Membantu menganalisa situs penyebar wajah Imam Samudra berkain kafan

Baru saja saya membaca postingan di detik.com mengenai sebuah situs penyebar wajah Imam Samudra berkain kafan. Seperti dikutip detik.com, Situs Arrahmah.com telah melakukannya walaupun telah dilarang oleh pihak keluarga, situs tersebut menampilkan foto close-up wajah Imam Samudera dalam kondisi dikafani, dan ini sudah diluar batas perikemanusiaan.
Detik.com telah mencoba menganalisa kepemilikan domain tersebut. Penelusuran pada database Whois menunjukkan nama pemilik situs itu disembunyikan lewat layanan ContactPrivacy.org. Namun jika ditelusuri lebih lanjut, muncul sebuah alamat e-mail yang terkait situs itu. Alamat e-mail itu pun bisa dikaitkan dengan sebuah profil di situs pertemanan Friendster.

Saya telah mencoba mengirim email ke detik.com untuk mencoba membantu mereka dan pihak terkait untuk mengidentifikasi website tersebut.
1. Dengan mencoba melihat cache pages nya di Google dengan mengakses : http://www.google.com/search?hl=en&client=firefox-a&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&hs=369&q=site%3Aarrahmah.com&btnG=Search
Lalu tekan tombol Cache di setiap search result nya

2, Dengan mencoba mengakses halaman yang tersimpan di Archive.org. Atau langsung masuk ke http://web.archive.org/web/*/http://arrahmah.com

Dari beberapa halaman yang tersimpan di kedua metode tersebut saya menemukan beberapa fakta yang mungkin tidak perlu saya beberkan lebih lanjut disini karena menyinggung salah satu ormas keagamaan di Indonesia. Biarlah pihak detik.com dan yang berkepentingan yang menelusurinya sendiri, I’m just a blogger 🙂

Iklan

27 Tanggapan to “Membantu menganalisa situs penyebar wajah Imam Samudra berkain kafan”

  1. Adieska Says:

    Yah… Lagi ditutup untuk sementara situsnya…

  2. mu7ahideen Says:

    sudah di konfirm di situsnya, coba lagi klik arrahmah.com

    btw thanks udah nge-link di blog saya 😉

  3. Muhammad Baiquni Says:

    saya bingung, emang kenapa jika wajah imam samudera diperlihatkan?

  4. gengcobra Says:

    komennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…….

  5. - s L i K e R s - Says:

    Yg dibunuh harusnya keluarga amrozi cs, biar mereka merasakan kehilangan orang tersayang….

    Salam kenal dari – s L i K e R s –

  6. Aulia Says:

    wah bang bisa telusuri juga ya? kapah jeut pereuno lon nyan….. 🙂

  7. abdul wahab Says:

    seharusnya amrozy cs tidak dieksekusi dengan ditembak, tetapi dengan cara dibakar hidup-hidup dan tubuhnya ditaburi dengan bubuk mesiu. biar dia merasakan bagaimana sakitnya penderitaan para korban bom Bali I yang merupakan hasil perbuatannya. Kemudian para pendukungnya juga harus ditangkap dan dimusnahkan…….biar tak ada lagi yang balas dendam……

  8. Mus_ Says:

    hmm..
    sekarang lebih baik berdoa untuk kebaikan semua ummat manusia. ;D

  9. ILYAS ASIA Says:

    jadi begitu?

  10. muhammad baiquni Says:

    Beberapa komentar yang saya perhatikan ternyata dibuat oleh orang-orang yang kuras waras. Dengan memberikan ide agar amrozi cs dibakar hidup2 atau malah keluarganya semuanya dibunuh.

    Sudahlah, cukup amrozi yang gila dan jangan kita.

    mengobati kegilaan tidak akan selesai dengan menjadi gila. Ariflah…

    Percaya bahwa semua itu pasti ada balasannya.

    Semua orang perpijak dengan apa yang diyakininya.

  11. tondibangarna Says:

    semua manusia islam di indonesia tutup matamu sejenak dan ingat sejarah nenek moyang mu?siapa mereka? mereka itu org hutan yg telanjang dan di bodoh bodoh i org pendatang yg beniaga mereka membawa parang dan babat dan satu lagi kaca cermin. ah ini mereka tukar dgn rotan ,kayu dan hasili emas dan timah rempah rempah dll nya. setelah itu di bawa lagi buku dongeng cerita Tuhan dan malaekat.
    UDH buka mata mu …sadarkah kau siapa kau?
    kau adalah penduduk asli pribumi indonesia.makan tdk teratur giji buruk,sekolah ngga sanggup.kerja?pengangguran.jadi?
    tugasmu adalah mencari pekerjaan dan membawa uang ke rumah .agama itu adalah kebudayaan yg menjajah otak mu dan roh mu yg miskin kasih sayang.
    Jadi kau semua org goblok. kerja yg keras kawen i wanita yg kau cintai dan bikin anak dan hidup bahagia jgn mertikai dan berantam kalau uang tdk cukup. udh tidur makan ngentot dan kerja .inilah kerjakan tiap hari senin sampai minggu pasti aman. UDH? yg lain jangan kau pikirkan. pasti kau selamat dari gangguan agama dongeng.surga itu adalah di dalam rahim wanita dan neraka itu di telapak kaki mu.OK selamat bekerja.

  12. deltapapa Says:

    wah, antum bisa jadi saingan roy suryo. tapi saya kira antum lebih canggih. mudah-mudahan. thanks udah mampir di blog saya. salam kenal.

  13. antagonea Says:

    saya pikir imam, amrozi dkk tetap bersalah dilihat dari sudut manapun. kematian mereka tidak sebanding dengan kerugian yang mereka buat beberapa tahun yang lalu. saya pikir kabar-kabar jenazah harum, burung hitam atau apaalh itu hanya tak tik media mereka saja, yang akhirnya membuat orang-oarng yakin dan menganggap imam cs ini sekelompok pahlawan. jangan mau termanipulasi. saya yakin, jihad yang sebenarnya tidak akan membunuh ribuan orang yang tak bersalah!!!!

  14. sufimuda Says:

    Sering kali kita salah kaprah dalam memaknai jihad…

  15. orangkampeong Says:

    mencaci maki ini dan itu begini dan begitu itu bukanlah suatu penyelesaian,itu semua hukum yang mengurus, dan sekarang kita sebagai warga indo bagaimana menjadikan negara kita yang aman, damai dan sejahtera……………….. Amiiiiiiiiiiiin

  16. wars Says:

    tondibangarna, loe tuh gila tapi kok masih bisa akses internet & nulis komentar ya?

  17. karnogp Says:

    Yang….mati di BOM BALI……mang pada ga tanya apa….mang mereka di cafe itu lg ngapain…..mo tahu …..MAKSIAT……pelajari dulu tentang cafe itu…knapa Amrozi cs ga BOM cafe yg lain n knapa juga cafe itu yg di BOM

  18. sabdalangit Says:

    Salam Kenal

    Mari kita bangun bumi nusantara dengan kearifan lokal (local wisdom) warisan para leluhur orang2 yg menurunkan kita ini juga. tak perlu takut dan antipati, toh kearifan lokal
    telah membuktikan diri mampu membawa bangsa ini pada masa kejayaannya pada masa 500-800 tahun silam. bangsa ini sudah tercerabut dari akarnya. segalanya impor, termasuk agama. semua menjadi semakin carut marut tak karuan. semakin banyak orang berwajah berangasan penuh nafsu angkara sambil membawa-bawa dalil dan kitab. yah…semua takdir ini sudah tertulus pada masa 500 tahun silam, oleh kawaskitan para nenek kakek moyang kita sendiri.

    marilah, kita bangun bumi nusantara yg berbudipekerti luhur

    http://sabdalangit.wordpress.com
    berangkatlah dari sikap fikir netral, kebersihan hati, kebeningan jiwa, niscaya IQ, EQ dan SQ anda akan berkembang pesat.

  19. alfayadh Says:

    yang penting sekarang bukan komentar kita tentang mereka semua, apakah berdosa atau masuk neraka.
    yang terpenting sekarang apa yang sudah kita persembahkan nantinya di hadapan Allah saat kita semua berjumpa dengan-Nya. terlalu sibuk komentar akhirnya lupa apa sebenarnya yang harus kita siapkan.
    untuk mereka semua sudahlah biar Allah yang menetukan, tak usah kita repot menghakimi ketiganya. bila kita komentar ternyata salah dan Allah menerima amalan jihad mereka, apa yang akan kita jadikan pembelaan dihadapan Allah saat kita ditanya “kenapa egkau mengucapkan perkataan tanpa didasari ilmu????!”

    salam kenal buat pengelola blog

  20. alvcp Says:

    blogger kadang suka ga penting memberi komen tidak membangun malah destruktif.. saya pribadi melihat ini sebagai jalan hidup yg harus mereka lalui dan kita sebagai pembelajar yg mencari celah terbaik untuk menentukan ini sebagai hikmah dari tiap kejadian.

  21. yosef Says:

    hidup Amrozi
    hidup ImaM Samudra
    hidup Muklas…

  22. Diena Says:

    Yang jelas, perbuatan mereka telah mencoreng muka kaum muslimin di seluruh dunia, saya tidak percaya bahwa mereka adalah mujahidin, coba kita renungkan bersama, membunuh banyak orang yang tak berdosa dan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan siapa yang mereka sebut musuh ( baca = Amrika dan sekutunya).
    Berikutnya, mereka takabburnya udah keterlaluan, mendahului kehendak Tuhan, coba ingat ketika mereka ditanya “bagaimana nasib orang muslim yang mati akibat bob anda ??, dengan congkak mereka menjawab ” Mereka itu sahid”. padahal yang memiliki penilaian itu adalah Allah, SWT, mereka sudah lancang mendahului Allah, SWT.
    Muda-mudahan dengan meninggalnya mereka, tidak ada lagi pembunuhan dan penghancuran yang mengatasnamakan jihad. Saya setuju dengan Ali Imron dan Natsir (kakak Ipar Mukhlas) yang telah menemukan pemahaman yang benar, bahwa yang mereka lakukan selama ini bukan jihad.

  23. Diena Says:

    Oh, ya bagi rekan pembaca, kalau ada yang punya gambar mayatnya amrozi yang berkafan, tolong dong kirim ke emailku DIENA_YANK99.YAHOO.COM
    Aku jadi penasaran, Syukron dan Afwan…….

  24. addakhil Says:

    Peace…
    Perhumanitatem ad pacem

  25. ISLAM SEJATI Says:

    MENGAPA EH MENGAPA…….!
    ADA AJA YANG MAU BUAT RUSUH, MULAI DARI VIDEO EKSEKUSI SADDAM HUSSEIN SAMPE GAMBAR IMAM SAMUDRA BEREDAR DI DUNIA MAYA. KASIAN DONK KELUARGA YANG DITINGGALKAN, EH YANG NYEBARIN FOTO NTU, SEANDAINYA ORANG YANG LU CINTA, WAFAT DALAM KEADAAN SEPERTI NTU APA LU RELA KALO FOTONYA DI SEBARKAN!

    DAKU HANYA BISA BERKATA :
    BETE BETE AH…..
    BASI BASI LOH….

  26. Muhammad Faisal Says:

    Kita jangan bersikap pengecut dan kekanak-kanakan dengan membongkar aib seseorang, menghina, mengeluarkan kata-kata kotor, dan melakukan hal-hal yang tidak baik di dunia maya (internet).

    Di dunia maya mudah sekali bagi orang-orang untuk melakukan sesuatu tanpa diketahui oleh orang yang lainnya.

    “Lempar batu, sembunyi tangan”

    Segala sesuatu yang ada di dunia itu baik, hanya manusia yang diberi pilihan.

    Terima kasih.

  27. Soldier Of Allah Says:

    ALHAMDULILLAH TERNYATA WEB SITE ARRAHMAH.COM JADI LEBIH BANYAK DI KUNJUNGI OLEH NETTER, STATISTIK PERHARI DARI KUNJUNGAN NETTER BISA MENCAPAI 600-800 USER YANG MENGAKSES SITUS TERSEBUT, INI MENUNJUKAN BETAPA MASYARAKAT SANGAT HAUS BERITA YANG BERIMBANG DAN DENGAN BESARNYA JUMLAH NETTER YANG MENGAKSES BERARTI BERTAMBAH PULA NETTER YANG BISA BELAJAR MENGKAJI DAN MENCERNA PERJUANGAN DAN FALSAFAH JIHAD DAN AJARAN ISLAM YANG SEBENARNYA…AMIN

    SEMUA INI ADALAH BERKAH DARI SIAR ISLAM YANG DI DENGUNGKAN OLEH MEREKA BERTIGA (AMROZI,MUKLAS, DAN IMAM SAMUDERA) SEMOGA ALLAH MENEMPATKANNYA DI SURGA JANAH

    YA ALLAH SEMOGA AGAMA MU SEMAKIN JAYA DAN BERSINAR DI NEGERI INI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: