Koleksi Kartun Aktual

Iklan PKS

gambar PKS

gambar teroris

gambar syuhada

gambar amrozy

gambar Jimat

Iklan

18 Tanggapan to “Koleksi Kartun Aktual”

  1. muhammad baiquni Says:

    Hehehe… kartunnya lucu-lucu…

    *ngakak* mode ON

  2. Indah Says:

    hwakakakaka KEREN EUY!!!

  3. Fikiri Al Azhar Says:

    Mulai terjadi friksi di PKS, sedikit demi sedikit mulai terlihat belangnya http://www.waspada.co.id/berita/puluhan-anggota-dprd-asahan-walk-out.html

  4. mujahidallah Says:

    bfikir & mlangkah sblm orng lain mlangkah & bfikir. (PKS)
    Mksd Gambar antum apa tuh?

    Simpatisan PKS ya?

    Simpatisan Amrozi.cs juga?

    Seneng banget…heran..

    gak jelaz!!

    Ajaran : Insya allah..saya simpatisan Allah, bukan partai/individu sesaat, antum

  5. Kartun Nabi Muhammad Versi Indonesia, Let’s Jihad! « Blog Ajaran Says:

    […] menganalisa situs penyebar wajah Imam Samudra berkain kafanMenyimak Iklan Politik PKSKoleksi Kartun AktualPedofilia Ala Kyai, Alasan Meniru Nabi Muhammad?Pesan dari Imam Samudra, Amrozi dan MukhlasMengapa […]

  6. speedy lambat Says:

    bagus kartun nya lucu2….jago jg imajenasinya..

  7. Zulfi Says:

    Hehe…. namanya juga iklan politik semuanya kan boleh…
    Mohon kawan2 ndak ada yg kebakaran jenggot… he3x

  8. pay Says:

    yah ane mah no comment aje dah,, mending kite pikirin noh anak2 kite ntar,, dari pada mikirin partai yg ga pernah bener..

  9. million_x Says:

    politics suks

  10. mnrp Says:

    heuheuheh..
    kocak kocak..

    btw, kok linknya gak sama dengan alamat web http://www.inilah.com
    hayoooo kenapa hayoo?

    Ajaran : Karena eh karena… hehehe..

  11. alvcp Says:

    iya gmbarnya lucu-lucu bgt..hhii

  12. witridoank Says:

    he….he…… kok gitu sih!!!

  13. sunarno sahlan Says:

    oke juga tuh

  14. nurrahman18 Says:

    emang sih, PKS memandang dari sudut pandang yang sangat posifitf, membangkitkan kesadaran kepahlawanan bangsa……tapi perlu diingat bahwa tidak semua orang di Indonesia dapat memahami pemikiran yang positif itu dengan latar belakang pendidikan dan sosial yang berbeda….
    menurut saya, buat PKS, ya buktikan dahulu saja bahwa PKS dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang2 yang mungkin “kurang suka” dengan parpol itu. baru merancang strategi mengenai peingkatan kesadaran kepahlawanan….OK!

  15. rusdarmawan Says:

    Maksod lo …. numpang hangat ya mas. sekarangkan lagi hanta-hangatnya kartun muhammad, jadi sekalian aja bikin kontroversi … siapa bilang kartun ga bisa berpolitik (orang dibalik kartun itu lo. kartunnya mah …ga ngapa-ngapain)

  16. yang yo seob Says:

    maksod lo…..numpabg hangat ya mas.sekarangkan lagi hangat kartun nabi muhammad………………………………………………………………………….

  17. Goikl Says:

    Kono… mumpung sih ambegan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: