Yang mau dapetin majalah Gratis dari Luar Negri

Sebenarnya dulu pas masih kuliah udah sering iseng2 nyari majalah gratis dari internet seputar jurusan yang saya tekuni. Sempat dikirimi tiap bulannya beberapa majalah berbau teknik dan beberapa majalah topik populer lainnya secara gratis.
Belakangan setelah tamat kuliah dan pindah kos, nggak dapat lagi tuh majalah2.

Kemudian iseng beberapa bulan yang lalu cari2 majalah gratis lagi untuk baca-baca di rumah. Dan ternyata nemu koleksi majalah gratis dari luar negri yang lebih lengkap lagi. Bagi yang berminat bisa baca petunjuk mendapatkan majalah gratisnya. Kenapa harus pake petunjuk segala? Karena banyak aplikasi majalah gratis tersebut yang ditolak! Jadi kalo mau apply, isi datanya yang lengkap aja karena akan dikirim ke alamat rumah anda.

Semoga dapetan….!

Iklan

Satu Tanggapan to “Yang mau dapetin majalah Gratis dari Luar Negri”

  1. - s L i K e R s - Says:

    Kalau Koran Strait Times singapure kira – kira ada yg gratisan nya gak ya? Ada infonya bos? trims… Saya ingin cari lowongan pekerjaan di spore soalnya.. huehue

    Salam

    – s L i K e R s –


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: