Pesan dari Imam Samudra, Amrozi dan Mukhlas

Para syuhada, mujahid dan pahlawan Islam yang menjadi terpidana mati kasus bom Bali I menyampaikan pesan kepada kita melalui sebuah situs Depkominfo yang di hack disini (pada saat saya akses, masih status di hack).


(Klik gambar untuk memperbesar)

Semua itu dilakukan berdasar keyakinannya atas sunah Rasul yang mengharuskan setiap muslim mendukung muslim lain yang masuk golongan syuhada. Semoga semua perjuangan para syuhada mendapat pahala yg berlimpah dari Allah SWT dan menemukan 72 para bidadari!
Subhanallah….AllahuAkbar…!!!

Iklan

135 Tanggapan to “Pesan dari Imam Samudra, Amrozi dan Mukhlas”

  1. trafikweb Says:

    Semoga mereka mendapat tempat disisiNYA. amien

  2. Aulia Says:

    bisa-bisa juga di hack ya….

  3. RahmanRahim Says:

    Iya.. Nanti Imam Samudra cs setelah di-DOR! akan disambut 72 “bidadari” yang dikepala masing2 bidadari itu bertuliskan darah : “HELL ANGEL”

  4. bartolomeu Says:

    bagus design suratnya. kyknya dibuat pake photoshop

  5. Cabe Rawit Says:

    Photoshop… photoshop…. :mrgreen:
    Buat trio Bali, semoga Allah mengamfuni saudara-saudara sekalian…. Amin

  6. BaNi MusTajaB Says:

    bulan januari identik dengan tahun baru.
    bulan februari identik dengan valentin day
    bulan april identik dengan hari Kartini
    bulan agustus identik dengan kemerdekaan
    bulan september identik dengan tragedi WTC
    bulan november identik dengan bulan pahlawan.
    Andaikan Amrozi cs dieksekusi bulan november, layakkah mereka dijuluki pahlawan?

  7. aboezaid Says:

    ternyata mereka TAKUT MATI juga… PENGECUT!!
    semoga mereka diberi hidayah dan bisa bertobat sebelum ajal menjemput mereka…amin.

  8. nancy Says:

    terima kasih Pak, sudah mengunjungi blog saya. Mari kita bersama mencerdaskan dan menolong umat kita lewat ajaran-ajaran agama. Ada lebih banyak persamaan kita daripada perbedaan, bukankah itu yang harus di tonjolkan?
    Saya senang dapat respon dari penulis muslim.

  9. kuro Says:

    allahuakbar!!!!!!!!!!!!
    *datang2 takbir 😛

  10. Dalila Sadida Says:

    tetep gak bisa baca >__<

  11. Ly Says:

    no coment…
    serem eeeuuyy…. lillahitaala aja deh….

  12. erickningrat Says:

    misi nung sewu…
    wah banyak teroris nih kayaknya tulisan gw cocok untuk di link nih

    http://erickningrat.wordpress.com/2008/09/24/punk-rock-hancurkan-teroris-part-1/

  13. Hati-hati Menjelang Eksekusi Amrozy CS « Blog Ajaran Says:

    […] Posts Pedofilia Ala Kyai, Alasan Meniru Nabi Muhammad?Pesan dari Imam Samudra, Amrozi dan MukhlasMengapa kita harus waspada terhadap Mualaf?Dukungan Muslim untuk Obama, Layakkah?Sumpah Pemuda […]

  14. mad Says:

    kick out terrorism from indonesia

  15. Syech Poedji Says:

    Selamat jalan buat si Amrozi dan si Imam Samodra…..semoga senang diam di NERAKA JAHANAM !!!!! Itu hukuman yang setimpal dengan KESALAHANNYA. Kau main BOM…….sekarang kunyah…kunyah API NERAKA sono…………………………….

  16. baasyr Says:

    RADICALISM IS ATHEIS…
    ANJING

  17. tahix Says:

    Bantai semua terorissss
    gantung Habib rijijik

  18. UTUSAN ALLAH Says:

    ALLAH AKBAR!!!
    Saya mendapatkan bisikan ilahi dari ALLAH SWT, bahwa saya harus membunuh dan mebinasakan OSAMA BIN LADEN beserta pengikut2nya, menghancurkan organisasi2 lainya seperti FPI, JI dll!

    Ternyata menurut bisikan dan Kitab Suci yang saya baca mereka adalah syetan!
    jika saya berhasil membunuhnya, maka saya masuk surga !!!

    -Surat dari Mujahid-

  19. Oka Dayendra Says:

    Syuhada? Pahlawan? hmm.. salah tempat deh.. Ngebom + membunuh orang kok Pahlawan. Emang disebutkan gitu membunuh masuk sorga dan jadi pahlawan? Pelajari lagi mas-mas, bapak-bapak kitab suci nya.. apapun alasannya Membunuh tetap tidak dibenarkan dalam ajaran apapun.

    Allahuakbar..!!

  20. bingung Says:

    Saya pikir-pikir analogy ini sesuai:

    Orang jahat, ciri-cirinya:
    1. berlaku baik kepada yang berbuat baik kepada mereka
    2. berlaku jahat kepada yang berbuat jahat kepada mereka
    3. membalas kejahatan dengan kejahatan

    Sedangkan orang baik, ciri-cirinya:
    1. berlaku baik kepada yang berbuat baik kepada mereka
    2, berbuat baik (tetap) kepada yang berbuat jahat kepada mereka
    3. membalas kejahatan dengan kebaikan.

    Jadi dari sini kita bisa mengklasifikasikan orang-orang yg membuat wasiat diatas.

    Love & Peace!

  21. BuLe Says:

    Masih jamankah berpikiran bahwa semua agama di luar agama kalian sendiri adalah kafir?

    Bukankah lebih penting memikirkan nasib sesama manusia dan membangun surga di Bumi untuk sesama?

    Terkutuklah orang-orang picik.

  22. Bulak Lorosa'e Says:

    FUck You Teroriss…….
    Go to hell Ambrozio CS

  23. gus dur Says:

    Saya sih asik-asik aja…

    gitu aja kok reepoot…

  24. Uzack12 Says:

    UTUSAN ALLAH Berkata:
    Nopember 4, 2008 pukul 7:33 am

    ALLAH AKBAR!!!
    Saya mendapatkan bisikan ilahi dari ALLAH SWT, bahwa saya harus membunuh dan mebinasakan OSAMA BIN LADEN beserta pengikut2nya, menghancurkan organisasi2 lainya seperti FPI, JI dll!

    Ternyata menurut bisikan dan Kitab Suci yang saya baca mereka adalah syetan!
    jika saya berhasil membunuhnya, maka saya masuk surga !!!

    -Surat dari Mujahid-
    ——————————————–

    Buat Yang mengaku Utusan Allah :
    salah satu ciri Dajjal mengaku utusan Tuhan, jangan2 anda Dajjal juga yang Notabene Utusan IBLIS…… 🙂
    Kitab Suci yang dibaca mang apa? Jangan2 kitab Sucinya yang dipake buat bungkusan cabe lagi….
    Pengecut kaya anda mana berani membunuh OSAMA? Ketemu anggota FPI aja paling udah pingsan, apalagi duel…..
    Insyaf lah wahai Iblis yang mengaku Utusan Allah, ingin mengadu Domba melalui Agama? Itulah yang salah satu cara syetan menghancurkan ummat.
    Sekarang sih yang penting PERBAIKI AKHLAK KITA masing2 aja dulu…
    Baru deh perbaiki yang lain…
    FYI, saya pun sampai skrg berusaha untuk memperbaiki diri…
    Maaf buat yang punya Blok, kepanjangan commentnya….
    -WASSALAM-

    • muslim Says:

      FPI tuh anjingnya teoris,,,saya sebagai muslim sangat benci org FPI..mereka hny sekumpulan preman kampung yg makan taik majkannya..ajaran Islam tidah membunuh,,apalagi ngebom sesama..FPI biang masalah..mati saja kau…….

  25. bencong Says:

    KAMPRET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. Blablabla Says:

    ternyata takut mati… awalnya sok2an gak takut mati.. pas beneran mau dieksekusi, banding sana banding sini..

    Masih ngerasa gak adil ya dieksekusi.. pas kalian ngebunuh org2 di bali yang gak bersalah…? apa itu adil..

    Tae ah.. harusnya di gantung ampe mati aja di depan publik dan ada siaran langsung di TV….

    Setelah mereka, berikutnya si tua gak tau diri abu bakar baajir ama habib….

  27. amrizo Says:

    uah….
    ngantuk oey…
    Katanya Obama dah menang….

  28. Bhoody Says:

    Setidaknya ada 2 Syarat ibadah itu dikatakan benar:
    1. Niat yg benar
    2. Cara yg Benar (dlm hal ini mengikuti Al-Quran dan sunnah Rasulullah Muhammad SAW)

    dua faktor diatas akan salaing melengkapi dan menentukan diterima atau tidaknya ibadah itu..

    Pertanyaan pertama:
    1. Dalam kasus ini apakah pelaku(Ambrozi CS) memiliki niat yg benar?? = saya pribadi dan mungkin kita semua menilai hai itu Benar/OK

    2. Apakah Cara Mereka Benar??= saya pribadi menilai bhw mereka SALAH, karena sepanjang sepengetahuan saya dan literatur yg ada tdak ada di dalam Al-Quran mengiyakan tindakanan mrk, dan tidak ada pernah Rasulullah mencontohkan bahkan menganjurkan ataupun setidaknya pernah berkata bhw hal tsb diperbolehkan…
    Oleh karena itu apa yg mereka lakukan itu murni sebuah KEBODOHAN dan kebodohan itu akan menyebabkan mereka menerima ganjaran didunia dan di AKHIRAT..

    Semoga mereka bertobat sebelum ajal menjemputnya AMIIIINNNN

  29. karsa Says:

    hanya yang jiwa pengecut membuat situs begituan…
    hati2 dgn trik yahudi dan nasrani

  30. rainy Says:

    Orang2 yang cinta jihad itu tak pernah takut mati. Malah mereka merindukan kematian, Kenapa trio bali ini merasa ketakutan menghadapi kematian? jika iman mereka diragukan, maka ragu pula lah saya akan pengertian mereka pada jihad itu sendiri. Mana ada jihad membunuh orang seenaknya. Islam yang saya pahami tidak begitu!

  31. CM ORG BIASA Says:

    Klo yakin semua manusia tercipta atas kehendakNya, maka tidak perlu ada saling mencaci maki, saling menghujat, atau saling membunuh, dengan alasan apapun jg.
    Bener anda beriman ?
    Lho koq msh sempet mencela ciptaan Allah SWT ?? Silahkan direnungkan dengan hati.

    Katanya beriman ?
    Koq rukun iman pake ada tambahan “BERIMAN KEPADA GURU DAN USTADZ” ? Ingat !!! Ustadz jg manusia, bs khilaf dan salah.

  32. NAdia Says:

    Hitam putih duniaku,
    Dikelopak mataku terkesan Abu-abu
    Perlu ilmu untuk menjadi tahu
    Tanpa Ilmu kita akan keliru

    Mengalir air mataku
    Ketika Kebodohan mendekatiku
    Mudah-mudahan Tuhanku Tahu
    Aku membutuhkan bimbinganMu

    Hidup Partai Sarikat Indonesia (43)

  33. Abu Abrahamovich Says:

    Jihad kok ke Bali… mbok ke Ambon, Poso ato papua… hehehe… takut kali yeee…. mana ada korban Muslim lagi?

  34. Kapolda Says:

    Trio…. Kwekkk…. Kwekkkk…..
    Buruan di bina sakan…
    atau senapannya kasih saya aja biar saya yang Eksekusi….

  35. adil Says:

    marilah kita doakan agar ketiga saudara kita yang sesat itu bertobat sebelum ajal mereka tiba dan semoga mereka yang juga ikut-ikutan sesat yang masih hidup apalagi masih berambisi merencanakan pembunuhan diberi tobah oleh Allah yang maha kuasa. Amin

  36. emil Says:

    Hati2 bp2k&ibu2 sXan. Sekarang ini banyak sekali orang yang mau melancarkan agenda sendiri dgn membonceng ketenaran Amrozi, Mukhlas &Imam Samudera. Setahu saya, mereka ber3 sdh menyadari kekhilafn mereka, menyesal telah melakukan hal yg mengakibatkan banyak org terbunuh. Sekarang ini, mereka ber3 berkonsentrasi mendekatkan diri pada Allah, merendahkan diri padaNya &mohon ampunan Allah swt.

    Kalo ada pesan yang “keras” seperti diatas, itu pasti PALSU. Tidak mungkinlah Amrozi Cs sempat mikir “wasiat” ayak gitu. Ini sengaja diciptakan oleh para pengecut, yang ingin melihat org lain celaka dgn menggunakan tangan org lain. Huh, sungguh pengecut. Mau balas dendam aja harus pake manas2in org lain, biar bisa lempar batu sembunyi tangan.

    Bersatulah umat Islam Indonesia, jgn mau dipecah-belah oleh antek2 pengecut yg mengaku Islam, tapi pola kerjanya justru mengadopsi Yahudi yang suka mengadu domba.

  37. novan Says:

    sebaiknya cepat-cepat dibunuh, mereka bertiga itu sudah sangat meresahkan masyarakat indonesia yang menginginkan ketenangan dan perdamaian antar agama di indonesia. mereka itu arwah neraka yang masuk ke tubuh manusia. memiliki insting membunuh yang terkejam buat pemeluk agama non muslim. mereka mengajarkan keserakahan hidup.
    TIDAK BISA DI TOLERANSI LAGI…. salam indonesia bersatu. Bhineeka tinggal tulang kalau mereka masih hidup. BUNUH SEGERA…………..

  38. ahmad Says:

    jagalah Hati…jangan terpancing ,kuatkan iman,,pelajari Islam dengan baik dengan dasar Al quran, dan hadis , Allahuakbar…semoga semua Umat Islam selalu di berikan jalan yag lurus,..Al Fatihah…Ya Allah Tunjukkanlah kami “Shiraatal Mustaqiim” ……

  39. kita memang hebat Says:

    rilex dulu bos… mikirin pembunuh bisa-bisa jadi emosi. mendingan main ke situs lucu. hi hi hi….

  40. Daniel Says:

    Shalom.
    Mengampuni dan memaafkan seseorang dengan tulus, atas apa yang mereka lakukan yang dianggap sebuah kejahatan memang tidak mudah, tetapi justru itulah yang membuat hati kita tenang, dan Tuhan memberkati kita.
    Semoga Allah Bapa di Surga mengampuni Amrozi cs, dan memberkati keluarganya, serta melindungi keluarga korban bom bali, juga memberkati kita semua.
    Amen.
    God Bless You.

  41. bingung Says:

    In the Name of God We Kill…..
    Salah satu perintah Tuhan…Jangan Membunuh…!!!

    Jadi bingung pilih yang mana ?
    Jadi bingung mana yang benar ?
    itulah agama dibingungkan oleh penganutnya sendiri….

    -bingung-

  42. Arya Says:

    Kapan sich eksekusinya?
    Cape’ dengerin berita di TV tentang rencana eksekusi Amrozi CS

  43. skidrow Says:

    Islam percaya dengan hukum taurat termasuk 10 perintah ALLAH. Membunuh mengahabisi nyawa orang lain adalah dosa besar yang tidak dapat diampuni. Jangan mengingkari apa yang sudah anda yakini dan mumbuat pembenaran baru dengan kata “JIHAD”

  44. Mujahid Says:

    @skidrow
    Klo Orang2 yahudi membuhuni rakyat palestine apa jg dosa besar?
    @uzack12
    Loe dajjal baru, mustinya loe ikut dieksekusi jg neh.., biar cepet masuk jahannam.

    Kalian Para Munafik yang berkomentar, Semoga Alloh memasukkan kalian ke neraka jahannam. Tiada tempat yg lebih baik daripada kaum munafik selain neraka jahannam.

  45. Obama Says:

    walah koq nama sodara tiri gue disebut sebut si Osama..

    ntar gue ingetin dia dah,..jangan lagi rekrut orang bego kayak ini. wong sama2 manusia koq dibunuh,.

    si osama jg kalo nga bener walau dia sodara tiri saya dari perkawinan kambing saya dengan kambing tetangga sebelah akan saya musnahkan kalo masih oon begini.

    buat trio bali,..nitip 2 jah bidadarinya via email 😉 kan dapet banyak di neraka sono

  46. Abu Dujahat Says:

    BaNi MusTajaB, Masya Allah, Pahlawan Kesiangan alias kebanyakan tidurm ngiller lagi …. bau cuehhh

  47. cah gemblung Says:

    kalo mau dibunuh ya ditembak aja, toh mereka membunuh ratusan orang juga ndak kasih warning. lha ini belum apa2 sudah koar2. masyarakat jadi bingung. itulah indonesia..
    kalo mau dibiarin mati sendiri ya terserah…
    kali pk di indonesia sampai 1000x ya ?
    dasar tokoh indonesia orangnya pengecut, kalau untuk masalah tanggungjawab menghakimi teroris lepas tangan, pas ada duit rakyat yg bisa diembat maju no 1. pas ketahuan sama kpk nggak mau ngaku, ooooallah indonesiaku.
    hidup mmg pilihan mau jadi orang bodoh silakan, mau jd pengecut boleh..

  48. Fikri Faris Says:

    Ya Allah, sadarkan Amrozi cs atas kerusakan yang mereka perbuat… saya hanya bisa berdoa..

  49. Hamba Allah Says:

    buat penteror yang saya cintai..
    klo mau bunuh orang ntu mikir2 donk..!!punya agama gak sih…??? ngakunya Islam tapi kok diktator…??? pahami dulu yang dasar baru kerjain yang besar..!!! pada zaman Rasulullah kafir juga ada yang dilindungi lho…!! apa lagi ini bukan negara muslim…!! pke otak donk..!!

  50. Manusia Kesiangan Says:

    Heuaaayyyy…
    Gimana kalau udah mau mati banyak omong lagi..mana mau malaikat di surga nerima.

    Yakin kaya mau masuk surga aja.

    Belum pernah aja keluarga mereka mati kena bom yang ngakunya berjihad.

    Sebetulnya mereka tidak pantas mati. Karena bumi belum tentu dapat menerima mereka.

    Suka nonton / baca apa tuh acara yang di tv tv ttg aga ma ga?

    Mungkin tu liang lahat kelar air comberan dan banjir, seolah bumi tidak dapat menerima jasad mereka.

    Dan jangankan pakai peluru, mungkin di masukin ke kandang anjing yang kelaparan lebih baik buat mereka.

    Atau anjing pun ga ingin makan daging orang haram seperti mereka.

    BERSIAPLAH KALIAN MATI DI JALAN TUHAN MU…!!

  51. Peacelover Says:

    Amrozy cs itu pengecut… bagaimana kalo keluarganya yg dibantai, ikut mati kena teror…
    bagaimana kalo amrozy dilepas aja dibali biar dikeroyok rame2 ampe mampus
    kelamaan eksekusinya

  52. gazrock Says:

    apa ga salah tuh????

    JIHAD?????

    Kalau yang kalian lakukan seperti itu bukan JIHAD namanya…
    Jika dilakukan di Palestina, Iraq, Iran, Checnya Itu bisa dikatakan JIHAD.. tapi di Indonesia??
    Kalian Hanya membunuh Orang tidak bersalah..

    GO TO HELL

  53. Ragam Opini Says:

    Manusia terbuat tanah, akhirnya kembali ke tanah jua.

  54. xkurnx Says:

    to : Syech Poedji
    koq yakin anda amrozi masuk neraka??anda memangnya siapa??
    cara amrozi CS memang salah, dan biarlah dia menjalankan hukumannya…

  55. unikzone.com Says:

    Semoga semua menjadi damai………… no conflict much better …

  56. 0lenk Says:

    Ass,

    jujur gw bingung dengan komentar2 diatas pa lg tentang kesalahan orang lain kita mesti tau kesalahannya sedangkan diri kita sendiri dianggap paling benar
    satu lagi apakah benar mereka yang melakukan bukan sebaliknya coba kita renungkan bersama-sama

    coba benahi dari diri kita sendiri baru orang laen
    bukan begitu bukan

    wass

  57. budimeeong Says:

    semoga arwah yang akan mendahului kita itu dapat diterima disisiNya…amien

  58. ricohsanusi Says:

    yg bwt website canggih => bukan newbie..
    trus sempet2nya beli domain .com pula => tajir..

    wah, dah di-banned sekarang..
    mungkin lagi ditelusuri kali siapa pemilik nih website..

  59. Pak Harto Says:

    selamat.. kepada saudara-saudara yang bikin itu negara indonesia semangkin rusuh. itu adalah perbuatan yg melanggar daripada hukum. bukan begitu ? kalo pemerintahan daripada saya masih ada, tentu kamu orang tidak akan berani. Bawahan saya temtu akan menyelesaiken dengan sebaik-baiknya. Selain dari pada itu, tidak ada lagi, selamat melaksanaken eksekusi dengan dengan sebaik-baiknya. sampai berjumpa ….

  60. adamlubis Says:

    entah kapan pemerintah akan menyadari bahwa amrozi lainnya akan selalu selagi negeri masih pro maksiat dan mau didikte kapitalisme global

  61. kecoakmelet Says:

    Semoga semua menjadi pelajaran bagi umat di dunia ini, tak terkecuali warga jawa timur khususnya lamongan dan jombang

  62. Hasan Seru Says:

    kagak tau nih… no comments, Hanya Allah yg tau

  63. UTUSAN ALLAH Says:

    Uzack12 Berkata:
    Nopember 4, 2008 pukul 9:33 am

    UTUSAN ALLAH Berkata:
    Nopember 4, 2008 pukul 7:33 am

    ALLAH AKBAR!!!
    Saya mendapatkan bisikan ilahi dari ALLAH SWT, bahwa saya harus membunuh dan mebinasakan OSAMA BIN LADEN beserta pengikut2nya, menghancurkan organisasi2 lainya seperti FPI, JI dll!

    Ternyata menurut bisikan dan Kitab Suci yang saya baca mereka adalah syetan!
    jika saya berhasil membunuhnya, maka saya masuk surga !!!

    -Surat dari Mujahid-
    ——————————————–

    Buat Yang mengaku Utusan Allah :
    salah satu ciri Dajjal mengaku utusan Tuhan, jangan2 anda Dajjal juga yang Notabene Utusan IBLIS…… 🙂
    Kitab Suci yang dibaca mang apa? Jangan2 kitab Sucinya yang dipake buat bungkusan cabe lagi….
    Pengecut kaya anda mana berani membunuh OSAMA? Ketemu anggota FPI aja paling udah pingsan, apalagi duel…..
    Insyaf lah wahai Iblis yang mengaku Utusan Allah, ingin mengadu Domba melalui Agama? Itulah yang salah satu cara syetan menghancurkan ummat.
    Sekarang sih yang penting PERBAIKI AKHLAK KITA masing2 aja dulu…
    Baru deh perbaiki yang lain…
    FYI, saya pun sampai skrg berusaha untuk memperbaiki diri…
    Maaf buat yang punya Blok, kepanjangan commentnya….
    -WASSALAM-

    ALLAH AKBAR!!!
    Anda kafir ! anda antek amerika ! Anda antek bushhh ! (dijamin benar, lagi2 kata bisikan ALLAH SWT!)
    Menurut bisikan saya harus bunuh anda juga !
    Menurut bisikan ini, DEMI ALLAH!

    Tentu saja saya baca Al-Quran, tapi hanya ayat2 tertentu!!

    ALLLLLAH AKBAR !!! (1 juta kali dengan penuh emosi teriak2, memBABI buta, dan dengan penuh percaya diri mengangkat senjata dan siap membunuh “kafir”)

    –Mujahidin yang sebenarnya, turun langsung dari langit, diantar 72 bidadari yang diklaim–
    Profile saya:
    Miskin, ekonomi rendahan, tingkat pendidikan hampir nol

  64. jancuk Says:

    jancuk islam iki. islam cinta damai bukan membunuh. amrozi patut masuk neraka. kalau mau kudeta jadi negara islam silahkan. kita akan rame membunuh bangsa(t) ini

  65. yannugroho84 Says:

    Kayanya kita perlu ingat kembali dengan kata kata “Hamblumminnnas” seyogyanyalah kita dapat menghargai sesama manusia…Toh Rasulullah jg mengajarkan seperti itu, bukannya saling membunuh..Semoga Allah membuka pintu maaf dan hidayahnya terhadap 3 O bali dan konco konconya……..bwat saya keindahan suatu kaum adalah kebersamaan yang dilandasi dengan rasa cinta antar sesamanya……semoga bermanfaat

  66. yannugroho84 Says:

    maaf td salah ketik yaaaaaaaaaa

    HABLUMMINANNAS

  67. tanageraha Says:

    Banyak yang jadi Tuhan ya sekarang.

    Ada yang berani bilang seseorang tertentu masuk surga.
    Sementara yang satunya mengetuk palu masuk neraka.

    Cobalah diam, TUHAN tenang-tenang saja. Dia kasihi siapapun, itulah sesungguhnya Allah SWT.

    He teman-teman, sudahlah jangan suka mengadili jika kita bukan hakim. Dan bahkan kita bukan apa-apa?

    Apa daya kita ? Kalau toh kita dukung mati-matian AMrosi Cs, itu tak akan merubah takdir Allah SWT.
    Begitupun sebaliknya mau kita hujat sehujat-hujatnya, takdir Allah juga tidak berubah.

    BUKANKAH SURGA NERAKA ADALAH HAK TUHAN BUKAN KITA.
    Ingat kita hanyalah terdakwa bukan HAKIM.

    Tak ada seseorang itu lebih mulai dari orang lain kecuali orang tersebut bisa melihat dosa-dosa dan kekurangannya sendiri.

    Marilah kita mulai babak baru perdamaian dunia, damai untuk sadar sesadar-sadarnya atas keberadaan kita.

    Apa kita ini ?
    Siapa kita ini?
    Apa yang kita cari?
    Kemana kita nanti?

    Semua permusuhan ini dari awal sampai akhir dunia, adalah masalah peradaban. Saya bilang sekali lagi konflik ini masalah PERADABAN. Yaitu tentang KEKUASAAN, POLITIK, EKONOMI, dll bukan masalah agama.

    Tak ada seseorang itu lebih mulai dari orang lain kecuali orang tersebut bisa melihat dosa-dosa dan kekurangannya sendiri.

    TUHAN TETEP NYANTAI DI KEBERADAAN HAKIKINYA, DAN KITA DEBU-PUN TIDAK. BAGI TUHAN TAK ADA SATUPUN MAKHLUK YANG LEPAS DARI KASIH SAYANGNYA BAHKAN SEORANG FIRAUN SEKALIPUN.

    Buktinya ia masih diberi rizki, kekayaan, nafas, makanan, keluarga, dll… dll….

    Kenapa kita selalu suka mendukung atau menghujat ?????

    Kenapa dunia harus dibelah jadi dua ?

    Bukankah kita diciptakan bersuku-suku, berbeda-beda agar kita saling mengenal.

    STOP KONFLIK NOW.

  68. z03r4 Says:

    Biarkan Allah menunjukkan kebesaranNya atas kejadian ini… toh hanyalah Dia yang Maha Mengetahui dan Maha Menghakimi…

    Btw, masa sich Amrozi cs yg bikin tuch surat pernyataan? Mereka kan dipenjara, gimana caranya? Ato di penjara mereka diperbolehkan make laptop ato komp.? Ato ada warnet khusus penjara? hehehe 😆

    Tapi g’ tau kalo ada utusan diluar.. yah..
    Wallahu ‘alam bissawab.

    Makasih atas artikelnya yach.. 😉

  69. mariska Says:

    Saya sangat tidak percaya kalau pesan tadi dari imam, amrozi dan temannya.
    Saya yakin ada fihak yang mengeksplotasi masalah ini untuk kepentingan menjelekan muslim, untuk menaikkan rating berita, dan lucunya untuk proyek pendanaan pergerakan pasukan dan popularitas seseorang.
    sungguh kejam mereka, seseorang yang sudah pasrah untuk dihukum mati, masih dieksplotasi habis2an.

  70. memek Says:

    Jihat jihat, sok tau loh… orang arab aja ketawa kali… dengernya…

  71. elanamy Says:

    Sebanarnya siapa sih yang berhak memasukkan suraga itu? Opini kita atau hak prerogatif Alloh?

  72. erickningrat Says:

    nih yang punya blog kayaknya lagi di buru ma detasemen 88,,,

  73. BabyColor Says:

    Itu beneran ga sih? koq isi menghina agama lain? cari mati ya?(Emank uda bakalan mati….)

  74. balthazar99 Says:

    @karsa
    …emmm….kapan ya Indonesia kita tercinta ini damai seandainya ternyata banyak orang2nya yang berpikiran seperti anda…..sebenarnya ga perlu mencari2 pembenaran, yang penting kita semua bisa slg mengasihi…..ngapain juga kita berlagak ngurusin sesuatu yang kita aja mgkn ga paham sama sekali…..tapi paling ga kita bisa mulai dari mengasihi diri sendiri dan orang2 disekitar kita…

    love&piece….:-)

  75. Uzack12 Says:

    @Bhoody & tanageraha
    SAYA SETUJU DENGAN Anda…!!!:)

    @mujahidin berkata:”Tiada tempat yg lebih baik daripada kaum munafik selain neraka jahannam.”…
    Yang munafik tuh agamanya bukan kaumnya? Mangnya anda tahu bagaimana sesorang bisa dikatakan munafik??

    Yah sebagai manusia kita pasti hanya bisa mencari kesalahan orang lain, tetapi sangaaaaaat jaraaaang sekali orang yang menyadari kesalahan & kekurangannya lalu memperbaikinya…

    Untuk yang muslim maupun non-muslim mari kita kuatkan iman kita dengan mendekatkan diri kepada TUHAN kita masing2.
    Ingatlah !! Allah SWT MAHA MENGETAHUI segala tindak tanduk kita…

    So, kita di Indonesia bung… Di Indonesia ada 5 Agama yang diakui agama. Perbedaan is OK selagi agama tsb masih diakui oleh Negara.
    Maaf nih buat yang punya Blog, Ane kalo comment kepanjangan ya???? 😀
    -SALAM-

  76. bugishq Says:

    sabar semua, kawan….. jalan kita telah ditentukan sama yang kuasa, ……………….. mencibir, mendukung dan menghina sama saja perilaku kita kurang benar. Ambil hikmah dari semua yang telah terjadi

  77. zendy-prasetya Says:

    wah gimana yah? jadi bingung aku ?
    maklum masih dalam Perjalanan Menuju Titik Terang sih !

  78. 4ditya92 Says:

    semoga dosanya dapat diampuni

  79. adhiarsa rakhman Says:

    masyaallah, hampir dieksekusi aja masih memfitnah orang muslim. moga2 ja mereka cuma difitnah.

  80. flashcutter Says:

    Selamat untuk yg punya blog, anda berhasil.

  81. marter_wong Says:

    UTUSAN ALLAH Berkata:
    Nopember 4, 2008 pukul 7:33 am

    ALLAH AKBAR!!!
    Saya mendapatkan bisikan ilahi dari ALLAH SWT, bahwa saya harus membunuh dan mebinasakan OSAMA BIN LADEN beserta pengikut2nya, menghancurkan organisasi2 lainya seperti FPI, JI dll!

    Ternyata menurut bisikan dan Kitab Suci yang saya baca mereka adalah syetan!
    jika saya berhasil membunuhnya, maka saya masuk surga !!!

    -Surat dari Mujahid-
    ——————————
    sekedar menanggapi kebodohan yang mengaku mujahid di atas.

    kata “bisikan ilahi dari Allah” ini bodoh sekali- ilahi ya Allah juga, ngak tahu bahasa arab ya.

    bunuh osama dan lai-lain=

  82. Kurt Says:

    kasihan Amrozi cs yah, sudah cape2 ngebom eeh malah di hukum mati. Saya yakin jika memang mereka ornag baik, tidak begitu caranya berjuang dan berjihad.

  83. sco Says:

    oi para teroris , meningan juga beramal daripada bunuhin orang..ky yang paling suci aja deh..
    Indonesia negara HUKUM bukan negara AGAMA, makanya skolah donk ..

    GO TO HELL !!

  84. Adieska Says:

    Hehehehe… cuma bisa senyum baca surat wasiat yang “katanya” dari Amrozi CS. Senyum2 bahkan ngakak2 juga baca komen2 yang masuk.

    Semua indah pada waktunya.

    Long Live NKRI

  85. sby-jkt pp Says:

    mati juga akhirnya amrozi cs.
    dah disambut gembira oleh para calon penghuni neraka lainnya 😀

  86. dhi Says:

    dihukumnya jgn di tembak di bom aja… biar rasain gmn kena bom… klo ngga sebelum di eksekusi pantatnya dikasih petasan segede bagong tuh….

  87. gibranhuzaifah Says:

    Lucu deh..

    Ada yang mau bunuh orang gara2 dia ngebunuh orang (trus apa bedanya?).
    Ada yang nyumpah-serapahin orang dan menghakimi dia masuk neraka (emang lo siapa?).
    Ada yang berteriak jihad dan mengklaim mereka masuk surga (apa wewenang lo?).

    Kapan selesainya masalah yang ada kalo semuanya nyikapin dengan kePEDEan yang jumawa bahwa pendapatnya bener?

    Jangan sok tau lah… Kata2 lo semua menjijikkan tau, gak beradab..

  88. nanung Says:

    amrozy tidak layak di sebut pahlawan mujahid,kalau pun kalau mau berjihad ke daerah yang konflik seperti ke negara irak palestina di situlah para tentara kafir yang harus di perangi apa para mujahid ini takut melihat senjata amerika dan sekutu nya yang canggih canggih,amrozy cs dan pengikut nya tidak layak di sebut mujahid,sebab seorang mujahid tidak membunuh sesama muslim tetapi membunuh kaum kafir yang menindas muslim yang teraniaya allah akbar allah akbar allah akbar eksekusi amrozy cs allah akbar allah akbar allah akbar

  89. hilsonz Says:

    Cela-mencela emang tiap AJARAN membolehkan hal yang demikian…Kapan kita bisa dewasa dan menjadi bangsa yang bermartabat kalau EGOISME masih dikedepankan…Ingat lain ladang lain ikannya..Lain Kandang lain pula ayamnya….

  90. bengkuluutara Says:

    ketika kita bicara sunnah rasul, apakah rosullah pernah membunuh manusia yang tidak bersalah ??? mangka nya kalau kalian yang mau sok jadi pahlawan agama tolong buamget jangan menelaah suatu ajaran terlalu mendalam akibatnya salah kaprah!!! bilang mo jihad malah jadi iblis yang menamengkan agama!!!!!
    buat amrozy cs selamat dan berjuang dialam baka””

  91. paramartha Says:

    pembunuh berdarah dingin kayak gitu pantas mati
    nggak usah dibela-belain lagi.coba kita lihat berapa ratus orang yang udah menderita akibat ulah mereka.eksekusinya
    kok diundur undur terus sih?

  92. andihartono Says:

    Allah maha besar, dan maha perkasa. saya kok jadi bingung ada yg berusaha membela Allah. apa itu ngga terbalik? Allah mah ngga perlu dibela lagi, yg penting kalahkan nafsu dalam diri kita, itu makna sebenarnya. mampu mengalahkan selaksa prajurit, tak hebat setitik pun dibanding mampu mengalahkan diri sendiri.

    wassalam

  93. joko Says:

    Piye yoooooooooo!
    Wes kabeh podo islame …..amrozi cs.juga seorang muslim.
    Tapi seng jelas…

    1.Sekarng bukan lagi zaman peperangan, beda dengan dulu yg sedikit2 maslah harus diselesaikan denga pedang, dengan kekerasan…..Sekarang zamanya adu otak dn argumen…kenapa islam ga juhad lewat jalan yg unu saja.karena kalu kebenaran pasti dengan sudut manapun di buat tetep akan kelihatan benarnya.
    2.Banyak tafsiran/persepsi tentang islam(syariah islam) dan para ulama terdahulu juga tidak pernah mengajarkan kita untuk merasa paling benar(satu sama lain saling melengkapi).dan Tudak juga dengan kekerasan.
    3.Kekuatan islam untuk mengatur(mengontrol) dunia sekarang sudah kecil banget….kita harus bersatu dnagan jalan yg sesuai denngan zaman sekarang.
    4.jangan pernah percaya pada satu kebenaran ucapan/ tafsiran manusia….<buat para pengukut amrozi CS…bacalah/cari tahulah sebanyak-banyaknya tentang islam, jangan hanya dari satu sudut pandang.
    5.karena apa yg kamu anggap itu sudah cocok belum tentu cocok buat yg lain….Bukankah kita semua pernah merasa seperti itu.

    Saya ga yakin saya ngomong benar begitu juga saya ga yakin kalau amrozi CS masuk surga.
    Berfikirlah dengan hati yg tenag dan jaga emosi…Rasullulah SAW adlah orang yg sabar dan tudak suka permusuhan apalagi menciptakan kekacauan kayak ke3 saidara kita ini.
    Allah maha tahu segalanya…!
    Kita cuma mencoba menafsirkan saja….Dan ga ada kekerasan yang bisa menyelesaikan masalah.

  94. bobby Says:

    tapi gue salut ama mereka ….lelaki sejati sih!!!! ga kayak kalian bencooong semua……!!!!

  95. bocahkureng Says:

    Gimana buatnya wong mereka ada di penjara super maximum security. wah g masuk akal ini.

  96. F hdsen Says:

    mission failed……
    Trio bomber Game over……..
    who’s next?

  97. TUKUL Says:

    KAMI DARI BLACK DRAGON INSYA ALLAH MENDUKUNG DAN AKAN MELANJUTKAN PERJUANGAN KALIAN PARA SYUHADA..

  98. NORI Says:

    Klo mo jadi syuhada bukan begitu caranya jangan pake kekerasan and bom2an kan kasihan byk orang2 gak berdosa jadi korban perbuatan kalian.Bukankah Rosulluloh mengajarkan kpd kita bahwa kita hrs berbuat baik kpd setiap orang walaupun itu tidak seagama.coba kalian renungkan bagaimana jika kalian/keluarga kalian yg ada disitu saat kejadian.bagaimana seorang istri jd janda dan anak2 menjadi yatim/piatu .jadi salah besar jika kalian disebut sebagai syuhada.Klo mo jihad dijalan Allah perangilah yg seharusnya diperangi bkn ngebomin tempat2 umum itu sama saja dgn merusak lingkungan bukannya itu dosa dan dilarang sama Allah SWT.Klo mo perang perangilah tempat2 maksiat , perjudian,pelacuran koruptor dan msh byk lg perbuatan2 maksiat lain yg perlu diperangi

  99. Kyai_mbeling Says:

    Mulut Para penguasa di bungkam Anak negri di korbankan Para Anjing Israel Dan antek -anteknyaberpesta pora Akidah dibuat mainan di injak-injak Maka Tunggu Saat Yang Telah Dijanjikan >Ya Alloh SIngkap Misteri yang Masih Tersimpan dan Tertutup .Y Rossul Engkau Memnag benar jika mereka semua mengetahui apa yang engkau ketahui maka mereka banyak menangis dan sedikit tertawa. Go To Hell Israel Keparat Anjing Amerika

    Nama : WAHYU CONDRO SASONGKO
    Alamat : MT Harryono 46 Nganjuk

    • Lastri Says:

      Mas Wahyu….mo ikut berjihad yaaaa….Rugi lho kalo cuman ngumpat kayak gitu…hi hiiek malu dong :-/

      Mbok yao langsung menuju sasaran mas…jangan salah sasaran lagi seperti imam samudra cs…Benci Amerika ato Israel kok yang dikorbankan saudara sebangsa sendiri. Itu salah sasaran ato hanya berani berkoar tapi kurang modal? Bilang saja ke donaturnya untuk memperbesar budget jihad..termasuk akomodasi serta peralatan dan pembiayaan laskarnya. Atauuuu…..donaturnya memang kagak tau strategi perang sehingga perlu sekolah militer dulu? Kacian deh elo…..

      Kehidupan dan nyawa itu milik Sang Khalik…coba renungkan itu…Teruuuus…kenapa imam samudra cs yang akhirnya menentukan mati hidupnya orang dengan cara bom bunuh diri….ini model pengecut :-/ Emangnya imam samudra cs…termasuk mas mo menjadi Allah untuk membasmi sesama ciptaan karena beda pandangan terhadap eksistensi Allah serta cara memujiNya?

      Mari kita bersama merenung dan berefleksi diri sebelum ajal menjemput kita dan sebelum akhir dari segalanya bahwa Sang Hakim Agung yang akan menentukan kebenaran ada pada siapa. Tolong baca Qur’an mas.

      Syalom,
      Lastri

  100. joesatch yang legendaris Says:

    hebat…sudah mau meninggal masih sempat ngehack situs.
    di selnya ada komputer dan koneksi internet itu pastinya.
    ckckck…salut2 sama fasilitas yang didapetin orang2 itu.

    eh, tapi apa itu bener2 pesan asli dari mereka? 😆 saya mulai ragu2 untuk terlalu yakin, hohoho…

    *apa saya sudah keliatan polos dan lugu?*

  101. sharif aon abdullah Says:

    mmhh..bgini yah smuanya..kita kalo mo adu argumen, harus jelas dulu deyh ya sumber dan materinya, mnguasai pa engga gt..
    1. Islam tdk pernah mengajarkan membunuh sesama manusia, walaupun mereka bukan seagama. Rasulullah dulu pernah diludahi oleh seorang kafir setiap lewat depan rumahnya, satu ketika beliau lewat tetapi tdk diludahi. Ternyata sang kafir sedang tergolek sakit. Esoknya rasulullah SAW membawakannya sepotong roti..!! Lihatlah kawan, ISLAM TDK PERNAH MENGAJARKAN KEKERASAN…Ingat jg al-Qur’an yg mengatakan dgn jelas : “…..untukmu agamamu, dan untukku agamaku….” SANGAT JELAS..jadi disini kesimpulannya para pengebom Bali itu layak dihukum (itupun jika benar mereka yg nge-bom ya)..
    2. Ketika sedang masa perang, rasulullah pun tidak pernah membunuh para tawanan perang dari pihak musuh, BAHKAN tawanan tersebut diperlakukan dgn sangat amat baik…
    SO, CUKUP JELAS KAN? LEBIH BAIK BACA DAN PAHAMI (INGAT! PAHAMI YA, BUKAN CUMA BACA DOANG) LAGI AL-QUR’AN SEBELUM MENGANALOGIKAN JIHAD = MEMBUNUH MANUSIA!!

    thx…assalamu’alaikum wr wb
    -sharif aon, tebet timur, jakarta, INDONESIA-

  102. pandebaik Says:

    Ada yang bisa mencari tahu dimana posisi Amrozy hari ini ? pasca eksekusi ? apakah mereka ada di surga dan didampingi 72 bidadari atau malah nyasar ke neraka sana ? mohon pencerahannya….

  103. RahmanRahim Says:

    Alhamdulillah….
    Imam Samudra cs akhirnya berhasil dieksekusi setelah sekian lama ditunda. Semoga mereka diterima dengan baik di sisi Hell Angel dan mendapatkan siksaan yang layak hingga kiamat tiba.

  104. Another Deface at Dephum « Blog Ajaran Says:

    […] Posts Hati-hati Menjelang Eksekusi Amrozy CSPesan dari Imam Samudra, Amrozi dan MukhlasAmrozy Cs dan Indoktrinasi AgamaMengapa Masjid Harus Diambilalih??MUI Menjual Wanita […]

  105. Muslim Sederhana Says:

    Arozi CS Di eksekusi terus masuk Surga? Suhada?
    saya kira itu pemikiran muslim yang dangkal. coba tanya sapa yang tahu jalan diambil mereka benar? siapa yang tahu mereka suhada? apakah melakukan pembunuhan non mudlim adalah jihad?(wah kalau iya akan banyak pembunuhan di negeri ini). menurut saya mereka mati sia-sia karena apa
    1. Apa yang menjadi tujuan mereka jauh dari ketercapaian
    2. dikatakan JIhad jika ada penindasan nyata dari pihak non muslim kepada muslimjadi bukan jihad jika melakukan pembunuhan sebelah pihak tidak melakukan perlawanan.
    3. tidak melakukan Tanggung jawab keluarga, karena anak dan isterinya tidak diurus alias egaois mengikuti cita-cita mereka jihad masuk surga????.
    4. Agama Islam semakin tersudut sebagai agama terorist dimata dunia

    Mereka bukan pahlawan melainkan pecundang Muslim yang dangkal memahami ISLAM.

  106. Dah Ga usah Komen Says:

    Udah dpt Pahala Yg Pasti2 aja..Sholat, Zakat, (Menjalankan Perintah-Nya Menjauhi Larangan-Nya)

  107. adjie_hera@yahoo.com Says:

    wahai setan2…jngan komentar jika tidak tau…

  108. muhammad baiquni Says:

    Setiap orang akan dibalas sesuai dengan amalannya

    Setiap orang berpijak apa yang diyakininya

  109. steven Says:

    Heran saya waktu Soeharto berkuasa tidak pernah ada orang kayak Trio Bom Bali, Abu Bakar baasir saja lari ke malingsialan (malaysia) setelah ganti pada bertingkah, mungkin kayak Prabowo cocok deh jadi presiden bukan presiden yang plin-plan, Prabowo banyak culik aktivis yang suka mengatasnamakan rakyat tapi ujung ujung duit, contoh Munir, kenapa dibunuh waktu ke Belanda bawa apa? Photo dan dokumen pertahanan R.I, rencana mau dijual? ya dapat duit tapi ketahuan mati dibunuh dia, kejam mana sama Teroris?

  110. aboezaid Says:

    semoga Allah, mengampuni segala dosa mereka. semoga sebelum wafat, mereka telah kembali ke jalan yang Haq. manhaj ahli sunnah as salafiyah. amin…

  111. abujakfar Says:

    Amrozi aja ketika diwawancara mengaku bukan ulama. ini menunjukkan ia sebenarnya bodoh dengan syari’at Islam. perbuatan mereka telah mencoreng umat islam, sehingga orang yang berpenampilan seperti mereka dianggap sama dengan mereka. Ini malah fitnah buat umat islam. Maka teroris harus dimusnahkan dari dunia Islam, khususnya di Indonesia dengan kembali mempelajari agama Islam yang benar. Tidak ada pernyataan tobat dari mereka sehingga kita menghukumi mereka tetap mati dalam kesesatan supaya tidak dicontoh oleh umat islam lain

  112. Arda Setiawan Says:

    ISLAM………..MELARANG………..MEMBUNUH………………!!!

    APALGI BERTINDAK ANARKI…………

    JADI ORMAS-ORMAS ISLAM YANG MELAKUKAN KEKERASAN……………ITULAH GOLONGAN YG MENGAKU ISLAM tETAPI HATI IBLIZZZ YANG TERKUTUK……………….

    ALLAHUAKBAR…………………..

  113. Kholid Widarmana Says:

    ISLAM ITU MENGIKUTI PERKEMBANGAN ZAMAN???

    Kita bukan jaman perang BOSS??

    kITA SUDA DEMOKRASI..
    ADA BNYAK JALAN UNTUK MEMERANGI ORANG2 YANG ZALIM!!!

    TAPI BUKAN CARA MEMBUNUH??

    TOBATLA YANG MENGIKUTI MEREKA

  114. million_x Says:

    Kholid Widarmana, you’re the man..
    smoga para mujahid mw mendengar nasihat anda..
    secara mereka bukan orang2 bodoh dengan emosi berlebih..
    Shame on you FPI..

  115. soundrecorder_neraka Says:

    Ini cuplikan percakapan saat arwah trio Amrozi cs barusaja di DOR, dan sedang terbang melalui lorong menuju akhirat :

    Amrozi (Az): waduh tadi gw sempat keder juga melihat laras senapan diarahkan ke gw. Untung gw lgs mati pas tu pelor tembus dada gw.
    ImamSamudra (Is) + Muklas (Mk): Iya gue juga tuh.
    Is: tadi gw juga pasang senyum dikit, utk meyakinkan pada pengagum kita bhw kita mujahid dan syuhada tulen!
    Az + Mk: apa mrk yg msh hidup bakal percaya, kalo senyuman abang bukan pura2 ?
    Is: akh mereka kan pada bodoh, orang kita asik membunuhi para kafir bule, eh mereka malah memuja-muja kita. Gw yakin pasti mereka ada aja yg percaya kita mati as syuhada.
    Az: akh pokoke yg penting gw dapet 72 bidadari dan bisa puas sex sepanjang masa di sorga hehehe.
    Is: gue juga. bosen akh ama bini gw di bumi… asik asik bisa nikmati 72 bidadari nih selamanya hehehe.
    Mk: betul mang!
    Az: eh kita terbang di lorong akhirat ini makin lama kok lorongnya jadi berwarna merah ya?
    Is + Mk: iya kenapa ya, kok ini lorong makin merah menyala warnanya? Emang marmer di sorga warnanya merah ya?
    Az: eh tuh lihat di ujung lorong ada banyak orang tuh. Keliatannya spt para bidadari tuh ye. Duile ada yg pake tanktop, ada yg berbikini pula… Wah mirip2 ya spt bokep yg gw pernah liat di laptop elu bang Imam.
    Is: wah rupanya lu pernah intip koleksi bokep gw ye. Sialan loe bang. Gak sangka hehe.
    Az: Wah makin dekat nih sampe ujung lorong. Gw mau siap terkam tu bidadari2 akh. Sedappp!!!
    Is: tapi bang, kok lorongnya makin merah dan gelap ye. Ada apa ye?
    Az: akh biarin lah, makin gelap makin asyikkk.
    Mk: tapi bang, makin kita ke arah mereka, rasanya tu bidadari2 kok pada ada tanduk ya di kepalanya?
    Az: akh mau bertanduk kek, biarin aja asal mekinya selalu perawan kembali ehehehe.
    Is: wah bang, kok selain bertanduk, mereka sekarang keliatan bertaring sih giginya?
    Az: akh jangan ngaco lu, bikin khayalan gw buyar aja. Masa sih mereka juga bertaring? Sini gw keker dulu.
    Mk: iya mas, kok tampang mereka jadi berubah warna dari putih tadinya, skrg makin kita dekat terbang kearah mereka, kok warna kulit mereka makin jadi merah sih? Ini sorga bukan sih?
    Az + Is + Mk: ….?????….
    (bbrp menit kemudian sampai lah mereka mendarat di ujung lorong kematian tsb, mereka langsung di cengkeram oleh puluhan tangan2 para ‘bidadari’ tsb)
    Az + Is + Mk: alamaakkkkk, kok cewek2 ini pada jelek, jangkung gede, bertaring, dan bertanduk begini. Mukanya kok jadi pada mirip gendoruwo gini. Arggghhhhh… ini bener sorga apa bukan sich??? Bro ini bener sorga nih?
    Is: wah ini sih kalah bahenol daripada jin peliharaan gw di bumi. Kok bidadari nya pada bermuka setan spt begini?
    Az + Is + Mk: …. ????
    Az + Is + Mk: jangan… jangan… ???
    Az + Is + Mk: …. ????
    Az + Is + Mk: …. bidadari kok pada jelek begini??? Katanya dapet 72 bidadari cantik2, kok ternyata pada bertampang setan begini?? Anj*ng nih para ustad, kyai, di bumi. Mereka blm pada pernah kesini, kok bisa bilang ada 72 bidadari per orang?
    Mk: mungkin ini cuma panitia penyambutan kali bang. Gapape deh jelek2, bidadari nya pada di dalem kamar kali, lagi nungguin kita hehehe.

    (tiba2 salah satu ‘bidadari jelek’ tsb mencekik leher Amrozi, sambil menyeringai memperlihatkan taring2nya)

    Az: adauuuuwww, sakit oiii. Apa2an nih? Gw kan syuhada. Mana 72 bidadari buat gw ???

    Bidadari/Syaitan1: kami lah para bidadari mu… HAHAHA. Nikmatilah kami.

    Az: Gilaaaa… bidadari spt kalian??? Gue kaga bisa ereksi ini sih..!

    Syaitan1: HAHAHA… kalian korban ‘propaganda’ agama. HAHAHA. Selain 3 orang spt kalian, kami sedang ‘menunggu’ ribuan bahkan jutaan calon ‘syuhada’ potensial spt kalian…. untuk kami ‘makan’ di mari. HAHAHA.

    Az + Is + Mk: APAAAA???? TOLONNNNGGGGG. Anj*ng nih para ustad, kiai. Ini JEBAKAAAN. Tolonngggg.

    Syaitan1: percuma kalian teriak2 pake megaphone sekalipun spt saat di bumi. Disini tak ada yg akan dengar + tolong kalian. Kalian jadi ‘makanan’ kami sepanjang masa disini. HAHAHA.

    Syaitan2: hanya para nasrani pengikut Isa lah yang tidak akan masuk kesini. Kesian deh lu pade. Nasrani2 itu kalian benci setengah mampus, kalian cap kapir. Ternyata kalian yang kami ‘makan’ …HAHAHA.

    Syaitan3: Ketipu mentah2 nih yeeee … HAHAHA. Welcome to the “REAL” HELL …. hahaha.

    Az + Is + Mk: …. APA …. ??? (mereka pucat + berang sekaligus). Anj*ing, sial*n, k*parat, b*ngs*t, j*h*nammmmm !!!!!!

  116. DEBENHAMS Says:

    UNTUK DUNIA ………. !!!!

    …. MAY PEACE PREVAIL ON EARTH ….

  117. soundrecorder_neraka Says:

    @DEBENHAMS,
    (itu kan taqiya menurut mu phal !!!)

    HAHAHAHAHA… E.G.P.

  118. Muhammad Faisal Says:

    Ajaran agama mengajarkan tentang kebaikan, namun para pengikutnya yang fanatik-lah yang menghancurkan ajaran agama tersebut.

    Kita tidak bisa menuding suatu agama buruk karena kelakuan beberapa orang saja.

    Ada beberapa komentar di-blog ini yang sepertinya ditulis oleh orang beragama diluar Islam dan mencoba menjatuhkan agama Islam dengan mengkambing hitamkan Islam dengan fenomena ini.

    Jika benar mereka ini beragama maka berlakulah seperti apa yang agama kalian ajarkan, agama kalian pasti mengajarkan tentang kebaikan bukan?

    Semoga agama kalian tidak mengajarkan untuk meng-“halal”-kan segala macam cara untuk menggoyahkan keimanan umat agama lain.

    Begitu pula dengan penganut Islam, berlakulah sebagai umat Islam, jangan sampai agama yang kita anut ini rusak karena kelakuan kita sendiri.

    Terima kasih.

  119. didik bin aden Says:

    selamat untuk trio bom bali yang sudah mati…….
    why??????
    karena mereka adalah ahli neraka……..
    roh mereka sudah dijemput oleh para iblis dengan istimewa untuk diantar ke neraka jahanam………..

  120. anjing jalanan Says:

    TERORIS JADI IDOLA? GOBLOK APA TOLOL? YANG DI BOM NEGARA SENDIRI LAGI!!! MAKIN GOBLOK AJA ITU ORANG… MUDAH-MUDAHAN ARWAHNYA TIDAK DITERIMA DI SISINYA….

  121. anjing jalanan Says:

    gw pernah denger ada kalimat yang terucap dari seorang ustadz, katanya “islam adalah agama yang damai sejahtera”. damai?? sejahtera?? mana?? kelakuannya aja kaya barbar, kalo jaman dulu mirip kompeni yang menindas rakyat pribumi..

  122. soundrecorder_neraka Says:

    @anjing_jalanan: betul, itu tuh diatas ada org bod*h yg meng-idola-kan 3 teroris koit tsb.
    Gw sebenarnya kasian dgn 3 teroris tsb, krn ‘dicuciotak’ dgn kebanggaan palsu as ‘syuhada’ — mereka malah menyia2kan hidupnya yg berharga, dan skrg malah diterima di sisi nya para ‘bidadari jelek, keji dan menyeramkan’ — alias para syaitan).

  123. DEBENHAMS Says:

    Wah .. wah wah …
    Bisa jadi neh mati 3 tumbuh 3000.
    mudah mudahan deh …ye… :=)
    AMIN
    Wassalam
    (Kasus di tutup!)

  124. DEBENHAMS Says:

    Pengikut kristen yang masuk surga ??

    MIMPI KALI YEE …
    MEMBUSUKLAH DI NERAKA BESERTA PENGIKUT GEREJA LACUR LOE .. !!!

    BYEE BYE ..

  125. soundrecorder_neraka Says:

    Nah @anjing_jalanan, ada yg ‘sensi’ tuh. hehaha.
    Spt cewe aja, gampang ‘sensi’. Lagi m3ns ya mas? hahaha.

  126. keder Says:

    buat si bingung

    Saya ingin menggampar saudara, motong kaki dan tangan saudara bingung. kira-kira si bingung ngasih kebaikan apa ya buat saya ?

  127. keder Says:

    toek: soundrecorder neraka,

    Jelas anda akan mendengar suara dan melihat serta merasakan kenyataan Neraka dengan mata kepala anda sendiri dengan sadar sesadar-sadarnya. buruk sekali perkataan anda dan lebih buruk lagi apa yang ada dihati anda. aneh katanya kalian akan membalas keburukan dengan kebaikan.

  128. DEBENHAMS Says:

    buat ANJING JALANAN …( ni anjing kok ngaku sendiri yah kalo die Mirip ANJING.. )

    Loe dah jawab jujur NJing, perihal kompeni penindas rakyat .. emang kompeni tuh dasar ORANG KAPIRR kaga tau MORAL ya kaya gitcu, ditambah lagi pastornya ngedukung buat ngejajahin indonesia, nah lo… siapa yang lebih BARBAR … ?
    Kristen ato ISLAM..?

    Ya jelas KRISTEN LAH.. semua jg dah SADAR ..!

    Kapir belanda dah ngebunuhin berapa juta rakyat tuh ..COBA ITUNG PAKE STATISTIK … ?
    tapi gw ga yakin loe bisa NGITUNG ato MIKIRIN dengan AKAL SEHAT ? Loe Khan ANJING , mana mungkin bisa berfikir
    sehat …

    He He He … ( 200X )

  129. soundrecorder_neraka Says:

    @keder: lagi2 itu khan menurut anda (taqiya lagi taqiya lagi). Hahaha. Siapa tahu malah anda yang merasakan neraka

    (hati2 loh sembarangan nuduh, jgn takabur mas/kang/bu/jeng, emangnya anda Tuhan yg bisa memastikan si ini/anu akan ke neraka).

    Story saya (soal lorong yg dilewati Amrozi cs) itu kan ‘virtual’. Kok pada sewot sih melihat story yg cuma ‘virtual’ begitu aja? Aneh aneh, logika/otaknya dipake dhung sblm terburu2 sewot. Eling dong pak/mas/bu/jeng. Si trio itu cuma manusia biasa, bukan dewa, apalagi nabi.

    Kalo saya bikin ‘story’ tsb ttg si nabi X or Y’, silakan pengikut nabi X or Y marah. Toh ini kan cuma story virtual ttg 3 orang manusia “biasa” (bukan nabi) yg jelas2 berbuat kejahatan kemanusiaan (bunuh ratusan orang tak ‘bersalah’, bukan di medan perang) + pemerintah RI jg sudah dgn tegas menghukum mati mereka atas kejahatan yg mrk perbuat.

    Jadi ngapain harus sewot? Hihihi, bisa diketawain para pembaca yg lewat sini loh. :-))

  130. soundrecorder_neraka Says:

    to: para_simpatisan_’buta’_trio_teroris_amrozi_cs

    Selain jelas2 pemerintah RI telah menghukum mati atas kejahatan kemanusiaan yg dilakukan trio tsb, ingat juga bahwa MUI telah jelas menyatakan bhw mereka BUKAN syuhada/jihad.

    Nih baca: http://www.detiknews.com/read/2008/11/09/102037/1033829/10/mui-amrozi-cs-bukan-syuhada

  131. yaya Says:

    aduuhhhh…..lo smua mcm” aje….noh org dah di dlm kuburan msh di omongin…kita sama” dri tuhan….ngapain ribut kita jga ga bsa nge hakimi org sesuka hati donk say….emg kita syape?hehehehehe….
    peace…gw ada saran buat yg pnya blog…kasi lagu”nya bob marley aja byr damai…daaadaaahhh…

  132. Mr.Nunusaku Says:

    Amrozi dan Imam Samudera telah bertemu dengan nabi palsu Muhammad yang sekarang semuanya berada dalam siksaan alam kuburan dengan nabi agungnya Muhammad bin Abdulah.

    Nabi dan pengikutnya ternyata terkandas dalam perjalanan kepintu surga, oleh sebab itu tetap dianjurkan, lakukanlah 5x sehari ‘DOA SYALAWAT NABI DAN KELUARGANYA DAN AMROZI DAN IMAM SAMUDERA, agar dosa laknatmeraka dapat diampuni bersama nabinya yang sama-sama suka melakukan pembantian pada manusia yg tak berdosa.

    Doa syalawat nabi ini tetap kita dengan pengeras suara melalui mesjid dimana-mana, tetapi kok sampai detik ini kok
    Allahnya Muhammad pura-pura tuli belum menjadi kenyataan dari hasil Doa Syalawat nabi Muhammad oleh pengikutnya.

    Kemungkinan pengeras suaranya harus ditambah didalam mesjid dan voltagenya dinaikkan, agar Allah yang tertidur dirumahnya di Mekkah bersama Hajar Aswad -Batu Hitam dapat terbangun untuk mendengar Doa syalawat nabi ini.

    Apakah Allahnya muslim pura-pura tuli atau Allah yang wujun nya belum dikenal oleh Islam….karena sampai saat ini kita selalu terdengar Allahuákbaar Allah yang maha besar…tetapi kebesarannya Allah nya islam selalu dipertayakan…

    Teriakan Allahua’kbaar setiap muslim jika hendak membunuh lawannya mereka, apakah ini teriakan bangsa munafik dari setiap muslim…?kiranya Muhammad aja yang dapat menjawab dari kuburannya di Medinah itulah Allah swt yang sedang terkubur dalam siksaan kuburan Medinah.

    Wassalam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: