Hati-hati Menjelang Eksekusi Amrozy CS

Sekedar pesan singkat, bagi pembaca yang merasa berada di wilayah hukum RI untuk berhati-hati terhadap ancaman kekerasan di sekitar anda menjelang eksekusi Amrozy CS. Ancaman ini tidak main-main karena sudah mulai tercium olh intelijen adanya upaya balas dendam dari para pendukung teroris syuhada tersebut. Menyusul seperti dilaporkan oleh Detik.com bahwa di Semarang tertangkap sebuah pickup yang membawa potassium dalam ukuran besar. Juga adanya pesan berua ancaman yang disampaikan oleh para pendukung Amrozy CS disini.

Diharapkan agar masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting. Dan khusus bagi kafir, harap berhati-hati ketika akan mengunjungi rumah ibadah nya masing-masing, ancaman terbesar akan berada di pihak anda.

Kita harapkan Indonesia tidak bergejolak lagi, semoga pemerintah bisa lebih tegas lagi menghadapi kondisi seperti ini di kemudian hari. Dan semoga Islam tidak lagi selalu diidentikkan dengan kekerasan, walaupun memang Islam tidak akan pernah lepas dari kekerasan, kapanpun dan dimanapun!

Iklan
Ditulis dalam Pribadi. Tag: , . 50 Comments »

50 Tanggapan to “Hati-hati Menjelang Eksekusi Amrozy CS”

  1. Aulia Says:

    Terus mengamcam, bumi pertiwi…
    Selamatkan bangsa….

  2. Gelandangan Says:

    wahhhh bahaya tuh mas
    jangan2 ada teror di belakangan juga yah

  3. adminblogfsifeunand Says:

    mmm, terus terang.
    kalo dipikir-pikir dengan “liberal”; justru blog bebas dan kreatif macam ni menjadi ‘blog teror” sesungguhnya. tidak ada pesan damai yang diejawantahkan di dalam blog. hampir semua adalah kebencian dan provokasi yang mengkristal dlm tulisan2. yah, kalo mau jujur sih.

    toh ini opini. boleh bebas, bukan?

  4. pendamai Says:

    amrozy cs tuh salah satu korban dan termasuk orang2 yg dimanfaatkan, di ilmu kedokteran jiwa ada tuh istilah orang gila karena agama.Mereka menangis mungkin baru sadar bahwa tindakan mereka salah mencelakakan banyak orang dan ujung-ujungnya keluarga sendiri yg dirugikan.Mau masuk surga koq menangis.

  5. Amrozy Cs dan Indoktrinasi Agama « Blog Ajaran Says:

    […] Cs dan Indoktrinasi Agama Nopember 3, 2008 — Ajaran Komentar saudara pendamai membuat saya tergelitik untuk menulis ulasan mengenai sikap para syuhada teroris Amrozy dan […]

  6. Abah Zacky as-Samarani Says:

    Saya merasa tidak pernah mendapat teror dari amrozy cs. sebab mereka kan maunya perang lawan amerika, kalau begitu sebaiknya biarkan saja. kalau perlu hukuman mati untuk Amrozi cs jangan dilaksanakan di indonesia. Kasihan tanah air kita dicucur darah teroris, kirim saja di Irak, pokoknya tidak boleh pulang sebelum nyawanya hilang. gitu kan beres….. ?

  7. mujahidahwanita Says:

    sebaiknya kita serahin aja segala urusan hanya kepada Allah SWT, karena hanya Allah saja lah sebaik2 yang mengetahui.

    Manusia bisa saja berencana, tetapi tetap Allah Swt jugalah yang menentukan.

    Tak dapat bergerak sebiji jarah pun tanpa Qudrat dan Iradhat _Nya

    salam

  8. Syech Poedji Says:

    BAGUS………..waspada Ok………………..curiga jangan……………..akur coy ! Waspada ngelirik cewe2 caem……….! Yang cewe juga bolehhhh ngelirik cowo2….yg ok punya contohnya…………………………….saya !…hehehehe

  9. zezz Says:

    duhhh… bangsa ini sudah terlalu capek tuk terus meributkan masalah terorisme..
    mending energi ini kita alihkan tuk mengawasi korupsi.. meningkatkan kesejahteraan rakyat, mencerdaskan bangsa..
    manusia bodoh seperti amrozi dkk itu mana mampu membuat bom dari C4 yg hanya ada di amerika.. orang DPR sendiri mengakui dokumen itu.. ga mungkin mereka bisa..
    banyak hal kejanggalan dalam kasus ini..

  10. embun777 Says:

    HALLAH…EMBUH..CAH…!!!
    DENGERIN AJA CAMPURSARI…
    PUSING… EGP..!

  11. ricohsanusi Says:

    HOAX bukan nih?
    HOAX ga HOAX memang kudu WASPADA, 😉

  12. Ibnu Abdul Muis Says:

    Saya berharap yang menjadi korban-korban berikutnya adalah orang-orang seperti anda brother… :mrgreen: 😆

    Dan semoga Islam tidak lagi selalu diidentikkan dengan kekerasan, walaupun memang Islam tidak akan pernah lepas dari kekerasan, kapanpun dan dimanapun!

    Orang Islam akan baik-baik saja kalau tidak diprovokasi. Kekerasan timbul karena terpaksa untuk membela diri. So, bagi yang tidak suka memprovokasi, sebaiknya tenang saja. Kecuali para provokasi, mulai sekarang siap-siap saja benahi barang-barang untuk mengungsi ke luar negeri :mrgreen: 😆

  13. Mujahid Says:

    @ibnu
    setuju, yang merasa bersalah pasti kawatir,
    apalagi mereka mencintai kehidupan ini lebih dari kematian…xixixi

  14. inovasibisnistop Says:

    Sobat,banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari kasus Amrozy cs,namun ada satu yang menjadi benang merah yaitu kebaikan tidak akan pernah bisa dicampuradukkan dengan kejahatan.Sebaik apapun niatnya kalo maifestasinya jahat ya tetap jahat,jelek & buruk hasil akhirnya.So,lihat saja ketika mereka mau menemui ajalnya saja,sebegitu banyak orang/pihak yang menderita (contoh : nelayan di Cilacap sdh seminggu gak bisa melaut),itu tanda tindakan mereka dilaknat oleh Allah swt.

  15. Muhammad Rachmat Says:

    kalem saja kalau belum waktunya mati susah lah !

  16. Adieska Says:

    Pemerintah juga ntah apa nunda2 eksekusi manusia2 penghancur kayak gitu. Pemerintah yang aneh 😛

  17. semprul Says:

    ada voc numpang sekutu
    ada yang mbonceng saja. malsu diri jadi apa hayo…

    para pengancam kerusuhan pasca eksekusi sangat mungkin mirip kisah lalu penjajah itu. mungkin gak klik cuma jadi contoh betapa banyak orang suka memancing di air keruh….

    mereka pura2 ndukung amrozi cs padahal cuma mau mendiskreditkan saja. hati-hati wahai muslimin….baca qur’an yang bener.

    banyak orang gak faham agama ngaku paling ngerti….banyak yang sekolah di negeri kafir dan mendapatkan didikan kafir lalu ikut berpikir dengan jalan pikiran kafir lalu mengkhianati agamanya sendiri tapi merasa membela agama. hati-hati orang seperti ini.

    yang penting kita ngaji dulu yang bener, baru ada ilmu (soal jihad), lalu baru ngomong dan ada perbuatannya…..
    gimana?

    indonesia ini negara serba rapuh.
    pemimpinnya gak bisa mimpin karena bodoh.
    para intelektualnya gak bisa mendidik karena bodoh.
    rakyatnya gak bisa membangun karena bodoh.
    sebenarnya kalo baca qur’an dengan benar pastinya mereka jadi pinter dan negara ini gak bakalan rapuh.
    tapi sekali lagi, banyak muslimin yang berpikiran kafir atau liberal. jadi kacau…deh.

  18. ahmad Says:

    “walaupun memang Islam tidak akan pernah lepas dari kekerasan, kapanpun dan dimanapun!” kata-kata ini maksudnya apa? Gak enak didengar nih

  19. Me Says:

    wah, mau ikutan kasih koment nih tentang salah satu komentnya “ajaran” di salah satu blog..
    Menurut saya, wajar ajalah agama di hujat, orang yang punya agama marah. Para sahabat nabi kan juga marah kalau ada yang menjelekkan islam.
    So.., no sara!
    hiduplah dalam damai, g usah bahas yang g perlu di bahas.
    kita cuma satu, berdiri dan hidup di bumi nya Allah
    Lakukan aja yang terbaik dan tercantik untuk sisa hidup diri ini.

  20. nanung Says:

    islam itu cinta damai

  21. Sastro Gemblung Says:

    saya paling benci provokasi itu sama halnya penghianat Negara lebih dari Amrozy cs………….jgn pd gitu kasian anak cucu bikin forum itu yg membangun nyari sulusi bukan hanya wacana saja, kalo begini anak TK paling puinter le…, Guoblog kabeh ga bermutu

  22. top1hit4m Says:

    Syuhada ?????. Syuhada ~ syahid, mati syahit. Per definisi adalah mati dalam rangka menegakkan agama Allah. Lalu… agama yang seperti apa yang sedang ditegakkan oleh Amrozy ?. Nabi Muhammad SAW, sepanang yang kita ketahui tidak pernah membabi buta menghabisi musuh Islam.Beliau dengan lemah lembut mengajak orang mask Islam. APabila tidak mau tidak akan dipaksa. APabila melawan baru diperangi. Memang keras pembalasan nabi, tapi tak pernah membabi buta.
    alu kemudian, dimana posisi Amrozy ?, kok sampai-sampai dibilang SYUHADA ?. Enak aja ursan Allah dicaplok. Siapa yg syuhada (syahid) bukan urusan manusia, siapa juga yang bisa bilang kalo udah berbuat baik lalu akan masuk surga ? atau dapat pahala. BELUM TENTU. Hati2 lho kawanku musliin dala menjatuhkan hukum.

  23. joe Says:

    saya tidak habis pikir dg mereka, kalau mengancam obyek2 punya AS masih bisa diterima nalar. tapi kalau sampai punya rencana mau ngebom depo pertamina di plumpang yang merupakan milik rakyat, jelas itu tidak bisa diterima!!!
    mereka semakin membabi buta, dan publik semakin antipati

  24. NAZHIRA Says:

    SMG AMROZY DKK CPT DAPET HIDAYAH, ZAMAN NABI, ADA ORANG MAJU PERANG, JIHAT, KENA PANAH TRUS MALAH DI TANCEPIN KARENA GAK TAHAN SAKIT, BIAR CEPET MATI. SAMA NABI DI HUKUMI BUNUH DIRI DAN……..MASUK NERAKA. TRUS SANTRI AMROZY CS YANG NGEBOM BUNUH DIRI MASUKNYA KEMANA?

  25. Euis Mulyani Says:

    Berjihad bukan berarti harus membunuh banyak orang dengan pengeboman, sampai sejauh mana sih pengetahuan agama yg dimiliki Amrozy cs?????…… dasar orang GiLa…..

  26. syahrizal pulungan Says:

    hendaknya kita jangan menjadi bagian orang yang mencemoohkan….

  27. oke Says:

    saya sangat heran,mengapa di negara kita yg dg kultur budaya kita bahwa bangsa kita sebenarnya enggan dengan eksekusi.hal it tdk terpungkiri oleh hati kita,terlebih dari orang2 dr bangsa kita.tiap hukum bg negara psti beda2,dan scr agama pun mengikuti hukum yang ada.

  28. pandebaik Says:

    jika boleh saya bertanya kafir itu menurut pemahaman anda, apa sih ? apakah tidak boleh diganti dengan kata ‘umat yang lain’ ? bukankah kafir itu adalah orang-orang yang merupakan musuh islam ? namun jika mereka hidup dengan halal, berdampingan dengan rukun dan menjalankan norma adat serta budaya dengan baik, apakah masih pantas disebut kafir ? Mohon pencerahannya.

  29. lemas Says:

    saya kira amrozy cs ingin segera masuk surga yang berisi 72 bidadari . entah apa yang akan dilakukan di surga itu.
    itu yang ku baca di situs indonesia.faithfreedom

  30. RahmanRahim Says:

    Sebaiknya para penganut Islam Barbarian seperti kelompok Abu Bakar Baasyir, Habib Rijijik, simpatisan Amrozi cs dll sadar diri. Mereka gakan bisa merubah Indonesia tercinta menjadi negeri mengerikan yg mereka impikan. Daripada repot mendingan mereka semua pindah ke Afghanistan yang sesuai dengan cara berperikehidupan yang mereka idamkan (negara dg syariat Islam Full 100%). Jadi gausahlah merusak & membuat kacau Indonesia yang damai ini karena kami semua akan berjuang membasmimu.

  31. RahmanRahim Says:

    Kami bangsa Indonesia hanya menerima Islam yang damai….

  32. lemas Says:

    melihat liputan di tv saya melihat dari sisi pandangan saya betapa sekelompok orang megelu elukan seakan amrozy cs ini adalah pahalawan , bahkan pada kuburan nya ditancapkan sebuah tulisan ” pejuang islam” . pertanyaannya apakah harus membunuh manusia yang berlainan keyakinan adalah langkah untuka mendapatkan predikat pejuang islam ?

  33. RONI Says:

    KEPADA KAUM MUSLIMIN YANG CINTA KEPADA NKRI JANGAN TERPROVOKASI TERHADAP ISU-ISU YG BERKEMBANG DIMASY DGN TLH DIEKSKUSINYA AMROZI CS, MARI KITA BERSAMA-SAMA MEMERANGI TERORIS, MARI BERSAMA-SAMA KITA SALING BERGANDENGAN TANGAN BERSATU UTK MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI NEGARA YANG KITA CINTAI INI ALLAH SWT MENGATAKAN DALAM AL-QURAN “UNTUK MU AGAMA MU DAN UNTUK KU(ISLAM) AGAMA KU”.

  34. bdg Says:

    Islam tidak identik dengan kekerasan justru islam rahmatan lil alamin, Tolol banget nih orang berpendapat Islam tidak akan pernah lepas dari kekerasan, kapanpun dan dimanapun! pendapat kalian inilah yang memancing kekerasan please dech dipikir dulu ngomong teh !!!

  35. vine Says:

    saya rasa menjadi pejuang tidak harus membunuh ratuasan orang banyak dalam kondisi normal yang akhirnya membuat trauma banyak pihak. ada banyak cara kok untuk mengharumkan bangsa,negara,agama,suku,ras,golongan. diantaranya.
    1. bisa jadi dokter yang baik,mengutamakan keselamatan manusia,tidak komersil terutama pada orang 2 yang tidak mampu d negeri ini.
    2. menjadi guru yang baik dan penuh kasih kepada murid2 indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa.
    3. menciptakan karya kreatif yang mampu bersaing dengan negara2 lain
    4.menyekolahkan anak 2 jalanan yang makin banyk di jakarta,jgn biarkan mereka bermental peminta2,didik mereka,bimibing mereka dengan moral yang baik.
    5.ciptakan lapangan pekerjaan setidaknya membantu mengurangi pengngguran.
    6.raihlah pendidikan setinggi mungkin bg anak2 yag punya kesempatan,jgn sis2kan dengan hal2 tidak berguna,masa muda masa geilang berprestasi dan pada saat tua nanti jadilah mentor untuk para pemuda.
    7.jangan korupsi,utamakn rakyat…
    8.pikirkanlah hal2 positif yang membuat indonesia makin maju.
    9. bahu2 membahu memberantas buta huruf dan kebodohan. rakyat indonesia harus cerdas berpikir dan luas wawasan..
    10. percayalah TUHAN dengan senang melihat manusia melakukan kebaikan dengan ketulusan hati dan membawa berkat dan damai sejatera bagi sesama.
    11. jangan permalukan negri mu dgn tindakan2 jahat. mari kita bangsa indonesia menjadi negara yang damai n bisa jadi contoh buat negaara2 di dunia bahwa negara kita yang beraneka ragam mampu bersatu padu dalam kasih,kekeluargaan dan menghargai perbedaan yang ada.
    KEBENCIAN,KEBODOHAN,MINIM PENGETAHUAN MEBAWA MANUSI KPD KEBINASAAN NAMUN KASIH, TAKUT AKAN TUHAN,MAU TERUS BELAJAR,MEMBAWA DAMAI SEJATERA.

  36. sanver Says:

    Amrozy CS udah dieksekusi, namun apakah Terorisme akan mati? mati satu tumbuh seribu….membunuh ratusan orang dinyatakan Syuhada? ajaran Islam indah, jangan dikotori dengan darah….

  37. mamas86 Says:

    Innalillahi wa inna ilaihiraaji’uun…

  38. Renjana Says:

    surga neraka itu urusan Alloh SWT. manusia tak berhak sama sekali megklaim dirinya masuk neraka atau surga , apalagi mereka telah melakukan tindak kekerasan terhadap manusia lain m bukankan ISLAM adalah agama Rahmatanlilalamin ( Menjadi berkah bagi seluruh isi bumi setelah kamu melakukan kekerasan terhadap orang lain , smg Alloh SWT mengampuni dosa-dosa kalian

  39. Amrozi Says:

    Wahai para pembaca Biarkan Kami syahid Dgn tenang dan tindakan kami dilakukan untk memperlihatkan kepada Dunia Bahwa Islam Juga bisa keras Seperti Mereka….

  40. Martowardoyo Says:

    selamat kepada amrozy cs, telah berangkat ke neraka, siap disambut oleh para penjaga neraka. arwahmu tidak akan bisa tenang disana. khusus buat keluarga dan pendukungnya, hidup anda memang tdk akan bisa tenang, krn dlm dirimu selalu tertanam rasa kebencian. pemerintah harus menangkap dan menghukum mati abubakar baasir, abu jibril, dan antek-antek dari islam garis keras ini. mereka harus dinyatakan sebagai organisasi terlarang……… ajaran macam apa itu, membuat orang susah. maunya menang sendiri aja….. gila……. tae…..

  41. widy Says:

    ih serem amat seh…

  42. SekapurSirih Says:

    Komentar dan opini anda sangat tendensius dan provokatif sekali. Saya malahan mencurigai anda ini orang-orang yang memancing di air keruh dan berusaha memanfaatkan kondisi seperti ini demi kepentingan golongan atau pribadi. Saya dengan tegas menolak kalau Islam diidentikkan dengan kekerasan, karena agama Islam sebagai Agama yang benar di muka bumi ini dan agama yang Rahmatanlilalamin (Rahmat bagi semesta alam). Jangan menstigmatisasi Islam donk….!! Islam tidak pernah menyuruh hambanya untuk berbuat kekerasan dlm bentuk apapun, bahkan terhadap binatang sekalipun. Amrozy, Imam Samudra, dan Muchlas hanyalah segelintir orang-orang yang salah dalam menafsirkan ajaran agamanya atau bisa saja dia mereka adalah sekelompok orang-orang yang dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu yang memiliki kepentingan & skenario yang lebih besar (Master Mindnya). Bisa saja mereka adalah “korban” yang dicuci otaknya (brain washing) untuk kepentingan tertentu. Jadi jangan menyudutkan Islam karena sesuai dengan firman Allh swt dalam Al Qur’an bahwasnya mereka (Orang Yahudi & Nasrani) tidak akan pernah berhenti memerangi kalian dan agama kalian sampai kalian masuk dalam Millah (agama) mereka. Toh menurut penyelidik independen dari luar bom yang meledak di Bali, Marriot, maupun di Kuningan adalah jenis micro nuklir bukan potasium clorat dan ini juga diamini oleh salah seorang perwira tinggi ABRI dan BIN. Nah apakah mungkin Imam Samudra cs memiliki akses ataupun dana untuk mempunyai jenis bom seperti itu?? Sudah menjadi rahasia umum kalau jenis bom yang mengakibatkan radiasi alpha tersebut dimiliki oleh negara-negara kafir seperti Amerika & Zionis Israel!! Semoga Allah azza wa jalla akan membuka kedok dan propaganda yang ditimbulkan untuk menstigmatisasi Islam guna melanggengkan ambisi mereka dalam mendirikan tatanan dunia baru di bawah cengkeraman Zionis/New Zion Internasional (novus sclerum) dan mengazab mereka dengan sepedih-pedihnya dunia dan akhirat. Bukti telah nampak, toh perekonomian Amerika sudah diambang kehancuran global. Wallahu alam Bishawab.

  43. Denyana Says:

    Maaf saya non muslim, dan mau bertanya, bukankan di Alquean sendiri memang tertulis mengenai pembunuhan murtad dan segala bentuk kekerasan lainnya? Artinya memang kekerasan diperbolehkan di Islam?
    Sekali lg maaf saya bertanya ini karena saya non muslim, tidak ada maksud menghujat atau apapun.. salam…

  44. yusuf Says:

    hai denyana..
    tidak perlu minta maaf untuk menjadi non muslim,
    tapi kamu emang tidak termaafkan pake nanya nanya kalau memang semua sudah jelas anda tahu.
    ada bias tipis antara bertanya beneran sama retorika yang tendensius. kalau saya… saya selalu memilih kata yang lebih sejuk bila bertanya soal agama pada non muslim. apalagi mengenai ajaran.
    oke … positif angle saja… katakanlah anda perlu tahu. setiap ajaran dan ayat2 alqur’an mempunyai latar belakang dan situasi turunnya ayat.. dan tiap2 ayat punya tujuan tertentu… benar bila ajaran al qur’an tidak mentolerir hipokrasi, kemunafikan dan sifat bermuka 2. jadi orang beriman pada saat dibutuhkan dan jadi musuh islam pada saat dibutuhkan pula. tapi anda juga harus tahu bahwa alqur’an melarang membunuh / memerangi non muslim yang berhenti memerangi muslim. cukup defensiv bukan?
    masih banyak… tapi itu bukan urusan anda… itu hanya urusan orang yang mau mendalami dan memahami qur’an saja. stay out of it. syukrillah bila Allah Swt memperkuat islam dengan hadirnya anda, dan syukur juga bila Allah pun lebih memperkuat Islam dengan menjauhkan anda.
    bagimu agamamu, bagiku agamaku.

    tentang amrozy cs. Innalillaahi wa innalillaahi roji’un. kalau aku jadi mereka..aku tidak akan menyerang sipil-sipil yang lagi dung-dung pret teler…. uang bom nya lebih baik buat mensubsidi sarjana2, menafkahi fakir2, operasi bibir sumbing…, sunat massal, membangun saluran air..dll.
    tapi.. Allah maha tahu… maha pengasih…, maha penagmpun…. 5 tahun lebih dengan dzikir dan mohon taubah… semoga diterima amin

  45. adjie_hera@yahoo.com Says:

    akan muncul amrozy 2 kecil yang laen..

    inagt tidak ada setetes darah orang islam yang gratis…

  46. adjie_hera@yahoo.com Says:

    martowardoyo….
    hati hati klw ngomong…

  47. muhamad STW Says:

    semua kekacauan yg terjadi skrg ini adalah hasil karya NABI BESAR MOHAMAD SAW DGN SEKUTU CIPTAANNYA OWLLOH SWT.cukuplah muhamad aja yg sesat jgn lagi para pengikutnya jg tertipu.gak ada artinya semua ini….muhamad hy ngajarin anarkis,pertumpahan darah dan semua hal yg tak manusiawi….ngajarin jihad dgn iming2 bidadari segala…nabi mesum….tanggung sendiri akibat ajaranmu sendiri skrg..siapa lagi yg mau jd penerus amrozy sbg pengikut muhamad manusia sempurna berbudi luhur yg dongok

  48. muhamad STW Says:

    kekejaman islam tdk hy kepada yg tak seiman tp juga kepada sesamanya muslim
    http://www.theync.com/media.php?name=5844-gruesome-execution

    kalo muhamad itu mulia kenapa dia mati tp tak pernah bangkit lagi spt Jesus.

    meniduri anak kecil dan menantu perempuannya…apakah itu pantas bagi nabi? apa bisa dikatakan berbudi luhur dan sempurnaa……it’s really really sick…

  49. Pria janten Says:

    @denyana: gmn dengan ajaran kristen, jika ditampar pipi kirimu, maka berikanlah pipi kanan mu. Kristen dimanapun slalu menjadi pembantai. Mulai dr jaman perang salib, misionaris2 yg bekerjasama dg penjajah, sampai skrg yg terjadi di irak, afganishtan, dan terakhir idul fitri berdarah di ambon dan penyembelihan santri2 d poso oleh tibo dkk. Makanya anda jangan asbun, ya

  50. dzimmi Says:

    sebenarnya semua agama mempunyai prinsip2 kebaikan, cuma masalahnya, faktor2 duniawi yaitu kecemburuan sosial yang menyebabkan semua ini bisa terjadi. sifat2 iri, dengki, culas, sombong dan takabur sudah tidak disadari telah menggerogoti nilai2 ajaran luhur budi pekerti (ahlak). merasa paling benar sendiri dimuka bumi ini dan menolak nilai2 kebenaran diluar kelompoknya. berbuat benar itu mempunyai banyak jalan dan cara, tetapi nilai kebenaran itu sendiri adalah sama. jadi janganlah saling bertikai wahai manusia saudaraku. ciptakanlah kedamaian di bumi ini tanpa rasa saling curiga. apakah anda semua tidak bosan dengan keterpurukan yang sebenarnya kita ciptakan sendiri ? apa untungnya berperang ala presiden Bush, dan apa pula untungnya penyembelihan manusia yang dilakukan oleh sekelompok kecil manusia disana ?
    ciptakanlah rasa damai duhatimu dulu. sapalah orang2 yang kau jumpai dengan senyuman tanpa kemunafikan. majulah Indonesia negaraku.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: