan Dialog Keluarga Pahlawan Nasional’ di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.
Sementara anggota DPR asal Partai Damai Sejahtera (PDS) Tiurlan Hutagaol yang juga seorang pendeta mengutuk komik tersebut. “Nggak usah dilayani, dia itu sakit jiwa, orang sinting,” katanya kepada detikcom.

Di tempat lain Husein Muhammad sebagai Ketua Dewan Kebijakan Fahmina Institute mengatakan bahwa beredarnya blog yang memuat komik Nabi Muhammad versi Indonesia yang penuh hinaan terhadap Muhammad dan Islam menunjukkan masih adanya segelintir masyarakat Indonesia yang Islamophobia. Umat Islam pun diminta lebih menampilkan wajah Islam yang ramah dan cinta damai.
“Ini menunjukkan ada Islamophobia untuk melakukan perlawanan dan kebencian-kebencian terhadap Islam. Kita harus menampilkan Islam yang ramah terhadap siapa pun,”
Dengan adanya komik ini, menurut Husein, tidak perlu disikapi secara emosional oleh umat Islam. “Tidak perlu reaksi yang besar terhadap hal ini. Keyakinan Islam tidak akan berkurang karena masalah ini,” kata dia. Justru, menurutnya, umat Islam diharapkan memperbanyak dialog dengan nonmuslim. Karena ini bisa meredakan segala kebencian yang ada.

Masih mending bikin kartun politik daripada menghujat agama, dasar rese!!

Kepada umat Islam…kita harus menyikapi kejadian ini dengan kepala dingin dan hati yang bersih, kita harus mencontoh ahlak Nabi Muhammad SAW.
Pada masa perjuangannya dalam menyampaikan wahyu Allah beliau diintervensi,diintimidasi, mau dibunuh, difitnah, dicaci maki, dilempar dengan batu dan kotoran hewan serta diludahi sampai2 malaikat Jibril
meminta kepada Rassulullaah untuk berdoa kepada Allah untuk menghancurkan dan membinasakan orang2 kafir pada waktu itu, tapi apa yang dilakukan beliau sangatlah mulia…beliau berdo’a memohon kepada Allah untuk mengampuninya karena mereka tidak tahu.
Janganlah kita berbuat anarkhis, apalagi balik melecehkan, tunjukan bahwa Islam benar2 rahmatan lil ‘alamin rahmat bagi sekalian alam.

UPDATE: Dikarenakan komentar yang masuk sudah terlalu banyak dan ujung-ujungnya menjadi ajang saling hujat terhadap agama lain, maka saya akan menutup komentar di postingan ini.

Sangat diharapkan agar kita bersikap lebih dewasa menyikapi kejadian ini, mari kembali ke ajaran agama masing-masing dan pergunakan akhlak dan nurani yang lebih arif dalam menjalankan ajaran agama.
Perbedaaan adalah anugerah, itulah sebabnya Allah SWT mengizinkan perbedaan diantara kita agar hidup kita menjadi lebih indah dan berwarna 🙂

Iklan

260 Tanggapan to “Kartun Nabi Muhammad Versi Indonesia, Let’s Jihad!”

  1. Aulia Says:

    ayo block situs mereka dari WP kita……..

  2. Muhammad Baiquni Says:

    ckckck… masih ada saja orang yang seperti itu. SARA !!!

    SARA ternyata masih laku di indonesia

  3. alex© Says:

    Hohoho… memancing perang itu kartun?

    Heran ah! Kenapa tak mengurusi keyakinan sendiri sajalah mereka ini?

    Nanti ngamuk2 para laskar bersorban, dibilangnya lagi semua muslim sama barbarnya. Ini nyiram bensin ke api namanya.. 😐

  4. Bayu Says:

    Biarkan saja si penulis akhirnya mendapat balasan dunia akhirat.
    Di dunia dia tidak akan tenang, sebelum dia meminta maaf kepada umat Islam. Semoga Allah memberikan ampunannya, jika Allah berkehendak.
    Polisi harus mengusut tuntas, dan saya minta agar wordpress bisa memberikan ip adress si penulis.
    Mohon agar rekan-rekan jangan berhenti untuk terus menyuarakan hal ini, jangan sampai berhenti di tengah jalan

  5. sufimuda Says:

    Thanks pak syahrizal atas info nya

  6. Han Says:

    Orang orang seperti adalah orang – orang yang tidak beradap. sok pintar tapi ternyata mereka itu tidak tahu menahu sama sekali. ini saatnya para umat islam untuk berjihat membela nama islam di mata dunia. banyak umat islam yang pintar. mari kita gunakan kepintaran kita untuk membela Nama islam di mata dunia.

  7. mamas86 Says:

    Wah, kurang ajar banget tu orang… Pengen ngajak ribut kayaknya tu orang….

  8. TAKUR Says:

    Umat Islam hrus marah dgn kartun ni,cman bkan marah yg destruktif,melainkan kmarahan knstruktif yg smakin menunjukkan klo qta adl umat terbaik..pak polìsi,cpt tangkap pnjhatny ya..qt tsiqah sma bpak2..

  9. Om CA-29 Says:

    bubarkan FPI………………………..!!!!

  10. gbaiquni Says:

    Assalamu alaikum..,

    saya berpendapat orang yang membuatnya harus diberi sanksi sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku…

    dengan seperti ini…, paling tidak telah terjadi penegakan hukum dan tidak memancing emosi yang lebih besar dari mereka umat islam secara umum…
    (saya pun merasa emosi…!)

    salam kenal…

    [senyum] 🙂

  11. ikhtibar Says:

    Assalamaualaikum

    menurut Al-Qur’an, jika kita bertemu orang2 ahli kitab dan mereka bertanya sesuatu tentang Islam (bukan dengan maksud pingin tahu , tapi berdebat) maka jangan kita ladeni mereka. cukup ajak mereka bermubahalah (bersumpah saling melaknat).
    katakan : “jikalau kamu benar semoga Allah melaknat saya, keluarga saya dan keturunan saya. Tapi jikalau saya benar semoga Allah melaknat kamu, keluargamu dan keturunanmu” dan ajak mereka membawa serta anak dan istrinya

    inilah yg dilakukan nabi saat berhadapan dengan adi bin hatim dari Yaman

  12. Ibn Abd Muis Says:

    Udah dibaned. Dasar bodoh! Ngapus ko bertahap.

    Bodoh!

  13. Yella Ojrak Says:

    Blog yang dimaksud sudah dihapus.

    Tujuan penulis blog itu semata-mata adalah uang. Hal itu diakui si penulis sendiri di dalam blognya.

    Dengan menulis artikel-artikel kontroversial, hitsnya akan melesat naik. Semakin banyak pengunjung, semakin besar kemungkinan iklan-iklan yang dipasang di blog-nya di-klik orang. Semakin banyak yang klik iklannya, makin banyak uang yang didapatnya.

    Memasang iklan afiliasi, MLM, pay-per-klik, pay-per-post, link kepada situs-situs spam, linkfarm, online-money-making, DILARANG DI WORDPRESS.COM. Atas alasan itu, blog provokatif tersebut ditutup.

    Demikian pemberitahuan kami.

  14. susiyanto Says:

    Ada lagi yang begitu ya ?

  15. Zaidan Says:

    Yang buat kartun itu mesti dicari lalu dibunuh

  16. Chairul Says:

    Kurang ajar banget tuh…., tapi saya ragu-ragu kalau yang bikin itu orang Indonesia, karena tujuannya untuk memanaskan SARA di Indonesia.

  17. omiyan Says:

    Alhamdulillah sekarang udah di baned

  18. macsman Says:

    hati-hati dengan issue SARA semacam ini…
    mohon jangan sampai terprovokasi, apalagi sampe berbuat anarkhis…
    ulah satu orang yang jelas2 merugikan seluruh anak bangsa. kapan mau ada investor nanam modal disini kalo hari2nya kita disibukkan dengan pesan-pesan permusuhan seperti ini…
    salam damai aja deh…
    eh btw, salam kenal yah
    senang bisa singgah dan komen disini hehehe…
    salam damai selalu..
    piss
    macsman

  19. ringgo82 Says:

    Nugelo etamah

  20. Alif Rafik Khan Says:

    Saya meminta siapa saja yang mengaku umat Islam dan menyayangi Rasulullah SAW untuk MELAKNAT si pelaku yang telah menghina Nabi kita, agar dia mendapatkan siksaan yang berat dikerak Jahannam nanti!

  21. aHMAD Says:

    Kalo ketangkap Bunuh aja halal darahnya tuh orang…..

  22. D-Maz Says:

    saya pikir hanya orang denmark saja yg berani, ternyata ada juga seorang warga negara kita yg seperti itu…
    naudzubilah..

  23. rahman Says:

    Bismillahirrahmaanirrohim. Hai umat Islam perbaikilah diri kita, keluarga, lingkungan kerja, masyarakat dan tentu akan mengarah kepada negara dengan cara yang baik. Boleh jadi ejekan, hinaan datangnya dari orang2 yang oleh 4JJI dijadikan sebagai sarana tuh buat kita untuk lebih instrospeksi, mana akhlakul karimah kita, bukti kasih sayang. Mungkin mereka melihat Umat Islam belum banyak yang baik maka mereka berani seperti itu… Mari saya ajak diri saya sendiri, sdr sekalian tebarkan kebaikan dimuka bumi pasti seluruh alam akan mencintai kita. Amin

  24. miftahillah Says:

    Ya Alloh, orang itu udah kemasukan setan, kok diributin, mendingan mari Qta dzikir pada Alloh, agar Qta khusnul Khotimah,amin.

  25. Pandu Says:

    ingat saudara2ku semuanya tanpa terkecuali siapapun yang melihat n mbaca serta mencermati fenomena ini… kita semua bersaudara… ISLAM dibawa oleh junjungan teragung kita Rasulullah SAW dalam damai… kalau kita memang pengikut setia Beliau… mari kita hanya lemparkan senyum kepada hal2 yg berbau provokator tersebut… ingat…!!! Kekuasaan Allah SWT tidak akan pernah berkurang oleh apapun… dan Kerasulan Muhammad SAW tak akan lekang oleh apapun… bahkan waktu sekalipun… Jihad kita sesungguhnya adalah meredam nafsu/emosi dalam diri… itu yg saya yakini ditauladani Sang Rasulullah tercinta Muhammad SAW…

  26. Ardian Says:

    Ya… begitulah orang kafir laknatulloh

    setuju dengan pak TAKUR

    TAKUR Berkata:
    Umat Islam hrus marah dgn kartun ni,cman bkan marah yg destruktif,melainkan kmarahan knstruktif yg smakin menunjukkan klo qta adl umat terbaik..pak polìsi,cpt tangkap pnjhatny ya..qt tsiqah sma bpak2..

    kita jangan hanya marah2 tapi kita harus melawan…

  27. opinisaya Says:

    yang bikin blog sekarang sudah tiarap mas, gak berani muncul lagi.
    Dulu menyumpah – nyumpah Islam dan muhammad, menantang Allah. Sekarang malah takut sendiri

  28. setanbedul Says:

    syg sy ngak melihat tulisan/gbrnya
    tp info dr yg melihat.. gbrnya seperti dari LUAR bukan gbr org indonesia..

  29. sobandiclan Says:

    Kalau di rukhiyah saja pembuatnya bagaimana??

  30. juna Says:

    apa untungnya sih kartun begituan??
    saya pikir karya apa pun itu, teknologi, ilmu, seni atau apa saja sebaiknya menentramkan dunia, jangan malah meresahkan.. heran….lagian yang nulis itu tidak paham sama sekali soal qur’an..jadi gak fer kalo menerjemahkan sendiri ayat2 itu, apa lagi memvisualkan dalam gambar..

  31. ayuratna Says:

    orang yang membuat kartun itu sungguh jahanam

  32. masdhenk Says:

    saya jam 09.00 masih bisa masuk itu blog, tetapi semua postingan udah dihapus ma yang punya blog [ternyata ngeper dan takut juga], dan pagi pagi saya buka, ternyata udah di suspend.!! saya hanya berdoa agar dia dilaknat ALLOH dan tidak tenang dunia dan Akhirat!!, bagi muslim yang pernah masuk ke blognya, pastilah marah besar, saya yakin itu

  33. pemakan_popcorn Says:

    masih ada versi videonya lho!
    tapi pake di dubbing bahasa english dengan aksen ke-arab-araban

  34. arifin Says:

    gak perlu tau gmn kartunnya, yg jelas itu adalah penghinaan yang sangat menistakan…….yakinlah pembuatnya akan mendapatkan balasan yang setimpal……….

  35. Agus Suryadi Says:

    Waduh……… Ne Orang Ngajak Perang ne
    bagusnya pemerintahan kita dapat memblok situs tu dan menindak para pemnbuat blog tu
    kapan perlu kita serang sekalian
    hayo………. saudara-saudara
    mari kita perangi orang-orang yang ingin menghina agama kita dan kita hancurkan bersama-sama

  36. Derry Irfandy Says:

    Bahwa penghinaan seperti ini akan terus ada sampai kapanpun. Kita sebagai umat Islam tidak boleh emosional
    sambil melakukan counter attack yang efektif.

  37. riyansleman Says:

    Allahuakbar…. Allahuakbar…. Allahuakbar…. Allahuakbar…. Allahuakbar…. Allahuakbar…. Allahuakbar…. Allahuakbar….
    Jangan sampai umat islam terpancing dengan itu semua, Allah juga telah berjanji akan menjaga agamanya…..
    Asal jangan membangunkan singa yang sedang beribadah

  38. pakarfisika Says:

    makanya UU pornografi segera dijalankan…:)

  39. fatamedia Says:

    itu komik sebenarnya aslinya berbahasa asing.
    diposting oleh seseorang bernickname copper kid di sebuah situs berbahasa inggris yang biasa menghujat islam. jadi, mungkin aslinya memang berbahasa inggris. di situs itu juga ada link youtubenya
    seyogyanya situs berbahasa inggris yang menjadi sumber itu juga di-banned sama depkominfo

  40. Blackman Says:

    Aku siap perang jihad, ataupun membunuh yang bikin gambar…

  41. PutraIndonesia Says:

    jgn terpengaruh hal2 yg memecah belah bangsa

  42. mozarella18 Says:

    Apa yang disampaikan oleh bapak Husein Muhammad ini sungguh benar dan baik.
    Hadapi semuanya itu dengan “iman” yang benar. Seperti Pandu, berjihadlah dengan sesungguhnya untuk meredam hawa nafsu amarah.
    Tunjukkan bahwa Islam adalah agama yang damai, tidak mudah terprovokasi.

    Pemerintah juga sudah bereaksi dan minta untuk menutup situs2 tersebut.

    Tidak perlu menanggapi berlebihan. Diamkan saja, lama2 juga akan bubar sendiri.
    Justru jika umat Islam terprovokasi, apa yang menjadi tujuan sang komikus akan tercapai.
    Maka Islam akan kalah dan sang komikus adalah PEMENANGNYA.

  43. gundala Says:

    hadapi dengan senyuman..semoga yang bersangkutan diberikan hidayah dihatinya :mrgreen:

  44. azzam Says:

    jgn terpancing….! orang ga waras yg bikin..!!

  45. travianimt Says:

    Innalillahi…

    blog tersebut jangan sekali-kali dibuka lagi oleh yg sudah mengetahuinya, karena akan membuat kita geram sendiri.
    Block dari blog kita-kita…. cari info bagaimana meng-hack blog tersebut..
    Terima kashih.

  46. Andri Says:

    Disatu sisi yang buruk, tetap masih berharap sepak terjangnya…
    Pada akhirnya saya hanya bisa berharap FPI fight melawan pihak2 yang dengan sengaja membiarkan komik ini beredar…
    Apalagi seekor manusia biadab yang dengan sengaja membiarkan komik ini…
    Kita tidak tahu tujuan mendiamkan adalah sama saja mendiamkan komik biadab ini beredar…
    Pada akhirnya, pelajaran yang dapat diambil adalah :
    “Mari kuatkan Iman kita… Jangan mudah terhipnotis dengan dalil yang disesatkan”

  47. arifrahmanlubis Says:

    semoga provokasi ini menyebabkan kita semua “kembali” meneladani Rasulullah.

    itu bukti cinta kita paling nyata.

  48. raekalkwartlight Says:

    hati-hati ini semua fitnah yang merecoki islam.
    Kepada sahabat-sahabat agar dapat bersabar dan bertindak efektif.
    Kobarkan semangat jihad!
    Kita bumikan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin.
    Janji Alloh bersama kita.

  49. mbah jengot Says:

    u jual kita beli….
    hidup amrozi……..saatnya perang jihad….

  50. hariyanto Says:

    assalamu’alaikum wr. wb.

    sampai kapanpun orang kafir pasti tidak rela dengan umat islam, dengan model gangguan yang berbeda pada setiap generasinya…

    jadi perangi setiap penganggu islam dan umat islam

  51. Bomo Saputra Says:

    La dalah piye toch.. jangan bangunkan kucing yang lagi tidur yaaaa…??? mbok ya sadar gitulo.. ndak ada kartun atau komik lain ..? kok malah komik yang memancing marahnya umat Islam.. ingat Islam sabar tapi jangan sampai hilang kesabaran…. Subhanaullah… kapir mereka itu

  52. nama Says:

    @pandu
    sip!! setuju…., banyak komentar di blog blog, kok kecenderungannya kita malah komentar berapi-api dengan kata kata kotor menghina orang yang bikin kartun itu….

  53. nama Says:

    @semua…kalo nggak salah pernah denger hadist yang bilang kalo kita nggak boleh menghina kepercayaan orang laen, karena kalo kita menghina, pasti mereka menghina kita juga…tolong dong…lupa nih hadist siapa ya itu…

  54. Robert Says:

    umat islam di indonesia yang mayoritas sudah sangat toleran terhadap agama lain. jadi….bersyukurlah wahai umat non islam. cobalah tengok di negara lain, saat umat islam sangat minoritas, pasti dibantai dan ditekan. oleh karena itu, umat non islam di indonesia, jagalah perbuatanmu…..demi indonesia tercinta ini………. sekali lagi saya tegaskan, umat islam di indonesia sudah sungguh sangat sangat bertoleransi terhadap umat non islam…..!!!!!

  55. Dalmuji Says:

    Kalo gue tau orangnya tuh… gue mutilasi tuh orang..!!
    bikin kesel aja…

  56. Muda Bentara Says:

    ndak punya kerjaan ituh

  57. Lemon S. Sile Says:

    @Alex:
    Yeah, nanti kalau Islam ngamuk Islam yang dicap barbar. Apa jangan2 ini propaganda untuk tujuan itu? 😕

    Si komikus emang gila. Dia mungkin korban kebebasan berekspresi dan sedang didatangi ide yang kurang tepat. Juga terlalu jauh dari batas etika bila mau dibahasa secara seni ‘karyanya itu’.

  58. Jason Says:

    Di test dengan MMPI kayaknya akan ketahuan kalau Psikopat

  59. teserah Says:

    bantai batak pembuat kartun………… jelas sekali yang buat orang batak yang merasa dirinya orang yahudi, orang israel, dia katakan itu di blognya sebelum di ban gw dah baca ….. ati2 lo batak bangsat gw matiin lo pade batak biadab Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!

  60. teserah Says:

    ni FPI letoy yg ginian aja diem ….. yg ga penting dimarah2in ya… terserah deh

  61. Ihm hambuako Says:

    topiknya dibuat spy blognya laku yach???

  62. laskar27 Says:

    redam emosi kita, buktikan bahwa islam adalah agama yang benar dan agama yang penyayang. Ingat, hanya Allah lah yang mengetahui kebenaran. Jika ada sesuatu yang bisa merusak nama baik umat islam maka telusurilah dulu kebenarannya.
    jangan gegabah.
    berkomunikasilah dengan non islam karena mereka belum mengetahui banyak tentang islam.

  63. A-N Says:

    AHH CUMA CORETAN GITU AZA,, KOG PUSING, KALO MANG SALAH TUH ORANG PASTI DPT GANJARANNYA. isu sedangkal itu jgn jadi alasan perang-perangan dong. Bagi yg merasa tersinggung krn mengaku amat sangat mencintai nabinya, coba instrospeksi sejauh apa anda mencintai, sejauh apa amalan anda, banyak yang komentar panas, sok jihad jihatan, puih.. pdhl solatnya aja blm tentu penuh, saat-saat gini nih banyak orang yng juga cari sensasi dgn orasi-orasi sok militan, sok bunuh-bunuhan, solat aja dulu yang bener, jauhi maksiat,jauhi yg ga bener, lalu istirahat lah dengan tenang.

  64. ndm1967 Says:

    Ini lah saat nya saudaraku Muslim semua yang ada didunia ini untuk mengambil Hikmah dari kejadian yang sangat menyakitkan kita….Allah telah menurunkan Berkah Nya dengan menguji kekuatan Iman kita dalam menghadapi teror seperti ini… Ini yang membuat kita menjadi semakin dekat dengan Allah…Sikapilah dengan hati lapang dan ikhlas atas hinaan yang dilontarkan kepada kita..Karena Azab Allah akan datang menemui siapa yang berani menghina Rasul Allah…Berjihad lah kita dengan Keimanan yang teguh dan kokoh… Allah sangat menyayangi kita…Amin….ya rabbal ‘alamin

  65. Cachi Says:

    menurut aku sih,,
    tu org ga’ punya agama kali ya..??

    masalah yg sensitif kaya gini masih aja nekad di buat.. bahkan di sebar lewat blog,,
    paling orang gila yang gila dengan pertengkaran.. liat masyarakat lagi adem ayem,, hidup rukun beragama malah pengen di peceh belah..

    menurut aku sih !!
    NTUH ORANG GILA YANG TERGILA-GILA SAMA KEGILAAN UMAT MUHAMMAD TERHADAP AGAMA ISLAM..

    nyari sensasi aja tuh orang..

  66. Seorang hamba Says:

    LA’NATULLOH !!!

  67. affan Says:

    Rasanya keterlaluan sekali, provokator seperti ini memang harus dihentikan, kebebasan berpendapat jangan lantas mengabaikan segala hal termasuk bebas untuk menghina agama lain. Orang seperti ini sepertinya memang sengaja memancing kemarahan ummat islam dan jika ummat islam terprovokasi maka mereka akan merasa puas bahwa tujuan mereka tercapai.

  68. Yoga Says:

    ass. wr. wb.
    kepada semua umat islam saya ingin menyerukan, apabila kita menerima musibah seperti ini mari kita selalu shalawat atas nabi setiap hari sebanyak yg kita mampu, agar orang yg dibutakan mata hatinya mampu melihat ketinggian derajat Rasulullah SAW.
    wass. wr. wb.

  69. orionnebula Says:

    masya Allah, masih ada aja ya, yang seperti itu!!!!
    kita doakan bersama-sama semoga si pembuat mendapatkan tempat yang diinginkannya (neraka jahannam) amien,,,,

  70. ariel4ever Says:

    aq sempat lapor ke wordpress sore kemarin .. klo situs blogx lapotuak itu berbahaya.(laporkan ke wordpress sebagai situs dewasa)… he3x aq jg sempat tinggalkan 3 comment

    …trz pagi2 aq mau akses … eh tau2x blog itu udah ilang.. tanpa bekas… tp untungx aq udah copy blog itu n udah aq simpan di my document… he3x..

  71. aman Says:

    demi agama Islam yang “rahmatan lil ‘alamin”
    orang yang menghina Nabi Muhammad SAW. harus ditangkap, disadarkan, diajari siapa sebenar-benarnya nabi Muhammad SAW, orang yang paling mulia di muka bumi. “Allahu Akbar”

  72. fansberliana Says:

    Kita laknat orang yang menciptakan dan mempublikasi blog tersebut. Tapi tentunya kita jangan reaktif, perlu strategi untuk menyikapi hal tersebut. Intinya umat mesti bersatu manakala “musuh” menampakkan diri dengan penerbitan kartun komit tersebut.

  73. Farrel Says:

    Syetan emang selalu mengganggu manusia….

  74. dwiky Says:

    aku yakin yang bikin kartun itu, sekarang lagi ketakutan dunia dan akhirat

  75. ikhlas Says:

    kita hadapi dengan kepala dingin…
    allah pasti kasihkita jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah ini..

  76. Ganteng Says:

    iya, bunuh aja, dipenggal, disiksa dulu aja, disilet, dipotong jarinya, diapain kek, baru digorok

  77. Heni Says:

    nabi tanpa muka…aneh juga nabinya ya…jelek kaleee

  78. Taraless Says:

    Wahai saudara muslim ku jangan terpancing emosi, bila kita terpancing emosi maka kita dianggap kalah oleh mereka, karenanya kita berdoa semoga si pembuat kartun dan si penayang dapat medengarkan indahnya lantunan suara azan, dan adanya hidayah agar dia bisa mencintai rasulullah dan menyembah apa yang kita sembah. Ana mengingatkan untuk tidak lagi mempergunjingkan dan membuka serta mengexpose apapun yang menjelekkan Rasulullah, sesungguhnya itulah yang dia inginkan. Dan untuk Stasiun TV untuk tidak menayangkan lagi, karena itu membuat si pembuat gede rasa (gr).

  79. antoniyus Says:

    siapapun pasti akan marah saat keyakinan atau panutannya dilecehkan atau difitnah. tetapi satu hal yang patut direnungkan bahwa jangan sampai kita mudah di adu domba dan termakan hasutan yang mungkin sengaja diciptakan agar kita selalu sibuk mengurusi masalah2 keyakinan ansich dan lupa memikirkan nasib ummat yang kelaparan. kemungkinan juga kondisi ini diciptakan para politisi atau elite tertentu yang mencoba mengalihkan perhatian atau ingin mencari perhatian menjelang pemilu, walau situs tsb dibuat di Luar negeri sekalipun.

  80. donivingky Says:

    hentikan mengulas isi dari komik nabi muhammad, karena perbuatan anda sama aja dengan komikus yang membuat komik terebut, untuk pemilik blog ini tolong edit blog anda, atau anda akan dapat akibatnya

  81. infokito™ Says:

    tutup dan bredel abis … ane sangat bersedih dengan pelecehan terhadap Rasulullah SAW yang ada di blog tersebut

  82. bAna Says:

    saya kira cuma orang aja yang bisa menghina Nabi Muhammad SAW. sumpah ga rEla banget.

  83. Fathy Farhat khan Says:

    Begitulah!! pertarungan antara al haq dan al bathil kan selalu ada di muka bumi ini hingga hari kiamat, hal seperti itu kan slalu ada yang kan menjadi ujian buat orang beriman.Jadi…, mari kita selalu perbaiki diri kita dan keluarga kita, kemudian istiqomah berdakwah memperbaiki masyarakat dan negara dengan cara yang hikmah….jangan terlalu acu dan juga jangan terlalu reaktif dan emosional, sikapi dengan proporsiaonal……

  84. bAna Says:

    saya kira cuma orang aja yang bisa menghina Nabi Muhammad SAW. sumpah ga rEla banget.

  85. MCR Says:

    guwa pengen tau, sapa si yang buat blog itu?kagak tau kehidupan setelah dunia ya?itu nabi besarnya umat islam, lu pikir main main?kalo berani satu lawan satu dunk?!?berani cuma dari balik ketek layar monitor aja.

  86. ilham tri kurnia Says:

    mana blog nya?
    gw mau liat!

  87. donita Says:

    biarkan sajalah kebenaran tidak pernah memihak
    kita beri contoh kalau islam itu agama damai
    mungkin FPI dan semacamnya yg perlu dibubarkan

  88. lasril Says:

    YA…… KALO AGAMANYA KURANG YA KAYA GITU DEH MALAH NOL KALI YAAAAA

  89. semar mendem Says:

    setuju semua blog yang berbau SARA dan memojokan agama tertentu di baned aja, tambah buat kisruh….!!!

  90. spy Says:

    terjadi lagi…..dulu denmark sekarang indonesia. menurut saya memang tidak perlu ditanggapi dengan emosi. kenapa ? karena semua tahu bahwa itu bukan wajah nabi muhammad, karena tak seorangpun di muka bumi ini termasuk orang arab yang tahu seperti apa wajah nabi muhammad, entah wajah siapa yang digambarkan tersebut
    malah saya juga tidak yakin kalau gambar yesus yang ada sekarang ini adalah rupa dari yesus yang sesungguhnya.
    adakah naskah kuno yang dibuat pada masa yesus hidup atau seratus tahun setelah kamatian yesus yang menggambarkan wajahnya ? bila ada naskah atau patung yang dibuat seratus tahun atau duaratus tahun lebih setelah kematian yesus sudah pasti wajah itu karangan atau khayalan belaka, apalagi gambar yang dibuat seribu lima ratus tahun setelah nabi wafat. saya malah makin bangga sebagai orang islam karena dengan hinaan tersebut sesungguhnya mereka menampakkan kebusukan mereka sendiri, mereka tidak lebih mulia dari orang islam.
    Nabi telah mewariskan ajaran yang mulia dan merubah kejahilan ke jalan kebenaran, sedang yang mereka perbuat
    hanya menyebar fitnah dan kebencian. Nabi yang beristri lebih dari satu yang melindungi janda2 yang ditinggal syahid suaminya dicemoohkan, sementara mereka memproduksi pornografi dan menganggap pelacuran sebagai hal yang lumrah…kita semua tahu islam sangat mengharamkan itu dan menggolongkannya ke dalam dosa besar. nabi yang digambarkan sebagai teroris….padahal dunia sudah tahu amerikalah biangkerok teroris dengan konspirasinya menjerumuskan orang islam yang bodoh ke jaringan teroris, al-qaeda dan osama dibentuk oleh amerika,
    911 yang menghancurkan wtc dibongkar habis2an oleh dave vonkleist (orang amerika sendiri) terbukti perbuatan terkutuk tersebut adalah konspirasi pemerintah dan militer amerika sendiri (saya punya videonya) dan itulah sebabnya
    amerika tidak berani menayangkan ulang secara lengkap momen2 911 dan hancurnya sebagian pentagon (oleh rudal). dan juga tidak pernah mengeluarkan daftar penumpang (manifest) yang ada di dua pesawat yang menabrak wtc dan yang (katanya) menghantam pentagon
    karena semua itu bohong belaka. alhamdulillaah kebenaran semakin nyata…wahai umat islam tidak usah marah dihina,
    dilecehkan….ingat kebenaran selalu ada pada orang2 atau umat yang dihina ,dilecehkan,direndahkan dan disepelekan
    bukankah yesus lahir, dibesarkan dan berjuang bersama rakyat jelata yang miskin dan dihina. dan sang budha gautama rela meninggalkan kemewahan istana kerajaan untuk menggapai kebenaran. bertawakalah dan bersabarlah seperti nabi yang dihina dan difitnah, kalau bukan karena kesabaran dan ketawakalannya islam tidak akan diterima di jazirah arab sampai pelosok dunia.

  91. agung che Says:

    Sungguh luar biasa biadab menantang muslim seperti itu. Kita wajib jihad dengan cara apapun.
    But, tidak dengan memusuhi ahli kitab.
    Ini pasti perbuatan yahudi najis…

  92. deden Says:

    itu orang yang bikin kartun wajib dibunuh jika tidak maka akan ada yang bikin hal yang seperti itu lagi. dasar mahluk terkutuk tuk tuk tuk

  93. riauku Says:

    kita doakan saja bagi pemilik sekaligus penulis blog tsb mendapatkan hidayah…..

  94. madiunmig33 Says:

    Orang kurang kerjaan bikin kartun yang seperti itu

    Ayo umat Islam kita jangan terpancing dengan kartun itu, semua itu cuma profokator aja supaya kita terpecah belah

    Tak dongak ke seng gawe blog/kartun kui MATI TABRAK SEPOR, AMIN 1000… X

  95. Mutilasi Says:

    ga lucu orang yang bikin komik itu, bikin panas aja

  96. .....xXx..... Says:

    hah…. aku tidak trimaaaaa agama islam dihina sperti ini…….

    ALLAHUAKBAR………
    LAAILAHAILALLAH………
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH………….
    WASYHADUALLAILAHAILLALLAH…………..

    TUHAN KRISTEN AJ GA’ PAKE’ CLANA MASA’ DI SEMBAH PAYAH……………………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  97. avicenna01 Says:

    Secara logika, yang menampilkan komik tersebut di blognya berarti tidak mengerti arti dari “saling menghormati dan menghargai” tidak tau apa yang namanya “kebebasan yang bertanggung jawab”.

  98. .....xXx..... Says:

    DI GREJA G BAKAL AD KIPAS ANGIN……….!!!!!!!!!!!!
    KALO’ AD UMAT KRISTEN KURANG AJAR
    DAH TAU TUHANNYA G PAKE CLANA MASIH DI KASIH KIPAS ANGIN NANTI TUHANNYA KEDINGINAN……………..!!!!!!!!

  99. syahidul Says:

    Ajing, babi tuh orang…
    jika klo ada orangnya…
    mau ku penggal aja lehernya tuh…
    biar darahnya sekalian ku minum…

  100. Eirlangga Says:

    Sabar.. sabar..

    Pesan saya Harap semua Atribut kartun maupun video yg sudah teman2 lihat-atau pun sudah teman2 baca dan di download harap dihapus. karena seandai nya kita menunjukan ke orang lain bearti kita sama saja membantu si pembuat komik untuk ikut menyebar luaskan KEBOHONGAN.

    wassalam…

  101. 1rw@n Says:

    semakin banyak di fitnah Nabi besar kita, semakin terlihat Kebusukan orang yg memfitnah, samakain harum nama Nabi kita, jgn terintimidasi dulur2

  102. Ziroto Says:

    Kawan-kawan saudara muslim semua, jangan terpancing emosi terhadap situs tersebut. Sabar! Ini jelas perbuatan pribadi yang ingin memperpecah belah umat beragama di tanah air kita ini. Pasti ini perbuatan orang-orang atheis.

  103. anang Says:

    semoga orang tersebut…………
    mendapatkan neraka jahanam…….
    aminnnn………
    halal darahnya bagi yang membunuhnya!!!!!!!!!!!

  104. nona Says:

    Muslim dihina oleh non Muslim itu sering, tapi jangan lupa bahwa sebagian muslimpun sering menunjukkan sikap menghina atau memusihi pihak lain. Jangan menghina kalau tak mau dihina, jangan memusuhi kalau tak mau dimusuhi. Para da’i dengan suara lantang terang -terangan menghina atau melecehkan pihak lain, andapun mungkin sering mendengarnya. Sebaiknya sebagai muslim kita harus menunjukkan dahulu bahwa agama kita mengajarkan budi pekerti. BUKAN PERMUSUHAN. Apalagi dengan embel-embel jihad yang ngawur. Ingat jihad itu keimanan bukan emosional seperti jaman jahiliah.

  105. feriadiisander Says:

    setuju dengan yang diatas.

  106. Senopati panangsang Says:

    Jangan mudah terhasut
    semua harus di hadapi dengan kepala dingin
    jangan sampai kita terhasut begitu saja dengan sesutu yang memang dapat memancing kerukunan umat beragama di republik ini, menjelang pemilu 2009 segala sesuatu harus kita cermati lebih dalam, jangan hanya mengandalkan emosi dan melihat sesuatu pada kulitnya saja, Siapa tau di balik ini semua ada unsur intelijen yang sedang di jalankan oleh Dinas rahasia ASINg”…sD ATAU..YANG LAINNYA, sehingga kita sebagai warga bangsa yang cerdas janganlah mudah terhasut begitu saja….

  107. gengcobra Says:

    ikut komen bos,

    semalem sempet liat blognya, nemuin 2 blog yang melecehken Rasullulah, miris rasanya … sakit banget…

    itu kelakuannya manusia yang dibikin bukan dari sperma, tapi dari air ludah !!!

    tapi ati2 jangan terpropokasi, bisa jadi oknum itu mengatasnamakan agama lain untuk menyerang Islam, buntutnya jadi perang antar agama.

    salam dari kandang sapi…..

  108. Mihael "D.B." Ellinsworth Says:

    Tentunya ketika banyak yang tidak sabaran yang berlagak hakim, mereka para pembuatnya sudah menang “perang”. 😆

  109. yogyatourism Says:

    Dulu Nabi Muhammad saw, mendoakan orang yang meludahinya agar sadar,. . . suatu hari orang yang biasa meludahi Nabi tidak tampak, Nabi bertanya kemana dia si tukang ludah itu? ternyata dia sedang sakit . . . dst.
    Kita do’ain agar sadar, dia yang berbuat itu karena otaknya tidak sampai, hingga tidak dapat berfikir bagaimana sosok tauladan Nabi, mungkin dia juga belum dapat hidayah sehingga dia berani melecehkan Nabi.

    Kita tidak perlu emosi karena Nabi kita, orang yang sabar.

    Biarkan nanti dia kualat baru dia tahu rasa kalau jadi “wong edan mlaku rana, mlaku rene gak nganggo klambi”

  110. arie pangarso sugiarto Says:

    Wah..bner2 krangajar tu orang yang bkin komik..mau matinya ga dtrima bumi x yaw..

    sdih bgt ni hati gw..seorang Rosul,Suri tuladan dan pemimpin umat Islam dilecehin kaya gitu..

    klo mu bkin komik..emak Lo ja skalian!!!
    buat pak polisi,cpet2 ja usut spa pelakunya..terus gebugin ja!!

    buat sdra@ smua,,jgn mudah trprovokasi ja..tu cm prbuatan dri org yg otak’y di taruh di dalam dengkul

  111. jengkol Says:

    yang buat komik anjing tanah, setan, haram jadah, anak haram, PUKIMAK, BAGUDUNG, mati gak diterima bumi, MAEE…, RAJIS BIONIS = RAJA IBLIS BIANG OTAK KOMUNIS………….

  112. thoyenx Says:

    ga nyangka ada aja orang yang iseng seperti itu yaaaa….mungkin dulu ga kesampean mo jadi komikus kali ye….jadi sampe kaya gitu…lagipun ga da kerjaan kali ye….ga bermoral dan berotak banget tuh orang ya….ya semoga ALLAH SWT mengampuni dosanya……
    dan bagi sodaraku muslim janganm sampe terpancing ye….emang sengaja mo mecah belah kite kali ye

  113. diyan Says:

    we pEnUlIs sEtAn, KuRaNg aJAR, aNjInG………JaNgAn HiNa nAbI Umat IsLAM……..MaWkO DUEL KAH……….

  114. rizieq Says:

    bubarkan fpi, cek amrozi cs (yg katanya di sorga) jangan2 lagi bikin bom di sorga

  115. Bos Pulsa Says:

    Insya Allah yang buat tu blog…akan berada di paling dasar neraka jahanam.

  116. Kholid Widarmana Says:

    Heran…

    Orang yng nulis ini tjuanya buat apa??
    Loe… lihat aja yng nulis ini di akhirat nanti?

    Kita akan bertemu dsna OK 🙂

  117. Giulio Says:

    Saya yakin yg membuat itu sedang mencari popularitas. Marilah kita dengan ARIF ,tidak menanggapi supaya tujuannya TIDAK tercapai. Dan marilah kita yg islam menampilkan sosok yg ramah dan CINTA DAMAI,dan TIDAK MEMBALAS melainkan mengampuni, maka Tuhan Pencipta alam semesta ini dan segala isinya MEMBERKAHI kita semua, Amin.

  118. nd1 Says:

    Cara licik buat dpt traffic ya?
    Sepertinya kurang pertimbangan tuh org, pas traffic tinggi malah ditutup blognya. Hehe. Ya semoga dia dpt hidayah aja, kami yg muslim udah bosen ama cara2 ky gitu, kami mengenal dan mencintai nabi kami yg gak sepaham ya sudah biarkan saja mungkin yg demikian itu tertutup hatinya.

  119. cinta Says:

    denger di berita, pelaku / pembuat kartun hanya diganjar 6 thn penjara. Wah………. terlalu ringan tuh. yuk kita rame-rame doain aja biar dia kualat………… -:)

  120. arof Says:

    Hati-hati bagi pembuat blog yang menghina nabi Muhammad. Anda tidak hanya menambah penyakit di dalam diri anda. Tetapi andapun telah membuat permusuhan terhadap ummat islam, ummat yang mencintai Allah dan RosulNya lebih dari mencintai dirinya dan keluarganya. LAA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADARROSULULULLAH, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Bertobatlah Anda dengan taubat NASUHA!!!!!!!!

  121. gundul Says:

    ngapain orang islam marah, wong orang islam ga tau wajah nabi muhamad itu kayak apa sich

  122. walad Says:

    MASYA ALLAH .
    Ya Rasul ..
    Nama , sifat , dan wajah indah mu dilecehkan oleh segelintir kaum kafir .
    Kami para pengikut mu merasa sedih ya Rasul ..
    Kami para pengikut mu membela mu Ya Rasul ..
    YA ALLAH ..
    Berikan Hidayah kepada si Pembuat kartun tersebut Ya ALLAH .
    dan hentikan penghinaan ini Ya Allah ..
    Amin ..

  123. fadinafwan Says:

    Tuhan semuanya membuat sandiwara.siapa yg mudah terpropokasi hatinya masih terhijab dari baik buruknya milik Allah.

  124. iwan Says:

    bikin gara-gara tuh orang

  125. Warda Says:

    Maksudnya apa itu orang? dan maunya apa?

  126. marsuni Says:

    Halal tuh darahnya,….!!
    dasar kafir bangsat,..

  127. ratukali Says:

    gmana bs dapeting kartun itu (u/ diri sendiri bukan u/ dipublish) sbg referensi aja

    yg sempat download mohon att via japri di ratukali@gmail.com, thx

  128. Fathy Farhat khan Says:

    Sepakat bro…
    jangan sampai kita terprovokasi untuk melakukan tindakan yang kontra produktif…
    tetaplah bersikap bijak dan proporsional, tapi jangan sampai cuma acuh dan tak punya fikir tentang hal ini…..
    keep ukhuwah, keep brotherhood, keep nasionalism, but let’s against racism..!!!!
    Nice blog bro…
    keep on movin!!!

  129. nabil Says:

    Mari kita bersatu, merapatkan barisan …

  130. TaR Says:

    Apaan tuch orang!!! Klo agama jgn d maen@in donK!!

  131. moslem Says:

    semoga orang ‘itu’ dapat sadar, bertaubat dan mau mengakui kesalahannya u/ tidak mengulangi perbuatannya dan bahkan mau menjadikan contoh kepada orang” yang seperti orang ‘itu’ UNTUK TDK MENGHUJAT AGAMA.

  132. wildan hermawan Says:

    gerakan blog kecam kartun nabi,…………….
    ayo blogger indonesia yang merasa muslim, tulis dan berikan komentar tentang kartun nabi di blogg anda masing masing, bukti solidaritas kita tentang pengecaman kartun nabi..
    wassalam
    blogge wong tegal

  133. aurrelio Says:

    bisa memicu perang DUNIA….

  134. Asep Jamaluddin Says:

    Apa yang bisa Kita lakukan..?”Saudara kita di Palestin, Irak, Afgan dan daerah lain yang selalu di-tindas bahkan kabar terakhir di Palestin, tentara Israel menutup jalur pasokan makanan kedareah moslem. Disana banyak anak2, wanita yang memohon u/dikirim makanan…”.Jangan menutup mata dan telinga kita sebab kita seiman..

  135. santo Says:

    Sebetulnya kalau kita umat Islam bisa berkepala dingin, tenang dan tidak emosinal berlebihan, kita tidak perlu marah apalagi punya niat membunuh wah.. bukan itu dosa Pak? Nabi Muhammad SAW adalah guru agung kita, dan saya yakin yang teragung adalah ajarannya bukan wajahnya. Jadi kita tidak perlu marah walaupun digambarkan seperti apa, karena jelas itu bukan dia!! kalau kita marah kok sepertinya kita mengecilkan Nabi kita yaitu Nabi kita hanya sebatas kartun saja, Nabi kita bukan kertas atau gambar. Mari kita jalankan ajaranNya, jangan terpancing berbuat dosa, biarlah yang membuat berurusan dengan Tuhan disana. Nabi Muhammad tidak perlu bantuan kita, karena Dia lebih hebat dari kita, malah kita yang perlu bantuan dia!

  136. nmdian Says:

    Pernah baca isi :http://islamexpose.blogspot.com ?

    Blog tersebut sangat provokatif menghina Islam.

  137. resmon Says:

    Blom tentu orang indonesia juga. siapa tau ada yang ingin memecah belah umat kita, dan sesuatu di balik eksekusi amrozi Cs. banyak teka teki yg harus di pecahkan oleh umat muslim indonesia. cobaan yg begitu indah buat umat kita dari allah.

  138. Asep Jamaluddin Says:

    Kami perduli dan mengutuk kata2 dan perbuatan yg menghina,mencaci yg ditujukan terhadap junjungan kami’Nabi Muhammad SAW’. Bukan hanya diam saja..!!!!! sebab kami Moslem bukan Yahudi. ketika gambar & video porno ada di situs2 mereka bangga dan Kami mengutuk…!!!!!!!

  139. tanya kenapa Says:

    begitu besarnya pengaruh muhammad sampai orang tidak mau mempertanyakan kenapa dia tidak mau digambar wajahnya. Menghindari pengkultusan? Bukankah sekarang saja tanpa gambar dia sudah dikultuskan? Semua orang rela membunuh demi menjaga nama baik muhammad? Nabi yang aneh…

    the truth is, sebagai saudagar, dia mengenal orang2 cina yang pandai membaca wajah. dan wajah muhammad adalah wajah orang bengis, narsis, sakit jiwa, gila hormat, gila harta dan gila wanita, jauh dari kesan nabi. muhammad takut di masa depan wajahnya dibaca oleh orang cina yang lain, jadi turunlah larangan untuk menggambarkan muka dia, wajah seorang penipu ulung yang kejam.

    islam… islam… kalian melihat debu di mata saudara kalian, tapi tidak melihat batu besar di pelupuk mata kalian sendiri…

  140. rusdi Says:

    hukum mati orang2 yang menghinakan Rasulullah saw….
    TITIK…

    ini akibat negara yang tidak menerapkan syariah islam dan khilafah. aqidah islam dan Nabi Muhammad di hina dinakan,,,

    seharusnya negara lah yang menjaga aqidah umat islam dari penghinaan seperti ini bahkan ini sudah berulang kali terjadi tapi apa yang dilakukan oleh negara? negara hanya bisa menghimbau dan mengecam saja tidak bisa melakukan tindakan yang riil untuk menjaga aqidah umat islam dan penghinaan Rasulullah saw.

    dan masyarakat pun dihimbau khususnya umat islam untuk menyikapinya dengan damai tanpa emosi dan tidak melakukan tindakan anarkis.., tapi seharusnya sebagai seorang muslim seharusnya berusaha bagaimana supaya aqidah umat islam ini bisa terjaga dan penghinaan Rasulullah saw tidak terulang kembali yaitu dengan berusaha untuk menegakkan kembali DAULAH KHILAFAH ISLAMIYAH A’LA MINHAJJIN NUBUWWAH yang akan melindungi dan menjaga aqidah islam dan penghinaan Rasulullah..

    Yuk..posisikan diri kita ke garda terdepan untuk memperjuangkan Dinul Islma yakni KHILAFAH ISLAMIYAH..

  141. tanya kenapa Says:

    dan saya 99% yakin komentar saya tidak akan diapprove. islam terlalu takut untuk melihat ajarannya sendiri dengan mata dan pikiran yang bersih. semuanya adalah tentang bertahan hidup di padang pasir. membunuh atau dibunuh.

  142. arie Says:

    Gimana ya … Kalo mau tau saudara2 sebenarnya itu Ulah ORANG DILUAR AGAMA KITA. Orang YANg MAu Mengadu DOMba umat ISLam. SATU saran saya Jangan MUdah TERpancing. DAn YG Pasti Merek Seneng KAlo Kita Terprovokasi. KArena Mereka Akan terus melakukan itu. Salah Satu CONtoh Mereka Menikahi gadis2 ISlam TApi Ujung2nya akan Mereka PAksa MAsuk Agama Mereka. INI Kenyataan pembantu Saya, SAudra, bahkan teman sudah terjerumus. Mereka awalny Ngakunya mau masuk islam, tp itu cuma kebohongan. MAKANYA PARA GADIS JAngan Pernah Terbuai RAyuan Mereka, MMg wajh2 Mereka gnateng2, tp YA itu CUMA buat Menipu.

  143. didikhanan Says:

    Ambil sikap dong dan hikmahnya…………..
    1. Kutuk perbuatannya yang telah menyakitkan itu.
    2. Doakan agar orangnya(pelaku) di beri nur petunjuk ke jalan yang lurus.
    3. Selebihnya serahkan urusan tsb pada Allah.

  144. arie Says:

    Gimana ya … Kalo mau tau saudara2 sebenarnya itu Ulah ORANG DILUAR AGAMA KITA. Orang YANg MAu Mengadu DOMba umat ISLam. SATU saran saya Jangan MUdah TERpancing. DAn YG Pasti Merek Seneng KAlo Kita Terprovokasi. KArena Mereka Akan terus melakukan itu. Salah Satu CONtoh Mereka Menikahi gadis2 ISlam TApi Ujung2nya akan Mereka PAksa MAsuk Agama Mereka.

  145. massamy Says:

    di masjid dekat rumah sering dikumandangkan kata-kata gini,”Serendah-rendahnya binatang, masih lebih rendah orang nasrani dan yahudi”. Pake TOA bung, didengar orang dari ujung ke ujung kampung!
    Ada muslim yang mau komen? Aku nasrani, tiap kali aku mendengar kalimat seperti di atas. Aku diajari untuk mengasihi orang lain, tapi quran mengajar kalian membenci bahkan membunuh. Aku sudah baca sendiri koq….
    GBU..

  146. Bakr Says:

    Mereka yg tidak suka dgn ajaran Islam memang mencari akal untuk menjelekan Islam dan Nabi Muhammad. Karena mereka tidak yakin dengan agama mereka sendiri yg mereka anut.

    Umat Islam tidak perlu terpancing panas.

    Saya umat Islam malah bertambah cinta kepada Nabi Muhammad dan Allah.

    Tidak ada Tuhan selain Allah
    Nabi Muhammad adalah Utusan Allah

  147. menilik politik Says:

    baru kemarin isu tentang SKB 4 Menteri di kumandangkan dan sekarang adalagi mengenai kartun kontroversial ini. Pertanyaan saya adalah Apakah semua ini merupakan propaganda politik Indonesia. Saya seorang MUALAF dan saya menikahi seorang gadis MUSLIM. Bangsa yang penuh dengan konflik horizontal seperti ini yang akan terus membuat bangsa kita sendiri bertambah bodoh. Nurani……

  148. TRI Says:

    q yo ndonga’ke, moga -moga yang buat kartun dan yang mendukungnya, “YA ALLAH, JANGANLAH ENGKAU LIHAT-LIHAT LAGI DIA (sang penghina NABI), LANGSUNG MASUKKAN DIA KE NERAKA, G PERLU DIHITUNG AMALNYA, LANGSUNG AJA TENDANG……….. SYUKURIN LHO…..

  149. sieklp Says:

    Yang bikin komik itu belum tentu non-muslim dan juga belum tentu orang muslim sendiri. Artinya siapa saja mungkin & dari agama/golongan apapun

    Jaman sekarang banyak serigala berbulu domba hanya untuk memaksakan kehendak sendiri.

    Jadi jangan cepat-cepat terprovokasi. Kalau terpovokasi yang senang adalah si serigala yang berbulu domba itu tadi, sedangkan kita yang emosi hancur sendiri.

    Mari kita waspada terhadap oknum oknum yang diperalat syetan jahanam dan iblis yang ingin menghancurkan kita semua.

  150. jupri Says:

    sudah sudah…
    teman-teman, saudara-saudara kalo kita emosi yang rugi kita sendiri tho?? mending kita buktikan keimanan kita yang katanya kita bela2 itu (wong iman kok dibela… itu kan urusan pribadi dengan Tuhan… aneh… Tuhan terlalu besar untuk kita bela Guys) dengan berlomba-lomba menunjukkan keluhuran ajaran kita masing-masing yang bisa diterima oleh masyarakat di seluruh dunia, seperti cinta damai, suka menolong, dan lain-lain bukannya melakukan ajaran-ajaran yang sangat exlusif yang merendahkan umat lain, sehingga kita bisa diterima oleh dunia.
    inget guys kita kan hidup di dunia yang majemuk, jadi kalo ingin diterima ya yang umum-umum aja deh… (bukan berarti setuju dengan hal-hal jahat dan salah lho). kalo mau taat lakuin ajaran agama ya jangan sampe merugikan umat lain… kalo mau menentang hal yang salah ya gunakan cara yang tidak merugikan umat lain dan kepentingan bersama…
    seperti ketentraman dan keamanan bangsa kita yang berbhineka ini…

    ok semoga kita semakin kritis dan mau jujur serta terbuka ya terhadap perbuatan kita dan orang-orang yang seiman dengan kita bahkan terhadap ajaran agama kita sendiri…
    dan jangan terlalu mudah menuding apalagi merendahkan atau menghina agama lain…
    kalo emang ada yang kaya gitu, berarti itu agama yang aneh…!!! atau malah seperti kata salah satu korban bom di bali, itu bukan agama melainkan ajaran setan.

    piss guys cuma ingin membuat semua mata terbuka dan belajar dewasa…

  151. DenMas Parto Jarik Says:

    semakin ngawur ya. Mohon bantuan dari stasiun TV, besok kalo orangnya ketangkap bisa diperlihatkan dengan gamblang mukanya ya.

  152. eno Says:

    pesan buat yang buat kartun…, mudah-mudahan kamu sadar akan perbuatan kamu yang menghina nabi Muhammad (berarti menghina semua umat muslim seluruh dunia) tolong secara jantan anda minta maaf kepada seluruh umat islam didunia….., apabila tidak.. maka kamu setelah mati akan membawa dosa yang begitu besarrrrr….(sejumlah umat muslim saat ini dan yang akan datang……)

  153. kepit Says:

    Di Zaman yang modern ini kenapa masihada hal spt itu ????

    saya terkejut setelah tahu adanya kartun nabi ……..

    itu merupakan hal yang sangat keji .

    semoga Allah SWT membalas orang-orang yang berbuat keji !!

  154. Darmawan Says:

    pembuat blog yang memposting artikel berisi hal-hal sara bisa dikenai Pasal 28 ayat (2) UU ITE. hukumannya 12 tahun atau denda 12 milyar. tinggal pak Polisi bisa/mau nangkep atau tidak 😀

  155. berharap syuhada Says:

    assalamualiakum , , ,

    demi nyawaku yang ada ditanganNYA!!!
    ane mengutuk sang pembuat kartun, dan ane gak ridho dunia akhirat!!!
    Tunggu saja pada saat pembalasan nanti!!!
    Mereka akan tahu bahwa mereka salah,,
    Luka yang mereka perbuat di hati umat islam saat ini harus mereka bayar!!!
    di yaumil hisab dan Mahsyar nanti!!!!

    wahai para muslim!!!
    BANGKIT DAN BERSATULAH!!!
    Karena sesungguhnya mereka telah menampakkan taringnya!!!
    Sampai kapan kita akan terus “TERTIDUR”????????
    Tanya pada dirimu!!!
    saat ini keISLAMANmu dipertanyakan!
    maka JAWABLAH!!!!
    wassalamualaikum wr.wb

  156. Pendekar Blank Says:

    Yang buat kartun nabi muhammad saw….
    dapat salam manis dari raja iblis
    dia nunggu lu di kerak neraka jahannam.!!!!!!!

  157. riokur12 Says:

    Mungkin sebenarnya kesalahan yang terjadi bukan pada sejarahnya, mungkin pada orang-orang yang menuliskan sejarah tersebut atau hal-hal lainnya yang tidak pernah kita bisa perkirakan dan buktikan. Atau mungkin hanya karena persepsi dan prasangka buruk kita saja yang menganggap bahwa yang itu salah dan yang ini benar. Kondisi dulu dan sekarang itu berbeda, budaya dan cara berpikir manusia dulu dan sekarang juga berbeda, mungkin yang kita anggap salah pada masa lalu, adalah benar bagi mereka pada jamannya, atau pun sebaliknya. Atau memang yang selama ini kita anggap salah, sebenarnya adalah benar, dan selama ini kita anggap benar, sebenarnya adalah salah. Jadi kita tidak bisa begitu saja membenarkan yang menurut kita benar, ataupun menyalahkan yang menurut kita salah. Gunakan Hati Nuranimu. Gunakan Imanmu, Gunakan Akalmu, Gunakan Ilmumu, Logika itu bisa menipu. Waspadailah mereka yang mencoba menghasut kita dan memecah-belah kita dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab……WASPADALAH !!!…

    Hanya Allah Yang Maha Benar dan Mengetahui

  158. imam Says:

    gila. . . . . . .
    berani bener tu orang yang bikin. . . . . . .
    kayaknya tu orang dah gak waras. . . . .
    kalo ketemu orangnya gue bunuh. . . . .

    ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM. . . . . .

  159. rizoa Says:

    semoga nggak ada lagi yang seperti itu..

  160. mujahid Says:

    ass..
    ayo teman kita jihad!!
    ini pelecehan terbesar…
    kita brantas nih penulis kartun nabi muhammad..
    mati syahid atau hidup kayak mayat???
    Let’s go jihad..
    JIhad asikk..

  161. shava Says:

    waaahhhhhhhhh……….
    dah gila ya neh orang yang bikin kartun anah kayak ginian…..
    punya nyawa berapa seh tu orang………

  162. Acungkan jari tengah buat Noni Says:

    Persetan dengan apa yang mereka buat !!

    Anjing banget sih ..
    So suci jd orang tuh .
    pake ngehina Rasul gw lg ..

    apa Indonesia pengan kaya Pakistan ?? HAH !!
    Gw Gorok Semuanya !!

    wassalam .

  163. Alif Says:

    Kasih tau itu orang kalau mau berkelahi ama aku. Sy tunggu loe. sy tgl di mks. oke dengan tangan kosong

  164. million_x Says:

    silahkan mati untuk agama. tapi apa anda udah benar – benar mengerti jihad itu apa?? jihad itu untuk apa??jihad nonsense kalau kelakuan anda tiap harinya jauh dari agama..pembuat kartun itu bodoh..tapi lebih bodoh lagi orang yang emosi setelah membacanya..

  165. agusferdiana Says:

    Yang Penting sebagai muslim kita harus tenang dan berfikir secara rasional, jika kita terprovokasi tujuan pembuat komik itu tercapai

  166. biara Says:

    untuk :tanya kenapa,
    anda memperkeruh situasi aja. Atas dasar apa anda berkesimpulan Kangjeng Nabi Muhammad berwajah bengis, gila harta. wanita. Kami meneladani bukan mengkultuskan. Kenapa Cina yang bisa baca wajah? Apa moyang anda ?

  167. million_x Says:

    Mw nanya neh
    napa gambar wajah muhammad tiadak pernah ada dipublikasikan atau setidaknya adalah pertinggal buat muslim??

  168. iroelnc Says:

    Ya Allah….
    Kutuklah mereka yang telah menghina Nabi kami dan Agama Islam.
    Ya Allah….
    Jadikanlah mereka menderita selama di dunia ini Ya Allah.
    Dan kuatkanlah iman para muslim dan muslimah dan jadikanlah kami selalu dekat dan kuat bersama Mu Ya Allah…
    Amin….

  169. hotuk Says:

    YA .. ALLAH .. YA TUHANKU ..
    SEMOGA ALLAH S.W.T MEMBERIKAN BALASAN YANG SETIMPAL ATAS PERBUATAN DAN FITNAH DAJJAL YANG TERKUTUK YANG TELAH MENGHINA NABI MUHAMMAD S.A.W. ..
    AMIIIIINNN……..

  170. Ddy Says:

    Smw kjdian ne jdikn hkmah utk mngukuhkn kmbli rs prsaudraan kita ssma islam.kita brhak mrh bahkan hrs mrh kpd siapa sj yg mnghna RASULULLAH.tp,ttap jg etika kita sbg seorg mslim yg mnjd umat trbaik yg diturunkan Allah kedunia,sbgai umat yg “rahmatan lil ‘alamiin”.smpaikn ssuatu hal dgn ma’ruf.jgn smpai trpancing utk mnghina kmbli agama mreka.krn dgn bgtu,kita sm sj dgn mreka.akan ttapi,prsiapkn diri kita.apabila gnderang qital sdh ditabuh,kita siap mmbela Rasul kita hngga titik darah pnghabisan.
    Allahu akbar

  171. Apakah mereka tidak tahu? « MNRP’s Weblog Says:

    […] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 […]

  172. Ddy Says:

    Utk engkau “tanya kenapa” whai engkau saudraku yg sngat aku hrmati.
    Anda mngatakn rasulullah adalah org yg b’wjah bngis.shngga tkut utk d gmbar.anda b’bcra dgn lisan yg mngada2.kami umat muslim tdk mnggmbr wjh rasul kami,hny krn tkut gmbr itu d kultuskn.kmi tdk mgkultuskn rasul,tp sbgai suri teladan kmi dlm mghdpi khdpn.jd,tlg saudaraku,jgn brbcra yg tdk ada ilmu_a pd dri anda.saya tdk mnyangka,seseorg yg mmiliki agama sprti anda bs brbcra yg dusta d t4 yg smw org bs mmbca_a.sebaik_a anda sdar,krn teko g bs ngeluarin apapun slain dr isinya.krn d ht anda hina,mka hny bs klwr kt2 hinaan.didlm ht anda b’smayam rs srba tau,mka klwrlah kt2 yg sok tau.
    Smga Allah mmbri hdayah kpd saudaraku ini dkemudian hari.

  173. million_x Says:

    Ddy said
    “kami umat muslim tdk mnggmbr wjh rasul kami,hny krn tkut gmbr itu d kultuskn.kmi tdk mgkultuskn rasul,tp sbgai suri teladan kmi dlm mghdpi khdpn.”
    Itu tergantung cara berpikir anda. kalau anda masih berpikir n percaya supertition, maka anda akan end up memuja manusia. gambar tidak akan memiliki kuasa. saya rasa orang muslim tidak akan sebodoh itu memuja muhammad karena keberadaan gambarnya saja.. tull ga??

  174. Jeng Susy Says:

    Sudahlah…sudahlah
    Mari kita semua istighfar…
    Yang dzalim akan dapat ganjarannya…
    Allah Maha Tahu siapa dia, dia tidak akan tenang menjalani hidupnya.
    Mari kita pererat Ukhuwah islamiyah…
    Jangan pernah terprovokasi…
    Allah akan menjaga kita dan menjaga agama kita
    Apapun orang pikir tentang islam…biarlah.
    Semoga mendapat hidayah.

  175. solihin Says:

    hanya orang2 kafir yg beranibuat komik itu.hanya yahudi musuh Islam.yang buat kartun komik nabi itulah termasuk musuh Islam…Allah berkata”Nasrani dan Yahudi tak kan rela sebelum kita(umat Islam) mengikuti mereka.jadi kita sabagai umat Islam harus nyatakan perang terhadap Yahudi dan antek2 zionisnya sampai titik darah penghabisan…buat hidupmu menjadi mulia atau matimu menjadi seorang Syahid…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…

  176. Dodo Says:

    hare gene..masih ada org yg guyonannya ga lucu kyk gitu konyol tu orang.kalo ngakunya dia tuh pendeta….wah gw ga ngerti tokoh agama kok melecehkan agama…..wes yg penting umat islam jaga perilaku jgn anarkis dengan demo dan protes-2 dijalan ga penting itu….ga usah melakukan tindakan2 yg sering dilakukan oleh organisasi masyarakat kayak FPI,FBR ato sejenisnya…..ga perlu deh…piss bro..bukankah smua agama menginginkan kedamaian……untuk tokoh agama dan yg ngerti agama ga usah nambahin kekeruhan…..yang penting piss…sepisan pisss

  177. yogyatourism Says:

    Biar blognya payu dilihat orang kali yaa?

  178. am_gilang Says:

    yg jelas NERAKA!!!!!!!!!! bagi sang pembuat

  179. bm09 Says:

    Orang sakit jiwa itu yang buat, pengen ngetop (blognya) dengan menghalalkan segala cara

  180. ipAnk Says:

    mungkin karena agama kita sudah dianggap lemah sehingga mereka berani berbuat hina seperti itu? kita harus tunjukkan kehormatan kita dgn membela agama dan nabi kita. jangan mau dianggap lemah..!!
    Allohu Akbar….

  181. Budi GANTENG Says:

    oh,mereka ingin ada petumpahan darah ya. ntar tuhan atau nabi mereka diejak mereka marah. apa mereka tahan meladeni sekitar 1 juta umat islam di seluruh dunia.

  182. mukmin Says:

    MASYA ALLAH .
    Ya Rasul ..
    koq mau-maunya kita diadu domba tolol itu namanya sampai kita mau jihat dengan agama lain. Apakah anda yakin itu perbuatan non muslim?????? saya bukan bela mereka tapi pikirkan secara positif atau apakah dari agama kita sendiri yang menabur perang dengan non muslim dengan sengaja kita tidak tahu kan . terus terang saya kerja dengan non muslim bukan berarti dia semena-mena terhadap saya. Kalo waktunya sholat malah dia tanya saya ” kamu sholat dulu lah”
    sadarlah friend jangan mau dipecah belah

  183. shatsyup Says:

    @million
    “million_x Berkata:
    Nopember 21, 2008 pukul 8:44 am

    Ddy said
    “kami umat muslim tdk mnggmbr wjh rasul kami,hny krn tkut gmbr itu d kultuskn.kmi tdk mgkultuskn rasul,tp sbgai suri teladan kmi dlm mghdpi khdpn.”
    Itu tergantung cara berpikir anda. kalau anda masih berpikir n percaya supertition, maka anda akan end up memuja manusia. gambar tidak akan memiliki kuasa. saya rasa orang muslim tidak akan sebodoh itu memuja muhammad karena keberadaan gambarnya saja.. tull ga??”

    mungkin anda yang (moga saja) akidahnya sudah mapan bisa berkata seperti itu. tapi untuk sebagian saudara kita yang mungkin imannya belum begitu tebal, pengetahuan agama kurang atau muallaf yang agama sebelumnya mengkultuskan benda2 (lukisan, patung, dsb…), itulah sasaran larangan tersebut. mereka dikuatirkan akan mengkultuskan hal-hal yang malah menjauhkan keimanan mereka, jauh dari esensi sebenarnya dalam islam yaitu ketauhidan-tanpa perantara apapun. jadi bukan karena muslim itu bodoh atau tidak.

    sudah dihapus ‘kan blognya? alhamdulillah… masih banyak yang marah dan bersegera mengambil keputusan berarti umat muslim masih satu jiwa sebenarnya…

  184. paluhlimbuy Says:

    Haduh.. benar2 ujian buat kita…

  185. andri Says:

    Orang yang menghina seperti itu mari kita doa kan pendek umurnya supaya dia tahu panasnya api neraka,dan jika masih hidup mari kita doa kan miskin seumur hidupnya amin…..

  186. van_dekill Says:

    Slow Z cUy,nTr jg MTi Ndri…Hwakakakakakakaka

  187. van_dekill Says:

    Dr pD psIng MkriN yg kYk gi2,mNding MkriN dr sNdri Z.se7????????????????????????????????????????

  188. Fadil Says:

    Kayaknya uda halal ni orang di bunuh
    Dimana si orangnya?
    *asah golok ah….

  189. deafmutesbastard Says:

    di dalam blog nya sdh ada tulisan “jangan disikapi secara emosional”, di bold lagi.

    sip dah, yg penting kita jangan sampe melakukan sesuatu yg membuat islam terlihat barbar

    meskipun di dunia internet sekalipun, hwahahaha

  190. Laskar Says:

    Mksd “Om CA-29” bubarkan FPI apa???!!!

  191. zaid06 Says:

    ketika rasul wafat diberi kabar kpd umar bin khatab,
    umar marah dan tidk percaya ” SIapa yg mengatakan_
    rasul wafat dan tdk benar, akan kupenggal kepalanya:
    dan rasul benar benar wafat .
    Siapa yg menghina rasulullah pantas dipenggal kepalanya !

  192. rumahlutfi Says:

    sebagai umat yang punya peradaban, hendaknya kita harus menyikapi kartun Nabi Muhamad SAW dengan kepala dingin, ambil hikmahnya. Jangan disikapi dengan kasar apalagi anarkis sebab akan merugikan kita sendiri. Nanti orang bilang bahwa kita menyukai aksi anarkis. Oleh karena itu sebaiknya kasus ini jangan diperpanjang untuk diperdebatkan karena makin membuat si pelaku tenar.

  193. parsahutaon Says:

    Saya mewakili umat non muslim menyampaikan maaf, karena hidup harus saling menghargai, saya tahu perasaan umat muslim yang begitu mengagungkan beliau, dan saya yakin orang kristen juga tidak diajarkan membuat komik perzinahan, saya yakin dia bukan orang yang faham agama, semua agama mengajarkan segala kebaikan dan menjunjung tinggi kemanusiaan, dan tidak menyakiti orang lain, mencari keuntungandari penderitaan orang lain, sekali lagi mohon maaf, salam damai

  194. Hani Says:

    Yth pemilik Blog Ajaran, saya mohon maaf pada comment-734 ada nama dan foto saudara saya (Heni). Kami nggak tau siapa yg menggunakannya..untuk itu saya mohon comment tsb dihapus. Thx atas pengertiannya.

  195. Fadil Says:

    Sodara2ku tadi aku sempat search di internet ternyata masih ada…di website lainnya.Lapor kemana ya biar di tutup itu hosting??

  196. erv4n1e Says:

    Jaman dulu orang mau mengalahkan satu negara, pake mengerahkan pasukan artileri. Jaman sekarang, cukup taburi isu-isu SARA, [mencuci sendiri ] lihatlah, .. penduduk dari negara atau daerah yang ingin dikuasai .. saling bunuh! Situasinya menjadi seperti tanpa kendali. Memasuki millenium ketiga, kita! seluruh rakyat Indonesia sudah dibaca! gampang rusuh jika ditiupkan isu Sara. Meski dari sejak taman kanak2 hingga perguruan tinggi, kita! setiap senin pagi menghormat Bendera Negara dan menghafal Pancasila, lengkap dengan penataran wajib p-4, bahwa kemiskinan yang menyeluruh di Indonesia sekarang ini membuat kita! saling buas antar sesama .. Awas.. Anarkhi selalu membawa kesulitan baru ..

  197. parsahutaon Says:

    Orangnya telah di temukan, ternyata seorang muslim juga, dan mengalami suatu obsesi pengen cepat terkenal, dan sedikit ada kelainan jiwa…jadi kita harus sabar dan tidak saling menghujat, salam damai

  198. Isza Bandung Says:

    yang membuat kartun Nabi Muhammad itu pasti orang yahudi atau Nasrani. Sebab mereka tidak bisa/sangguh menyerang ummat islam secara terang-terangan. Seperti Firman ALLOH dalam AlQuran” Tidak akan pernah ridho orang yahudi dan nasrani kepada mu sehingga kamu menmgikuti ajaran mereka”
    disamping itu itu menandakan bahwa agama mereka memang bukan agama yang benar. Mana ada agama yang mengajarkan ummatnya untuk menghina orang lain.
    Oleh sebab itu… mari ummat Islam kita jihad…jihad dalam arti sebenarnya… menyerang orang-orang yang menghina Nabi kita tercinta…
    La tahzan Innallooha ma ana….
    Aloohu akbar….Alloohu akbar….Alllohu akbar

  199. penksky Says:

    propaganda kotor kaum islamophobia!! yang penting kita singkapi dengan tenang dan sabar..pokoknya jagan ada angkara dan jangan sampe ada pertumpahan darah..

  200. abulukluk9988 Says:

    sudahlah hanya kartun aja koq diributin mau perang kek ngebunuh orang kek, nyamuk kalee yah !!!
    jangan ad teror lagi ahh..
    kalo muhammad ok kan dia sendiri yang menggampar si pembuat komik yang jujur. hindarkan perilaku barbar muslim ya!!

  201. pejuang!!! Says:

    kalo yang bikin ngak segera taubat, sampai ketemu ana langsung bunuh/penggal/darahnya halal ditumpahkan.
    Hukum ALLOH SWT lebih pantas dijalankan dr pd hukum manusia,pejabat,negara,pbb,amerika, ISRAEL!!!!

  202. sby-jkt pp Says:

    buat abulukluk9988 jangan memperkeruh suasana.
    buat saudaraku kaum muslim kita doakan saja orang gila yang telah meterjemahkan ke bhs indo cepat sadar, kalo gak sadar juga biar gila tujuh turunan 😀
    Sebenarnya komik tsb dah lama ada dalam berbagai bahasa.
    Kita tidak bisa menghalalkan darah manusia semau kita, kita bangsa beradab dan islam juga agama yang beradab.
    Mari tunjukan islam tidak sejelek yang mereka kira.
    allohu akbar…!!!

  203. shatsyup Says:

    semakin dibahas semakin kemana-mana, itu yang diharapkan yang bikin blog gak waras itu. case closed. mbahas yang laen aja bos…

  204. heruyaheru Says:

    ndak usah marah-marah. sabar saja. nabi tidak akan terkurangi kemuliaannya…

  205. Harry Says:

    Muhammad terjaga kesuciannya sampai kiamat…….jaminan Allah!

  206. Harry Says:

    ga jamannya…….jelekin para nabi…… dasar kapir! go to hell!

  207. Adieska Says:

    Jangan terpancing emosi. Mari sigapi denga tenang. Walupun sebenarnya saya juga emosi 😀

  208. dickynd Says:

    Umat Islam Indonesia jangan terpancing n terpropokasi…….

    Jadikan Islam Agama yang Cinta Kedamaian…

    dari pada Kartun yang begituan mendingan nonton naruto aja

    dech lebih seru lagi

  209. AMROZY CS Says:

    sodara2 muslim semuanya…kami menyesal krn sorga dgn bidadarinya yg dijanjikan ternyata tak ada disini yg ada cuma 72 kuntilanak….kami akan mengirimkan somasi kepada muhamad saw melalui pengacara TPM kami untuk menuntut pertanggungjawaban muhamad yg telah menipu kami mentah2 dan milyaran muslim lain yg sekarang terlunta2 disini.bagi yg ingin berjihad sebaiknya berjihad saja u/ kebaikan..cukup kamii yg tertipu..

    Wassalam wbr wbkt.

  210. ali ghufron saw Says:

    u/ para muslim drpd sibuk ngancam sana sini sebaiknya diteliti dulu ceritanya itu di alquran khan ada ayat2 yg menyertai kartun itu kl tak benar bikin sanggahan tp kl cerita itu benar adanya yaa jgn marah dong.skrg jaman internet mana bisa informasi ditutup2i lagi spt jamannya suharto….kl memang muhamad memang doyan sex yaa maklumi aja spt kita memaklumi sukarno yg py banyak istri.cuma kl mengaku nabi ato manusia paling sempurna dan berbudi luhur yaaa susah diterima akal sehat.kalo ada kak seto bisa2 nabi muhamad dinasehati tp bisa dibalas dgn fatwa hukuman mati tp untunglah dulu pedofili belom ada undang2nya.

  211. Maas'ud bin muchlas Says:

    Owlloh SWT adalah tuhan hasil khayalan dan akal2an muhamad u/ mengamini setiap kehendak dia dan u/ menakut2i semua penentangnya mirip jaman suharto dgn MUI nya..masih ingat khan?alquran dibikin dgn menyontek taurat dan injil plus pikiran muhamad sendiri,boro2 turun wahyu (wahyu dr hongkong kali).kaabbah yg disembahpun jg berhala krn berisi patung dewa bulan spt lambang islam yaitu bulan dan bintang
    muhamad hy sibuk ngurusi syahwat ketimbang umat.istri teman,anak kecil (aisyah)menantu prermpuan(zainab)janda yg suaminya tewas berperang dan tawanan perang semuanya digauli..bukankah sex muhamad=30 sex pria dewasa….manusia paling sempurna dan berbudi luhur kayaknya salah alamat….kak seto dinasehati dong…

  212. ronron Says:

    awlloh SWT adalah tuhan hasil khayalan dan akal2an muhamad u/ mengamini setiap kehendak dia dan u/ menakut2i semua penentangnya mirip jaman suharto dgn MUI nya..masih ingat khan?alquran dibikin dgn menyontek taurat dan injil plus pikiran muhamad sendiri,boro2 turun wahyu (wahyu dr hongkong kali).kaabbah yg disembahpun jg berhala krn berisi patung dewa bulan spt lambang islam yaitu bulan dan bintang
    muhamad hy sibuk ngurusi syahwat ketimbang umat.istri teman,anak kecil (aisyah)menantu prermpuan(zainab)janda yg suaminya tewas berperang dan tawanan perang semuanya digauli..bukankah sex muhamad=30 sex pria dewasa….manusia paling sempurna dan berbudi luhur kayaknya salah alamat….kak seto dinasehati dong…

  213. ahmad Says:

    ini bukan dari agamen lain.
    melainkan dari agama kita sendiri untuk mengadudomba umat kita.

    satu lagi.
    bubarkan FPI

  214. BAHRI Says:

    AGAMA KITA TELAH HANCUR DIDEPAN AGAMA LAIN. BUKTINYA FPI, MELAKUKAN TINDAKAN KRIMINAL DI HARI NASIONAL, PELAKU BOM BALI ADALAH ORANG MUSLIM. MANA ADA AGAMA YANG MAU SPERTI ITU..
    TAPI KENAPA AGAMA KITA MAU?????

    KARENA KITA TIDAK MEMAHAMI ALQURAN. KITA HANYA BISA MEMBACA TAPI KITA TIDAK TAHU MAKNANYA. DI BANDUNG,BANYAK ANAK-ANAK PESANTREN YANG MENGOLEKSI BOKEP. TAPI MEREKA MUNAFIK.

    MANALAGI UNDANG-UNDANG PORNOGRAFI YANG SOK SUCI. GAK AKAN BISA TENANG NEGARA KITA KALAU AGAMA KITA TIDAK BISA BERUBAH.

    INTINYA KOREKSI DULU DIRI KITA DAN BUBARKAN FPI..
    FPI MEMANG MERUSAK CITRA ISLAM.. BUBARKAN FPI, BUBARKAN.

  215. NABI MUHAMMAD Says:

    JANGAN SALAHKAN AGAMA LAIN…
    SALAHKAN DIRI KITA SENDIRI KARENA CITRA ISLAM SUDAH RUSAK……

    SEKALI LAGI JANGAN SALAHKAN AGAMA LAIN.

  216. XXX Says:

    ADA yg berkata pd posting diatas “kristen aja yg gak pke celana masak disembah”

    saya mau berkata begini…
    Yesus Kristus dilalipkan pada waktu itu. semuan pakaiannya dirobek. dan dia mati. tapi,dia bangkit kembali. itulah namanya kemuliaan.

    apakah nabimuhammad kembali bangkit saat ia mati???
    tidak kan????? apakah itu yang disebut kemuliaan.

    beristri lebih dari satu. apakah itu kemuliaa????

    tapi dalam agama kristen berpoligami sangat tidak diizinkam. bandingkan saja??? dan pikirkan dengan otak bukan dengan pantat.

  217. santosa wira Says:

    cepat ato lambat islam akan runtuh spt komunisme…kebenaran tak akan bisa dibungkam lagi spt dulu krn ini jamannya internet,org bisa dgn mudah mendapatkan informasi…orang akan mencari tahu apa itu islam dan siapa muhamad….islam dibangun atas dasar kebohongan dan intimidasi…kekerasan adalah satu2nya cara u/ melestaarikan ajaran setan ini.belajar dan carilah informasi yg sebanyak2nya para muslim…jgn mau masuk neraka krn ditipu sama penipu ulung si muhamad…jgnlah kefanatikan dan ketidaktahuan anda membinasakan kalian.

  218. nah lho... Says:

    kenaa..deh….
    tuh kan umat dari agama laen ikut nimbrung trus balik ngehina lagi kan…
    introspeksi dulu…sebelum terlanjur berbusa busa ngeluarin kata kata kotor yang panas….baca dulu Qur an surat Al-an’am ayat 108… (sukur sukur mau lebih rajin baca Qur-an nya)
    ….
    Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
    …..
    sadar nggak apa yang kita lakukan selama ini?

  219. Ddy Says:

    Wahai saudaraku “xxx”….
    Smoga Allah slalu mlindungimu…
    Kata2 yg anda katakn smw_a tdk mmpunyai dsar,dan anda tdk mmiliki ilmu sm skali tntang_a.anda tdk bs mnilai sseorg dr luar,apalgi nabi muhammad seorg rasul.sbgai cntoh,apabila t’jdi pmerkosaan t’hdap seorg wnita yg tak brdaya.smntara hal itu t’jdi ddpn anda,lalu anda mngambil sebilah kayu.dan mmukul pnggung pmuda itu,dan tiba2 pmuda itu mati.mnurut anda,prbuatn mmbunuh anda itu mlia atau hina???
    Saya ykin,klo anda org yg briman kpd tuhan yg maha esa,anda psti mngatakn prbwtn anda mlia…
    Bgtu pula dgn rasulullah,anda dan saya tdk brada brsma rasullah saat ini.anda jg tdk tau,apa yg mlatarblakngi rasulullah b’bwt dmkian,krn anda tdk pny ilmu tntang itu…
    Lbih baik anda hntikn b’bcra sprti itu,krn prkataan sseorg adlh pncrminan ht sseorg.
    Klo anda ktkan mslh kmuliaan,trutma kmuliaan mslh agma,tntu anda sdh kliru.d dlm ktab injil yg sdh prnh sy bc,ddlm_a bnyk,bhkn sngat bnyk ayat2 yg mnggunakn bhsa yg porno.bahkan ada yg brisi tntang prbwtn amoral dr nabi2 d ktab anda.apakah mgkin seorg nbi brbwt prbwtn yg nista??tntu tdk….
    Atau apakh mngkn Tuhan Bapa asal2an dlm mngangkt seorg nabi?tnp mlihat hti hamba2 cptaan_a??
    Psti smw itu kliru atau mmg sngja d klirukn…

    Kt2 anda yg mngtakn brfkir dgn pntat itu mnunjukkan rs emosional yg tak t’kntrol yg smsti_a tdk d pnyai oleh org yg mngaku stia dgn agama_a…
    Jd,klo ada seorg pmeluk agma sprti anda ni,apakah agma_a yg slah atau justru anda yg tdk bahkn jauh dr pngamalan2 nrma2 agma anda…
    Silahkn anda fkirkn sndri…
    Smoga hdyah trcurah kpd anda,whai saudraku…

  220. mildx Says:

    semua manusia yang hidup di dunia ini pasti mati…

    mati aja luuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…

  221. Vivaza Says:

    Asslm wr wb..
    Whai sdraqyue,jgn mudah terpropfokasi dgn pndpt2 yg g jels,yg blm tw kbnarannya!apakah mreka tau asal usul tuhan,atau petinggi agama mreka?tdk kan,mkanya,sblm ng0mentri agma org,cri tau kbnaren agamamu sendri dlu..
    Bwt xxx,tdk sej0rok pmikiranmu tntang islam,,memang sulit menghlgkan keburukan yg sudah tertanam dari leluhurnya!
    Kun’fayakun..
    ALLAHU AKHBAR..
    ALLAHU AKHBAR..
    ALLAHU AKHBAR..

  222. Kakaak Says:

    Aduh ada yang cari gara-gara tuh diatas bilangin rasul kita pembohong, pelajari tentang muhammad dari literatur yang benar jangan main comot diinternet yang gak jelas.

  223. rusdarmawan Says:

    ya..ya.. kisah tentang para pencemooh dan penghujat memang tidak cuma terjadi di abad ini. sejak awal Muhammad menyebarkan Islam pun sudah terbiasa menghadapi cemoohan. ini manusiawi.sangat manusiawi. maksud sy, di manapun seseorang melakukan sesuatu pasti akan dicemooh.tidak hanya Muhammad, kita pun seperti itu. tapi sayangnya, yang bikin dan mempublikasikan kartun tsb ga mikir akibat negatifnya. ketika dunia barat sedag serius mencanangkan program PLURALISME, HUMANISME DAN ANTI KEKERASAN pada dunia Islam, eee ..tiba-tiba ada tikus-tikus kecil (pembuat dan pempublikasi kartun) yang bikin kacau rencana. kan jadinya DUNIA BARAT harus bekerja keras lagi.
    Mungkin ada benarnya juga bahwa KARTUN-KARTUN tersebut “hanya” merupakan ujicoba ‘trial and error” : apa bener dunia Islam udah bener-bener ga fanatik? apa bener dunia islam udah ga sangar-sangar banget? apa bener dunia Islam sudah ga peduli dengan pelecehn agama? apa bener dunia Islam sudah ga mikirin sesama Islam?

    Ya…uji coba sih boleh, tapi skalanya yang kecil kek, sasarannya juga jangan MUSLIM DUNIA.

  224. Teen Says:

    Seharusnya kita mulai sadar dan jangan mengeraskan hati. Apakah tidak timbul pertanyaan di hati kita, “mengapa sampai ada Islamphobia”?? “mengapa sampai ada pelecehan-pelecehan”?? Semua itu karena citra Islam dimata dunia telah rusak. Lihat saja tragedi 11 September, bom Bali, Monas…Semua pelakunya beridentitas Islam dan melakukan kekerasan. Seharusnya kita sadar….apakah memang perilaku kekerasan, perusakan,pembunuhan seperti itu yang diajarkan oleh Islam?? Jika tidak, seharusnya umat Islam sendiri yang harus membereskan (secara internal) “kelompok2 bersorban yang mengaku berjihad demi Islam” tetapi justru merusak citra Islam dengan kekerasan. Menurut saya, kelompok-kelompok seperti itu menganut paham Islam yang telah melenceng, dan yang seharusnya dilarang. Jika tidak ada kelompok-kelompok seperti itu, maka Indonesia pasti akan tenang rukun dan damai sejahtera, serta citra Islam juga akan membaik.

  225. Gryaniez Says:

    **I love peace**
    tujuan tuh orang bikin kartun nabi selain mo bikin kontroversi biar blog-nya terkenal, tidak puas dengan kehidupannya sendiri dan semua alasan gila lainnya, yang jelas tuh orang pengen mrovokatorin kita (orang2 muslim), nunjukin sama dunia “tuuuuuuh..orang islam tuh gampang marah, gampang kebakar, gampang banget di provokatorin, noh, sana perang noh, curigain semua orang, itu emang sifat kalian kan?”.
    So, kita jangan bikin tujuan dia tercapai. Biarin aja, orang gila mah nggak usah di urusin, yang bakal ngasih pelajaran sama dia udah ada kok, someday.
    Let’s pray for him, sama seperti ketika nabi Muhammad di lempar kotoran oleh orang2 kafir, beliau hanya tersenyum dan mendoakan yang baik2 untuk orang2 itu. Akhlakul mulia yang di contohkan nabi harus kita jaga, kesabarannya dan keikhlasannya. Toh mau dihina kayak apa juga, nggak akan mengurangi keagungan Nabi di mata umat Islam.
    SesungguhNya Allah maha tahu, dan Allah maha adil, biarlah Dia yang menentukan “hidayah” yang tepat untuk di pembuat kartun.
    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeen..

    **mari kita sama2 menjaga citra baik Islam, bahwa Islam bukan agama yang mengajarkan kekerasan, Islam bukan teroris, Islam bukan berisi orang2 radikal, Islam tidak mudah di provokasi, Islam adalah agama yang damai**

  226. awiet Says:

    kita bunuh aja si pembuat kartun..
    Ibu gw dihina aja gw marah, apalagi nabi gw…

  227. jaulah Says:

    aku akan bunuh penbuat komik itu…….kucincang-cincang…bvedebah.
    sudah saatnya perang salib ke 3
    dajal-dajal sudah berkeliaran

  228. james martinus Says:

    maleset kalian ma! kamari lah!

  229. jyansen Says:

    Saya sendiri sbg org beragama KRISTEN jg terkejut DAN MENGUTUK KERAS atas pembuatan KARTUN NABI sebab hal ini dpt memancing konflik antar agama padahal sudah lama sekali hubungan antar umat beragama di indonesia terjalin dengan damai tanpa terjadinya konflik. SEMOGA YG MEMBACA KOMENTAR SAYA INI JG IKUT MENGUTUK DENGAN KERAS BAGI PEMBUAT KARTUN NABI INI SEBAB SEMUA AGAMA BERSIFAT SANGAT SUCI DAN JANGAN LAH MENCORENG NILAI2 SEBUAH AGAMA SEBAB AKIBATNYA SANGATLAH FATAL BAGI KEHIDUPAN KITA SEMUA !

  230. santosa wira Says:

    cepat ato lambat…islam akan runtuh spt komunisme dan para muslim akan malu bila disebut islam spt halnya nazi.tak ada yg menghina muhamad…mereka hy mengungkapkan kebenaran ttp kebenaran itu bagi muslim dianggap penghinaan artinya muhamad=hina…
    muhamad memiliki banyak aib sbg nabi dan skrg para muslim sibuk menutupi aib itu dgn mengancam secara membabi buta.kebenaran sudah tidak bisa dibungkam lagi spt dulu..krn sekarang jaman internet..informasi gampang didapatkan dan tak bisa ditutupi,percuma usaha u/ menutup2i aib krn kebobrokan itu sulit disembunyikan lagi

  231. +MADE IN ISLAM+ Says:

    ada persamaan sifat dr kombinasi :

    Syekh Puji+habib rizieq+Rhoma irama+abu bakar baasyir+amrozy cs = MUHAMAD SAW

    SUHARTO + MUI = MUHAMAD SAW + OWLLOH SWT

  232. devik12 Says:

    saya ingin orang yang membuatnya dibunuh saja coy…….

  233. lihat komik Says:

    bagi yg penasaran liat komik muhamad dan hafsa + maryam…bisa dibuka di youtube dan ketik di search dgn “muhammad and hafsa”

    selamat menonton n tetap cool yaa

  234. Angga Says:

    eh, tampilan blog ini ada di berita juga lo..

  235. lontong kare Says:

    wahhhh…hebat nehh blog masuh tv 7 barusannnn !

  236. Dodis Says:

    Buat …..xXx….. gue curiga jangan2 loe nyang bikin kartun tuh. Loe serang Islam dengan kartun Rosul, biar umat Islam Panas. Sekarang lu bikin komentar jelek2in kristen dengan kata2 Yesus telanjang lah…? Mau loe ape??????!
    Gue Islam tapi gue gak suka cara loe komentar mpe jelek2in agama laen. Dasssssar…!

  237. Van Persie Says:

    Bubarkan Fpi,Islam itu damai bro… indonesia gak butuh bom,indonesia butuh cinta dan damai.. jangankan agama… sepakbola juga masih rusuh kok,berarti hati memang belum damai… hehehe… giu aja kok repot…

  238. Dodis Says:

    Buat santosa wira
    Tolong jangan sembarangan Bicara. Semua Tau bahkan para pendeta dan rahib pun tau kalo Rasululloh tuh gak ada aib pada dirinya sedikitpun.
    Justru Kami umat Islam marah bukan ingin menutupi aib, Tapi menuntut atas fitnah penjelek2an tersebut.
    Bagaimana rasanya kalo Bapak ente, Ibu ente yang jelas bukan Mucikari atau WTS tapi digambarkan sebagai Mucikari atau WTS?????? Apa ente bakal diem. Terus Kalo ente Marah2…. apa gue boleh bilang kalo loe mencoba menutupi aib kedua orangtua loe…????
    JAWABBBBBBB……? Kalo komentar jangan ASAL…!

  239. awink Says:

    alamat wordpressnya apaan sih>??

    tinggal tunggu aja laknat dari Allah SWT….

  240. agus triyanto Says:

    assalammualaikum smg sj yg ngedarin diazab allah

  241. rivafauziah Says:

    Ulah Siapa Lagi Ini Ya? Tunggu Berita Selanjutnya DI SINI!

  242. dimas aldinhovic Says:

    DIAAMMMMMMM………………………….!!! KALIAN BIKIN MASALAH JADI SEMAKIN PANAS KARENA KOMENTAR KALIAN.

  243. brojolsaja Says:

    itulah Nabi Kita Muhammad, RasulALLAH, dari mulai perjuaangannnya untuk menegakkan kalimat ALLAH yang benar dimuka Bumi ini, ditentang & bahkan akan dibunuh oleh mereka 2 yg kafir secara aqidah & terang2an, sampai sekarang ini hal tsb diperlihatkan oleh ALLAH kepada ummat Islam, tetapi RasulALLAH Muhammad S.A.W bertambah bercahaya dan tambah dicintai oleh Manusia, YA ALLAH tempatkanlah Nabi Kami yg sangat Kami Cintai melebihi Nyawa Kami, ketempat yang paling tinggi disisiMU, ALLAHU AKBAR, Lahaulawala quwwata ILLA BILLAH.

  244. susanto gunawan Says:

    islam marah kalo dikatakan teroris sama seperti kami marah kalo dikatakan kafir.

    makanya ngomong itu jgn seenaknya sendiri hai muslim..lim..lim

    memang susah muslim2 ini diajak ngomong..mau menang sendiri sok paling bener sendiri….ke laut aja sono

  245. susanto gunawan Says:

    Islam sadarlah….ketika kalian mengatakan kepada umat agama lain bhw mereka semua kafir krn bukan muslim…mereka masih berbesar hati ttp begitu islam dibuka boroknya ato dikatakan teroris…para muslim menjerit2 krn merasa terhina…kl tak mau terhina jgn menghina dong…simple khan???

  246. muhamad sontoloyo Says:

    “MUNGKINKAH SEORANG NABI BERLAKU SEPERTI INI?”.

    Nabi Muhammad:

    1. Berzinah: Menghamili budak Hafsa, Maria sampai punya Anak Ibrahim
    Allah_Mencela_Jika_Budak_Wanita_Tidak_Disetubuhi

    2. Membunuh Orang.

    Daftar_Orang_yang_Dibunuh_atas_perintah_Nabi_Muhammad

    3. Menikahi banyak orang dan menyetubuhi lainnya tanpa nikah.

    Siapa_Istri-istri_dan_Gundik-gundik_Nabi_Muhammad

    4. Menyembah batu dan kabah (berhala), Allah adalah satu dari 360 patung di Kabah.
    Allah_adalah_DEWA_BULAN_KAUM_BERHALA

    5. Menipu: Berbohong dalam Islam diperbolehkan.

    6. Apa ada agama yang dalam kitab sucinya mengatur pembagian barang jarahan. Menjarah saja tidak boleh, apalagi membagi barang jarahan.

    7. Memperbolehkan pemerkosaan.

    Al-Qur’an_Mengijinkan_Pemerkosaan

    8. Tidak menghormati anak atau orang tua: Banyak kejadian anak membunuh orang tua atau saudara dan orang tua membunuh anak karena pindah agama keluar Islam.

    9. Tidak ada ajaran manapun yang mengajarkan kebencian, kecuali Islam. Di Islam diajarkan untuk membenci umat Kristen dan Yahudi.

    10.Muhammad menganggap wanita sebagai makhluk “kotor”.

    Dalam sebuah hadis, Muhammad berkata, tiga hal membatalkan sholat: wanita, anjing dan keledai.

    Ada hadis2 lain yang menyatakan bahwa Muhammad merendahkan wanita ketingkat binatang. Wanita adalah binatang liar, dan saya pikir wanita itu diciptakan tidak lain utk berbuat kejahatan. Wanita Cuma punya dua
    hal utk menutupinya (auratnya): kuburan dan perkawinan. Lalu ditanya, yang mana yang lebih baik? Dia (Muhammad) berkata, Kuburan.

    Tabari I:280 Allah berkata, “sudah menjadi kewajibanKu utk membuat Hawa berdarah-darah tiap bulan karena dia telah membuat pohon ini berdarah. Aku juga harus membuat Hawa bodoh, meskipun mulanya kuciptakan ia pintar. Karena Allah menyebabkan Hawa demikian, maka semua wanita didunia juga mengalami menstruasi dan bodoh2.

  247. arek Says:

    dengan ini nanti akan terbukti firman Awloh bahwa islam jutru akan semakin terang benderang(mereka berusaha memadamkan cahaya Awloh, tetapi justeru akan menjadikan smakin terang)..lihat nanti orangakan berbondong2 masuk islam. karena memang sudh fitrahya manusia itu islam. agama yg rasional. mereka iri, sirik dan dengki sebelum kita iut illah (kepercaaan)mereka.
    Mereka sedang Panik akan keindahan dan keluarbiasaan, kebenaran yg semakin terkuak..

  248. islam damai Says:

    masya alloh, bnyk yg provokasi dg komen2nya. smoga kita umat islam tdk trpengaruh dg komen org2 penat yg tidak menginginkan perdamaian di indonesia. bwt umat islam smoga kita dpt menahan diri,, kita org islam smart2 men. saya yakin org yg ngehina nabi pasti dpt balasannya nanti di akhirat,karena kebenaran lah yang akan menang aminnn…., I LOVE ISLAM. DAMAILAH INDONESIAKU TANPA ANARKIS..

  249. muhamad sontoloyo Says:

    ISLAM TAK TAHU MALU!!

    Muhammad adalah manusia paling sempurna sepanjang masa

    Sempurna, tiada mahluk /insan lain yang beristri termuda sepanjang jaman, umur 6 tahun udeh dinikahi, umur 9 taon udah diembat, gak tuaahaaannnnn!!!!

    Satu-satunya nabi yang ngembat babu bininya.

    Satu-satunya nabi yang ngembat bini anaknya sendiri.

    Satu-satunya nabi yang suka memperkosa.

    Satu-satunya nabi yang suka membunuh!

    Satu-satunya nabi teladan, suka mukulin anunya pake tongkat!

    Satu-satunya nabi gila cewek!

    Satu-satunya nabi yang menghalal kan swinging.

    Satu-satunya nabi yang psikopat

    Satu-satunya nabi yang mengijinkan memukuli istri.

    Satu-satunya nabi yang suka kesurupan alias ayan

    Udah dech Uncle Mo is Number ONE!!!

  250. jin285745 Says:

    telaso nu sundala…. laso telaso kau….jangan bawa bawa agama atau nabi .. jangan menghujat orang ( rasulullah ) kmu pikir kmu siapa… kmu pikir kmu pendeta ..atau suruhan pendeta.. atau apapun… telaso kau

  251. jin285745 Says:

    mendingan kau pakai itu ganja atau shabu – shabu…

  252. razaini Says:

    Beginilah Kalau Pengecut bertindak, beraninya cuma menfitnah, menghina, menhujat lewat dunia maya, Coba aja sekali Lu datang dan jelekin Rasul gue, Demi ALLAH gue pasti penggal kepala lu…atawa gue kencingin pantung yang selalu lu buat dan sembah-sembah itu.

  253. BARALIVE Says:

    Mengapa hanya karena kartun saja kita jadi sewot ??? Sekarang Apakah carton tersebut isinya ga benar ??
    Memang dlm kartun tsb digambarkan vulgar . Tetapi jalan ceritanya benarkah ?? Salahkah ?? Kalau salah tolong tunjukkan bagaimana kisah yang benar? Jangan bisanya teriak-teriak seperti orang stress, fitnah fitnah mm…………….mau main bunuh, darah kafir halal, asap awloh … ok prend …. Tolong kasih pembelaan dengan cara elegan …
    Kenapa kita tidak berusaha instrospeksi : Apa sih sebenarnya isi kuran n hadist… Sayang kalian hanya mendengar itu dari Ustadz ustad dan ustad juga hanya mendengar dari ustadz gitu khan… sehingga kita kaget, sakit hati, kalau isi kuran n hadist dipaparkan ….
    skr marikita bertanya ke kita masing-masing :: apakah kita sebagai orang islam Punya hadist-hadist … Punya kah …. Apakah kita sebagai orang islam bisa hapal kuran, bisa baca kuran, tahu artinyya tahu maksudnya ????

  254. mustafa Says:

    Kena harus saling menghujat….Tidak semua umat Islam melakukan hal-hal negatif.
    Bisakah staf redaksi/editing tidak memuat komentar-komentar yang menghujat dan menjurus perpecahan antar agama.
    Semua ajaran mendambakan damai itu indah.
    Bukan peperangan jalan solusi…Baik perang kata atau fisik

  255. Muhammad Faisal Says:

    Untuk yang menghina nabi, hal itu hanyalah karena ketidak tahuan atas sifat nabi yang bersangkutan.

    Orang yang sudah meninggal ribuan tahun, tentu kita tidak akan tahu sifatnya seperti apa, manusia jaman sekarang menilai hanya dengan mengandalkan informasi yang didapat.

    Mungkin saja kita melihat dari sisi baik atau sisi buruk.

    Bisa saja kita menilai karena memang merasakan ajarannya, atau bisa saja kita menilai karena doktrin.

    Untuk yang membela dan menghina nabi, harap jangan menjadi provokator, kita sebagai manusia pasti memiliki orang untuk dijadikan panutan.

    Jangan jadikan perbedaan sebagai alat untuk bertengkar dan saling menghujat.

    Terima kasih.

  256. putut s.b Says:

    berbagi argumen telah dilontarakan di blog ini, bermacam-macam pendapat dan nasihat terpampang di layar komputer yang sedang saya lihat, keprihatinan terbersit di hati kecil ketika ada orang-orang menyampaikan pendapatnya secara tidak bermoral, melecehkan satu sama lainnya bukan mencari solusi malah menambah permasalah dan memperuncing kesinisan, jika diskusi ini berjalan seperti ini, saya bertanya kepada diri sendiri mau dibawa kemana action seperti ini apakah akan menciptakan sebuah kerukunankah, kedamainkah, atau mempertebal keimanankah ?.
    pemuatan komik Rosulullah nabi MUhammad SAW adalah sebuah pelanggaran terhadap toleranisi beragama, ini tidak bisa dibiarkan begitu saja harus ada tindakan CEKAL (cegah dan tangkal) sesuai dengan aturan hukum yang berlaku terhadapa orang yang melakukan perbuatan tidak bermoral dan kepada orang yang ingin mencoba-coba melakukan perbuatan serupa baik itu di tujukan umat musil atau bukan muslim.
    aparat penegak hukmulah yang harus berperan aktiv dan kita sebagai orang muslim serahkan dan percayakan itu kepada aparat penegak hukum yang berwenang dan mendorong serta memantau progres tindaknya.
    Entah orang yang membuat kartun Nabi Muhammad SAW tidak mengerti atau memang dia mengerti benar sehingga pemuatan komik ini sengaja di broadcase di dunia maya untuk memulai sebuah konspirasi besar yang sedang diciptakannya.
    Apapun alsannya orang tersebut kita sebagai umat muslim jangan terpancing dari aksi provokasi ini kita memang tidak bisa tinggal diam kita harus harus ada action terhadap penodaan agama yang kita junjung bersama namun harus bertindak secara sigap, cermat dan tepat, jangan terbawa hawa nafsu setan yang menyesatkan yang pada akhirnya akan menambah catatan merah yang tidak sesuai dengan ajaran islam yang agung dan mulia.
    dengan adanya kejadian-kejadian yang terus saja bergulir dengan tujuan untuk mengoyahkan akidah umat muslim kita seharusnya waspada dengan membentingi diri dari upaya-upaya provokator dengan cara berbuat dan bertindak dan berpikir sesuai dengan ajaran islam yang lembut, bermoral dan cinta damai.
    memang selain rongrongan dari luar islam ada pula orang-orang yang mengatasnamakan umat islam dan berjuang di jalan Allah namun tindak dan tanduknya sangat keji dan tidak ber prikemanusiaan dan tidak mencerminkan ajaran islam yang sesungguhnya.
    ini semua tantangan buat kita sebagai umat muslim yang ingin menegakan ajaran islam sebenarnya sebagai petunjuk jalan dari Allah SWT kepada umat manusia di muka bumi agar kita selamat di dunia dan akhirat.
    Mari kita persembahkan ahlak yang baik kepada Allah SWT sesuai dengan petunjuk-NYA dan tunjukan kepada seluruh mahkluk ciptaa-NYA bahwa wahyu yang diturunkan melalui Nabi Muhammad adalah ajaran yang mulia yang mampu menuntun kejalan kedamaian, kebahagian di dunia dan akhirat. Amin, shalawat serta salam saya panjatankan kepada junjungan manusia terpilih baginda Nabi besar Muhammad SAW.

  257. YUDA Says:

    Dasar Ngentot tuh orang yang udah buat karikatur. GOBLOG BANGET. Kalo ada orangnya saja gw mau belah kepalanya. Dasar Ngentot

  258. YUDA Says:

    GW PENGEN KENCINGIN YESUS. GW PENGEN KEROK JENGGOTNYA. DASAR GAK TAHU MALU. UMATNYA PADA KAYA RAYA, TAPI TUHANNYA HANYA PAKE CAWAT. HAHAHAHAHAH GAK TAU MALU TUH. HEHAHEHAEHAHEHAHEAHEHAEH. YESUS GUOOOBLOK.

  259. Alquran Online Palsu Beredar « Blog Ajaran Says:

    […] Posts Kartun Nabi Muhammad Versi Indonesia, Let’s Jihad!Demi Patung Naga, FPI BeraksiPKS, Politisasi Agama atau Agama Terpolitisasi?Dianggap Penyebar […]


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: