PayPal, Ajaran Baru Online Payment

PayPal adalah salah satu alat pembayaran secara online yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Paypal menjadi media yang nyaman untuk mengirim dan menerima uang. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software, keanggotaan situs, urusan bisnis, menerima pembayaran paid review, mengirim uang ke pengguna PayPal lain dan banyak fungsi lain dengan mudah dan otomatis tanpa campur tangan manusia secara langsung.
Warga negara Indonesia sudah dapat memiliki akun Paypal sejak bulan Oktober 2006. Hal ini adalah satu hal yang menggembirakan bagi warga Indonesia. Sebelumnya, warga Indonesia tidak dapat memiliki akun Paypal bahkan orang-orang yang telah memiliki akun Paypal tidak dapat mengakses Paypal dari Indonesia. Hal ini dikarenakan Indonesia belum menjadi negara yang diterima oleh Paypal.

Mengapa kita sudah saatnya berpikir untuk mendapatkan account di Paypal?

1. Akun PayPal dapat diperoleh gratis. Anda tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun untuk membuka akun PayPal. Kalaupun ada biaya pada kartu kredit saat proses verifikasi (akun jenis premier dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal pada bulan berikutnya.
2. PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Anda di Internet. Anda dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual. Anda cukup berbagi dengan PayPal.
3. Transaksi di Paypal aman dan nyaman. PayPal menggunakan teknologi yang selalu diperbaharui untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online.
4. Paypal menerima semua kartu kredit utama dunia, yaitu Visa, Master dan American Express. Anda dapat bertransaksi melalui Visa, Master, atau American Express. Anda juga dapat bertransaksi menggunakan dana yang tersedia di akun PayPal Anda.
5. Biaya pengiriman yang murah. Anda dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis akun) dan penerima (untuk jenis akun personal).
6. Tarik tunai kapan saja. Anda dapat melakukan tarik tunai atau withdraw dana dari PayPal kapan saja, tanpa harus menunggu periode waktu tertentu.
7. Jaringan PayPal yang luas. PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Hal ini dapat menunjukkan beasrnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan datang.

Mendafrae di Paypal

Iklan
Ditulis dalam Ekonomi, Website. Tag: . 2 Comments »

2 Tanggapan to “PayPal, Ajaran Baru Online Payment”

  1. realylife Says:

    maaf saya baru bisa mampir ni
    o iya dah masukin kontak di form pendaftaran bloggersumut
    maksudnya supaya gampang di hubungi kalo ada acara online
    bole ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: