Ikutan Paid Review Versi Indonesia

Mungkin anda pernah mendengar tentang Paid Review, mungkin juga belum pernah 🙂 Paid Review secara harafiah diterjemahkan sebagai “peninjauan ulang yang berbayar” dimana anda akan dibayar setelah melakukan tulisan terhadap suatu produk/jasa/website orang lain (advertiser) di website/blog anda sendiri. Keuntungan dari Paid review bagi advertiser adalah mereka akan mendapatkan backlink (link balik) ke website mereka, salah satu faktor pendukung untuk mengangkat rating posisi website tersebut di pencairan Google.

Jenis bisnis ini memang benar-benar “real” jika tidak mau dikatakan sangat serius dibanding pekerjaan yang masuk dalam kategori Bisnis Internet lainnya karena menuntut beberapa persyaratan sebelum anda bisa memulainya dan mengandalkannya sebagai salah satu sumber penghasilan anda. Berapa besar anda dibayar untuk mereview sebuah jasa / produk dari sang advertiser? Jawabannya bisa sangat tergantung sekali dengan beberapa hal, masing-masing broker atau website paid review memiliki penawaran yang berbeda-beda dan juga ada yang langsung menentukan jumlah nominal dari sang advertiser langsung.

Dan banyak Paid Review mengharuskan kita mahir berbahasa Inggris karena produk yang akan di review adalah produk para bule. Seperti Sponsored Review, Blogsvertise, Blogbuys dan masih banyak lagi. Repot juga garap tulisan bahasa Inggris hehehe… Tapi minimal satu hal positif akan anda dapatkan dengan berbisnis paid review ini dimana secara tidak langsung kemampuan bahasa english anda akan meningkat drastis tanpa anda sadari, setidaknya itu yang saya rasakan.

Tapi kabar gembira buat para advetiser dan publisher Indonesia, saat ini sudah ada media untuk kite-kite berinteraksi dalam paid review Indonesia. bagi yang berminat bisa join disini untuk bergabung dan merasakan rupiah mengalir ke rekening anda.

Semoga berhasil!

Iklan

2 Tanggapan to “Ikutan Paid Review Versi Indonesia”

  1. PayPal, Ajaran Baru Online Payment « Blog Ajaran Says:

    […] membeli barang di ebay, lisensi software, keanggotaan situs, urusan bisnis, menerima pembayaran paid review, mengirim uang ke pengguna PayPal lain dan banyak fungsi lain dengan mudah dan otomatis tanpa […]

  2. Paypal sudah bisa digunakan di Indonesia « top1hit4m Says:

    […] membeli barang di ebay, lisensi software, keanggotaan situs, urusan bisnis, menerima pembayaran paid review, mengirim uang ke pengguna PayPal lain dan banyak fungsi lain dengan mudah dan otomatis tanpa […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: