Anak pemimpin HAMAS yang Murtad

Terkisah seorang anak dari putera seorang pemimpin yang paling berpengaruh dlm organisasi militan Hamas di Tepi Barat dan tumbuh di dalam sebuah keluarga Islam yang taat. Ia bernama Mosab Hassan Yousef yang kemudian murtad dan memeluk agama Kristen, masya allah!
Kini, pada usia 30 thn ia menghadiri gereja evangelis Kristen di Barabbas Road, San Diego, Calif. Ia murtad dari Islam, meninggalkan keluarganya di Ramallah dan sedang mencari suaka di AS.

Berita ini dibeberkan oleh FoxNews, bagi yang kesulitan menerjemahkannya dapat membaca terjemahannya disini.
Di wawancara nya beliau membeberkan beberapa alasan murtad nya dari ajaran Islam dan memeluk Kristen. Seperti yang saya kutip terjemahannya berikut :
“Ada dua fakta yg tidak dimengerti Muslim … Saya perkirakan, lebih dari 95% Muslim tidak mengerti agama mereka sendiri. Islam muncul dlm bahasa yg jauh lebih keras daripada bahasa yg digunakan Muslim sekarang, sehingga mereka tidak mengerti (bahasa Islam yg sebenarnya) … mereka hanya menggantungkan diri kepada para ulama utk mendapatkan pengetahuan mereka ttg agama ini.”
Dan masih banyak lagi statement nya yang membeberkan mengenai keislaman, termasuk mengenai istri2 Nabi Muhammad SAW,

“Spt istri2 Muhammad, misalnya. Kau tidak akan pernah mendengar kotbah di mesjid ttg istri2 Muhammad, yg kemungkinan lebih dari 50 — walau tidak ada satupun orang yg mengetahuinya, by the way. Tanyakan sendiri kpd mayoritas Muslim, dan mereka tidak tahu menahu ttg fakta ini.
Jadi, mereka MALU membahas ini, jadi mereka cuma berbicara ttg kejayaan Islam, kemenangan2 yg dicapai Muhammad. Tapi, begitu orang memandang diri sendiri, mereka akan melihat bahwa mereka sebenarnya kalah. Mereka b o d o h, tidak dididik, tidak mampu memimpin dunia spt yg mereka harapkan. Oleh karena itu mereka ingin kembali kpd masa jaya itu dgn melakukan apa yg dilakukan Muhammad, tidak peduli bahwa hal itu terjadi 1.400 thn lalu dan tidak akan terulang lagi.”

Juga mengenai kehidupan HAMAS dan keislaman mereka, kekerasan yang memang sudah menjadi budaya mereka,

“Pemimpin2 Hamas ! Pemimpin2 Hamas yg kita kini saksikan di TV now, dan pemimpin2 besar, bertanggung jawab atas penyiksaan terhdp anggota2 mereka sendir. Mereka tidak menyiksa saya, tapi ini tetap sebuah shock bagi saya, melihat mereka menyiksa sesama anggota mereka : menusuk kuku2 dgn jarum, membakar tubuh2 mereka, dan juga banyak yg dibunuh.”

Sebagian deskripsi mengenai kemurtadan nya juga dapat dibaca disini

Dan masih banyak fakta lain yang dibeberkannya seputar kehidupan muslim di daerah konflik di Timur Tengah sana. Berikut video wawancaranya bisa dilihat disini dan disini.

Subhanallah…

Iklan

83 Tanggapan to “Anak pemimpin HAMAS yang Murtad”

  1. wyd Says:

    tapi kalau mau fair beberapa hal yang dia bilang juga saya rasakan. saya buta bhs arab kecuali mengaji alquran tapi ga ngerti artinya (kecuali buka terjemahan/tafsir).
    saya mendalami agama islam dgn membaca buku hasil karya org lain (bukan krn menelaah isi alquran langsung), atau bertanya pada teman2 arab (mg mereka ga membohongi saya waktu menjelaskan).

    masalahnya, org yang mengerti bhs arab dan ‘tampak’ mengerti agama kok malah ga mencerminkan apa yg islam katakan dalam berbagai surah.
    saking banyaknya jumlah org2 begini, kita ga bisa lagi menyebut mereka ‘oknum’.

    shg jika ada yang kecewa lalu berpaling, ga bisa menyalahkan mereka sepenuhnya.

    moga tuhan melimpahi kesabaran berlebih buat Hassan Yousef dan keluarganya. ga mudah menerima perbedaan agama dg orang2 yg kita cintai.
    mungkin kita bisa menerima pilihan mereka tapi kita ga pernah bisa mengerti kenapa mereka memilih itu ….

    • Faisal Says:

      Jangan heran, banyak sekali orang Arab yg tidak mengerti Al-Qur’an, hidup dalam hedonisme bahkan tidak bisa berbahasa fusha (Bahasa Arab seperti dalam al-Qur’an). Membacanya dengan tajwid yg benar saja kesulitan apalagi memahaminya. Keadaan seperti ini sudah banyak ditemui pada kalangan anak muda Arab (apalagi yang sekolah di negara-negara barat, meski tidak bisa digeneralisasi). Mereka Islam keturunan tetapi bodoh terhadap agamanya sendiri.

  2. Mengapa Islam Identik dengan Kekerasan? « Blog Ajaran Says:

    […] Posts Menyoal RUU Pornografi, Bikin Parno!Bertopengkan Partai Islam, Haruskah Kita Dukung?Anak pemimpin HAMAS yang MurtadBagaimana Cara Menghasilkan Uang dari […]

  3. Ricky Says:

    Hal itulah yg memprihatinkan…
    Mengapa kalau ada orang yg meninggalkan agama Islam, maka dia seolah-olah harus “dipenggal’ dan dihukum mati?

    Sedangkan agama2 lain, gak ada tuh mengajarkan yg spt itu kalau ada pengikutnya yg murtad.

    • Jadilah_Bijaksana Says:

      karena yang agama lainnya cuma main main, jadi ada yang murtad juga “terserah”

      tapi kalau islam itu agama yang serius: murtad yang dipenggal kepalanya akan diampuni dosa murtadnya, dan dipertemukan dengan Allah, sederhana kan?, kalau murtad itu masih memperdebatkan keberadaan Allah setlah dipenggal kepalanya, berdebat saja dengan Allah. jangan ganggu keimanan yang masih islam. kasus selesai.

      • sirait Says:

        ingatlah saudaraku… hanya TUHAN yang berhak memberi ataupun mencabut kehidupan… janganlah menghakimi saudaramu dengan ukuran yang kau anggap benar karena ukuran yang kau pakai terhadap saudaramu itu jugalah yang akan dipakai untukmu… kalau ada yang murtad biarlah TUHAN yang menghakiminya, kita sebagai saudaranya harus mendoakannya dan makin waspada untuk tetap menjaga dan memlihara iman. semoga dengan sikap dan perilaku kita yang beriman dapat menyadarkan saudara yang murtad. TUHAN besertamu.

      • emmy Says:

        bukan masalah serius dan tidak seriusnya suatu agama, tapi dalam ajaran yg diwahyukan kepada umat Kristen yaitu: 1. orang Kristen harus mengasihi sesama manusia jika tidak mengasihi maka dia dihukum dalam api neraka (yg menghukum adalah Tuhan bukan manusia)
        2. orang kristen yg pindah ke agama lain tidak akan dihukum oleh orang kristeorang kristen karena tidak mengasihi orang yg pinadah agama saja sudah dihukum apalagi membunuh orang tersebut. Yang Berhak menghukum hanya Tuhan karena hanya Dia yg adil, tidak memihak org berdosa)
        3. Tuhannya orang Kristen Hidup dan perkasa sehingga tidak perluh dibelah. (kalo kita harus membela tuhan kita berarti dia tidak punya kuasa dan kemampuan dong?)
        4. Tuhannya orang Kristen mengajar

    • Diva Ardie Says:

      Yg pasti islam itu adalah agama yg menjiplak ajaran dari Bible, oleh sebab itu mrk sama sekali tdk mengerti ajarannya sendiri. Lalu muhamad itukan keturunan Ismael/Arab yg sdh di nubatkan dlm Kejadian 16 : 12 sbg “Keledai Liar”, sehingga tdklah mungkin org2 yg di sbt sbg keledai itu bisa melakukan hal2 yg baik, kecuali kejahatan demi kejahatan saja.

  4. chodirin Says:

    saya cuman bisa mengucap innalillahi wainna ilaihi rajiun.

  5. coolman Says:

    @Ricky :
    Mengapa kalau ada orang yg meninggalkan agama Islam, maka dia seolah-olah harus “dipenggal’ dan dihukum mati?

    Itulah ciri khas Islam yg udah mendarahdaging, perbuatan seperti itu baik bagi mereka.

    Mau tau seluk beluk muslim, mampir donk ke website :

    http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/

  6. Datyo Says:

    @Coolman
    Ente mah provokator…

    Setuju dengan Wyd…
    mungkin kita bisa menerima pilihan mereka tapi kita ga pernah bisa mengerti kenapa mereka memilih itu …

  7. rajulqassam Says:

    Sayang nama ayahnya tidak disebutkan di sini dan apa posisi ayahnya di lingkungan Hamas. Semoga saja ini bukan berita bohong yang justeru akan mempermalukan Fox dan pendukung-pendukungnya.
    Tapi tak apalah. Terserah di mau anaknya pemimpin Hamas, dll. Dalam Islam kita tidak melihat siapa yang berbicara, tapi apa pernyataannya. Wallohu a’alam.

  8. najib Says:

    sungguh terlalu

  9. ariefdj™ Says:

    Terlepas bener atau tidak, lha emang kenapa kalo anaknya tokoh atau bahkan pimpinan tertingginya Hamas sekalipun ? Masalahnya apa ? So what gitu lho..

  10. Sinduadi Says:

    Betul komentar ariefdj diatas, mau dia anak Hamas, anak setan, anak presidon, so what? Yang penting kan udah murtad dari Islam!

  11. bejo Says:

    Hahaha … orang Nasrani yang satu ini amnesia dengan kasus Gereja Nudis yang menggelikan itu dan kelakuan homoseksual oleh pastur2 mereka yang menguras banyak dompet Vatikan.

  12. Mujahid Says:

    @coolman
    kalian para kafir yg akan merasakan neraka jahannam…:D

  13. vine Says:

    Yup sebaiknya kita harus tau jelas apa yang kita yakini jgn mau dibodohi orang. benar mendalami sendiri n merasakan pakah anda merakan kasih TUHAN dgn yang anda yakini sekarang?apkah hati anda damai sejatera?apakah hidup penuh dgn kasih atau hati anda penuh kebencian jgn2? rang kafir orang yang tidak kenal TUHAN,tidak takut TUHAN klo orang yang hidupnya dekat dengan TUHAN pasti terpancar dari kehidupannya,cara berpikirnya,cara menjalani hidup penuh rasa syukur dan sukacita tidak sirik terus ma orang lain,hati orang yang dekat dgn TUHAM penuh damai dan kasih mau menolong orang lain dgn tulus walaupun berbeda keyakinan.orang yang punya hub dkt dgn TUHAN tidak akan jadi peminta2,menjadi kepala bukan ekor,tidak bermental pengemis karena TUHAN SANGAT KAYA jadi orang yang kenal,dekat dan berhubungan baik dengan TUHAN tidak akan merasa kekurangan dan MALU minta2 di jalan KARENA TUHAN YESUS KRISTUS ADALAH RAJA DIATAS SEGALA RAJA EMPUNYA BUMI DAN KERAJAAN SURGA DAN DIA MENJAMIN DIA ADALAH JALAN KEBENARAN TIDAK ADA JALAN LAIN DAN ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA MEMPEROLEH ANUGRAH KESELAMATAN YANG KEKAL. DAN ITU PASTI BUKAN MUDAH2AN KLO ANDA MERSA KURANG JELAS DAN TIDAK MENGERTI JGN CUMA MEBENCI,MENGHINA TAPI KLO BERANI DISKUSI LANGSUNG N TANYA SEMUA TENTANG KRISTEN PADA PENDETA ( REKOMENDASI SAYA : PDT YESAYA PARIAJI DI GEREJA TIBERIAS DIA JUGA DARI MUSLIM DULUNYA TAPI TUHAN PANGGIL DIA UNTUK JADI PENDETA DAN SUDAH MELIHAT SURGA KLO TIDAK PERCAYA DATENG AJA KE TIBERIAS GEREJNYA BANYAK DI JAKARTA ANADA BISA DATANG,YANG BERJILBAB JUGA ADA YANG SAYA LIAT DATANG MINTA DIDOAKN)JGN CUMA TAU SEPOTONG2 N SAYA JUGA TAU ISLAM DAN SAYA SADAR ISLAM TIDAK JAHAT SEPERTI AMROZI CS..ISLAM YANG INTELEK ITU BAIK YANG BERTINDAK KKERASAN ADLAH MEREKA YANG TIDAK TAU APA2.MEREKA YANG PINTAR DAN BAIK TIDAK BEGITU KELAKUANNYA. SAYA PUNYA TEMAN BAIK MUSLIM JUGA BAIK2 N KITA SALING BERBAGI ILMU PENGETAHUAN AGAMA DAN KAMI SALING MENGHARGAI KEYAKINAN MSG2.MEREKA JUGA SEMPAT MEMAKAI MINYAK URAPAN DAN DISEMBUHKAN DARI SAKIT DAN KIAT BERTEMAN DGN KASIH .KAREAN KITA SADAR KITA LAHIR TIDAK BISA PESAN DI NEGARA MANA,AGAMA APA,HITAM ATAU PUTIH SEMUA SUDAH JADI KEHENDAK TUHAN.

  14. rahwana Says:

    krisitiani tuh kambing semua maka nya perlu gembala

  15. doel Says:

    Masalah aqidah sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an bahwa islam tidak pernah memaksakan seseorang untuk memeluknya. tapi barang siapa yang masuk islam dan menjalankan syariat-Nya maka jannahlah balasannya. begitu juga sebaliknya.

    Hidayah 4W1 sangatlah mahal, hanya orang2 yang benar2 mau berfikir dengan keimananlah yang akan 4W1 berikan hidayah & Rahmat-Nya dan orang2 tersebut akan dimasukkan dalam golongan orang2 yang selamat di akhirat kelak.

    Memang kelemahan umat Islam salah satu diantaranya adalah kurang dalam mempelajari pengetahuan agamanya sendiri(baik dari segi sejarah, aqidah, fiqih dsb.) sehingga tidak heran kalo ada seseorang yang mengaku Islam tapi masih berbuat maksiat dsb. disinilah peran orang2 yang berilmu(‘Alim Ulama, Da’i, Ustadz) untuk membina ummat agar keimanan kepada 4W1 senantiasa bertambah dan terpelihara.

    yang membedakan orang kafir atau bukan di dalam Islam dapat terlihat dari Sholatnya, yang membedakan orang Islam tersebut termasuk golongan munafik atau bukan dapat terlihat dari Sholat shubuhnya berjama’ah dimasjid.

    dan tentunya yang terakhir :
    “Untuk mu agama mu, untukku agama ku”

  16. abujakfar Says:

    kalo nggak ngerti agama makanya belajar, nggak ngerti bahasa arab makanya belajar, kebodohan jangan didiamkan sehingga menimbulkan prasangka terhadap agama. statement “istri muhammad kemungkinan lebih dari 50”, ini menunjukkan kebodohan sehingga dia sendiri tidak yakin. memang kalo lebih dari satu kenapa? apa ada yang larang? agama jangan pake perasaan semata. kalo kekerasan, justru umat islam sering dimusuhi dan diperangi kalo kita tengok sejarah dunia. orang orang yang dianggap “ulama” tidak bisa dijadikan kambing hitam untuk menyalahkan agama. semua penganut pasti ada yang menyimpang dari agama yang ia pegang sedikit atau banyak atau sangat banyak sekalipun, ingat sekte nashrani yang membakar diri mereka sendiri di usa, juga di indonesia. itu sedikit contoh dari penganut agama yang tidak sesuai dengan keyakinan mayoritas orang nashrani sendiri. makanya kalo nggak tau BELAJARLAH

  17. doel Says:

    setuju sama kang abujakfar

  18. Falcon One Says:

    @vine

    Sebelumnya saya harus konfirmasi dulu kepada anda, kenapa harus bertanya kepada Pendeta Yesaya, anda sendiri dong yang harus bisa berdebat, apakah ilmu anda kurang tinggi..??

    Kemudian, saya mau tau, anda ingin berdebat tentang masalah apa..??? Murtad..?? atau ingin menghina.???

    Dan yang terpenting tentang masalah TUHAN.

    Pertama, tidak ada manusia yang normal yang tidak percaya dengan keberadaan TUHAN.

    Saran:
    Silahkan anda baca Surat Maria di dalam Al-Quran. Silahkan bertanya dengan hati kecil anda ketika selesai membacanya. Atau kepada saya…

    Kedua, kenapa Tuhan membutuhkan anak…???
    Sedangkan Dia adalah yang Maha Tinggi dan Maha Kuasa.

    Ketiga, Anda tau konsili Nicea..?? silahkan cari sendiri sumbernya. Disaat itulah Konstantin mengumumkan ketuhanan dari Isa. So, sebelum itu siapakah ISa..??
    Isa. As adalah nabi sekaligus rasul yang di utus ALLAH untuk meluruskan orang2 Israel.

    Sungguh Isa As adalah seorang manusia yang diangkat Allah menjadi Rasulnya.

    Dan terakhir, Cari di AlKitab anda, apakah Isa pernah menyuruh orang lain menyembah dirinya…??? Cari sampai dapat!!! Isa hanya menyuruh ummatnya menyembah kepada Allah.

  19. sabdalangit Says:

    BANGSA INI TERCABIK, TERKOYAK, TERADUK, LACUR, KONFLIK, PERANG, KEBENCIAN, SUKA CURIGA, ANGKARA MURKA, SELINGKUH, PORNO, MESUM, VANDALISM, PERANG MULUT, SALING BUNUH SESAMA MANUSIA, PEMBUNUHAN MASSAL, TAWUR.
    BOBROK SEMUA !! lantas di mana peran agama ??
    sedangkan kearifan lokal, budaya setempat, ajaran budi pekerti asli bumi nusantara peninggalan nenek kakek anda semua juga, justru disingkirkan, dijauhi, dianggap sesat.
    tak dihargai, padahal terbukti pernah membawa bangsa ini menggapai masa kejayaannya, 500-800 tahun silam.

    semua sudah lupa sambung rasa, sambung nyawa, solidaritas, toleransi, bhineka tunggal ika,
    negeri ini menangis, terinjak para generasi penerus yang tak menghargai para pejuang, pahlawan
    yg tak tanggung2 mereka pernah berjihad sejati; jihad harta, nyawa, derita, demi anak turun generasi penerusnya; yg tidak lain kita2 ini pula. sekalipun agama mereka para leluhur kita beraneka ragam.

    apakah para pejuang, pahlawan, pembela tanah air ini yg penuh ikhlas habis harta dan hilang nyawa demi melawan penyerang yg sunguh2 telah menduduki tanah negri ini. apakah sekarang ini mereka mendapt siksa kubur, atau bahkan masuk neraka; gara salah menyebut nama Tuhan ??
    mari kita lebih arif dan bijak !

    jika ingin mengikuti akhlak Rasul SAW, ikutilah yg ini:
    RASUL TAK PERNAH MELAKUKAN PEMBUNUHAN MASAL, APALAGI ORG2 TAK BERSALAH, TAK TAHU APA2. RASUL SELALU BERGEGAS SEGERA MENGKOREKSI DIRI JIKA DISERANG DAN DIKRITIK LAWAN.
    JIHAT PALING KECIL ADALAH PERANG, itupun dilakukan terpaksa jika wilayahnya diserbu lawan
    JIHAD MELAWAN HAWA NAFSU (setan) ADALAH YG TERBESAR

    Jika ingin mengikuti Yesus;
    CONTOHLAH AJARAN KASIH SAYANG SESAMANYA

    jika ingin mencontoh Budha Gautama;
    ikutilah perilaku belas kasih untuk seluruh makhluk ciptaan Tuhan.

    jika ingin mengikuti Kejawen;
    terapkanlah PERILAKU UTAMAnya, ajaran budi pekertinya, cara menggapai kesejatian hidupnya, eling waspada-nya.

    NISACAYA BANGSA INI AKAN DAMAI TENTERAM..murah rejeki, sandang, pangan

    lihatlah…
    NEGERI INI TELAH TERCABIK HAMPIR HANCUR…MORAT MARIT KACAU; justru gara-gara masalah yg timbul dari perbedaan agama, padahal AGAMA berarti = A (tidak), GAMA (kacau). sungguh sarkastis !!
    seyogyanya; kita semua masing2 individu melakukan otokritik, evaluasi diri, mawas diri, mulat sariro, kontemplasi.
    lakukan DENGAN PIKIRAN JERNIH, HATI YG BERSIH, JIWA YG BENING. kita ini semua masih saudara, kawan-kawan…

    http://sabdalangit.wordpress.com

    • Widermen W. Lotit Says:

      Saya setuju dengan anda…..kok keberadaan agama yang datang dari luar justru malah membuat pengikutnya jadi egois….seharusnya kita menjalani ajaran itu sesuai dengan firman yang ada dari masing2 kitab suci yang kita anut…tentunya dan pasti kerukunan hidup kita akan terbina dengan baik……bukan malah menjadi terpecah belah…..

  20. Enligthment Says:

    Apa bagusnya agama islam?
    Lihat indonesia yang mayoritas beragama islam!
    Apa bisa makmur dan hidup damai seperti di Eropa dan Amerika?
    Apalagi kalau kita lihat islam di timur tengah maka engkau akan menyesal hidup diantara manusia2 iblis itu! krn darah berceceran di mana2!
    Islam dan arab sama aja! sama2 dongo! orang islam juga dari arab kok makanya dongonya sama!

  21. trio Says:

    jika anda bilang islam dongo, saya rasa anda yang harus dipertanyakan kewarasannya. karena anda hanya melihat segala sesuatu dari apa yang tampak
    eropa, amerika begitu kelihatan wah dimata tapi apakah anda tahu bagaimana peradabannya. tidak ada nilai – nilai Ketuahanan segala sesuatu di ukur berdasarkan kemanusiaan. ibaratnya kita ini sperti kambing dan hewan lainnya. hewan manusia. yang penting aman, yang penting sejahtera, yang penting makmur, yang penting hak azasi. seperti hidup hanya didunia ini saja. dalam islam dunia hanya sebuah permainan, bukan tujuan hidup. dunia bukan apa-apa. sedangkan orang diluar islam begitu membanggakan dunia ini. segala kemakmuran, segala kemajuan yang diraih begitu di elukan sebagai sebuah kemajuan peradaban. tapi manusia begitu bodoh berapa banyak peradaban yang di hancurkan oleh Kemarahan Sang Pencipta, Bagaimana Mesir Kuno, Bagaimana Romawi.
    jika orang benci islam, jika orang phobia islam jangankan orang diluar islam didlam islampun banyak yang phobia….anda tahu jawabannya karena islam adalah ajaran yang sangat lurus hanya orang yang terpilih yang bisa menjalankannya. ketika seorang islam melakukan bom bunuh diri maka dia bukan islam lagi, ketika orang islam melakukan korupsi maka dia bukan islam lagi. mereka itu adalah manusia yang hanya mengikuti hawa nafsunya saja. islam bagai rel kereta api. tidak dapat di rubah sedikit pun karena sedikit saja dirubah maka kehancuran yang akan terjadi. tapi bukan islamnya yang salah.
    islam mengajarkan tentang ketuhanan, tentang hubungan dengan sesama. islam adalah membawa rahmat sesuai dengan keinginan Sang Esa. Tuhan Itu ESA itu inti ajaran islam.
    jika ada yang melakukan kerusakan atas nama islam maka bukan islamnya yang salah tapi orangnya.

    • ichan Says:

      bodoh orang itu bro,isa koq di anggap tuhan. udah jelas isa di lahirkan maryam,dan maryam adlah makhluq ciptaan ALLAH SWT. jadi mengapa mereka menuhan kan manusia. bodoh kali.

  22. andri Says:

    7898098-89

  23. DEBENHAMS Says:

    Nah lo ketahuan Enlightment…

    Katanya Enlightment (Pencerahan), .. tapi bikin BUTHEK kaya agama elo penyebar PORNOGRAFI and SEX BEBAS.

    elo ngeliat islam di INDONESIA, tapi elo kaga ngeliat islam di UNI EMIRAT ARAB, QATAR, SAUDI bukannya ntu juga juga negara sangat MAKMUR… :=)

    Emang orang kafir nyang satu ini harus di “BINA” dulu, kalo gak bisa ya , UDAH… di “BINA”SAKAN ..!! saja ..
    gitchu aje rephot..

    Loe anggep agame elo ntu biang kemakmuran, liat dong di HAITI, liat dong di ZAIRE, ntu lobangnye agame LOE . masyarakatnya ANCHURRR kage ke urus…

    Ya iya lah, amerika juga mikir seribu kali ngurusin tuch negeri, soalnya kaga ade nyang di HAperin..
    Ekonomi negaranye.. LUDESS !
    Stabilitas negaranye.. KACAU!!
    Sosial Kemasyarakatan.. PRIMITIF !!
    ga pernah jadi importir semi konduktor amerika sich !!

    beda Khan sama SAUDI , Uni EMIRAT ARAB, QATAR, BAHRAIN ni negara negara KAYA RAYA, sampe2 cowok mau nikah Aje Di Modalin masing2 82 Juta rupiah (Bahrain,UNI Emirat ARab) liat OPRAH WINFREY SHOW donk, sampe sampe si OPRAH gelenk-gelenk kepala pas liat ada program itu di BAHRAIN…mangkanye.. AMRIK tuch sayang BANGEUT sama nich negri… banyak minyaknya seh!!
    Minta RUDAL skala PATRIOT.. Kasi DaaCH!!
    Minta TANK ABRAM and MERKAVA … KACI DAACH !!
    Minta Mobil Militer HUMVEE dan HUMMER … KASIiiiH
    Minta PEsawat PEMBOM B-2 sampe F 22 Raptor (made in amerika) sama Eurofighter Typhoon (perusahaan kolaborasi EROPA) juga di kasih..

    di ZAIRE and HAITI mane ade tuch program kaya gitu..

    COBA AJE LO DATENG KE EROPA MINTA DIMODALIN NIKAH, BUKANNYE DI KASIH ADA JUGA Lembaga pernikahan disitu nganggep LOE ORANG SINTING !!!.. KAGA GABLEK!!

    gw mah orang nye jujur , realistis, kaga memihak..
    NYATA . LAAH ..!

    Ada PErtanyaan…?
    Putus Harepan, BAGUS BAGUS
    :=)

  24. sabrina Says:

    muhamad aja gak tau dia selamat ato gak dan minta didoakan dgn shalawat apalgi pengikutnya spt kalian ini….matinyapun jg diracun oleh istrinya Saffiya yg orang yahudi krn keluarga saffiiya ini dibunuh muhamad dan mengawini saffiya..katanya yahudi itu monyet dan babi knp muhamad kawin sama monyet dan babi……T.E.R.L.A.L.U (rhoma irama MODE :ON)

    • xxx Says:

      lw tau darimana tuh cerita????? dari pastur ye…. kasihan bgt lw langsung ngehujat tanpa meneliti dulu…. gini nh cewek kristen jaman sekarang, sok tau bngt tapi aslinya mah bego bnget…. andaikan bnar Muhammad nikahin saffiya, pazti Rasulullah punya alasan ingin merubah statusnya saffiya biar g kaya lw yg = seekor babi n monyet.. Muhammad ingin stat saffiya kmbali ke fitrahnya, yakni menjadi seorang manusia yg statnya bner2 manusia, bukan kaya orang yahudi n nasoro yg statnya mirip babi n monyet… tapi yg namanya orang nasoro n yahudi, udah mau ditolong malah tetep milih nyebur k jurang…. pantesan orang2 kristen n yahudi dibilang mirip monyet n babi, ya pmikirannya kaya gtw…

      • Widermen W. Lotit Says:

        Nih aku pemakan babi, anjing , kucing, buaya,……bahkan manusia….biasalah sebagai orang dayak kayaknya enak juga tuh…………..kalo kamu ngak bisa ya……. jangan ngurus masalah binatang ya……ntar aku pemakannya….

      • tyas Says:

        kasar banget si ngomongnya..
        belajar dari mana??? dari ustad ya..

  25. yanto Says:

    Anak pemimpin HAMAS yang murtad nape kalian yang pade ribut,…..gila kali yeeee,…..

    sok tahu semua deh,…mana yang bener atau yang salah….
    kecuali kalo lu pernah ke neraka/surga,…..

    peace,…

  26. Geblek Says:

    Terbukti!! muhamad kalo wahyu turun gejalanya sama kaya orang kena ayan..

  27. DEBENHAMS Says:

    gw seh asik aja …
    jangankan anaknye pemimpin HAMAS ..
    Lah itu .. anaknya nabi NUH aja durhaka sama ALLAH langsung tuh dibinasakan ..
    Istrinya nabi luth aja durhaka Langsung di binasakan ..
    Anaknya adam (qabil) durhaka akhirnya dibinasakan …
    lho.. ini .. baru anaknya salah satu pemimpin hamas, emangnya dia itu siapa ?..
    mau jungkir balik kek gw kaga PIKIRIN ….
    ENTAR JUGA DIE BINASA …
    kalaupun die murtad juga ISLAM SIH KAGA RUGI ..
    TOH DI AMRIK sana BANYAK TUCH NYANG NGANTRI BUAT MASUK AGAMA NYANG SATU INI … TERMASUK JACKO (michael jackson) ya toohh…
    nah loh… bintang nyang satu ini dah ngucapin kalimah syahadat CHOY … ? AJIP khan..
    KAPAN LO NYUSUL … ?
    GW TUNGGU YAAH …
    DAAAGH..

  28. abujakfar Says:

    Bismillah
    Allah akan tetap melindungi agama ini walau orang kafir membenci!
    Laknat bagi orang yang telah mencela Allah dan Rasul-Nya

    Saya kabarkan bahwa kehancuran sebentar lagi akan mengenai anda!
    Dalam suatu hadits yang shohih ketika salah satu raja Romawi disurati oleh Rasulullah agar ia masuk agama Islam dan Ia mengenali kebenaran Risalah yang dibawa oleh Muhammad, tetapi karena KESOMBONGANnya ia lalu mengkoyak-koyak surat tersebut, maka tidak lama setelah itu, terdengar kabar bahwa Raja tersebut mati dibunuh oleh anaknya sendiri

    ALLAHU AKBAR!Shodaqo Rasulullah

    • deyong Says:

      KLAU SDH MEMBACA KITAB SUCI MASING2 DAN SDH BNDINGKN DGN KITAB2 SUCI AGAMA LAIN KEMUDIAN ADA PNGALAMAN SPRITUAL BARU BENAR PROSES KEIMANAN. BANDINGKAN SENDIRI JGN TERMAKAN AJARAN PROVOKASI KRN KARANGAN ORG LAIN. MANUSIA SDH DIBERI TUHAN PIKIRAN .SALAH MILIH KRN KEBODOHAN DAN KESOMBONGAN AKAN FATAL. JGN JD PNGANUT KTP….TURUN TEMURUN YG BLM TNTU BNR. INILAH PROSES KEIMANAN. TRLHR JGN SALING MENGHINA KASAR ANTR SESAMA APALAGI SESAMA BNGSA INDONESIA. KLAIM SILAHKN…TPI SDH JALANI PROSES DI ATS ATAU BLM?

  29. Toink Says:

    wyd Berkata:
    September 19, 2008 pukul 10:56 am

    tapi kalau mau fair beberapa hal yang dia bilang juga saya rasakan. saya buta bhs arab kecuali mengaji alquran tapi ga ngerti artinya (kecuali buka terjemahan/tafsir).
    saya mendalami agama islam dgn membaca buku hasil karya org lain (bukan krn menelaah isi alquran langsung), atau bertanya pada teman2 arab (mg mereka ga membohongi saya waktu menjelaskan).

    masalahnya, org yang mengerti bhs arab dan ‘tampak’ mengerti agama kok malah ga mencerminkan apa yg islam katakan dalam berbagai surah.
    saking banyaknya jumlah org2 begini, kita ga bisa lagi menyebut mereka ‘oknum’.

    shg jika ada yang kecewa lalu berpaling, ga bisa menyalahkan mereka sepenuhnya.

    moga tuhan melimpahi kesabaran berlebih buat Hassan Yousef dan keluarganya. ga mudah menerima perbedaan agama dg orang2 yg kita cintai.
    mungkin kita bisa menerima pilihan mereka tapi kita ga pernah bisa mengerti kenapa mereka memilih itu ….
    (hasil quote)
    Aku setuju dengan anda salut…andaikan banyak umat islam seperti anda dunia ini tenang….sayang beribu sayang…..bagi yang memberontak dihukum mati…..

  30. Toink Says:

    abujakfar Berkata:
    Desember 1, 2008 pukul 2:43 am

    Bismillah
    Allah akan tetap melindungi agama ini walau orang kafir membenci!
    Laknat bagi orang yang telah mencela Allah dan Rasul-Nya

    Saya kabarkan bahwa kehancuran sebentar lagi akan mengenai anda!
    Dalam suatu hadits yang shohih ketika salah satu raja Romawi disurati oleh Rasulullah agar ia masuk agama Islam dan Ia mengenali kebenaran Risalah yang dibawa oleh Muhammad, tetapi karena KESOMBONGANnya ia lalu mengkoyak-koyak surat tersebut, maka tidak lama setelah itu, terdengar kabar bahwa Raja tersebut mati dibunuh oleh anaknya sendiri

    ALLAHU AKBAR!Shodaqo Rasulullah..
    (hasil quote)
    memang anda muslim sejati hal ini terlihat dari perkataan anda saya salut tapi sayang banyak orang seperti anda membuat negara miskin…dan banyak penduduk buta huruf….kecuali huruf arab tentunya.Saya salut dengan anda….ngomong-ngomong soal raja romawi itu apa anda menyaksikan dengan mata kepala anda sendiri???kalo hanya kabarnya lebih baik anda tutup mulut

  31. Sosro Says:

    apa pun agama nya minum nya teh botol sosro

  32. abujakfar Says:

    Bismillah
    Kata kata anda menunjukkan andaminim ilmu agama>”kalo hanya kabarnya lebih baik anda tutup mulut”

    Yang saya kabarkan hadits yang shohih yang keakuratannya diterima oleh kaum muslimin yang diriwayatkan oleh Al-Imam Buhkhori dan Muslim, bahkan para ulama mengatakan kitab tersebut kitab yang paling akurat setelah Al-Quran.

    Salah satu bukti tanda keimanan seseorang adalah Ia mempercayai hal yang ghoib yang diberitakan dalam Al-Quran dan Hadits yang shihihah.

    Perkataan anda “ngomong-ngomong soal raja romawi itu apa anda menyaksikan dengan mata kepala anda sendiri???

    Ini membuktikan keimanan yang rendah pada diri anda bahkan beresiko kepada kekafiran karena mengandung bahwa anda hanya percaya dengan apa yang anda lihat saja
    Coba anda perhatikan apa yang ada didunia ini, tidak semua yang tidak terlihat di dunia ini tidak eksis. Apakah anda percaya ada suatu kapal yang berhenti di suatu dermaga lalu mengangkut barang sendiri dan berlayar di tengah samudra yang luas tanpa ada pengemudinya???
    Kalau anda percaya berarti akal anda telah hilang, tapi kalau anda tidak percaya berarti anda juga harusnya lebih mengerti bahwa teraturnya alam ini, bergantinya siang dan malam, dan yang lainnya ada yang mengatur oleh zat Yang Maha Perkasa atau apakah anda tidak percaya adanya Roh yang menggerakkan tubuh anda dan tidak akan mati walau anda mati atau anda tidak percaya adanya setan dan iblis yang membisikkan hal-hal yang buruk kepada anda bahkan ia bisa menampakkan diri kepada seseorang tertentu atau anda tidak percaya adanya siksa kubur, surga dan neraka yang akan membalas setiap perbuatan hamba dengan seadil-adilnya

    Perkataan anda:memang anda muslim sejati hal ini terlihat dari perkataan anda saya salut tapi sayang banyak orang seperti anda membuat negara miskin
    Perkataan anda ini dusta atau paling tidak berangkat dari kebodohan dan minimnya ilmu agama.
    Anda lihat Arab Saudi, negara yang paling konsisten dengan agama Islam, apa mereka negara miskin. Dan banyak negara Timur Tengah lainnya. Ini adalah sesuai dengan janji Allah bagi orang yang bertakwa yang akan memudahkan mereka dari segala perkara.
    Walaupun anda tidak bisa mengatakan bahwa orang Islam selalu kaya karena itu bukan tujuan utama mereka
    Tujuan utama mereka adalah surga yang kekal abadi dibanding dunia yang fana

    Anda telah tertipu dengan makar orang kafir dan menghina penganut agama yang taat. Ingatlah bahwa dunia ini tidak mengaburkan pandangan mereka dari melakukan tindakan-tindakan yang durhaka kepada Allah seperti yang dilakukan oleh orang orang kafir yang anda bela

    Wallahu A’lam

  33. wira jaka Says:

    hehehe …. yang diberitakan murtad, sekarang enak-enakan di sono (lagi nikmatin bayaran dari honor TV) ….. eh kita-kita disini malah pada cakar-cakaran, malah ada yang teriak bunuh / binasakan segala, ……

    emosi ….., exmosi ….???
    sungguh kalau sudah menyangkut agama …. kita jadi sensi, tapi lebih baik mawas diri … dan mengamalkan ajaran kita masing-masing,

    wass,

  34. Pria janten Says:

    Semoga kelak anak2 kita tidak begitu. Amien

  35. hadiiskandar Says:

    kalau saya sih cuma berkata, jangankan anak manusia biasa (pemimpin Hamas), bahkan anak nabi Nuh (Kan’an) pun tidak mematuhi ajaran Ayahandanya, dan itulah manusia sudah diberi jalan yang baik malah mengikuti jalan yang buruk, dan semua akan dibuktikan kelak di Yaumul Akhir,….siapa saja yang beramal kebaikan walau sebesar atom maka akan dibalas kebaikan, dan siapa saja yang berbuat jahat sebesar atom pun akan dibalas dengan adil. yah…yang penting yang masih beriman jagalah iman kita seperti perintah Nabi, walau memegang iman seperti memegang bara api…

  36. dzimmi Says:

    tiap2 manusia BERUSAHA mengamalkan ajaran Agama sesuai dng kemampuan masing2, jadi janganlah menjadi hakim yang sebenarnya adalah hak dari Tuhan itu sendiri. buktikan dengan perilaku anda jika memang anda sudah merasa mengikuti ajaran agama yang anda yakini. hilangkan sifat2 iri, dengki, congkak, sombong, takabur, rasis. toh semua manusia sudah diberi rizki oleh Tuhan. jangan sombong keimanan, urusilah hati kalian, jika sifat2 iri dengki sombong takabur dan rasis masih menyelimuti hati dan pikiran anda, apakah anda mampu membela diri anda sendiri dihadapan Tuhan kelak ?

  37. Simpleman Says:

    Saya sebagai manusia biasa hanya ingin tau saja kenapa semua agama harus saling mencela, menghina, bahkan harus sampai berperang dan saling membunuh????????? apakah itu gunanya TUHAN ciptakan agama di dunia ini, kalau benar berarti TUHAN telah menciptakan sesuatu yg tidak benar, karena agama ini lah yg akan membuat dunia ini kiamat. tolong semua pihak memikirkan hal ini. TUHAN maha segala galanya, MAHA KUASA dalam hal ini TUHAN mempunyai otoritas penuh dan mutlak dalam hal apapun baik dalam penghancuran manusia secara individu maupun secara masal yg artinya kalau agama kristen tidak baik kenapa tidak pengikut kristen di musnakhakan oleh TUHAN?? dan sebaliknya kalau agama Islam tidak baik kenapa pengikut Islam tidak di musnahkan saja?????
    begitu juga dengan agama lain nya yg di dunia ini. mengapa tidak agama kita buat sebagai alat persatuan dan perdamaian dengan saling bertoleransi dan saling menghormati setiap ajaran masing masing agama. dari pada saling mencela, menghina, DLL nya apakah tidak lebih baik kita mendalami masing masing ajaran agama kita??????? karena saya yakin belum ada manusia yg mendalami agamanya secara sempurna apalagi di masa susah seperti sekarang. jadi sudah cukup masing masing mengikuti hawa nafsunya masing masing. BE PEACE AWAYS PEACE.

  38. wandi Says:

    kualitas iman seseorang itu bisa turun naik tergantung orang yang mengamalkannya.saya contohkan jika konsisten mengamalkan ajaran islam Insya Allah akhlak akan mulia baik dimata Allah Maupun dimata manusia.sebaliknya jika tidak konsisten mengamalkannya jangankan anaknya pemimpin hamas tadi ustadz pun bisa terjerumus kepada hal-hal yang menyimpang.makanya seorang muslim harus terus meningkatkan kualitas ketakwaan kepada Allah.Jadi jangan saling menjelekan agama orang lain.bagiku agamaku bagimu agamamu.kalau mau bandingkan sendiri agama yang ada dengan hati yang jernih dan pemikiran yang tidak didahului persepsi negatif.Insya Allah kita semua akan mengetahui jawabannya.terima kasih

  39. Kevin al Maliki Says:

    1. Kalau katanya istri Nabi Muhammad SAW ada 50, coba buktikan?
    2. Agama mana di dunia ini yang didalam kitab sucinya menerangkan tentang berapa jumlah istri yang boleh dimiliki oleh seorang laki-laki? Hanya Islam yang menyebutkannya dan memberikan batasannya, agama lain tidak ada yang menyebutkannya. Kalau gak percaya silahkan buka Injil, Taurat, Weda dan apapun kitab lainnya.

    • agustine Says:

      eh…bro kalo lu mo kawin 5 kali atau 50 kali jg kagak ada yang larang asal lu tau ngempanin aja istri2mu itu kagak usah buka kitab – kitab segala….halal koq!!!
      mana ada perempuan yg di madu kalopun mau ya…udah saking warasnya aja kale…he..he…

  40. eremde Says:

    tenang2.

  41. Israel Seruduk Jalur Gaza Palestina « Blog Ajaran Says:

    […] Let’s Jihad!FPI Siap Serbu Israel dengan 1000 Mujahid!Senjata-senjata Nabi Rasulullah saw?Anak pemimpin HAMAS yang MurtadPedofilia Ala Kyai, Alasan Meniru Nabi Muhammad?Demi Patung Naga, FPI BeraksiPutra Hamas Muslim […]

  42. rembol Says:

    QS 2:256 Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam).
    QS 109:6 Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku
    QS 9:123 Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH ORANG-ORANG KAFIR yang DI SEKITAR KAMU ITU, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN DARIPADAMU.

    QS 8:12 Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA mereka dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari mereka

    QS 9:14 PERANGILAH mereka, niscaya “Allah SWT” akan menyiksa mereka dengan (PERANTARAAN)  TANGAN-TANGANMU dan “Allah SWT” akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman

    QS 9:29 PERANGILAH ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN kepada “Allah SWT” dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh “Allah SWT” dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama “Allah SWT”), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab (NASRANI) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
    Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
    Rasul Allah berkata “Aku telah diperintahkan Allah untuk BERPERANG melawan ORANG-ORANG SAMPAI MEREKA SEMUA MENGAKU tiada Tuhan selain ALLAH dan Muhammad adalah RasulNya, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. Jika mereka melakukan hal itu, darah dan harta benda mereka selamat dari ku.

    Surah Al-Fath (48) ayat 29
    Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah KERAS terhadap orang-orang KAFIR, tetapi berkasih sayang sesama mereka.

    Sahih Bukhari Jilid : 6, Buku 61, Nomer 577:
    “Aku mendengar Nabi berkata,”Di hari-hari akhir (dunia) akan muncul orang-orang muda dengan pikiran-pikiran dan ide-ide yang bodoh. Mereka akan berkata baik, tapi MEREKA AKAN MENINGGALKAN ISLAM seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, BUNUH MEREKA, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan.”

    Sahih Bukhari Jilid : 4, Buku 63, Nomer 260:
    “Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn ‘Abbas, yang berkata,”Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi,’Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman “Allah SWT” (yaitu : api).’ Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata, ’JIKA SEORANG (Muslim) MENINGGALKAN AGAMANYA, BUNUH DIA.’”

    Sahih Bukhari Jilid : 4, Buku 63, Nomer 261:
    “Delapan orang dari suku ‘Ukil datang kepada sang Nabi dan mereka merasa udara Medina tidak cocok bagi mereka. Karena itu mereka berkata,”O Rasul “Allah SWT”! Tolong berikan kami susu.” Rasul “Allah SWT” berkata, ”Aku anjurkan kalian untuk bergabung dengan kelompok unta-unta.” Maka mereka pergi dan minum air kencing dan susu unta-unta (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Lalu mereka membunuh gembala unta dan melarikan unta-unta itu, dan mereka meninggalkan agamanya setelah tadinya mereka adalah Muslim. Pada saat sang Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri-pencuri itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi memotong tangan-tangan dan kaki-kaki mereka. Ia meminta paku-paku, yang dipanaskan dan ditusukkan ke dalam mata-mata para pencuri, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medinah). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati.”

    Dari Sunan Abu Daud, Buku 38, Nomer 4339 disampaikan oleh Aisha, Ummul Mu’minin:
    “Rasulullah (saw) berkata: Darah seorang lelaki Muslim, yang mengaku tiada Tuhan selain “Allah SWT” dan bahwa Muhammad adalah Rasul “Allah SWT”, secara hukum tidak boleh ditumpahkan kecuali oleh karena satu dari ketiga hal ini: orang yang berzinah setelah menikah, dan hukumannya adalah dirajam; orang yang melawan “Allah SWT” dan RasulNya, dan hukumannya adalah ia harus dibunuh atau disalib atau diasingkan dari tanah ini; atau orang yang membunuh dan hukumannya adalah ia harus dibunuh. “

  43. Info Kiat Says:

    kenapa di blog ini banyak orang yang identitasnya tidak jelas?

  44. atheis Says:

    wahh seru ni anak dari tokoh hamas “murtad”..ya sdh ah
    gitu aje kok repot
    pasti agama2 lagi pada ribut apalagi klo masalah pindah2 keyakinan yg paling ribut pasti Agama Islam mengapa???
    banyak agama dengan variated way to heaven but Islam, meragukan..
    Budha=kebaikan,
    Hindu=kedamaian,peace
    Kristen= mengasihi,love
    DLL intinya semua itu baik
    but
    ISLAM=??? 70% negative way alias kasar,kebencian dll
    method ini tdk terdapat pada Agama2 yg laenx kecuali budaya barbar dll mengapa???
    apa ini bisa tergolong Agama???
    krn doktrin hadis kaum islam haus akan kemenangan apapun bentuknya baik itu fisik,logika,intelektual,
    bagaimana dengan pola hidup rohaninya???
    im looking for the way but this one is Imposible way

  45. Soldier Of Allah Says:

    ISLAM = RAHMATANLILALAMIN…TAK TERBILANG CINTAKU PADAMU WAHAI ISLAMKU. MATIPUN AKU RELA DALAM GENGAMANMU WAHAI ISLAMKU …ALLAH AKBAR

    UNTUKMU JIWA JIWA KAMI
    UNTUKMU RAGA KAMI
    UNTUKMU JIWA DAN RAGA KAMI
    WAHAI ISLAM KU TERCINTA

    BIARKAN MONYET DAN ANJING2 MENGONGONG
    ISLAM TETAP NOMOR SATU.

    MUTIARA AKAN TETAP JADI MUTIARA MESKIPUN DI PENDAM DALAM LUMPUR ITULAH ISLAM….!!

  46. Soldier Of Allah Says:

    MARI KITA DENDANGKAN KEMENANGAN
    HAMAS KNIGHT OF GAZA…ALLAH AKBAR
    We will not go down In Gaza tonight
    ———————————————–
    SPIRIT FOR GAZA

    A blinding flash of white light
    Lit up the sky over Gaza tonight
    People running for cover
    Not knowing whether they’re dead or alive

    They came with their tanks and their planes
    With ravaging fiery flames
    And nothing remains
    Just a voice rising up in the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

    Women and children alike
    Murdered and massacred night after night
    While the so-called leaders of countries afar
    Debated on who’s wrong or right

    But their powerless words were in vain
    And the bombs fell down like acid rain
    But through the tears and the blood and the pain
    You can still hear that voice through the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

  47. Bolu_kukus Says:

    Adoh2 aku baca komentar2nya sampe kepalaku pusing.
    Tapi aku percaya kalo yang pada kasar2 komennya pasti bukan orang yang arif dan bijaksana yang sangat di perlukan oleh bangsa Indonesia sekarang ini.
    Adoh2 .. kok preman2 pada komen seh … hiks hiks hiks … kasian Indonesiaku.

  48. Dwiyanti Says:

    halah…. aku baca commentnya jadi capek……
    yang jelas, agamaku agamaku
    Agamamu ya agamamu.
    Kenapa kita ga coba untuk saling menghormati…
    Perbedaan jangan dijadikan Boomerang terpecahnya kebersamaan dan persatuan looo…….

  49. jawaipost Says:

    Belajarlah jadi manusia yang santun dan berbudi luhur….itu baru namanya umat yang berAgama.

    • ichan Says:

      untuk forum murtadin,SELAMAT YACH.. ud dapat tiket menuju JAHANNAM. mampus kau anjing. kontol kamu semua murtad.. jangan kamu lawan2 orang islam ya,apa lagi yg dari rantau prapat sumut. kami giling kamu nanti semua wahai orang2 kafir. jangan kau lawan anak medan ya babi.

  50. Soldier Of Allah Says:

    Untuk forum Murtadin…yach! cuma bisa ngucapin SELAMAT AJA BUAT ANDA YANG INGIN MENJADI PENGHUNI JAHANAM…SELAMAT..SELAMAT ANDA SUDAH BERHASIL MENJADI BAHAN BAKAR NERAKA JAHANAM…Jiakakak..!!!

  51. Ibn Godam Says:

    ENAK DISURGA DAPET 72 BIDADARI UNTUK DISETUBUHI……….ASOOOYYYYYY

  52. Panglima Allah Says:

    Benar Ibn Godam……
    Amrozi dkk adalah Muslim sejati, dia sekarang ada disurga menikmati 2 bidadari.

  53. erensdh Says:

    Keyakinan orang mengapa harus kita urusi, apalagi sampai memaksa?

    Sering kita dengungkan orang lain untuk mandiri tapi dalam banyak kesempatan kita justru terlalu sering mengganggunya dengan perhatianan kita yang berlebihan, bahkan tak jarang kita mempertontonkan pemaksaan kehendak yang sangat tidak manusiawi.
    Apakah kita menjadi muslim hanya karena si putra Hamas itu? Bila kita memeluk suatu agama semestinya karena kehendak mandiri kita, soal apa dibalik itu biarlah itu juga karena itu hak kita.

    Jangan sampai kita berlaku rendah seperti fpi misalnya, itu hanya merusak citra Islam.

  54. noalloh Says:

    huh..org-org aneh pada debat pdahal yang diatas, entah yesus ato alloh sendiri ga peduli ma sgala statement dan pembelaan kita..saya ngeri klo kita2 modelnya sok calon penghuni surga dan tau mana yang bener padahal ga bisa tuh dibuktikan dan ingat iman itu di otak masing2 jd bukan bukti..orang2 diatas ini yang bkin dunia apalagi indonesia tetep kusut..kebanyakan urus orang lain..ada orang mo murtad/muallaf ya terserah orangnya toh, tuhan tao alloh sendiri ga ribut kok jadi kita yang repot…

  55. mari_diskusi_terbuka_tanpa_perang Says:

    menanggapi atas komntar terhadap vine:

    oleh rahwana Says:
    Nopember 19, 2008 pukul 10:28 am

    krisitiani tuh kambing semua maka nya perlu gembala

    ——————————————————————————-

    bukan kambing, tetapi domba, teman!

    mari kita buka pikiran kita untuk mengerti dengan baik pesan inti dari masing2 agama

    janganlah memancing perselisihan.

    salam damai.

  56. riyansleman Says:

    Damai….

    Ayo Hijaukan Indonesia dengan luruskan kiblatmu kepada KA’BAH

  57. pujiono Says:

    AHAMDULILAH..DARI PADA MUHAMMAD = SYECH PUJI DOYAN ANAK INGUSAN

  58. orang orangan Says:

    bodoh..memangnya masih ada surga dan neraka??
    agama dibuat – buat agar orang takut akan tuhan.. hahaha.. memangnya ada orang yang sudah pernah mati trus memberitahu kepada kita bagaimana itu di alam baka?? semua konsep alam baka yang diajarkan para agama hanyalah ditulis oleh para manusia yang masih hidup dan sok – sok an dapat wahyu dll.. cuih..

    ga bakal bisa maju negara kita kalau yang diomongin cuma agama mulu!! agama ya urusan masing – masing!! mo ga punya agama juga gapapa yang penting kelakuan baik, ga barbar, tidak menyesatkan orang lain, tidak membuat hati orang lain menjadi waswas..

    suatu agama kalau kita terlalu menerapkannya dengan fanatisme, kita akan menjadi berpikir tentang masalah alam baka melulu.. jadi lupa dengan apa yang harus kita lakukan di dunia..

  59. se7en Says:

    mari kita mendekatkan diri pada Tuhan ,
    selalu meyakini, meningkatkan, mempelajari
    dan terutama mengamalkan ajaran agama kita
    kita akan tahu jawaban dari apa yang kita diskusikan dengan segenap semangat, pikiran dan hati kita nanti, ya, nanti…. pada waktunya tiba,
    siapa yang akan bahagia di surga
    who knows ???????
    kita tidak TAHU kita hanya bisa YAKIN, itulah IMAN

  60. F3RRY Says:

    emangnya kalo sri paus masuk islam seluruh umat kristen bakal masuk islam ? engga kan…….
    emangnya kalo imam di masjidil haram-mekkah masuk kristen seluruh umat islam bakal masuk kristen ?
    engga juga kan…….
    apalagi cuman anak pemimpin hamas.
    jadi, so what ???????

  61. Masyarakat Sampah Says:

    hi..hi…hi…

    kebanyakan komentar tidak mencerna isi tulisan…OOT
    Indonesia banget dech!

    nggak apa-apa…bisanya baru segini…

    silahkan perang dilanjutkan…

    • xxx Says:

      ktauan sampahnya nh orang…. jelas2 qta lagi merangin comment2 yg g jelas… bukan ngelihat statnya….
      klo yg ngelihat statnya, lihat tuh si abu jakfar sama si DEBENHAMS, sesuai bgt comment’a dgn stat dsini….

    • ichan Says:

      kottol sama kau. setan.

  62. rino Says:

    ga ada yang sebaik agama aku islam,,, mau apa kamu smua???

    suatu saat nanti akupun akan menjadi seperti nabi,,punya istri berumur 6 tahun…

    dari syeh puji sampe muhammad semua suka anak kecil,,,

    ini sungguh islami!

    • deyong Says:

      Jgn krn penganut agsma saling bunuh …akhirnya ada bbrp org merasa agama tdk baik dan putuskn jd ATHEIST. Ini krn purus asa dan muak pd umat yg saling bunuh….kacau balau. Krn stress….merasa pintar bkn krn agama….merasa bisa mandiri krn upaya sendiri ditambah KESOMBONGAN mk jadilah org2 ini atheist. Ini fakta

  63. han Says:

    Keimanan itu tidak dapat diwariskan. Anak nabi Nuh aja kafir. Apalagi klu cuma anak pimpinan gerakan islam, ya wajarlah.

  64. yoel chandra Says:

    We makanya belajar yang bener ya ng islam belajar yang bener yang kristen dah diam kalian yang kristen belajar yang bener walaupun saya kristen saya marah kristen itu kasih dan mereka(islam) tidak tau apa itu bapa anak putra dan roh kudus kalian (islam) ini bukti bahwa kalian berdusta kalian hanya tau dari tafsiran yang gak jelas dan kalian hanya percaya dari internet dan mereka yang menulis tidak tau apa kristen itu dan hanya kata orang saja makanya tanya dong langsung sama para ahli kristen biar kalian tahu biar kalian ngomongnya gak ngawur pake otak pelajari kitab karena kalo kalian salah sedikit mengartikan jadinya salah kaprah dan berbahaya dan jadinya kristen ktp dan islam ktp yang pemikirannya sempit

    Sudah jangan berdebat agama digunakan untuk perdamaian bukan perpecahan

    Tuhan memberkati kalian semua amien


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: